Jumat, 20 April 2018

10 Keistimewaan Heavenly Blush Greek Yogurt Dalam Hidupku

Tubuh merupakan aset manusia yang sangat penting dijaga. Saya selalu berusaha menjaga pola makan sehat dan seimbang, manfaatnya untuk stamina dan daya tahan tubuh. Terlebih menikmati menu-menu menyehatkan akibat kontaminasi bahan kimia. Sehingga kita perlu mengkonsumsi minuman pemecah molekul berbahaya dalam tubuh.


Heavenly Blush Greek Yogurt


Yogurt adalah hasil fermentasi susu dengan bakteri asam laktat. Jadi bahan utamanya adalah susu. Karena itu, kandungan nutrisi yang terdapat pada susu pun ada pada yogurt, seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi. Tak hanya itu, dibandingkan susu, yogurt juga lebih mudah dicerna sehingga pencernaan menjadi lancar.

Heavenly Blush sebagai wellness yogurt specialist. Ya, Heavenly Blush Greek Yogurt merupakan produk tepat untuk menyehatkan tubuh karena selain rasanya yang lezat, manfaatnya pun sangat banyak untuk kesehatan saya dan keluarga.  


Special for Me from Heavenly Blush


PT Heavenly Nutrition Indonesia, sebagai sister company dari PT Nutrifood Indonesia, Heavenly Blush pembuatan aneka ragam yogurt yang lezat dengan rasa asam yang pas, bergizi seimbang dan berkualitas tinggi. Semua resep produk Heavenly Blush didukung oleh pemilihan kultur bakteri asam laktat yang tepat dan resep khas yang dipadukan dengan teknologi terbaru.

Heavenly Blush Greek Yogurt hadir dengan rasa segar greek yogurt dengan tekstur lembut dan kental dipadu dengan ciri khas rahasia Yunani. Sebagai pengkonsumsi yogurt, saya lebih ekstra hati-hati dalam memilih yogurt. Heavenly Blush Greek Yogurt memiliki banyak keistimewaannya. 




  1. Meningkatkan kesehatan pencernaan. Dengan mengkonsumsi yogurt dengan rutin terutama Heavenly Blush Greek Yogurt akan menjaga kesehatan pencernaan. Yogurt yang lebih ramah pada pencernaan, bahkan oleh penderita intoleransi laktosa manfaatnya sangat baik untuk kesehatan seluruh tubuh.
  2. Protein tinggi. Dengan mengkonsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt bisa mengenyangkan lebih lama karena protein mengalami proses lebih panjang untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar. Bagus banget buat yang suka lapar karena bisa menjaga perut terasa kenyang lebih lama. 
  3. Greek yogurt punya kandungan karbohidrat dan gula yang lebih rendah serta memiliki kadar protein 2 kali lebih tinggi dibanding yogurt biasa. Sehingga bisa dikonsumsi kapanpun baik sebagai menu sarapan, cemilan saat lapar, maupun setelah makan ringan. 
  4. Tektur lembut rasa lebih tajam. Heavenly Blush Greek Yogurt dengan tekstur lembut dan kental semakin nyaman dikonsumsi. Tidak salah lagi kalau yogurt ini semakin digemari oleh konsumen.
  5. Tidak terlalu asam. Heavenly Blush Greek Yogurt selain tekstur lembut untuk rasa sangat cocok di lidah Indonesia. Asamnya pas dan menyegarkan.
  6. Rendah gula dan lemak. Heavenly Blush Greek Yogurt sangat cocok untuk yang sering melakukan aktifitas di luar ruangan.
  7. Kandungan kalsiumnya yang tinggi dan prebiotik fiber juga terkandung dalam satu kemasan nutrisinya tercukupi.
  8. Kandungan vitamin dan mineral dalam yogurt bisa jaga daya tahan tubuh. Apalagi saat musim pancaroba sekarang ini yogurt sangat baik menjaga stamina tubuh agar selalu aktif.
  9. Sarapan dengan yogurt sangat aman. Faktanya orang Yunani tak pernah melewati menu yogurt saat sarapan.
  10. Bervariasinya produk yogurt akan membuat yogurt lebih diminati semua kalangan seperti rasa peach, stroberi, blackcurrant, dan plain.


