Minggu, 28 Januari 2018

Dynamic Youth Lounge (DYL) K-Link Co-Working Space Kekinian

Sebagai seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang memiliki passion menulis tentu sekali membutuhkan dukungan. Tidak hanya dukungan keluarga tetapi lingkungan pun sangat penting. Karena menulis butuh kenyamanan, butuh ketenangan dan butuh inspirasi. Layaknya seperti saya, menulis itu bukan hanya sekedar menulis tetapi menjadi terapi hati dan pikiran. 

Beberapa hari lagi saya akan berhenti dari rutinitas karyawan sebuah perusahaan besar. Menjalani hari-hari bergulat dengan menulis mungkin akan bosan dengan suasana rumahan. Meskipun IRT sewaktu-waktu saya sangat menginginkan ruang kerja yang sifatnya komunal dengan fitur yang kekinian. Saya sangat percaya tempat yang menginspirasi itu bisa menciptakan idea-idea cemerlang. 


Quotes K-Link Dynamic Youth Lounge (DYL) 


Oh ya, beberapa hari lalu saya berkunjung ke K-Link Tower Indonesia selain antusias dengan produknya kebetulan belum pernah bertamu nongkrong cantik didalamnya. Saya menuju lantai 7 mau duduk santai karena cuaca panas membuat luluh keringat.

Dengan penuh kekaguman saya memasuki sebuah ruangan yang sangat wow fantastic membuat mata segar betah berlama-lama layaknya co-working space. Ternyata K-Link memiliki fasilitas digital Dynamic Youth Lounge (DYL) yang sedang new release launching

Presdir K-Link Dato Radzi Saleh mengatakan "Untuk bisa membuat K-Link kuat dan besar seperti sekarang, bukanlah hal yang mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi. Tapi dengan menjalankan business plan yang baik, berdasarkan syariah, dan dengan tujuan mensejahterakan banyak orang, maka K-Link bisa terus bertahan dan berkembang".


Presdir K-Link Dato Radzi Saleh bersama penulis


Dynamic Youth Lounge (DYL) sebuah ruangan kerja bersama memiliki konsep modern minimalis, inovatif, kreatif, dinamis dan fitur-fiturnya kekinian. Dynamic Youth Lounge (DYL)memberikan nuansa co-working space yang kekinian dan full service.


Dynamic Youth Lounge yang sangat menginspirasi


K-Link sudah menjawab keinginan saya melalui Dynamic Youth Lounge. Sebagai member baru, saya serasa berjodoh dengan K-Link. Kenapa saya mengatakan demikian?. Dynamic Youth Lounge adalah co-working space yang membuat mood booster saya lebih semangat lagi. Selain saya melakukan order produk K-Link untuk kebutuhan rumah tangga, saya juga bisa menulis dengan tenang mendapatkan idea inspiratif.


Follow up rekan bisnis dan prospek member di K-Link


Kenapa harus Dynamic Youth Lounge?

  1. Dynamic Youth Lounge memiliki keunggulan terletak dijantung pusat kota yang sangat mudah dijangkau dan ditemukan.
  2. Tempat yang sangat cozy memberikan ketenangan dalam menjalin relasi bisnis dengan fitur bisnis yang kekinian. Ditambah lagi dengan adanya permainan (game) soccer foodball table dan ayunan. Jadi dikala senggang bisa main game.
  3. Khusus buat member K-Link Dynamic Youth Lounge sangat cocok untuk prospek maupun follow up jaringan member. 
  4. Ruangan yang inspiratif bisa digunakan untuk meeting, talkshow, workshop dan beauty class baik itu perkelompok maupun perorangan.
  5. Fasilitas sangat lengkap mulai dari konektivitas internet yang cepat dan tanpa biaya (wifi), toilet, furniture kursi meja, reffil air minum, komputer, sofa, meeting room dan lain-lain.
  6. Buat yang suka kelaparan jangan khawatir di lounge ini disediakan makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. Fasilitas ini buka dihari kerja Senin – Jumat, dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

Permainan Soccer Foodball Table saat santai


Dynamic Youth Lounge berdekatan dengan ELC & PLC Lounge dan Salon K-Link House of Beauty. Keren banget selain urusan menulis, kerjaan maupun bisnis bisa juga bermanja ria alias "Me Time" tanpa jauh-jauh nyari salon. IRT juga kudu cantik dan stylish.


Goods News, terkhusus buat wanita Dynamic Youth Lounge menyediakan ruangan untuk Ladies Beauty Club (LBC) yang dapat digunakan untuk demo make-up atau sharing. Wah, saya tidak menyangka co-working space seperti Dynamic Youth Lounge ada di K-Link jadi tidak sabar menikmati suasana dan tempat bagus ini.





Dynamic Youth Lounge (DYL) terbuka untuk semua member K-Link dan masyarakat umum tentu dengan syarat dan ketentuan berikut :
1. Free biaya masuk bagi member K-Link yang berperingkat Manager kebawah dengan kualifikasi 1 poin atau 2 poin.
2. Untuk member yang berperingkat Manager kebawah yang tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya Rp. 50.000,-.
3. Untuk umum maupun non-member K-Link dikenakan biaya Rp. 50.000,-.


