Minggu, 05 November 2017

Slim & Fit Smart Diet Solution, Cara Diet Sehat Bakar Kalori


Hello Readers!
Sudahkah Anda berolahraga hari ini?. Jika Iya, sudah membakar kalori berapa banyak?. Pertanyaan ini saya dengar ketika mengikuti event Fit Dance yaitu Slim & Fit Smart Diet Solution yang bertempat di Epicentrum Walk Minggu, 29 Oktober 2017. Belakangan ini berat badan saya naik beberapa kilogram dikarenakan kurang kontrol makanan. Rencana mau diet selalu gagal dan banyak godaan.

Fit Dance Slim & Fit Dance Smart Diet Solution


Terkadang diet sehat itu susah-susah gampang. Saat ini saya sudah melakukan berbagai macam cara demi body terlihat ramping kembali. Tentu memilih mengidealkan dan menyehatkan tubuh dengan makanan yang tinggi protein dan serat serta olahraga tentunya. Sangat efektif untuk menurunkan dan menjaga berat badan tetap ideal.

Saya pun sangat antusias menghadiri acara Slim & Fit Dance Smart Diet Solution. Karena segala kegelisahan naik berat badan saya akan terjawab. Slim & Fit menghadirkan narasumber yang sudah pakar dibidangnya yaitu Dr. Karin, ibu Lidya Trisna Wibowo selaku Product Manager Slim and Fit, Nadya Putriani selaku Zumba Fitness & Toning Instructor dan Jun Ko selaku First Male Zumba Instructor serta MC yang menambah keseruan kemeriahan suasana Mas Tommy Prabowo.

Slim & Fit menghadirkan narasumber 


Pengalaman Dr. Karin ketika tubuhnya mengalami penggendutan, melakukan diet sehat dan olahraga teratur. Tubuh kita ibaratkan seperti mesin motor. Jika tidak di isi bensin dan ganti oli tidak akan bisa berjalan normal. Nah, sama halnya dengan tubuh kita kalau diet dengan cara tidak makan atau makan sedikit maka akan mengganggu mobilitas dan metabolisme tubuh. Karena tubuh kita memerlukan asupan nutrisi dan gizi seimbang.

Coba kita bayangkan kalau diet tidak makan. Pasti daya fokus kita akan berkurang dan tidak sanggup melakukan aktivitas sehari-hari. Dr. Karin menyarankan saat diet tetap mengkonsumsi makanan tinggi protein dan mengandung serat sehingga kalori yang dibakar lebih banyak. 

Slim & Fit merupakan susu tinggi protein dan tinggi serat. Dengan Formula Slim Expert, Slim and & diformulasikan khusus agar dapat menjalani diet sehat yang tepat dan seimbang. Slim & Fit juga teruji klinis dalam 4 minggu menurunkan berat badan 2 kg dan mengecilkan lingkar pinggang 2 cm. Konsumsi Slim & Fit dalam program diet dapat membantu menurunkan komposisi lemak tubuh 0,4%. Apalagi bila disertai dengan pola menu diet dan olahraga teratur lebih cepat mendapatkan berat badan ideal dengan tubuh yang sehat.

Slim & Fit Dance Smart Diet Solution

Ibu Lidya Trisna Wibowo selaku Product Manager Slim & Fit mengatakan bahwa Slim & Fit adalah product terbaru dari Kalbe Nutritionals yaitu nutrisi pengganti makan pagi dan malam dalam bentuk susu. Mengajak para wanita untuk kembali mencintai resolusi, mulai dari melakukan diet yang sehat dengan Slim & Fit. Agar berat badan ideal minum susu Slim & fit setiap hari.

Selain perlu olahraga secara rutin, kita juga perlu mengatur pola makan dengan benar, right? Namun jika ingin diet berhasil, kita juga perlu mengkonsumsi susu diet yang tepat lho. Tenang saja, kita tidak perlu bingung memilih susu diet terbaik, karena ada produk Slim & Fit dari KALBE yang ampuh untuk menurunkan berat badan.

Slim & Fit diformulasikan khusus supaya diet kita sehat dan seimbang. Kandungan high protein dan fiber-nya akan membuat rasa kenyang lebih lama. Selain itu, Slim & Fit juga mengandung high calcium yang bagus untuk tulang. Meskipun less sugar dan rendah kalori, Slim & Fit tetap memiliki rasa yang enak lho. Kita bisa memilih varian Slim & Fit  sesuai selera, vanila dan coklat. 

