Rabu, 20 September 2017

Asuransi Equity Life Indonesia "Jodohku" Hidup Sehat dan Masa Tua



Life Insurance Policy

ASURANSI??
Kata asuransi ini sudah sering saya dengar bisa dikatakan satu kali dalam satu minggu pasti ada yang menghubungi dan menawarkan asuransi. Dijaman sekarang banyak kalangan membutuhkan asuransi sesuai tingkat kebutuhan penggunaannya. Berbagai platform juga berlomba-lomba menawarkan dan membranding keunggulannya masing-masing. 


Perlu kita tanamkan HARGA NYAWA itu TIDAK BISA DIBELI oleh sebab itu butuh yang namanya jaminan kesehatan asuransi yang tidak sekedar janji tetapi nyata. Banyak pilihan asuransi mulai dari asuransi jiwa, asurasi kesehatan, asuransi kekayaan, asurasi masa pensiun dan asuransi ketenaga kerjaan. Saya mau menceritakan kesan pertama sekali bergabung dengan Asuransi Equity Life Indonesia. Dan apa yang membuat saya terkagum dengan asuransi yang sudah 30 tahun berdiri di Indonesia. 


Pertama sekali saya mengenal asuransi Equity Life Indonesia di Bandung tepatnya di jalan Juanda dan dikenalkan oleh teman (Namanya Florentina). Saat itu usia saya masih 21 tahun dengan status mahasiswi semester 6 disalah satu perguruan tinggi di Bandung. Dimana saya sedang sibuk-sibuknya ngurusin laporan magang dan mengajar les private, teman mengajak untuk mengikuti acara Equity Life Indonesia yang notabene saya sangat buta sekali dengan asuransi. Apalagi dikalangan anak muda belum ada pemikiran ke arah asuransi dan semacamnya.

Logo Equity Life Indonesia by Google

Saya pun menyanggupi ajakan teman mengikuti acara tersebut. Sesampai di gedung Equity Life Indonesia saya bertemu dengan banyak orang yang yang usianya sekitar setengah abad. Saya disambut dengan ramah dan langsung diajak bicara layaknya seperti interview ditanyakan berbagai hal. Singkat cerita secara spontan saya pun mengiyakan dan tertarik untuk dibuatkan polis dengan premi yang murah meriah layaknya anak kost. Dengan cepat diproses pembuatan polisnya dan sah menjadi Warga Equity Life Indonesia


Pembayaran premi bulan pertama, kedua dan ketiga masih saya nikmati. Entah mengapa dibulan ke empat saya mulai lupa membayarkan dikarenakan saya sudah mulai sibuk dengan kuliah menyusun skripsi dan kegiatan dikampus. Kebetulan sedang menyusun skripsi, leader saya di Equity pernah menghubungi menanyakan keadaan saya dan bagaimana kelanjutan asuransi. Tetapi saya menjawab sedang sibuk dengan skripsi dan pasti prioritas utama saat itu adalah menyelesaikan kewajiban kuliah sampai lulus dengan baik.

Kartu Asuransi di kantor Saya tampak depan

Kartu Asuransi di kantor Saya tampak belakang

Tahun berganti tahun saya lulus kuliah dan mencari kerja ke Jakarta mengikuti prosedur testing, interview dan akhirnya diterima disalah satu perusahaan swasta sesuai dengan passion saya. Sembari paking-packing barang pindahan ke ibukota metropolitan saya menemukan kembali berkas-berkas polis Equity Life Indonesia. Sejenak saya review sudah hampir setahun tidak menyetor bulanan dan hanya pasrah premi 3 bulan terbayar hangus begitu saja.


Benar kata istilah "Kalau jodoh tidak akan kemana" saya mulai bekerja di perusahaan yang saya tuju. Tempat saya bekerja memfasilitasi semua karyawan dengan Asuransi. Melalui perusahaan ini saya paham betul apa itu asuransi bagaimana kegunaannya dan apa keuntungan yang akan kita dapat. Ternyata perusahaan tempat saya bekerja karyawan diberikan platform asuransi EQUITY LIFE INDONESIA. Saya merasa sangat terharu dan bahagia bertemu lagi dengan asuransi ini seperti Equity Life Indonesia berkata "Akulah Jodoh Akhir Masa Tuamu Nanti".

