Jumat, 29 Desember 2017

Solusi Rambut Rontok Mylea Intensive Hair Care Pilihanku

Hello Readers, 

Apa kabar?. Sudah mau akhir tahun 2017 saja ya. Kecantikan bukan sebuah keabadian tetapi anugerah Tuhan yang menjadikan kecantikan itu patut di hargai dan di jaga. Rambut adalah mahkota bagi setiap perempuan yang menjadikan keindahan dan kecantikan yang sejati. Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang aku suka dengan rambut aku bisa mengekspresikan semua rasa bahagia, kesal, marah, bad mood dan jenuh. 


Mylea Intensive Hair Tonic 

Kali ini pengen review salah satu Hair Tonic yang baru aku coba yaitu Mylea Intensive Hair Tonic. Beberapa minggu lalu aku baru coloring rambut dengan color violet mixmax red. Sebelumnya rambut aku tidak bermasalah rontok. Tetapi setelah coloring agak sedikit sehelai dua helai rontoknya cuma rasanya sayang banget rambutnya menggantung disisir. Kalau di hitung-hitung selama sebulan bisa 60-an helai rambut yang rontok lama-lama botak dong. hehehehehe...


Aku sangat konsisten dalam merawat rambut. Sesekali memanjakan rambut mulai dari creambath, maskeran, potong rambut, cuci blow, coloring dan smoothing. Dan ini pertama kalinya aku mewarnai rambut mungkin agak shock kali ya rambut dikasih warna makanya ada sedikit rontok dan belum pernah mencoba perawatan rambut rontok. 


Mylea Hair Care System Rambut yang kuat, rambut Mylea


Kebetulan sekali aku melihat Mylea Intensive Hair Tonic di sebuah supermarket dan langsung coba trial. Rasa penasaran aku terjawab sudah setelah memakai hair tonic dari Mylea. Rambut rontok berangsur-angsur hilang dengan pemakaian jangka satu minggu. Buat teman-teman yang punya masalah rambut rontok sama kayak aku semoga bisa jadi bahan pertimbangan perawatan rambut ya.


Mungkin teman-teman ada yang belum tahu apa sih produk Mylea. Memang produk Mylea masih tergolong baru dan masih jarang beredar di supermarket dan minimarket. Mylea adalah serangkaian sistem perawatan rambut yang diformulasikan secara khusus yang berfokus pada kebutuhan khusus kondisi kulit kepala dan rambut. Sistem perawatan rambut Myleamembuat fondasi rambut yang kuat dan sehat dengan cara yang tepat membersihkan, memulihkan dan memberikan nutrisi pada kulit kepala.


After application Mylea Insentive Hair Tonic 


Mylea adalah sistem perawatan rambut bermedikasi yang terdiri dari tiga langkah penerapan:
Membersihkan = shampo
Memulihkan = perawatan
Istirahat Nutrisi = tonik


Mylea hair care system terdiri dari produk-produk yang secara khusus di formulasikan untuk mengatasi masalah-masalah pada kulit kepala seperti untuk mengatasi masalah ketombe dengan seri “Mylea Anti Dandruff”, untuk memperkuat akar rambut dengan seri “Mylea Ginseng” dan untuk kulit kepala sensitif serta mengatasi rambut rontok dengan seri “Mylea Intensive.


Mylea Hair Care System ini produksi PT Ikapharmindo Putramas, Kulit kepala yang sehat akan memberikan rambut yang kuat : “Rambut yang kuat, rambut Mylea”. Nah ini salah satu brand Mylea yang membuat aku tertarik banget secara rambutku rontok. Mylea Intensive Hair Tonic membuat rambut tidak kasar, tidak kering, tidak berminyak atau lepek dan sangat gampang diatur pakai jari. Jadi gak butuh sisir lagi teman-teman. hehehehehe...


Mylea Hair Care System solusi atasi rambut rontok


Mylea Insentive Hair Tonic solusi terbaik untuk masalah rambut rontok aku efektif mengurangi kerontokan dan menjaga kekuatan rambut. Mylea Insentive Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesahatan kulit kepala dengan dan menguatkan akar rambut. Dengan pemijatan membantu memperlancar peredaran darah pada kulit kepala dan memberikan nutrisi pada akar rambut.

