Rabu, 21 Juni 2017

Smoothing Japanese Volume by Irwan Team Hair Design

Mahkota seorang perempuan adalah rambut. Itulah sebabnya rambut ada dikepala ditempatkan paling atas supaya menjadi mahkota dari semua organ tubuh kita. Banyak yang menggambarkan sifat dan karakter seseorang dari penampilan mahkotanya baik positif maupun negatif. Tetapi itu semua tergantung dari perawatan kita masing-masing. Berbagai macam perawatan rambut yang kita ketahui baik itu dari potong rambut dengan berbagai macam model, highlight, wave, smoothing dan hair treatment. Termasuk saya yang sangat senang sekali mencoba berbagai model rambut selain diwarnai (highlight). Sebulan lalu saya ke salon untuk merubah model rambut sekalian melakukan treatment, karena salon adalah tempat favorit saya untuk bermanja diri.


Menjelang bulan ramadhan saya kepikiran untuk merubah model rambut di smoothing. Sebenarnya jenis rambut saya ikal diatas lurus dan dibawah bergelombang. Saya sangat jarang sekali menyisir rambut karena hanya dengan menggunakan jemari tangan saja rambut rapi seketika. Nah, kebetulan sekali beberapa waktu lalu saya diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk menikmati fasilitas treatment terbaru dari Irwan Team Hair Design.

Sudah pasti yang namanya Irwan Team Hair Design adalah sebuah salon yang lengkap dan terhits dengan hair designnya yang sangat berpengalaman di bidangnya dan salon dambaan semua perempuan yang memilki cabang hampir disemua mall-mall besar di kota Jakarta dan sekitarnya. Dengan hati riang dan senang saya langsung menyanggupi undangan dari Clozette Indonesia dan apa yang saya pikirkan untuk merubah model rambut di bulan ramadhan akhirnya tercapai juga. Irwan Team Hair Design bertempat di Central Park Lt.1 No.209 merupakan salon yang memberikan full service bagi customernya terdapat fasilitas unik yaitu Ladies Area (ruangan khusus perempuan) yang memberikan kenyamanan terutama perempuan berhijab. Keren sekali bukan perempuan hijab tetap bisa menjaga amanah saat ke salon, pastinya hanya di Irwan Team.

Beberapa hari sebelum mengunjungi salon terlebih dahulu saya melakukan reservasi supaya lebih leluasa saat melakukan perawatan. Karena salon Irwan Team sangat ramai pengunjungnya sudah pasti kualitas dan pelayanannya sangat hangat. Pertama kali saya sampai di Salon Irwan team Hair Design langsung disambut hangat oleh receptcionisnya. Clozette memberikan saya voucher perawatan 1 juta, wow pasti kebayang dong untuk merawat rambut dengan budget sebesar itu untuk diri sendiri. Akhirnya saya tetap dengan pilihan model rambut di Smoothing.

Model smoothing membutuhkan kurang lebih 4-5 jam treatmentnya. Karena sangat banyak step-step yang akan dilakukan untuk meluruskan rambut. Untuk smoothing Irwan Team Hair Design menggunakan produk rangkaian dari Loreal yaitu Kerastase yang sangat bagus dan nomor satu untuk perawatan rambut. Oh iya smoothing kali ini namanya adalah Smoothing Japanese Volume by Irwan team Hair Design supaya rambut seperti di blow dan tidak kaku. Supaya tidak penasaran berikut saya bagikan step-step smoothing beserta produk yang di aplikasikan pada rambut saya.
Pertama
Terlebih dahulu melakukan cuci rambut menggunakan Shampoo Kerastase Bain DiValent. Sembari rambut diremas-remas supaya lentur dan kotoran tidak menempel pada kulit kepala. Setelah selesai keramas rambut di keringkan menggunakan hairdryer sambil sedikit di blow supaya rambut lentur dan keadaan rambut sampai kering.

Kedua
Lakukan pemakaian obat Smoothing Cream Loreal X-tenso Moisturist (Natural Resistant Hair) pada rambut secara menyeluruh dan merata. Kemudian rambut didiamkan dalam keadaan terbungkus plastik selama kurang lebih 15 menit lebih (tergantung kondisi rambut).
Apabila sudah 15 menit rambut siap dibilas tetapi sebelum dibilas terlebih dahulu dicek kelenturan rambut apakah obat Smoothing Cream sudah meresap ke dalam rambut. Jika rambut sudah lentur bilas dengan menggunakan air hangat. Rambut dikeringkan kembali dengan melakukan blow dan dicatok.

Ketiga
Selesai dicatok lakukan penetralan pada rambut dengan menggunakan Cream Loreal X-tenso Moisturist Netral. Gunanya untuk menetralkan rambut supaya lembut, meluruskan rambut dan mempertahankan kelurusan rambut. Kemudian diamkan rambut dengan cream penetral selama kurang lebih 10 menit.
Apabila sudah 10 menit rambut kembali dibilas dan kemudian menggunakan perawatan masker rambut Loreal X-tenso Care Pro Karatine + Incell didiamkan kurang lebih 5 menit.

Keempat
Rambut kembali dibilas dan dikeringkan dengan cara dicatok menggunakan Serum Elixir Ultime untuk finishing.

Dan hasil finishingnya sangat memuaskan sekali model rambut saya berubah 180 derajat. Sampai-sampai suami pangling melihat kecantikan istrinya. Nah model smoothing juga ada perawatannya lho. Apa saja perawatan rambut smoothing simak ya berikut ini.
1.   Setelah melakukan treatment smoothing selama 3 hari rambut tidak boleh basah atau melakukan keramas. Supaya hasil smoothingnya bagus.
2.       Rambut tidak boleh dikuncir-kuncir ataupun diikat.
3.    Jika memungkinkan lakukan pencatokan rambut apabila sebelum 3 hari rambut ada yang kurang lurus.
4.       Jika sudah 3 hari keramaslah rambut sampai bersih.
5.       Keringkan rambut dengan cara di hairdryer.
6.       Usahakan setiap bulan melakukan treatment maskeran rambut untuk menjaga keawetan smoothing.

Nah, hasilnya sangat bagus saya sangat bahagia sekali. Untuk mahkota kita harus memberikan waktu dan perhatian lebih lho. Sekarang saya tidak perlu lagi susah-susah untuk menyisir rambut dan tidak perlu terlalu sering menyisir rambut. Karena tanpa disisir pun rambut sudah tertata rapi. Jadi ketagihan berkunjung ke Salon Irwan Team Hair Design karena seperti ratu sehari dilayani beberapa hair treatmentnya.

Terima kasih Clozette sudah menjadikan saya bahagia menyambut lebaran dengan penampilan rambut baru dan tentunya suami saya semakin cinta cinta cinta dan cinta.





2 komentar:

  1. asik abis smoothing tambah paripurna deh rambutnya mbak hihihi irwan team cabangnya banyak, aku malah baru tau yg di pim aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Mba Maria,

      Makin cetar ya Mba... Aku jadi tersipu malu disanjung sama mba dan suami dirumah. Iya Mba cabangnya banyak dan lumayanlah bisa sambil jalan-jalan di mall


      Terima kasih,
      Tika

      Hapus

The Brahouse Belanja Online Sport Bra Branded High Quality Terpercaya

Hello Readers... Kali ini aku mau memberikan informasi tentang membeli pakaian dalam wanita secara online berbelanja aman dengan produk...