Senin, 27 November 2017

Nikmati Promo Harbolnas 2017 Bukalapak Secara Aman dengan 4 Tips Berikut Ini!

Hello Readers,


Sering berburu situs belanja online terpercaya?. Pasti dong, sebagai moms jaman now pasti sudah tidak asing lagi dengan belanja online. Sembari mengurus semua pekerjaan rumah bisa langsung berbelanja semua kebutuhan rumah tangga. Hanya menggunakan smartphone dengan hitungan jam bahkan beberapa hari barang langsung terima ditangan.

Tetapi dalam berbelanja online juga harus perlu diperhatikan kepercayaannya. No tipu-tipu barang tidak sesuai dengan gambar alias palsu. Maka usahakan untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik, salah satunya di Bukalapak yang merupakan situs marketplace. 

Foto by bukalapak.com

Anda yang menginginkan belanja semakin hemat pun dengan mudah dilakukan melalui situs Bukalapak karena banyak promo menarik bisa ditemukan. Bukalapak juga menyediakan market place bagi penjual menggelar lapak disini sehingga leluasa memilih harga termurah dari yang termurah. Jangan lupa pula menikmati event harbolnas 2017 Bukalapak yang jatuh di Desember mendatang. 

Harbolnas menjadi hari terbaik bagi siapa saja untuk belanja online karena di event tersebut terdapat panen diskon semuanya bisa dilakukan. Nyaris semua toko online mengadakan promo diskon dalam jumlah yang fantastis sehingga akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja. 

Apalagi Bukalapak memang sejak awal menjadi pelopor untuk meramaikan event harbolnas dan saat ini sudah menjadi event tahunan. Secara otomatis ada banyak promo digelar sehingga belanja online semakin memuaskan. 


Harbolnas 2017 by bukalapak.com


Tips Aman Belanja di Promo Harbolnas 

Meskipun harbolnas menjadi event promo yang digelar setiap tahun namun bukan berarti tidak pernah ada keluhan. Beberapa orang mengaku menjadi korban penipuan toko online karena memang kurang teliti saat berbelanja. Padahal ada banyak toko online terpercaya bisa dijadikan pilihan dan sebagian besar bisa ditemukan di Bukalapak. Maka untuk meningkatkan keamanan transaksi harbolnas di tahun ini usahakan sudah menyusun strategi yang mendukung. 

Beberapa tips aman berikut membantu menghindari keluhan ketika memanfaatkan promo diskon harbolnas 2017 Bukalapak yaitu: 

1. Belanja di penjual lawas, 
Penjual lawas yang dimaksudkan disini adalah penjual online yang sudah lama bergabung di Bukalapak. Umur kerjasama antara penjual dengan Bukalapak yang lumayan bisa membuktikan bahwa mereka memang terpercaya. Kalau baru bergabung dan sudah meramaikan harbolnas maka ada kemungkinan kualitas produknya tidak bisa terjamin. Belum lagi ditambah ada kemungkinan produknya memang lumayan jelek sehingga membuat Anda kecewa setelah sampai ke rumah. 

2. Cek ulasan dan penilaian dari para pembeli, 
Sebelum melakukan order alangkah baiknya mengecek jumlah bintang yang didapatkan oleh penjual di Bukalapak tersebut. Semakin banyak bintangnya semakin menunjukan bahwa produk yang disediakan memang mutunya bagus. Kemudian jangan lupa membaca ulasan dari para pembelinya, sebab bisa jadi bintangnya bagus namun ada beberapa pembeli yang tetap komplain dan menyatakan kalau produknya jelek. Anda tentu lebih percaya pada pembeli karena tidak ada pembeli yang berbohong atas pengalamannya belanja online. 

3. Pastikan membayar di rekening yang disediakan Bukalapak, 
Kalau Anda memanfaatkan waktu luang untuk mengamati semua penjual di Bukalapak maka akan menjumpai beberapa yang sistem kelolanya aneh. Salah satunya adalah mengharapkan pembeli melakukan transfer ke rekening pribadi karena suatu alasan yang nyeleneh. Bukalapak sudah menyediakan metode pembayaran yang komplit dan tentunya dijamin aman kalau ada permintaan transfer ke rekening penjual tentu patut dicurigai. Alangkah bijaknya memilih bertransaksi ke penjual lain yang lebih profesional. 

