Senin, 12 Februari 2018

Nyeri Sendi Dan Nyeri Otot? Oleskan Dengan K-AyuArtis Oil

Hello Readers...

Angkat tangan siapa yang belakangan ini suka nyeri otot dan nyeri sendi?
Pasti banyak yang mengalami ya readers, mengingat kondisi cuaca tidak menentu mudah sekali terserang pegal, nyeri sendi, nyeri otot bahkan masuk angin.


K-AyuArtis Oil mengatasi semua Nyeri Otot dan Nyeri Sendi


Setiap hari ke kantor saya selalu menggunakan kendaraan motor dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari Bekasi ke Sunter. Pasti kebayang jauh dan macetnya luar biasa terutama lelahnya perjalanan. 

Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. 


Mungkin salah satu solusi mengatasi  pegal, nyeri sendi, nyeri otot dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan makanan yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. 


Nyeri Otot sangat mengganggu aktivitas

Nyeri sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) dan arthritis gout (pirai). Penyebab nyeri sendi juga diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan.


Tapi disaat kita mengalami nyeri sendi mungkin tidak tepat langsung olahraga yang ada malah kaku dan semakin nyeri. Pasti kita cemas dan kebingungan mencari solusi mengatasinya. Tapi sekarang tidak perlu cemas dan repot-repot untuk mengatasi permasalahan sendi. Ada cara yang sangat mudah mengatasinya dengan produk dari K-LINK yaitu K-AyuArtis Oil.



K-AyuArtis Oil 


K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.  


K-AyuArtis Oil memiliki formula spesial dari tumbuhan berkhasiat yang mampu meredakan gangguan otot dan  sendi seperti Eucalyptus Polybractea, Minyak Essensial Cengkeh, dan Peppermint Oil.


K-AyuArtis Oil mengatasi semua Nyeri Otot dan Nyeri Sendi

K-AyuArtis Oil dapat meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi yang sedang meradang, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.


Kenapa saya memilih K-AyuArtis Oil dalam setiap permasalahan nyeri?. Karena dapat digunakan setiap saat, kapanpun dan dimanapun diperlukan. Cara penggunaannya pun sangat mudah cukup oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh. 





Manfaat K-AyuArtis Oil

  1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi.
  2. Memperbaiki gerakan sendi.
  3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi.
  4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul.
  5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo.
  6. Membantu mengatasi kejang otot, nyeri otot dan sendi. 
  7. Memberikan relaksasi pada sendi.
  8. Menghilangkan rasa sakit (analgetik).
  9. Membantu meredakan peradangan (anti inflamasi).
  10. Membuat aktivitas sehari-hari dalam berkendara aman dan bebas nyeri.


Manfaat K-AyuArtis Oil sangat menjawab semua permasalahan nyeri sendi, nyeri otot dan pegal yang saya alami. Produk K-LINK K-AyuArtis Oil yang mungil imut ini ternyata memiliki manfaat banyak ya. Meskipun hanya 10ml tetapi cukup mengatasi semua permasalahan nyeri. 

K-AyuArtis Oil wanginya menyegarkan, tidak menyengat, terbuat dari rempah-rempah alami, hangatnya langsung bekerja efektif dan tanpa efek dingin-dingin gitu. 

K-AyuArtis Oil kemasannya sangat ekonomis bisa dibawa kemana-mana, tidak tumpah-tumpah karena sistem roll-on oles, tempatnya tidak terbuat dari kaca jadi tidak perlu takut pecah saat terjatuh dan gampang dibelinya di K-LINK.


Saya selalu pakai K-AyuArtis Oil mengatasi semua Nyeri Otot dan Nyeri Sendi


Komposisi : Camphora 25%, Menthol 20%, Minyak Eucalyptus polybractea 15%, Minyak peppermint 6%, Minyak Eugenia caryophyllata 5% dan Minyak Cinnamomum Tamala 2%.

Petunjuk Pemakaian :
K-AyuArtis Oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh Anda.

Perhatian:  
Tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.


Selain berkendara motor ke kantor rutinitas delapan jam everyday di depan laptop membuat pundak, perut dan area punggung keram, pegal dan nyeri. Ditambah air conditioner alias AC membuat badan terasa pegal dan seakan mengangkat beban seratus kilo.

Nah, sekarang saya tidak perlu khawatir terkena nyeri otot maupun nyeri sendi saat bepergian jarak jauh kondisi bermacet-macet. Sebelum beraktivitas oles-oles dulu K-AyuArtis Oil  ke bagian yang mudah nyeri supaya lancar berkendara.



PAKET COMBO K-AyuArtis Oil

Ada penawaran menarik buat readers yang mau bergabung sekarang GRATIS 1 BOTOL 
K-AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id hanya dengan membayar biaya member sebesar Rp. 85.000,-. Selain jadi member jika memang bersedia mengikuti bisnis halal dan menjanjikan ini akan mendapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk setiap orang rekruter dari AyuArtis Oil. Hayuk buruan hanya sampai Juni 2018 lho.





******************



Bagaimana Cara Mendaftar Member K-Link?