Perhitungan Berat Badan Wanita dapat dihitung Tinggi Badan- 110
Sedangkan perhitungan Berat Badan Pria dapat dihitung Tinggi Badan - 100     
Cara penyajian Slim & Fit sangat mudah : Larutkan satu sacket Slim & Fit ke dalam 200 ml air hangat, aduk hingga merata dan siap disajikan. Slim & Fit ada 2 Varian Rasa Vanilla & Chocolate. 


Keunggulan Slim & Fit 
  1. High Protein : Untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh serta memberikan rasa kenyang lebih lama.
  2. High Fiber (serat pangan inulin) : Untuk memberikan rasa kenyang, menjaga fungsi saluran cerna, mengatasi sembelit, serta meningkatkan penyerapan kalsium.
  3. Formula Slim Expert merupakan formulasi khusus untuk diet yang tepat dan seimbang yaitu : 
  • High Calcium : Untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta mencegah terjadinya osteoporosis.
  • Less Sugar : Rendah gula 50% dibandingkan dengan produk sejenis. Berasal dari Isomaltulosa sebagai pengganti gula.
  • Low Saturated Fatty Acid : Rendah lemak jenuh 50% dibandingkan dengan produk sejenis.
  • Kalori Terkontrol (200 Kkal/saji) : Untuk mempermudah pengaturan kalori harian dan dapat dijadikan sebagai pengganti makan utama (pagi dan malam).

Tiba juga waktu yang ditunggu-tunggu untuk Zumba Fitness dengan Nadya Putriani selaku Zumba Fitness & Toning Instructor dan Jun Ko selaku First Male Zumba Instructor. Pertama di mulai Zumba Fit Dance oleh Nadya Putriani. Sangat seru dan gerakannya cukup sulit dan menantang pergerakan semua organ tubuh. Pasti keesokan harinya badan akan pegal-pegal karena faktor jarang olaghraga.



Setelah kita melakukan Fit Dance bersama dari 491 orang peserta yang hadir. Amazing... Hampir 2 jam Zumba Dance terbukti pembakaran kalori sebanyak 392.800 kalori. 

Selain Zumba Fit Dance pada event ini juga disediakan booth penjualan Slim & Fit, Slim & Fit Lounge, Photo Booth, Wall of Commitment dan Body Check. Wow, sangat lengkap ya fasilitasnya. Hmmm perhelatan seperti ini yang saya butuhkan.

Body Check Slim & Fit


Kemudian Zumba dilanjutkan oleh Jun Ko selaku First Male Zumba Instructor dengan ritme lebih ke dance. Menurut saya lebih gampang diikuti dan lebih happy. Tetap semangat meskipun baju sudah basah banget.



Akhirnya tujuan saya tercapai membakar kalori dengan baik. Lumayanlah buat pembakaran kalori yang sudah berlipat. Semenjak hari ini, saya berkomitmen untuk melakukan diet sehat, olahraga dan mengkonsumsi Slim & Fit pendamping diet sehat. Nah, ajak keluarga Anda tetap hidup sehat, diet sehat dan olahraga secara teratur.

Informasi lebih lanjut hubungi :
Facebook : Slim & Fit Diet Solution
Instagram : @slimfitid
Customer Care KALBE : 0800-140-2000 bebas pulsa.

Penulis bersama Jun Ko dan Team

Penulis bersama Nadya Putriani

        

3 komentar:

  1. Aku tuh senang banget lihat body orang yang rajin olahraga atau senam. Hahahah tapi akunya ga bisa langsing, apalagi diet. Terima kasih tipsnya Tika , memang kalau mau diet harus diet sehat jangan asal kurus ya.

    BalasHapus
  2. Pernah coba produknya Slim Fit...enak ya, ga bikin enek manisnya. Tapi tetep harus diimbangi dengan olahraga ya klo diet itu.

    BalasHapus
  3. Menggiurkan banget program dietnya tika. Gizi dan nutrisi produknya lengkap ya, mengurangi kalori yg masuk tapi tetap bisa menjadi sumber energi, so yg lg diet bisa slim tp tetap fit

    BalasHapus

The Brahouse Belanja Online Sport Bra Branded High Quality Terpercaya

Hello Readers... Kali ini aku mau memberikan informasi tentang membeli pakaian dalam wanita secara online berbelanja aman dengan produk...