Jumat, 09 Maret 2018

Anyang-anyangan??? Tuntaskan Dengan Prive Uri-Cran

Anyang-anyangan???

Hmmm, ada rasa was-was kalau mendengar anyang-anyangan. Meskipun anyang-anyangan sudah biasa kita dengar. Menurut survey yang sering terjangkit anyang-anyangankaum perempuan. Karena tubuh wanita memiliki saluran uretra yang lebih pendek, maka wanita lebih rentan mengalami infeksi saluran kemih.

Anyang-anyangan menurut pemikiran saya sering nahan-nahan buang air kecil dan kurang produktif mengkonsumsi air putih. Ya akibatnya malas buang air kecil. Jika dibiarkan dalam jangka panjang akan mengakibatkan Infeksi Saluran Kemih (ISK).


Anyang-anyangan membuat mood down


Oh ya, saya dulu sempat mengalami anyang-anyangan tapi belum sampai tahap infeksi. Hanya saja sakit buang air kecil dan nyeri banget. Kondisi ini saya alami dalam waktu semingguan.

Masih teringat kejadian itu, waktu masih bekerja di daerah Sunter. Setiap hari pulang-pergi naik sepeda motor dari Bekasi. Terkadang dijalan menahan rasa buang air kecil karena tanggung diperjalanan dan menahan rasa haus.

Mau buang air kecil di toilet umum kotornya luar biasa. Ya mau ga mau menahan sampai kantor atau sampai rumah. Alhasil anyang-anyangan pun menghampiri sampai nyeri dan rasa tidak nyaman saat buang air kecil.

Selain faktor perjalanan rutinitas pulang pergi kantor. Didalam kantor pun kondisi air conditionernya sangat dingin membuat rasa malas dan enggan ke toilet. Pasti kebayang menahan rasa buang air kecil (sak pipis bahasa kerennya ).

Nah, dari pengalaman ini saya mengenal anyang-anyangan. Sampai tanya-tanya dan cari di browser anyang-anyangan itu apa dan bagaimana cara penyembuhannya.


Prive Uri-Cran atasi anyang-anyangan


Yuk Kenali Anyang-Anyangan

Anyang-anyangan sering disebut dengan Infeksi Saluran Kemih (ISK). Infeksi saluran kemih (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi.

ISK terjadi karena cara salah membersihkan "cebok" posisi dari belakang ke depan mengakibatkan bakteri dari usus besar dapat keluar dari anus dan masuk ke saluran kencing. ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. Coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna.

Dimana bakteri tersebut menginfeksi kandung kemih yang jika tidak segera diobati juga dapat menginfeksi ginjal. Bakteri masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang digunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelamin, maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih.



Gejala Anyang-anyangan

Anyang-anyangan tidak selalu menimbulkan gejala yang spesifik. Tetapi ada beberapa gejala menandakan terserang anyang-anyangan yang perlu di waspadai.

  1. Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
  2. Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
  3. Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
  4. Jika terjadi pada pria, akan menimbulkan gejala nyeri pada anus.
  5. Rasa perih ketika buang air kecil.
  6. Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang mengandung darah.
  7. Merasa lelah dan kurang sehat.
  8. Demam.

Nah, jika sudah mengalami gejala-gejala gangguan buang air kecil (ISK) harus segera mengambil tindakan periksa ke dokter. Supaya dapat dilakukan cek sampel urine untuk mendeteksi keberadaan bakteri penyebab anyang-anyangan.



Cara Mencegah Anyang-Anyangan

Pencegahan sangat penting sebagai langkah utama terhindar dari anyang-anyangan. Sangat mudah dan bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

  1. Hindari minuman yang berisiko menimbulkan iritasi pada kandung kemih, seperti minuman ringan yang mengandung jeruk, minuman keras/alkohol, dan minuman berkafein.
  2. Konsumsi cukup air mineral untuk mengeluarkan bakteri dan memperlancar pembuangan urine.
  3. Setelah buang air besar atau kecil, basuh kemaluan dari depan ke belakang untuk mengurangi penyebaran bakteri dari anus ke vagina dan saluran kencing.
  4. Segeralah buang air kecil dan konsumsi air mineral setelah berhubungan seksual.
  5. Sebaiknya hindari menggunakan produk untuk area kewanitaan, seperti semprotan deodoran atau bedak yang berisiko menimbulkan iritasi.
  6. Mengkonsumsi ekstrak Cranberry, yang di dalamnya mengandung Proantocyanidin yang berfungsi untuk mencegah dan menangkap bakteri yang menempel pada saluran kemih.


Prive Uri-Cran selalu ada dalam tas kerja setiap hari


Dengan menjalani pola hidup sehat, kita dapat memperkecil risiko mengidap anyang-anyangan kembali atau bahkan dapat menghindari risiko terkena penyakit ini sejak awal. Kita juga dapat berbagi kepada orang yang sedang mengalami anyang-anyangan.

Setelah saya browsing-browsing cara mengatasi anyang-anyangan dengan produk herbal tentunya. Mesin pencari pun mengarahkan saya untuk membuka side kanal Prive Uri-Cran langsung kepoin. Dan traaadaaa saya dikenalkan dengan Prive Uri-Cran untuk mengatasi semua permasalahan anyang-anyangan. Nyesss nyesss nyesss langsung reda seketika setelah mengkonsumsi Uri-Cran secara teratur.