K-Link marketing plan  yang sangat mudah dimengerti. Bagi yang member baru maupun non-member.
1. Untuk bergabung menjadi distributor, cukup daftar dengan biaya Rp. 200.000,- maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan,paket starterkit lengkap dengan panduan, produk Non BV dari K-Link, yang sudah ditentukan dan di bundling dengan pendaftaran.
2. Jika bergabung dengan biaya Rp. 50.000,- maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.
3. Terbaru di tahun 2018, kalau kita bergabung dengan biaya sebesar Rp. 85.000,- maka kita akan mendapatkan : ID keanggotaan, produk K-AyuArtis Oil, starterkit dan info pendukung yang dapat di download di web www.k-link.co.id menu member area.


Selain itu bisa juga daftar member di http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDJTADA06393  supaya kita bisa belajar bareng dengan upline yang sudah berpengalaman. Nah, kita juga bisa bebas mananyakan apapun tentang produk K-Link dan jangka panjang ke depannya seperti apa. Hayuk jangan lupa gabung ya teman-teman. K-Net Digital Store, dapat diakses melalui PC (Hybrid) http://www.k-net.co.id/shop/product  juga melalui android yang dapat diunduh disini.

K-LINK pun membuat platform pemasaran bernama K-LINK VIRAL MARKETING (KVM). Ini merupakan platform marketing yang sudah terintegrasi dalam bentuk digital untuk mempermudah bisnis networking yang selama ini selalu bertatap muka, tetapi dapat disingkat hanya dari dunia maya saja. KVM juga ditujukan untuk membantu memudahkan masyarakat belanja melalui K-LINK ONLINE STORE.

Nah, pasti sangat tertarik dengan bisnis K-LINK yang sangat mudah dan memberikan banyak keuntungan. Hayuk, kita ikut bisnis halal dan memberikan keuntungan sampai masa depan hanya di K-LINK.



Website : http://www.k-link.co.id/
Media Sosial
Instagram https://www.instagram.com/klink_indonesia_official/
Twitter https://twitter.com/official_klink
Facebook https://www.facebook.com/OfficialKlink/
Youtube :
https://www.youtube.com/channel/UCZ8j6S-8smC8G2u2TXiDUYg

20 komentar:

  1. Akuuuu banget nih sudah kena OA krn BB ku berlebih🙈 thank you info nya mbak ... aku mau coba ahhh

    BalasHapus
  2. Komplit ya produknya K Link ini. Ada buat nyeri sendi juga.

    BalasHapus
  3. Aku udah pernah coba nih Ayu Artis Oil nih dan benar-benar penolong dikala pusing melanda aku oleskan di kening dan belakang leher.

    BalasHapus
  4. Kalo olah raga bisa nih dibawa buat jaga2 kalau nyeri sendi...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. waaaah aku baru denger nih tentang K-ayu artis oil, cocok banget sepertinya untuk nyeri sendi dan nyeri otot kita yaaaa

    BalasHapus
  7. Aku juga suka nyeri kaki sama pinggang mba kalau kelamaan di motor. Selama ini didiemin aja. Kayanya perlu Paka Kemudian Ayu artis oil ini ya mba.

    BalasHapus
  8. nice artikel, kunjungan dari softkini.blogspot.co.id

    BalasHapus
  9. Kalau produknya K-Link jelas terpercaya, cuma sayangnya tidak dijual bebas. Harus lewat member

    BalasHapus
  10. Unik juga nama produknya ya Mba "K-AyuArtis Oil"

    Cocok nih buat ortu yang suka pegel-pegal

    BalasHapus
  11. Seger ya bunsay kalau sudah oleskan K-AyuArtis ke bagian yang nyeri sendi, saya juga sudah pakai ini loh.

    BalasHapus
  12. Makin ke sini makin hebat solusi nyeri, jadi gak bilang aduh aduh sakit. Tapi ada sensasi menenangkan

    BalasHapus
  13. Oles oles nyeri hilang asik. Lanjut kegembiraan

    BalasHapus
  14. Saya juga suka bawa klo berpergian. Lumayan..bisa meredakan nyeri otot. Paling suka sih sama kemasannya yg praktis

    BalasHapus
  15. wah jadi gampang dibawa ya. Cukup oles ke bagian yang nyeri. Keknya cocok nih dibawa saat traveling.

    BalasHapus
  16. Produk ini ga lengket ya?karena ku pernah coba produk sejenis yg lengket,jd ga enak rasanya.

    BalasHapus
  17. K ayu artis oil, aku juga pake kak,ya ampunnn orang rumah juga pada suka. Itu ganti gantian pakenya. Skrang udha mau abis malahan. Emang beneran enak. Aku suka harumnya

    BalasHapus
  18. Ini produk k link ya.., udah terkenal bagus..dan banyak yang cocok..

    BalasHapus
  19. Kan jadi pingin coba bnyk banget manfaatnya

    BalasHapus

Nikmati Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat Dan Halal Hanya Di Baiza Sushi

Hello Readers... Siapa yang suka makan sushi?. Wah, langsung banyak penggemarnya ya. Makanan sushi sudah tidak asing lagi di l...