Jumat, 25 Mei 2018

Kids Republic School Mengedukasi Anak Dengan Metode Montessori


Pendidikan dan kesehatan anak adalah nomor satu dalam keluarga. Sejatinya anak adalah harta paling berharga yang sudah diberikan Maha Kuasa untuk kita penuhi semua kebutuhan jasamani dan rohaninya. 


Untuk menciptakan generasi penerus bangsa kita sebagai orangtua harus lebih protec pada pendidikan anak. Salah satunya memfasilitasi sekolah yang tidak hanya monoton belajar. Tetapi membekali ilmu bijaksana dan kreatifitasnya seperti Kids Republic School.


Kids Republic School


Kids Republic School adalah pusat edukasi bagi anak-anak pada usia dini terutama dirancang untuk memenuhi kebutuhan Pengembangan Akademik dan Karakter untuk anak-anak di masa usia emas. Kids Republic School mengacu pada tujuan membina para pemimpin dimasa mendatang yang mampu mengembangkan keterampilan kepemimpinan.


Dimana anak-anak tidak hanya akan belajar membaca, menulis dan berhitung, tetapi berkembang di semua bidang seperti Sosial, Spiritual, Fisik, dan Intelektual kecerdasan. Kids Republic School selalu berinovasi menciptakan lingkungan dan pengalaman belajar terbaik, menghasilkan sensor memori seumur hidup bagi kita orangtua dan anak.


Perlengkapan belajar yang bagus untuk Montessori sensor anak


Nah, Kids Republic School mengedukasi anak pada usia 'Tahun Emas' memberikan pendidikan holistik dengan metode pembelajaran Montessori. Metode Montessori adalah suatu metode pendidikan untuk anak-anak, berdasar pada teori perkembangan anak. Banyaknya berita miris tentang anak mengakibatkan banyak penekanan pentingnya tahun-tahun awal kehidupan seorang anak. Apa saja metode montessori yang diterapkan Kids Republic School.

  1. Anak memiliki keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk membangun untuk menyelesaikan tugas atau tugas apa pun yang ditugaskan di masa depan. Anak-anak kita membutuhkan keterampilan seni, matematika dan bahasa yang dibutuhkan untuk menunjang ilmu sukses dimasa depan.
  2. Menjadi pemikir kritis. Anak-anak perlu belajar menganalisis informasi yang diberikan. Sehingga saat dewasa nanti anak dapat memutuskan atau mengambil option apa yang benar untuk dilajani.
  3. Anak akan di edukasi saat mengalami kesulitan menembak atau menyusun strategi. Di dunia dewasanya nanti anak akan memiliki kemampuan untuk membantu kita menemukan cara melihat solusi sosial anak.
  4. Anak dibentuk menjadi orang yang bermoral. Menjadi orang yang bermoral adalah mengetahui apa yang diterima lingkungan sebagai perilaku yang benar. Dalam kelas anak akan di edukasi bagaimana praktik yang sempurna untuk belajar bagaimana kita berinteraksi dengan tepat.
  5. Mengarahkan dan memfokuskan minat yang dimiliki anak secara positif. Karena dalam usia emas sisi tingkah anak sudah menunjukkan hobby dan keinginannya apa. Menggali potensi anak baik dalam belajar maupun bermain menggunakan fasilitas yang ada pada Kids Republic School. 


Kids Republic School dalam komunikasi sehari-hari didalam kelas menggunakan Bahasa Inggris yang akan dilatih setiap ada kelas. Selain belajar, akan ada gymnastics and health klub olahraga yang dirancang untuk bayi, anak-anak, dan remaja berusia 6 bulan hingga 16 tahun. Kids Republic School memiliki Instructor & Teachers yang ramah, sabar dan berpengalaman dalam bidangnya. 


Ruang kelas dan perlengkapan yang ramah anak

Kids Republic School memiliki fasilitas lengkap ada kolam renang, ruang gymnastic, toiletnya bersih, ruang kelas ber-AC, higienis, ruangan yang luas dan dan ramah anak dilengkapi dengan bahan Montessori. Selain itu furnitur, aksesori, dan perlengkapan sesuai dengan usia dan ukuran anak-anak untuk memastikan bahwa pengantar belajar mereka nyaman, menyenangkan, dan menyenangkan. 


