Minggu, 31 Desember 2017

Resolusi 2018 : Aku Awali Dengan Senyuman Untuk 365 Hari Mendatang

Tahun 2017 adalah tahun yang sangat panjang menurut aku. Dimana selama dalam tahun 2017 aku diuji begitu banyak masalah. Puji Tuhan masih memberikan aku masalah untuk membenahi diri kearah lebih dewasa. Banyak kenangan menyedihkan dan menyenangkan buat aku di tahun yang sebentar lagi terlewati.




Tahun 2017 adalah tahun nano-nano. Karena didalamnya aku merasakan kenangan baik dari segi keluarga, rumah tangga dan masa depan. Tetapi ada juga kenangan sedih yang aku rasakan pertanda mengingatkanku lebih banyak belajar lagi. Sangat banyak orang yang aku temukan dari berbagai sifat, karakter dan kepribadian. Tetapi aku sangat banyak mendapatkan teman baru.


Resolusi Tahun 2018 aku sudah memantapkan hati untuk lebih bahagia, banyak tersenyum, lebih sehat lagi dan berdoa pengharapan penuh kepada Tuhan. Melangkah ke tahun 2018 dengan penuh harapan baru, sukacita baru dan mimpi baru. Semua kenangan baik buruk aku kirimkan senyuman terindah.


Meskipun Resolusi di tahun sebelumnya belum semuanya terpenuhi. Aku yakin di tahun 2018 Tuhan pasti akan memberikan setiap apa yang diminta oleh umat-Nya dalam keyakinan dan kepercayaan. Resolusi tahun 2018 ini aku mau belajar lebih banyak tentang berbagai sesi kehidupan.

1. Sebelum melangkah ke tahun baru 2018 terlebih dahulu aku meminta maaf buat semua hal yang sudah terjadi di tahun 2017. Bagi teman-teman yang pernah aku buat sedih, sakit hati dan merasa kesal Mohon Maaf atas kekhilafan tersebut. Mari kita menyongsong tahun baru 2018 dengan penuh harapan dan kesuksesan.

HAPPY NEW YEAR 2018

2. Resolusi 2018 semoga Tuhan memberikan kepada kami (aku dan suami) anugerah seorang bayi mungil yang sudah kami tunggu selama 4 tahun ini. Memang selama beberapa tahun lalu kami sangat sering bertatap muka dengan dokter tetapi hasilnya negatif. Sempat down, stress bahkan patah semangat dikala bulanan merah selalu hadir kembali. Melalui resolusi 2018 ini aku dan suami akan memantapkan program hamil kami lebih fokus lagi. Mohon doanya ya teman-teman.


3. Resolusi 2018 melangkah lebih pasti membangun relasi lebih baik lagi. Aku sangat suka berteman dan menyapa orang terlebih dahulu. Karena melalui cara itu lintas ras dan agama kita akan dikenal oleh orang lain berperilaku sopan dan ramah.


4. Resolusi 2018 semakin meningkat jenjang karir. Aku bekerja di salah satu perusahaan besar dan seorang IT Support. Memang dibalik kursi itu pekerjaan aku banyak menyita pikiran. Tapi aku selalu happy melakukannya. Mudah-mudahan dalam tahun ini segera di promosikan.


5. Resolusi 2018 aku dan suami memiliki usaha penyaluran beras. Setahun 2017 sangat bersyukur banyak orderan karena kami fokusnya supply beras ke restoran, cafe, warung makan dan lapo (khas batak). Terdengar minggu sebelumnya pemerintah menaikkan harga beras. Mudah-mudah semua customer (pelanggan) kami masih tetap setia mengorder beras.

6. Resolusi 2018 menjaga ketat yang namanya Kesehatan. Mulai dari pola makan, istirahat, olahraga dan gaya hidup semakin aware dengan kesehatan. Jujur saja riwayat kesehatan suami agak sedikit menurun. Mungkin karena faktor usia, kegiatan sehari-hari dan cuaca yang tidak menentu kadang panas kadang hujan yang mengakibatkan kekebalan tubuh drop. Mengkonsumsi vitamin adalah salah satu solusi menghadapi keadaan badan rendah stabilitas. Tanpa sengaja melihat iklan di TV dan show case product Theragran-M Multivitamin dan Mineral aku dan suami mencoba karena melihat kualitasnya sesuai dengan kebutuhan kami.




Theragran-M solusi tepat untuk kesehatan Aku dan Suami

Theragran-M adalah vitamin yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan. Untuk memenuhi asupan vitamin pasca sakit Theragran-M cukup diminum 1 tablet saja dalam sehari. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan gizi saya harus rajin makan buah-buahan dan sayuran. Untuk yang satu ini saya lebih suka bikin jus buah karena terasa lebih menyegarkan saat diminum.


Kekurangan vitamin dan mineral dapat menyebabkan penurunan daya tahan tubuh serta timbulnya berbagai penyakit. Berbagai penelitian menemukan adanya korelasi kekurangan Magnesium dan Zinc dalam tubuh dengan manifestasi alergi, infeksi serta penyakit yang disebabkan oleh jamur, bakteri dan virus. Bila kebutuhan nutrisi, vitamin serta mineral harian tidak dapat dicukupi melalui makanan yang dikonsumsi setiap hari, kita butuh asupan dari sumber lain yakni suplemen.

Keunggulan:
Theragran-M sudah diresepkan oleh para dokter selama 40 tahun (sejak tahun 1976).
1. Kombinasi Multivitamin (Vit A, Vit B, Vit C, Vit D, Vit E).
2. Mineral esensial (seperti Magnesium dan Zinc) di dalam Theragran-M terbukti meningkatkan, mengembalikan dan menjaga daya tahan tubuh, serta mempercepat proses penyembuhan.
3. Cocok untuk masa penyembuhan berbagai jenis sakit yang membutuhkan dukungan daya tahan tubuh yang maksimal.
Dosis: Sehari 1 kaplet, sewaktu atau sesudah makan, atau sesuai dengan anjuran dokter.


Hidup baru, pelajaran baru,  resolusi baru dan senyum terbaru. Terima kasih Tuhan masih memberikan aku kesempatan menjalani dan mewujudkan Resolusi 2018. 


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan dan Theragran-M.


Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...