Jumat, 18 Mei 2018

Beli Tiket Kereta Online? Tenang Beli Di Traveloka



Tiket kereta api kini sudah mudah dipesan dengan berbagai aplikasi yang membantu Anda dalam memesannya sehingga di zaman sekarang tidak perlu lagi lama mengantri saat hendak membeli tiket kereta api di stasiun cukup pesan tiket kereta online dengan smartphone Anda. Sejak dari rumah Anda bisa mengecek sendiri ketersediaan tiket bersama dengan harganya kemudian Anda bisa langsung mereservasinya untuk dapat membeli tiket tersebut. 


Traveloka menyediakan tiket kereta api ke berbagai kota dan ke bandara


Jeda Waktu Pemesanan Yang Longgar
Biasanya baik situs PT. KAI maupun situs penjualan tiket yang lainnya akan memberikan jeda waktu pemesanan yang lama kepada para pelanggannya, sehingga biasanya pemesanan tiket untuk di hari keberangkatan tertentu sudah bisa dipesan sejak 90 hari sebelumnya. Hal ini akan sangat membantu pada masa-masa mudik seperti di Lebaran, sejak jauh hari Anda bisa memesan tiket untuk kepulangan Anda menuju ke kampung halaman sehingga akan menghindarkan diri Anda dari kehabisan tiket. Jika dulu untuk mendapatkan tiket kereta api terkadang orang-orang bahkan harus sampai menginap di stasiun agar tidak kehabisan, namun kini Anda bisa dengan mudahnya memesan tiket secara online. Namun demikian ada baiknya Anda memesannya jauh sebelum keberangkatan setidaknya 2 minggu sebelumnya sehingga Anda pun bisa memiliki waktu untuk mempersiapkan diri.


Tiket Kereta Api Online di Traveloka


Gunakan Cara Pembayaran Paling Mudah
Adanya pemesan tiket secara online tentunya bertujuan agar masyarakat bisa menjadi lebih mudah saat hendak memesan tiket maka dari itu dalam hal pembayarannya juga pastikan Anda memilih cara pembayaran yang paling mudah saat Anda hendak memesan tiket kereta api tersebut. Cara pembayaran apa yang kiranya paling bisa Anda lakukan dengan cepat? Untungnya biasanya dalam pemesanan tiket tersebut juga ada banyak sekali metode yang bisa Anda lakukan untuk pembayarannya, baik itu dengan transfer melalui ATM, ebanking, melalui gerai pembayaran yang bekerjasama dengan situs tersebut, ada juga yang dalam bentuk dompet online. 


Ingin Lebih Cepat? Gunakan Situs Pembelian Tiket Lainnya
Sering kali pada masa-masa perilisan tiket maka situs PT. KAI akan sangat sibuk dan tidak bisa dibuka karena pada saat bersamaan ada banyak sekali orang yang juga membuka situs yang sama sehingga hanya di beberapa tempat saja situs tersebut dapat digunakan dengan lancar. Untuk kendala yang demikian Anda tidak perlu bingung karena saat ini ada beberapa situs yang lainnya yang bisa Anda gunakan untuk memesan tiket, tidak hanya tike kereta api saja, namun juga tiket kendaraan umum yang lainnya seperti kapal dan pesawat. Informasi tiket yang ada di dalam situs atau aplikasi tersebut sama persis dengan informasi yang ada di situs resmi PT. KAI. 


E-Ticketing Online Kereta Api

Bahkan terkadang dengan aplikasi itu terasa lebih mudah lagi karena pada saat mengisi data penumpang, maka data diri Anda yang sudah simpan sebelumnya dalam aplikasi itu bisa membantu Anda untuk mendapatkan informasi data diri Anda dengan otomatis sehingga Anda tidak perlu mengisinya lagi. Dalam aplikasi itu Anda juga bisa mengisi saldo sehingga saat suatu saat Anda butuh untuk membeli tiket lagi Anda pun bisa membelinya dengan saldo yang tersisa di dalam aplikasi pembelian tiket tersebut. Cara pembayaran ini lebih mudah lagi karena Anda tidak perlu harus keluar untuk transfer melalui ATM atau ke gerai pembayaran.


Gunakan Koneksi Internet Yang Stabil
Untuk tiket-tiket yang promo atau pada musim mudik tentunya ada banyak calon penumpang lainnya yang berusaha untuk mendapatkan tiket baik itu melalui situs resmi PT. KAI atau dengan menggunakan aplikasi pembelian tiket yang lainnya. Sehingga terkadang ada benar-benar harus bergerak cepat agar tiket yang Anda inginkan itu tidak jatuh ke penumpang lainnya karena Anda kurang cepat dalam memesannya. Hal ini  bisa saja terjadi jika memang koneksi jaringan internet yang Anda gunakan sedang dalam keadaan yang tidak stabil sehingga mengakibatkan macetnya proses pembelian tiket yang sedang Anda usahakan. Padahal pada saat itu Anda sedang sangat membutuhkan tiket kereta api itu. Maka dari itu pastikan bahwa koneksi internet yang Anda gunakan dalam keadaan stabil saat Anda hendak memesan tiket kereta



Posting Komentar

Film Preman Pensiun Kini Hadir Menghibur Penggemarnya Di Layar Lebar

Bahagia banget rasanya dulu sinetron kesukaan yang seru dan kocak dibuatkan jadi film layar lebar. Drama komedinya yang berhasil membuat ak...