Jumat, 16 Februari 2018

Ulang Tahun 31 Ternyata Sangat Menyenangkan Very Much Love

Hello Readers,
Tepat 31 tahun lalu tanggal 07 Februari 1987 aku dilahirkan dalam keluarga yang sangat bahagia. Setelah 4 tahun penantian kedua orangtua, akhirnya aku hadir memberikan kebahagiaan bagi keluarga.


Keiginan, Hasrat dan Passion di usia 31


Pada usia 31 tahun ini aku mau sharing tentang keinginan, hasrat dan passion. Usia 31 tahun agak sedikit sensitif jika di hadapi oleh kaum perempuan. Mungkin sudah mulai merasa menua atau tua. Karena usia 30 juga kebanyakan orang meyakinkan masa semangat mengejar karir dan mengukir kesuksesan.


Hal yang sangat berbeda dengan aku di usia kali ini aku sangat menginginkan keturunan. Sudah 4 tahun berumah tangga belum dikaruniai anak. Mungkin jaman-jaman nenek moyang dan orangtua sangat mudah mendapatkan keturunan (anak). Subur-subur banget karena belum terkontaminasi micin dan teman-temannya.


Thank You Twitter


Mudah-mudahan di usia aku yang 31 tahun ini diberikan anak. Karena saya yakin dan percaya tiada mustahil bagi Sang Pencipta dan kekekalan yaitu Tuhan. Hasrat aku pengen lebih serius lagi dalam program anak. Oleh sebab itu aku berani ambil keputusan untuk resign (red : berhenti kerja) untuk mengutamakan masa depan rumah tangga.


Sebagai seorang penulis yang suka bercerita di blog. Aku sangat memiliki passion menjadi seorang penulis yang dapat membranding diri sendiri. Menurut aku menulis di blog itu bisa menjadi terapi dan kesukaan untuk menikmati hari-hari sebagai ibu rumah tangga.


Bulan Februari ini memang sangat istimewa selain bertambahnya usia, aku juga mendapatkan suprise karena salah satu pemenang lomba blog dari sekian banyak senior sesepuh.

Miracle of age


Perayaan ulang tahun aku kali ini cukup istimewa dan sangat terharu. Dari sekian banyaknya yang mengucapkan selamat ulang tahun baik dari whatsapp individu dan group, facebook, twitter, instagram, semua keluarga besar, teman-teman kantor sampai sekompleks perumahan tempat aku tinggal.


Sungguh sangat terharu dan semua doa-doanya mengarah pada keinginan dan hasrat aku di usia 31 tahun ini. Mudah-mudah semua doa-doa aku, keluarga dan teman-teman beserta simpatisan didengarkan dicurahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Bagi semua yang mengucapkan selamat ulang tahun dan doa-doa syukur yang tidak bisa aku sebutkan satu-persatu orangnya disini. Semoga doa-doa yang terbaik juga menghampiri kita semua.

Amin.

13 komentar:

  1. hah kak tika udah 31?? aku kirain masih 28 atau 29.
    rahasianya apa kak? hehehe
    mungkin selalu bersyukur dan bahagia yaaa. jadi bisa awet muda terus

    BalasHapus
  2. Tika semoga dpt anak. Adem ayem sama suami, Ortu Dan mertua.

    BalasHapus
  3. senangnya bisa berada dilingkungan yang positif, semoga kedepannya harapan bisa terwujud dan selalu bahagia

    BalasHapus
  4. Selamat ulang tahun ya mba tika, semoga keinginannya untuk dpt momongan segera terwujud, aamiin

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun ya mba tika, semoga keinginannya untuk dpt momongan segera terwujud, aamiin

    BalasHapus
  6. Happy birthday ya buat Tika, semoga secepatnya mendapat rezeki anak terkasih yang sudah ditunggu2 juga diberi kesehatan selalu.

    BalasHapus
  7. Aamiin... aamiin... aamiin... Semoga di tahun ini semua keinginan mbak bisa terwujud yaa...

    BalasHapus
  8. Ah seru banget ultah spesial dirayakan dunia maya dan keluarga sampai tetangga. Happy birthday (again), Bun Tika. Semoga doamu terkabul.

    BalasHapus
  9. happy bday, mba!
    semoga resign-nya membawa berkah ya dan dimudahkan semua keinginannya!

    BalasHapus
  10. Happy Birthday ka Tika, ulang tahun ke 31 yang penuh cinta...semoga apa yg didambakan terwujud ka

    BalasHapus
  11. Masa2 emas ni... Selamat ultah ya semoga segera di beri momongan dan tercapai yg di cita2 kan

    BalasHapus
  12. Selamatu ulang tahun ke 31 ya..semoga disegerakan diberi momongan. Amminn

    BalasHapus
  13. Happy BIrthday Edaaa🎉🎉 after masuk ke angka 31 biasa nya waktu ngebut makin tidak terasa so makin jaga kesehatan yahhh😘😘

    BalasHapus

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jaka...