Kantor Cabang Equity Life Indonesia seluruh Indonesia

Suatu waktu saya pernah sakit dan harus dirawat inap di rumah sakit. Tanpa pikir panjang saya langsung dengan percaya diri menggunakan asuransi Equity Life di Rumah Sakit UKI Cawang dengan rawat inap. Langsung diterima dan diproses dengan cepat tanpa ada hambatan dan persyaratan apapun. Equity Life Indonesia lebih dari 500 menggandeng dan bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik. Saya mendapat fasilitas yang bagus dan dilayani dengan baik. Melalui kejadian ini saya semakin yakin dan bangga menggunakan asuransi Equity Life Indonesia yang difasilitasi kantor. 

Rumah Sakit Rekanan Equity Life Indonesia seluruh Indonesia

Sungguh kesempatan yang bahagia apabila saya diberikan hak untuk melanjutkan kembali polis saya di jaman kuliah sebelumnya. Sebagai pemegang polis yang sudah hampir 10 tahun vakum, harapan saya melalui 30 tahun Equity Life Indonesia sangat antusias untuk bergabung kembali menjadi Warga Equity Life Indonesia. Karena memberikan perlindungan dan hak penuh pada nasabah atau pemegang polis salah satu kunci sukses Equity Life Indonesia. 



#UntukmuIndonesia 30 tahun Equity Life Indonesia


EQUITY LIFE INDONESIA

Equity Life Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu dan kumpulan yang menyediakan solusi total dalam perlindungan jiwa dan kesehatan melalui berbagai jalur distribusi. Berdiri sejak tahun 1987, PT Equity Life Indonesia memiliki rangkaian produk yang lengkap mencakup asuransi jiwa, kesehatan hingga dana pensiun dengan mudah dan cepat.


Visi 
Menjadi perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada pelanggan dengan memberikan solusi berharga melalui berbagai jaringan distribusi dan produk - produk inovatif.

Misi
Memberikan solusi total dan layanan asuransi jiwa untuk pelanggan berharga.



Kepercayaan nasabah adalah kunci utama untuk selalu mengembangkan layanan pelanggan yang informatif serta menjunjung tinggi ketepatan waktu, kemudahan, keakuratan, dan dekat dengan pelanggan, sesuai dengan service value yang di miliki kepada seluruh nasabah dan partner bisnis, khususnya kepada nasabah yang memiliki life time values. Melalui kerja keras dan profesionalisme yang tinggi Equity Life Indonesia membuktikan kuat menghadapi persaingan usaha dengan berhasil meraih 9 penghargaan pada 30 tahun Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia.

30 tahun Equity Life Indonesia 

Equity Life Indonesia di usia 30 tahun ini semakin yakin dan siap untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari seluruh lapisan ekonomi dan sosial agar dapat memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan. Melalui jalur distribusi yang dimiliki Equity Life Indonesia berupa Agency, Group Business, Bancassurance, Retail Insurance dan Communities Market. Equity Life Indonesia akan terus mengembangkan rangkaian teknologi terbaru, inovasi produk dan juga layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Jalur distribusi Equity Life Indonesia

Equity Life Indonesia 5 tahun terakhir Indonesia memiliki pertumbuhan premi asurasi very opportunity kesehatan dibandingkan dengan negara lain. Kedepannya Equity Life Indonesia yakin akan terus mengembangkan produk dan layanan yang berkesinambungan untuk membuka akses seluas-luasnya untuk perlindungan jiwa dan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia.




KANTOR PUSAT
PT. EQUITY LIFE INDONESIA
Sahid Sudirman Center, 20th Floor
Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta 10220
Phone : (62-21) 8086 8000
Fax : (62-21) 8086 8001

Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...