Senin, 26 Juni 2017

Prive Uri-Cran Solusi Atasi Anyang-Anyangan

Perempuan adalah makhluk ciptaan Tuhan paling istimewa karena diambil dari tulang rusuk laki-laki. Bukan berarti perempuan itu lemah, namun perempuan adalah seorang pribadi yang kuat dan sabar dalam menghadapi hidup. Bekerja kantoran pada suatu perusahaan adalah kegiatan saya senin sampai jumat dan terkadang sabtu atau minggu jadwal piket. Saya bekerja di bilangan Jakarta Utara Sunter sebagai Departement CIST IT Support yang menangani semua cabang dan user seluruh Indonesia. Setiap hari saya selalu melayani komplen system dari user melaui email bahkan telepon.





Saya terlalu sering menahan-nahan buang air kecil di saat genting cek dan ricek kendala yang dialami user. Tepat sebulan yang lalu saya mengalami sakit buang air kecil antara mau keluar dan tidak. Bolak-balik ke toilet adalah hal yang paling tidak mengenakkan dan mengganggu banget. Apalagi harus cepat-cepat menyelesaikan kendala system di seluruh cabang setiap harinya sehingga lupa akan kesehatan saya. Rasa sakit buang air kecil membuat saya tidak semangat bekerja dan nafsu makan menurun.

Akhirnya teman kantor memperhatikan aktifitas saya hari itu bolak-balik ke toilet. Penyebab sakit buang air kecil itu namanya Anyang-anyangan kalau dalam bahasa kedokteran Infeksi Saluran Kemih imbuh teman saya. Karena sebelum  jam makan siang saya sudah 20 kali ke toilet dan meringis kesakitan saat buang air kecil. Tanpa pikir panjang saya pun langsung searching apa itu anyang-anyangan, sontak dan kaget membaca mulai dari gejala, penyebab dan hampir 90 persen terserang perempuan sesuai dengan daya tahan (imun) tubuh.



Anyang-anyangan merupakan suatu gejala akibat berbagai masalah pada saluran kencing karena terjadi frekuensi kencing menjadi lebih sering dari biasanya volumenya sedikit-sedikit. Menurut penelitian dan hasil observasi dokter ahli urologi anyang-anyangan (Infeksi Saluran Kemih) pada perempuan terjadi secara anatomi jarak antara saluran kemih (uretra) ke saluran pembuangan air besar lebih dekat, sehingga rentan mengalami gangguan di seputar saluran kemih. Ada beberapa penyebab anyang-anyangan selain menahan buang air kecil seperti berikut :




1. Bakteri E.Coli dan Bakteri Chlamydia yang masuk ke dalam saluran kemih bisa menyebabkan seseorang terkena anyang-anyangan dan saat wanita terkena keputihan bakteri bisa masuk ke dalam saluran kemih. Oleh sebab itulah jagalah kebersihan saat berkemih atau saat ke kamar mandi.
2. Kurang Menjaga Kebersihan diakibatkan kurang menjaga kebersihan organ intim terutama sebelum dan sesudah berhubungan. Banyak pasangan yang sebelum melakukan hubungan seksual tidak membersihkan organ intimnya terlebih dahulu, begitu pula setelah berhubungan seksual.
3. Diabetes mellitus merasakan ingin selalu buang air kecil meskipun urin yang dikeluarkannya hanyalah sedikit.
4. Kehamilan pada wanita saat usia kandungan membesar kandungan itu akan menekan kantung kemih. Kantung kemih yang tertekan akan membuat seseorang selalu ingin buang air kecil atau berkemih merasakan keinginan untuk buang air kecil secara terus menerus.
5. Alat KB dan Menopause efek dari penggunaan alat KB adalah rasa ingin buang air kecil secara terus menerus, terutama jika alat KB tersebut berbentuk spiral yang dimasukkan ke dalam rahim wanita. Penurunan hormon estrogen bisa menyebabkan seseorang menjadi terkena infeksi saluran kemih.



Tidak menutup kemungkinan pada laki-laki juga ada Infeksi Kandung Kemih seperti Batu Ginjal bisa menekan saluran kemih sehingga rasa ingin berkemih terus-terusan namun tidak bisa dikeluarkan semua dikarenakan tersumbat dengan adanya batu ginjal tersebut. Pada pria anyang-anyangan bisa disebabkan oleh faktor alergi disebabkan oleh lendir atau cairan vagina pasangannya setelah berhubungan intim. Pengecekan alergi terhadap cairan keputihan wanita ini penting dilakukan oleh pria agar tidak mengganggu aktivitas seksualnya bersama dengan pasangan dan Gangguan Prostat.