Sangat murah meriah bukan, daripada meeting, meetup maupun nongkrong cantik di cafe atau restoran jauh lebih mahal. Goroh dompet untuk bayar makanan dan minuman belum tentu fasilitasnya lengkap.


Quotes Dynamic Youth Lounge yang sangat menginspirasi


K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan karena kualitas produk dan system bisnis yang bagus. K-Link selalu mengupayakan kerja sama tim yang kuat dan solid. 


"Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda".


Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan. Klink mengajak masyarakat Indonesia lebih giat mencari penghasilan halal, salah satunya dengan cara berjualan produk kesehatan berkualitas.


K-Link Global Network 



Nilai-Nilai Dasar yang menjadi unggulan K-Link

1. Produk yang berkualitas dan teruji.
2. Marketing plan yang adil, mudah dicapai dan pemasaran direct  selling murni bersertifikasi syariah.
3. Manajemen dan pemegang saham yang berpengalaman di bisnis MLM dan memiliki reputasi yang baik.
4. K-System, Sistem Pendukung tunggal yang mengembangkan semua pelatihan dan modul untuk menunjang kelajuan bisnis para usahawan K-Link.


K-Link menjadi tempat membangun karir dengan rumus perhitungan bonus yang jelas. Setiap orang yang bekerja dengan giat akan mendapat kesempatan sukses lebih besar. K-Link juga membatu memajukan kualitas individu dari distributor-distributornya dengan mengadakan pelatihan dan seminar, agar selalu termotivasi dan bisa juga memotivasi banyak orang.



Program K-Link adalah LSO :

L : Ladies ( membuka peluang bagi perempuan untuk maju dan sukses, agar bisa membantu perekonomian keluarga) / Market Ladies.
S : Syariah, maksudnya memakai prinsip syariah dalam kegiatan bisnis. Menerapkan bagi hasil dengan rumus perhitungan yang jelas.
O : On Line, karena sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online.



Bagaimana Cara Mendaftar Member K-Link?

K-Link marketing plan  sangat mudah dimengerti. Bagi yang member baru maupun non-member sangat mudah.
1. Untuk bergabung menjadi distributor, cukup daftar dengan biaya Rp. 200.000,- maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan,paket starterkit lengkap dengan panduan, produk Non BV dari K-Link, yang sudah ditentukan dan di bundling dengan pendaftaran.
2. Jika bergabung dengan biaya Rp. 50.000,- maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.
3. Terbaru di tahun 2018, kalau kita bergabung dengan biaya sebesar Rp. 85.000,- maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, produk K-AyuArtis Oil, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.


Selain itu bisa juga daftar member di http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDJTADA06393  supaya kita bisa belajar bareng dengan upline yang sudah berpengalaman. Nah, kita juga bisa bebas mananyakan apapun tentang produk K-Link dan jangka panjang ke depannya seperti apa. Hayuk jangan lupa gabung ya teman-teman.


Seiring kemajuan teknologi, tentu memberi dampak tersendiri terhadap cara pandang masyarakat, termasuk cara berkomunikasi dan belanja. K-LINK mengikuti perkembangan ini dengan membuat toko online bernama K-Net Digital Store, dapat diakses melalui PC (Hybrid) juga melalui android yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Bagi pengguna smartphone android K-Link Store bisa di download disini teman-teman supaya mempermudah informasi semua jenis produk K-Link.

K-Link pun membuat platform pemasaran bernama K-Link Viral Marketing (KVM). Ini merupakan platform marketing yang sudah terintegrasi dalam bentuk digital untuk mempermudah bisnis networking yang selama ini selalu bertatap muka, tetapi dapat disingkat hanya dari dunia maya saja. KVM juga ditujukan untuk membantu memudahkan masyarakat belanja melalui K-Link Online Store.


Nah, pasti sangat tertarik dengan bisnis K-Link yang sangat mudah dan memberikan banyak keuntungan. Khususnya untuk member blogger juga dapat menawarkan keanggotaan atau get member. Setiap get member melalui jaringannya, blogger mendapatkan fee sebesar 20 ribu. Bonusnya sangat lumayan buat uang tambahan penulis Ibu Rumah Tangga (IRT) seperti saya teman-teman.

Ooopppsss, hampir lupa... Buat yang sudah member, untuk pembelian maupun pengambilan produk bisa dilakukan di stockist terdekat tempat tinggal kita lho bisa menghemat waktu. Tapi tidak menutup kemungkinan berkunjung ke K-Link Tower Indonesia sambil mampir istirahat cantik di Dynamic Youth Lounge atau mampir ke Salon K-Link House of Beauty. Ibu Rumah Tangga juga harus kudu cantik dan fresh. Seperti perumpamaan "Sambil Menyelam Sambil Minum Air".


Hayuk, kita ikut bisnis halal dan memberikan keuntungan sampai masa depan hanya di K-Link.





Website : http://www.k-link.co.id/
Media Sosial
Instagram https://www.instagram.com/klink_indonesia_official/
Twitter https://twitter.com/official_klink
Facebook https://www.facebook.com/OfficialKlink/
Youtube https://www.youtube.com/channel/UCZ8j6S-8smC8G2u2TXiDUYg

Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...