Kamis, 24 Mei 2018

Jakarta Fair Kemayoran Bertabur Diskon Lebaran Bahagia



Jakarta Fair Kemayoran sudah tidak asing lagi bagi penggiat belanja khususnya masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya. Jakarta Fair Kemayoran hadir kembali menyemarakkan kemeriahan liburan setiap tahun.


Semarak Jakarta Fair Kemayoran 2018


Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Pada tahun ini Jakarta Fair memasuki usia ke-51 yang selalu hadir setiap tahunnya. 

Namun, Jakarta Fair kali ini hadir dengan nuansa pameran yang lebih meriah. Adapun waktu berlangsungnya selama 40 hari dari 23 Mei sampai dengan 01 Juki 2018, ternyata Jakarta Fair sudah ke tiga kalinya digelar bertepatan dengan bulan ramadhan, musim liburan dan hari raya Idul Fitri. 



10 Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018


1. Jam Buka Pameran
Mengingat bulan puasa, mungkin banyak berpikiran tidak akan produktif untuk belanja. Tidak perlu ragu untuk datang berbelanja kare Jakarta Fair kali ini ada jam bukanya.
Senin sampai dengan Kamis : 15.30-22.00 WIB
Jumat : 15.30-23.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : 10.00-23.00 WIB

Untuk jam buka pameran pada saat dan setelah hari raya Idul Fitri juga bisa dikondisikan supaya puasa aman dan belanja pun aman.
Tanggal 11-13 Juni jam 10.00-23.00 WIB
Tanggal 14 Juni jam 10.00-18.00 WIB
Tanggal 15 Juni jam 14.00-23.00 WIB
Tanggal 16-20 Juni jam 10.00-23.00 WIB


Keramaian hari pertama Jakarta Fair


2. Panggung Menggelegar
Jakarta Fair Kemayoran menyediakan panggung utama dan panggung budaya gambir. Panggung utama akan dijadikan sebagai tempat konser musik yang menampilkan ratusan artis dan band papan atas seperti Slank, Sheila On 7, RAN dan masih banyak lainnya. Untuk Panggung Budaya Gambir tidak kalah serunya karena akan menggelar berbagai pagelaran kesenian dan budaya tradisional serta menghadirkan berbagai komunitas. Pasti semua acaranya akan seru dan lebih berkesan.


3. Jakarta Fair Kemayoran Peduli
Kemeriahan JFK kali ini tidak hanya berkaitan dengan belanja. Tetapi JFK mengadakan aksi Sosial Peduli Anak yang akan mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk memenuhi kegiatan CSR memberikan santunan dan sajian hiburan.

Selain itu, JFK akan mengadakan Sosial Donor Darah yang dibuka untuk umum dan bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI). Untuk disumbangkan kepada saudara kita yang membutuhkan.


4. Kuliner
Selain berbelanja, Jakarta Fair Kemayoran sangat support dengan kuliner. Jadi bisa berbuka puasa bareng dengan keluarga, teman, sahabat dan siapapun. Karena JFK menyediakan beberapa kuliner seperti area kuliner khas Bali menyajikan makanan khas Bali, area pasar malam dengan berbagai makanan, kerak telor dan american donat yang menjadi ciri khas Jakarta Fair, area kampung betawi, berbagai produk jajanan dan makanan brand ternama. Semuanya disajikan dengan penuh keistimewaan, kekinian dan instagramable banget.


5. Pesta Diskon
Semua orang pasti senang dengan diskon terutama barang branded. Jakarta Fair Kemayoran bertepatan di bulan puasa akan memberikan diskon besar-besaran hingga 70%. Pasti sangat menggiurkan terutama dalam belanja kebutuhan lebaran. Promo buy one get one, voucher belanja produk, potongan belanja dan berbagai promo menarik lainnya. Ayo kita ke Jakarta Fair Kemayoran belanja murah dan menikmati suasananya.


6. JFK Cinta Anak
Sembari belanja kita bisa membawa anak-anak. Karena JFK menyediakan berbagai arena hiburan anak mulai dari bom-bom car, mandi bola, bianglala dan lainnya. Anak bahagia bermain, ibu juga bahagia dapat diskon banyak.


7. Pecinta Bola
Buat pecinta bola, Jakarta Fair Kemayoran menyelenggarakan Dunia Pesta Bola. Tidak kalah tanggung JFK menyediakan area khusus di kawasan Gambir Expo untuk menyaksikan perhelatan dunia yaitu Piala Dunia 2018 secara live. Pada panggung utama juga akan disediakan layar raksasa untuk meyaksikan pertandingan bola tersebut. Wah keren sekali ya sembari belanja bisa nonton bareng alias nobar. 


8. Pawai Karnaval
Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan pawai karnaval. Keunikan pawai karnaval kali ini mengikut sertakan maskot atau icon dari semua tenant, ondel-ondel, tarian kebudayaan, barongsai, LED dance dan lain sebagainya sembari membagikan promo produknya kepada pengunjung. 

Tidak hanya itu pesta kembang api pun turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran. Turut mengadakan sebanyak 5 kali pesta kembang api spektakuler yaitu pada saat opening ceremony, ulang tahun DKI Jakarta, dua hari perayaan lebaran dan pada saat closing ceremony. Nah, bisa banget ke JFK untuk menyaksikan hari yang indah bersama pesta kembang api.


Semua produk diskon dan murah


9. Bertabur Hadiah Kejutan Lebaran
Semua orang pasti menginginkan hadiah, grand prize maupun menang undian. Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran ke-51 tahun bertabur hadiah berupa 4 unit mobil dan 40 unit motor. Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan tema kejutan lebaran. Bagi pengunjung yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit LED TV, 3 unit voucher belanja lottemart dan berbagai hadiah menarik lainnya.


10. Mobile Aplikasi
Supaya tidak ketinggalan informasi seputar Jakarta Fair Kamayoran download saja aplikasinya di play store JakartaFair. Supaya lebih mudah melihat moment tanggal JFK. Good Newsnya, akan ada voucher setiap hari lho di aplikasi sebanyak 100 vouvher dari berbagai produk.


Nah, Jakarta Fair Kemayoran semakin memberikan kemudahan ya dalam berbelanja kebutuhan edisi lebaran. Bisa juga buat oleh-oleh pulang kampung, hadiah maupun nambah koleksi.


Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran... 
Bertabur diskon dan promo lho...

Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...