Sabtu, 24 Februari 2018

Manjakan Kucing Kesayangan Dengan Nutrisi Lengkap

Hello Readers,
Apakah kamu pecinta binatang terutama kucing?
Pasti sayang dan cinta banget tentunya dengan Si Puss (red : kucing).


Mungkin sebagian orang menganggap kucing itu adalah binatang peliharaan rumah paling pemalas. Kenapa demikian?. Karena kucing itu memiliki prinsip menikmati hidup. Hehehehe...

Si Puss yang menggemaskan


Tapi perlu diketahui untuk pemilihan makanan yang tepat buat Si Puss supaya sehat dan cerdas dengan nutrisi terpenuhi. Perlu kita ketahui readers dalam memelihara binatang harus benar-benar niat hati yang tulus. Karena binatang peliharaan itu memiliki perasaan peka terhadap tuannya.

Si Puss merupakan hewan peliharaan yang sangat populer. Sebagai pecinta kucing, tentunya bermacam tingkah polah Si Puss sudah tak asing lagi. Misalnya saja saat kamu memeluknya, mengelus-ngelusnya, mengajak bermain, memberikan makan atau memberikan tempat tidur yang nyaman.

Keponakan memberikan Friskies untuk Si Puss


Keponakan saya memiliki tujuh ekor kucing yang terawat dengan baik dari segi kebersihan kandang, makanan dan lingkungan. Namanya lucu-lucu dan warnanya juga sangat menarik yaitu Bule (induk), Sinamiku, Minori, Otosiro, Ogel, Lala, Lila dan Lulu.

Tentu saja saya dan keponakan melakukan perawatan ekstra pada Si Puss. Salah satunya memilih makanan yang tepat untuk Si Puss. Untuk pemilihan makanan semua kucing kami menggunakan FRISKIES. Kenapa kami menggunakan FRISKIES?. 

Bule, Sinamiku, Otosiro dan Minori sangat lahap menyantap Friskies


Friskies adalah salah satu makanan kucing yang di produksi dan di kemas dengan menggunakan teknologi tinggi. Friskies diolah dari bahan-bahan bermutu tinggi untuk menghasilkan kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan. Bahan baku pada Friskies pun menggunakan bahan baku pilihan. 

Friskies diproduksi oleh perusahaan Nestlé Purina PetCare, yang merupakan anak perusahaan dari Nestlé yang sudah dikenal baik oleh pecinta kucing. Karena menyediakan makan kucing yang beragam yang berasal dari ikanan.


Saya dan keponakan sangat suka memberikan Friskies buat Si Puss. Apalagi sekarang ini ada varian rasa baru dari Friskies yang lebih lezat. Oleh sebab itu kami pilih Friskies untuk makanan Si Puss.

  1. Bentuk kibble baru dengan variasi menarik untuk Si Puss.
  2. Memiliki tingkat nutrisi untuk memenuhi kebutuhan gizi harian kucing.
  3. Terdapat rasa baru dengan rasa yang lebih lezat.
  4. Terbuat dari bahan-bahan asli pilihan.

Hmmm mau tahu kan varian rasa yang lezat dari Friskies untuk Si Puss kesayangan. Pasti bingung deh memilih karena semuanya pasti disukai Si Puss. Tenang readers Firskies memiliki varian yang banyak lho.


Varian rasa baru Friskies yang lezat


Varian rasa baru Friskies yang lezat.

  1. Kitten Discoveries, perpaduan lezatnya rasa ayam, ikan susum sayuran dan gandum utuh untuk kitten tersayang.
  2. Surfin' Favourites, hidangan favorit dari berbagai ikan terdiri dari ikan kembung, ikan tuna, ikan salmon dan ikan sarden.
  3. Seafood Sensations, sensani nikmat makanan laut dengan rasa bandeng, salmon, tuna, udang, kepiting dan rumput laut.
  4. Meaty Grills, cita rasa sempurna daging panggang istimewa olahan dari daging sapi, ayam, domba, kalkun dan sayuran segar.
  5. Indoor' Delights, lezatnya rasa daging ayam, sapi, kalkun, keju dan sayuran spesial untuk kucing rumahan.


Wah, semua varian Friskies menggoda banget buat Si Puss. Nutrisi sangat lengkap baik dari ikan-ikan, unggas dan sayuran yang cocok untuk pertumbuhan kucing rumahan kesayangan.

Ogel menikmati makanan siangnya bersama Friskies


Selain varian Friskies perlu diperhatikan juga perawatan makanan Si Puss readers. Bagaimana cara penggantian makanan Si Puss, bukan hanya sekedar memberikan makan tetapi perlu mengetahui porsi yang tepat dalam setiap memberikan makanan. 


Cara penggantian makanan harus hati-hati karena Si Puss perlu pengenalan terhadap makanan baru supaya tidak merasa bosan.  Namun, lama bertahap pergantian pada setiap kucing berbeda alias lama move on-nya.

  • Hari 1-2 berikan 3/4 porsi makanan lama dan 1/4 porsi Friskies.
  • Hari 3-4 berikan 1/2 porsi makanan lama dan 1/2 porsi Friskies.
  • Hari 5-6 tambahkan porsi Friskies hingga 3/4 dan porsi makanan lama 1/4.
  • Hari 7 ganti makanan Si Puss 100% dengan Friskies.


Nah, sangat mudah kan mengatur porsi makanan Si Puss dengan makanan baru. Tetapi dalam memilih makanan Si Puss harus selalu diperhatikan nutrisi pada kemasan. Kebutuhan nutrisi utama untuk kucing Friskies yang paling lengkap.

  1. Protein, membantu memelihari otot yang kuat.
  2. Asam Lemak, dengan omega 3&6 untuk kesehatan bulu dan kulit.
  3. Antioksidan, mendukung sistem imun yang sehat.
  4. Vitamin A dan Taurin, membantu memelihara penglihatan yang jelas dan sehat.
  5. Kalsium, menguatkan gigi dan tulang.



Friskies menjawab semua kebutuhan nutrisi Si Puss. Sekali-kali memanjakan Si Puss dengan makanan yang bernutrisi ya readers. Supaya Si Puss semakin menggemaskan dengan bulu yang bagus terawat, otot kuat bisa membela diri ketika musuh menyerang, kulitnya terbebas dari kutu dan bakteri, mata penglihatan yang tajam terlebih tubuhnya sehat berikan Friskies ya readres.


Nah, sangat bagus sekali ya nutrisi Friskies buat Si Puss. Jangan pernah salah pilih makanan ya readers buat Si Puss yaqng menggemaskan. Yuk, penuhi nutrisi Si Puss bersama Friskies.



Website : www.friskies.com
Facebook : FriskiesID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jaka...