Sebelum tidur konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt


Saya sangat menyarankan untuk selalu mengkonsumsi yogurt. Ibarat kata makanan yang mengandung tinggi protein dapat membuat kita kenyang lebih lama. Hal ini dikarenakan makanan tersebut dapat memperlambat pencernaan dan mencegah pemecahan karbohidrat. Seperti Greek Yogurt yang mengandung lebih tinggi protein dibanding yogurt lainnya.

Dengan hadirnya Heavenly Blush memberitahukan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan pencernaan dengan mulai mengkonsumsi yogurt secara rutin. 

Heavenly Blush Yogurt membantu saya menjaga bentuk tubuh ideal. Selain itu Heavenly Blush dalam kemasan kotak ini sangat memudahkan saya mengkonsumsi Greek yogurt dimana saja. Oleh sebab itu, saya dan keluarga selalu memilih Heavenly Blush Greek Yogurt untuk sehat dan aktif, makan lebih sedikit tetapi kenyang lebih lama.






Supaya bisa memadupadankan yogurt dengan makanan lain. Saya ada menu kreasi simple, enak, segar dan sangat menyehatkan.
Bahan-bahan :
  1. Pisang 1 buah (sesuai selera).
  2. Roti sobek secukupnya sesuai selera.
  3. Heavenly Blush Greek Yogurt yang sudah didinginkan.



Cara Membuatnya :
  1. Potong-potong pisang dan roti sobek kemudian tempatkan pada wadah yang kering.
  2. Susun potongan sesuai kreasi dan selera.
  3. Siramkan diatasnya Heavenly Blush Greek Yogurt dingin.
  4. Silahkan mencoba dan menikmati.



Terima Kasih

14 komentar:

  1. Sarapan lebih kenyang dan sehat. Membuat sarapan pakai gerek juga lebih mudah

    BalasHapus
  2. Aku dah setiap hari konsumsi yogurt mba, selain manfaatnya banyak bagus juga buat kulit��

    BalasHapus
  3. Terasa mudah membuat pola hidup sehat. Hal ini karena kita yakin bahwa besarnya manfaat minum yogurt

    BalasHapus
  4. saya juga suka Heavenly Blush hanya belum pernah cobain yang versi ini. Biasanya paling suka diminum saat dingin

    BalasHapus
  5. Pas banget. Terakhir belakangan ini banyak pakar kesehatan yg merekomendasikan yoghurt utk melengkapi pola hidup sehat

    BalasHapus
  6. Aku suka banget greek yogurt ini.. bikin kenyang. Sarapan sehat yg mengeyangkan

    BalasHapus
  7. Waah bisa diet pakai yogurt ini ya. Harganya jg 2x lipat dari yg biasa. Mau coba ah.

    BalasHapus
  8. Wah boleh dicoba nih resep simpelnya. Tinggal dituangin aja ya tik

    BalasHapus
  9. Katanya kalo rajin minum Yogurt bisa bikin kulit sehat ya mbak. Aku pengen tapi takut asem. Huhuhu

    BalasHapus
  10. Waah, aku juga suka greek yogurt heavenly blush. Rasanya pas banget sih untuk dikreasikan jadi jajanan sehat :D

    BalasHapus
  11. Saya juga mulai suka minum Heavenly Blush yang ini bunsay, lebih menyegarkan dan mengenyangkan... Semiga bisa membantu dalam program diet.

    BalasHapus
  12. Wah ini enak yogurtnya.. kental.. aku suka banget.. boleh deh nanti aku kreasiin jg makannya

    BalasHapus
  13. Kece nian Kaka yang satu ini... Minum yogurt bisa dikreasikan kaya gini... Aku jadi pengen coba juga...

    BalasHapus
  14. Oh oh oh, jadi ini tohh rahasia awet muda mu kak. Emang sih yogurt juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Pantes deh. Aku jadi pengen ngikutin nih

    BalasHapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...