4. Boleh murah namun tetap logis, 
Bukalapak menjadi surga bagi peminat belanja hemat sepanjang masa karena disini tersedia banyak produk dengan harga yang saling bersaing. Ketika menemukan harga yang murah dan terus mencari ke bawah maka akan menemukan harga lebih murah lagi. Mencari yang termurah boleh saja namun tetap logis jangan sampai karena faktor harga tersebut malah memberikan produk yang mengecewakan. Misalnya berniat membeli kipas angin di harbolnas 2017 Bukalapak nyatanya yang datang hanya kabelnya saja saking murahnya. 

Website www.bukalapak.com


Tipsnya sangat membantu sekali bagi anda pemula belanja online. Pilihan sangat banyak dari yang termurah sampai termahal. Bukalapak juga menyediakan berbagai macam promo. Baik itu gratis ongkos kirim semua barang, kredit dengan cicilan 0%, harga barang mulai 30 ribu rupiah, diskon 70% untuk fashion, diskon 20% untuk semua batik dan harga elektronik mulai 300 ribu rupiah.

Nah, bagaimana sangat murah meriah dan membuat tidak sabar menunggu harbolnas tiba. Yuk, Nego sekarang terus sampai jodoh, dimana lagi kalau bukan di BUKALAPAK.COM. Di nego aja say pasti bisa say, di nego sampai cincay. Jadi pengen borong semua barangnya...


12 komentar:

  1. Murah tapi tetap logis hehehe...iya jangan gara2 murah nanti barang yang diharap jauh dari keinginan

    BalasHapus
  2. Seringnya kita terlanjur tergiur dengan harga tanpa melihat kualitasnya ya. Bagusnya ada ulasan ttg barang yang kita inginkan jadi bisa lihat2 dulu ya. Makasih infonya ya.

    BalasHapus
  3. Lagi trend y belanja online tapi teteap harus teliti y salah2 ga sesuai harapan dan ga bisa complain. Terimakasih tips dan infony

    BalasHapus
  4. Gak takut ketipu krn uang kita di simpan sementara sama bukalapak sampai barang datang

    BalasHapus
  5. Iklan juga OK dan lucu serta menghibur penonton TV. Saat nya jualanan online

    BalasHapus
  6. Poin2nya sering banget saya gunain saat sedang berselancar di ecommerce atau online shop

    BalasHapus
  7. Siapin tabungan ah buat harbolnas ini... Tapi tetep kudu pake logika ya .... Jgn ampe kalap. .

    BalasHapus
  8. Aku pilih belanja di butik ah. Walaupun murah, kualitas tetap oke.

    BalasHapus
  9. Setuju dengan poin keempat. Jangan hanya tergiur harga murah. Boleh murah tapi logis!

    BalasHapus
  10. Aku udah coba promo ini di bukalapak. Mayan banget cashbacknya.. Dan enaknya cashbacknya bisa buat beli macem macem, nggak dibatasi di satu produk aja kayak lapak lain. Aku juga jualan di bukalapak.. Mampir ke toko kita dong sis

    BalasHapus
  11. Harbolnas kpn sih kak? Ngecess ihh liat promo2nya di bukalapak .. cashbacknyaboke juga tuhh bikin pengen klik order ajaa

    BalasHapus
  12. Ah telat baca postingan kak tika nih aku. Tau gitu dr kmaren kmaren blanja di bukalapak yaa. Btw itu harbolnasnya sampe kapan sih kak?

    BalasHapus

Mobil Bekas Jaminan BuyBack Guarantee Hanya di Mobil88 Jual Cerdas Beli Berkualitas

Akhir tahun adalah sangat dinanti-nanti karyawan/karyawati seperti saya. Karena akan ada gajian, bonus, komisi dan tunjangan hari raya ...