Cara penggunaan :
Gunakan Mylea Insentive Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas dan sudah dikeringkan. Pijat dengan ujung jari selama 3 menit, terutama di bagian yang rontok dengan memijat secara lembut agar nutrisi dapat terserap dengan cepat oleh akar rambut.


Setelah pemakaian seminggu dengan hasil yang mantap dan bagus, aku memberikan nilai 8. Karena membuat rambut tidak berminyak, rambut halus, rontok mulai berkurang. Untuk harga lumayan mahal sesuai dengan kualitasnya ya teman-teman. Tai aku tidak komen masalah harga yang penting bisa mengatasi masalah rambut dengan baik. Definately happy banget dengan hasilnya aku malah pengen coba rangkaian perawatan rambutnya yang lain.


After application Mylea Insentive Hair Tonic 


***************


Hair Type: Normal hair atau kering normal scalp
Masalah: Rambut Tertutup, rambut diwarnai, dan sering dicatok

Step 1 : Cleanse
Mylea Intensive Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus. Silicon Free yang mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Silicon Free membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut, maka nutrisi ekstrak bunga chamomile dan horsetail dapat memberikan perawatan dan menjaga kesehatan rambut.

Cara pakai:
Basahi rambut, gunakan Mylea Intensive Hair Shampoo dengan memijat para rambut secara lembut hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi apabila diperlukan

Step 2 : Treatment
Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask diformulasikan khusus Silicon Free dan mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail. Bunga chamomile mempunyai efek anti-inflamatory, meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur. Kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dapat dengan cepat bekerja an menyerap ke dalam batang rambut.

Cara pakai: 
Sehabis keramas, gunakan Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask dengan memijat dengan lembut secara merata pada batang rambut. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

Step 3 : Rest
Mylea Intensive Hair Tonic diformulasikan khusus mengandung ekstrak bunga Chamomile dan Horsetail serta zat aktif lainnya yang membantu menjaga kesehatan kulit kepala.  Dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami dan terlindungi dari kerontokan.

Cara pakai: 
Gunakan Mylea Intensive Hair Tonic pada kulit kepala setiap hari atau setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan. Pijat dengan lembut dengan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.


***************

Mylea Insentive Hair Care System Rambut Sehat dan Kuat, Rambut Mylea




Mylea Hairceutical System ialah rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa sillikon atau SILICON FREE


Tahukah teman-teman bahwa kulit kepala pun mengalami banyak “stress” yang akan mempengaruhi kesehatan rambut. Mylea percaya dengan kulit kepala sehat, didapatkan rambut yang sehat dan kuat. Stress dikarekanan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC Selain kondisi udara, rambut pun mendapatkan stress dari perawatan, pelurusan, alat catok, blow dry dan styling lainnya.


Rangkaian Hairceutical System terdiri dari 3 step: Cleanse, Treatment, Rest. Melalui 3 step ini perawatan yang maksimal dan menyeluruh dapat dicapai untuk meyakinkan kulit kepala dan rambut akan terjaga untuk tetap sehat dan kuat. Rangkaian produk Mylea Hair Care System dengan formulasi khusus Silicon Free, dikombinasi dengan vitamin dan nutrisi dari bahan alami yang telah teruji.



6 komentar:

  1. Wah mayan nih, kbtln lagi nyari hair tonic yg cucok utk dipakai <3

    BalasHapus
  2. Rambutnya jadi kece kak. Aku punya hair mist apa bedanya dgn hair tonic?

    BalasHapus
  3. Aku juga punya masalah yang sama nih mbak... Rambut rontok... Sebelumnya sih udah pernah pakai yang mylea shampo tapi untuk yang hair tonic ini belum pernah... Mau nyoba pakai ah...

    BalasHapus
  4. Rambutku juga rontok dan parah lagi rontoknya. Pengen cobain ah. Mudah mudahan cocok juga.

    BalasHapus
  5. Wah makin bersinar dong rambutnya nih. Btw Mylea ini bagus juga nggak untuk rambut yg ditutup hijab?

    BalasHapus
  6. Memilih hair tonic memang cocok2an ya...kalo sudah ketemu yang pas ya kayak Mylea ini nih. Rambut jadi terawat ya..

    BalasHapus

Nikmati Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat Dan Halal Hanya Di Baiza Sushi

Hello Readers... Siapa yang suka makan sushi?. Wah, langsung banyak penggemarnya ya. Makanan sushi sudah tidak asing lagi di l...