Kamis, 19 April 2018

Honor 9 Lite Hadir Dengan 3 Keistimewaan Nilai Plus

Smartphone sekarang ini ibarat kata seperti membeli kacang goreng. Berbagai merek hadir dipasaran. Tetapi sebagai pengguna teknologi harus bijak dalam memilih smartphone sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan.

Salah satunya martphone Honor. Ya, Honor 9 Lite pertama sekali launching di pasar smartphone Indonesia baru-baru ini. Bisa dikatakan Honor 9 Lite bersaing mengalahkan pangsa pasar vendor raksasa di Indonesia dengan perbandingan harga yang sama.

Honor berani memberikan kelebihan yang tidak ada pada smartphone lainnya melalui fitur dan fleksiblelitas sebagai smartphone yang berbeda dari yang lain. Apa saja kelebihan Honor 9 Lite sebagai gadget istimewa masa kini?.



Honor 9 Lite memiliki design Elegan dan High Class yang membuat hati dan mata jatuh cinta untuk memilikinya. Dari sisi warna sangat bagus dan menarik menggunakan warna blue light dan black light. Ukurannya sangat nyaman di genggaman karena Honor 9 Lite hadir dengan material kaca yang telah menggunakan 2.5D Curved Glass sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana tanpa memakan space banyak.


Honor 9 Lite : Blue Light and Black Light

Honor 9 Lite memiliki desain tampilan yang mewah dan cenderung antimainstream. Khususnya bagi perempuan yang suka dan sering ngaca Honor 9 Lite tampak belakangnya bisa difungsikan untuk ngaca lho karena material terbuat dari polycarbonate ataupun metal. Cocok banget tidak perlu repot-repot ngaca di toilet.




Nah, ini dia yang paling dibutuhkan pengguna smartphone pada umumnya "Kamera". Karena masyarakat Indonesia pada umumnya suka foto-foto dan selfie dimanapun kapanpun. Pilihan tepat Honor 9 Lite jagonya jepret-jepret membuat foto semakin kece dengan mengandalkan sektor kamera teknologi quad kamera. Dimana dual kamera utama dan selfie yakni 13 MP + 2 MP. Selain itu tersedia "Portrait Mode and Beauty Level" yang dirancang khusus sebagai fitur andalan Honor 9 Lite bagi pecinta fotografi.


Quad Camera and Efek Bokeh

Selain itu, dual kameranya sudah dirancang untuk membuat foto bokeh. Tentunya fitur bokeh menjadi favorit yang suka foto ditambah kualitas kamera sangat bagus. Hasilnya pun jernih layaknya kamera-kamera profesional tanpa perlu editing pencahayaan.




Selain design dan kamera, Honor 9 Lite hadir dengan chipset kecepatan load tertinggi. Honor 9 Lite menggandrungi system anti lelet serta user friendly dengan chipset HiSilicon Kirin 659 hasil ciptaan Huawei. Chipset yang memiliki proses fabrikasi 16nm ini dilengkapi 8 core, dengan 4 core bekerja pada kecepatan frekwensi 1.7GHz dan 4 core lagi bekerja pada kecepatan frekwensi 2.36GHz dan GPU menggunakan Mali-T830.

Honor 9 Lite Chipset 8 Core

Nah, ini sangat penting bagi pengguna Android yaitu AnTuTu Benchmark adalah aplikasi benchmark gratis yang membantu pengguna untuk mengetahui lebih dalam tentang perangkat Androidnya melalui angka dan fakta yang sesungguhnya.

Benchmark Matrix

  1. Pengalaman Pengguna (UX) – Memberi tahu pengguna kesan langsung terhadap performa perangkat melalui detail angka.
  2. Prosesor Tes – Memberi tahu tiap pengguna seberapa hebatnya prosesor yang mereka miliki melalui detail angka yang sebenarnya.
  3. RAM Tes – Menggambarkan kemampuan proses yang sebenarnya dari RAM yang perangkat Android telah anda tawarkan.
  4. Grafis Tes – Membantu pengguna untuk mengetahui peforma grafis yang sebenarnya, mendalam untuk semua efek 3D, permainan, dan pemutaran video. 
  5. I/O Tes – Memberikan kepada pengguna skor langsung yang menggambarkan kenyataan performa masukan/keluaran (I/O) yang diizinkan oleh sistem.





Menurut skor benchmark, pada aplikasi AnTuTu V.7.0.7 Honor 9 Lite mampu mencatat skor 88.102 poin, sedangkan smartphone lain berada di angka 70.000 poin. Sekarang mau main games apapun hajar terus tanpa ngelek.


Keren dan mantap banget Honor 9 Lite hadir dengan 3 keistimewan plus-plus. Kalau menurut saya Honor 9 Lite sangat rekomendasi sekali buat yang sedang hunting smartphone baru. Karena Honor 9 Lite menjawab semua kebutuhan sumber daya teknologi masa kini.
Posting Komentar

Film Preman Pensiun Kini Hadir Menghibur Penggemarnya Di Layar Lebar

Bahagia banget rasanya dulu sinetron kesukaan yang seru dan kocak dibuatkan jadi film layar lebar. Drama komedinya yang berhasil membuat ak...