Prive Uri-Cran

Prive Uri-Cran merupakan produk pertama di Indonesia yang mengandung ekstrak buah Cranberry untuk solusi mengatasi susah buang air kecil yang disebut dengan anyang-anyangan (ISK). Prive Uri-Cran sangat direkomendasikan para ahli medis untuk menyembuhkan anyang-anyangan. Hal ini karena Prive Uri-cran mengandung ekstrak buah Cranberry.


Cranberry Sebagai Solusi Alami
Penggunaan Cranberry sebagai solusi alami untuk mengatasi Anyang-Anyangan atau infeksi saluran kemih telah lama dikenal di dunia. Kandungan Cranberry dapat mencegah bakteri E. coli menempel pada dinding saluran kemih.
Kandungan Cranberry
Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.


Untuk dewasa 1-2 sachet perhari dan untuk anak-anak 1/2 sachet per hari


Manfaat Prive Uri-Cran 
Dengan kandungan ekstrak buah Cranberry mampu menghambat kuman menempel pada saluran kemih. Cranberry buah yang kecil, tapi penuh manfaat terutama mengatasi anyang-anyangan.

Prive Uri-Cran sangat dipercaya menjadi solusi alami mencegah dan mengatasi anyang-anyangan. Sangat membantu menjaga kesehatan Saluran Kemih dengan mengkonsumsi 1-2 sachet kapanpun dan di manapun setiap hari sampai sehat kembali.

Prive Uri-Cran sangat praktis karena tersedia dalam bentuk kapsul dan serbuk. Kemasan praktis tidak memakan space dan dapat dikonsumsi dimanapun dan kapanpun. Satu kapsul berisi 350 mg ekstrak buah cranberry. Saya mengkonsumsi satu sachet setiap hari menjelang tidur. Rasanya segar, manis dan ada asam-asamnya gitu. Per sachet berisi 375 mg ekstrak buah cranberry, vitamin C, dan probiotic. 


Segarnya membuat semangat dan anyang-anyangan pun sembuh


Prive Uri-Cran tidak hanya mengatasi anyang-anyangan tetapi sebagai Suplemen Makanan. Jadi tidak perlu takut kalau maag kambuh atau kelaparan. Prive Uri-Cran juga bisa dikonsumsi anak-anak sesuai rekomendasi dokter memberikan 1/2 sachet per hari.


Setelah rutin mengkonsumsi Prive Uri-Cran semua kendala buang air kecil tuntas dan terlihat langsing lho. Karena mengandung antioksidan yang bagus untuk kulit dan tubuh.

Jangan lupa ya kalau anyang-anyangan menghampiri kita dan keluarga segera berikan Prive Uri-Cran penyebab susah buang air kecil.. 

21 komentar:

  1. Informasi berguna, boleh tahu rasanya seperti apa ya?

    BalasHapus
  2. Cukup minum itu penting banget ya buat cegah anyang-anyangan. Aku termasuk yang suka malas minum. Kalau bulan puasa masuk minggu ke 3 anyang-anyangan suka kambuh.

    BalasHapus
  3. Makasih infonya mba, aku kalau anyang-anyangan biasanya minum air putih yang banyak.

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah ga punya anyang2... tapi uri can bisa utk penceagahan ya mba :)

    BalasHapus
  5. Nggak boleh tunda-tunda memang kalau udah terasa mau pipis. Malah repot efeknya euy

    BalasHapus
  6. klo anyang-anyangan tu resah banget. uricran kece

    BalasHapus
  7. enak ya zaman sekarang ngatasi anyang-anyangan caranya gampang, tinggal siapin aja Uricran di rumah

    BalasHapus
  8. Uricran ini bagus ni buat working mom yang suka males ke toilet hehhee

    BalasHapus
  9. Kebiasaan burukku jg selalu nahan pipis, utamanya kalau di jalan, jd kena anyang2an jg deh. Untumng ada uricran ya mbak.

    BalasHapus
  10. Saya juga pernah kena ayang ayangan saat masih kuliah dulu. Tpsaat itu blom ada Uri Cran ya

    BalasHapus
  11. ada uricran anyang2an skrng mah ngobatinnya enak. lah dulu saya pake air anget. hehe. itupun kadang sembuhnya agak lamaan.

    BalasHapus
  12. Sebagai wanita terutama harus lebih waspada dengan anyang2an karena bisa jadi gejala ISK

    BalasHapus
  13. Prive Uri-Cran Plus rasanya enak, serasa minum sirup :)

    BalasHapus
  14. Rasanya segar ya nggak bikin eneg. Saya suka kemasannya mewah

    BalasHapus
  15. Dulu mah pakai jamu sembuhnya Lama ber hari hari, sekarang simple sudah ada uricran

    BalasHapus
  16. Sungguh, jauhkan penyakit anyang-anyangan karena amat tidak nyaman ya

    BalasHapus
  17. Jadi inget dulu aku kalo anyang anyangan diobatinnya pake cara jempol kaki diiket karet mbak... Hihihi... Alhamdulillah sekarang dikenalin ama uricran ini...

    BalasHapus
  18. Anyang-anyangan bikin nggak nyaman ya mba, untung ada prive uricran.

    BalasHapus
  19. Ga enak banget ya kalo pas pipis eh, ga kelar mau pipis lagi

    BalasHapus
  20. Aku pernah kena anyang-anyangan dan sampai berdarah huhu, waktu itu untung ada yang nyaranin minum Uri Cran, jadi sampai sekarang aku nyetok Uri Cran dirumah :D

    BalasHapus
  21. Aku juga minum Prive Uri-Cran untuk atasi anyang-anyangan. Nice sharing dan salam kenal ya kak.

    BalasHapus

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jaka...