Infeksi Saluran Kemih dibagi berdasarkan bagian sistem kemih mana yang terinfeksi sehingga mengakibatkan gejala-gejala yang berbeda seperti berikut :
1. Ginjal (pielonefritis akut) : nyeri pada pinggang belakang atas, demam tinggi, mual dan muntah.
2. Kandung kemih (sistitis) : perasaan tidak nyaman pada perut bagian bawah, panggul terasa seperti ditekan, buang air kecil berulang kali dan terasa nyeri serta adanya darah pada urine.
3. Saluran kencing (urethritis) : kemaluan terasa perih saat buang air kecil yaitu akibat menyebarnya bakteri sistem gastrointestinal dari anus ke saluran kemih.



Jika tidak segera ditangani, anyang-anyangan dapat membawa risiko serius, seperti kerusakan ginjal akibat infeksi ginjal akut atau kronis, terutama pada anak-anak. Pada ibu hamil, anyang-anyangan yang tidak ditangani dapat meningkatkan risiko bayi lahir prematur atau bayi lahir dengan berat badan lahir rendah. Teman sekantor merekomendasikan mengkonsumsi Prive Uri-Cran karena pernah mengalami anyang-anyangan. Dengan rasa penasaran saya langsung searching tentang Prive Uri-cran apa keunggulannya dan bagaimana cara kerjanya.

"Cranberry (Vaccinium oxycoccos) adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki banyak kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry mempunyai warna merah tua. Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak-semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Konon, buah ini sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno, yakni sebagai obat luka akibat terkena panah. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan."





Prive Uri-cran mengandung Extract Cranberry buah yang kaya mengandung Proantocyanidin (PAC) yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri bakteri E.Coli menempel pada dinding sel epitel saluran kemih dan akan membuangnya bersamaan air kemih. Sepulang kerja saya langsung bergegas singgah ke apotik dalam sebuah mall dan mendapatkan Prive Uri-cran dan mengkonsumsi sesuai petunjuk dua kali dalam sehari sampai satu minggu. Jika obat yang bagus dan rekomendasi memang sangat terbukti khasiatnya setelah mengkonsumsi selama dua hari berturut-turut sudah enakan dan nyaman buang air kecil. Sampai saya teruskan konsumsi selama satu minggu sebagai bentuk pemulihan total.

"Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung."





Perlu dicatat Prive Uri-cran tidak menyebabkan ketergantungan, tidak pahit dan berasa sedang minum jus cranberry. Prive Uri-cran ada dua bentuk powder sachet dalam serbuk dan Prive Uri-cran Plus bentuk tablet.

Prive Uri-cran : Kapsul, Komposisi : 250 mg Extract Cranberry
Dosis : 1-2 kapsul per hari
Isi per Box : 30 kapsul.
Harga : ~Rp 160.900,-/box
Prive Uri-cran Plus : Powder Sachet, Komposisi : 275 mg Extract Cranberry, 60 mg Vit. C, 0,1 mg Lactobacillus Achidophillus (probiotik), 0,1 mg Bifidobacterium Bifidum (probiotik)
Dosis : 1-2 Sachet per hari
Isi per Box : 15 Sachet
Harga : ~Rp 120.000,-/box


Semenjak kejadian itu sampai sekarang saya tetap stock Prive Uri-cran di rumah karena pasti akan butuh sekarang, besok dan kapanpun. Cara mengetahui terjadinya anyang-anyangan lakukan pemeriksaan air seni rutin atau rinalisis untuk memastikan diagnosis. Kalau jumlah leukosit atau sel darah putih dalam air seni banyak, dan juga eritrosit atau sel darah merah, dan juga ditemukan bakteri, maka 90% sudah terjadi infeksi saluran kemih sebagai penyebab anyang-anyangan. Cara mengatasi anyang-anyangan mencegah lebih baik dibandingkan dengan mengobati anyang anyangan dengan cara menjaga kebersihan, membilas dengan benar, jangan menahan berkemih, jangan memakai celana dalam terlalu ketat menimbulkan bakteri, mandi dengan air yang mengalir dan sering mengkonsumsi Prive Uri-cran (Cranberry).



Nah, bagaimana masih panik dan bingung terjadi anyang-anyangan?. Tenang kini hadir Prive Uri-cran ekstrak buah Cranberry untuk mengatasi anyang-anyangan, mengatasi susah buang air kecil dan menyembuhkannya sampai tuntas. Kalau ada yang lebih pasti kenapa harus mencari yang lain Prive Uri-cran Solusi Atasi Anyang-anyangan.




Terima Kasih,
Tika Samosir
Email : tikasamosir07@gmail.com
IG : @tikasamosir07
Twitter : @Tika54
No.Hp : 085886386569
Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...