Tersedia 5 kelas yang di dampingi teachers seperti kelas Baby, Toddler, Mayor, Minister, dan President. Pada Kids Republic School membuka kelas ballet jadi sangat banyak ekstrakurikuler sesuai minat anak.


Kelas terdiri dari 5 sesuai usia anak


Kids Republic School Bekasi open house menerima pendaftaran anak didik baru. Satu kelas maksimal menerima 15 orang anak. Memang lokasinya lumayan jauh dari permukiman ramai. Tujuannya supaya anak bisa maksimal dan lebih konsentrasi dalam belajar. 

Para orangtua anak yang mengikuti open house Kids Republic School Bekasi

Adapun sistem yang diterapkan Kids Republic School, tidak ada pengantaran dan penjemputan anak. Jadi semua anak harus diantar dan dijemput oleh orangtua. Supaya menjalin kasih sayang dan perhatian lebih pada anak. Begitu juga dalam memasuki area lokasi dan akses masuk ke Kids Republic School harus memiliki id card. Jadi tidak sembarangan memasuki pintu masuk utamanya. Setiap orangtua anak akan diberikan id card supaya bisa menunggu dan menjemput anak.



Untuk mengetahui informasi lebih lanjut baik itu dari segi biaya pendaftaran, SPP dan lain-lain langsung saja alamat yang dibawah ini ya. 


Kids Republic School 
Jl. Cipinang Bali 1 no. 5A Kec. Jatinegara,
Jakarta Timur 13420
info@kidsrepublic.sch.id
021-850 2050 (Office)
085110387444 (Mom N Jo)

11 komentar:

  1. Fasilitas di Kids Republic lengkap yah. Ini mah bisa rekomen buat tiga Ponakan daku nih.

    BalasHapus
  2. memang stimulasi penting sekali untuk tumbuh kembang yang optimal, dengan memasuki lembaga pendidikan yang tepat, maka anak akan mendapat stimulasi dengan cara yang tepat pula...

    BalasHapus
  3. Keren ini stimulusnya,,,penting bnget sejak usia dini biar kreatifitasnya brkmbang

    BalasHapus
  4. Wah baguus sistem prndidikannya nih. Metodenya lengkap. Dan tidak basa basi hanya sekedar mengajarkan baca tulis saja. Tapi membentuk karakter anak juga. Keren. Jadi rekomendasi yg pad buat para orangtua.

    BalasHapus
  5. Baru tahu aku soal konsep ini. Tapi gimana dengan biaya sekolahnya kak. Terjangkau kah

    BalasHapus
  6. Kalau masuk sekolah ini biayanya gimana kak? Duhh metodenya bagus banget.

    BalasHapus
  7. Benar ya mengantar sekolah itu terlihat mudah tetapi banyak ortu yang tidak dapat melakukannya. Sibuk. hehe

    BalasHapus
  8. Wah senengnya kalau anak sekolah di sana. Tapi blm ada cabangnya di Depok atau Bogor ya mbak?
    Metode Montessori ini aku suka2 baca bukunya.

    BalasHapus
  9. Sekolahnya bagus, fasilitasnya ok banget pasti anak happy saat belajar

    BalasHapus
  10. Wah menyenangkan sekali sekolahnya...sudah dari jaman anak pertama baca2 tentang metode Montesdori.. sampai si sulung kuliah, si bungsu kelas lima prakteknya belum nemu hihi..

    BalasHapus
  11. Sekolah yang beda metodenya. Sayangnya jauh sekali di Bekasi. Kalau ada di Depok aku mau daftarin buat Arkana.

    BalasHapus

Nikmati Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat Dan Halal Hanya Di Baiza Sushi

Hello Readers... Siapa yang suka makan sushi?. Wah, langsung banyak penggemarnya ya. Makanan sushi sudah tidak asing lagi di l...