Jumat, 04 Mei 2018

Red Series Produk Tupperware Hemat Listrik dan Garansi Seumur Hidup

Sebagai Ibu Rumah Tangga tentu sangat mengidam-idamkan peralatan rumah tangga. Bukan sembarang peralatan, tapi istimewanya berbahan plastik. Bahannya terbuat dari plastik mungkin kita bingung dan sedikit ragu ya. Tapi tenang plastiknya sudah diproses dengan aman, sehat, free BPA (bahan pengawet), tahan panas, garansi seumur hidup dan bisa dibawa kemana saja.


Tupperware bersama Blogger #TauDariBlogger


Ngomong-ngomong soal peralatan rumah tangga berbahan plastik dengan jaminan garansi seumur hidup apa masih ada jaman sekarang ini?. Yes, pasti ada dong yaitu TUPPERWARE. Di era modern begini, siapa seh yang tidak mengenal merek Tupperware yang sudah mendunia dan memiliki outlet serta showroom diberbagai kota.


Tupperware

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan rumah tangga yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946.

Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga. Dengan sistem penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara. Di banyak Negara, di antara perusahaan direct selling lain Tupperware berhasil menempati ranking atas.

Di Indonesia, Tupperware secara resmi dipasarkan mulai tahun 1991. Dan dengan didukung lebih dari 190.000 tenaga penjual independen, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Tupperware Indonesia juga memberikan pelatihan dan bimbingan sebagai bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Tupperware Indonesia membuktikan dengan mendapat banyak penghargaan.



Produk Terbaru Tupperware Red Series

Pada umumnya sebagian orang mengetahui Tupperware hanyalah sebagai wadah tempat makan dan minum saja. Namun, seiring berjalan waktu Tupperware membranding dan berinovasi menciptakan peralatan memasak.


Di tahun baru 2018 Tupperware memperkenalkan rangkaian "Red Series" untuk membantu memasak dengan cepat, praktis, mudah, sehat dan simple tanpa menggunakan listrik dan bisa dibawa kemana saja. Khususnya buat ibu-ibu memasak tetap cantik tanpa lusuh dan bersimbah keringat. Adapun produk Red Series terbaru Tupperware dengan berbagai manfaatnya masing-masing sebagai berikut :


1. Turbo Chopper

Alat pencacah serbaguna dengan memiliki 3 mata pisau. Digunakan sebagai pengganti ulekan ataupun blender. Bisa mencacah bumbu dapur, MPASI buah hati hingga ramuan herbal. Inovasi baru dari Tupperware alat pencacah (chopper) yang bekerja cepat, mudah dan nyaman digunakan saat persiapan memasak. Menghasilkan 288 cacahan dalam waktu kurang dari 15 detik. Untuk menggunakan hanya perlu menarik tali pengungkit tanpa listrik. Bentuknya kecil sehingga mudah dibawa (portable). Covernya dapat dibuka sehingga mudah saat dibersihkan.


Turbo Chopper


Terkadang kegiatan memasak merupakan hal yang sulit bagi sebagian orang, sehingga lebih memilih untuk membeli makanan siap saji. Padahal belum tentu makanan di luar terjamin kebersihannya. Memasak sendiri menjadi solusi yang tepat untuk menghindarkan keluarga dari makanan dan minuman yang terkadang berbahaya untuk kesehatan. Agar memasak jadi mudah dan menyenangkan, Tupperware menghadirkan inovasi baru Turbo Chopper, yakni alat pencacah (chopper) yang bekerja cepat, praktis dan hemat energi.


Fitur Turbo Chopper :
Dilengkapi 3 mata pisau (3 blades) menghasilkan cacahan halus dalam waktu singkat.
Memiliki tali pengungkit yang fleksibel untuk menggunakan Turbo Chopper.


Turbo Chopper berfungsi sebagai pencacah bumbu dapur

Aturan Garansi :
Garansi pisau Turbo Chopper tidak berlaku jika pisau patah dan atau pisau tumpul. Pisau dapat dibeli secara terpisah sebagai sparepart di Distributor.


2. Juist

Alat multifungsi sebagai pembuat jus atau pemeras buah. Tanpa memerlukan listrik, lebih ekonomis dan hemat energi. Portable, dapat dibawa kemana-mana karena bentuknya yang kecil sehingga menunjang gaya hidup sehat Anda dan juga membantu proses diet. Saat pembuatan jus, alat ini tidak akan merusak sari buah, sehingga jus yang dihasilkan lebih sehat. Praktis digunakan dan mudah dibersihkan.


Juist berfungsi untuk menghasilkan minuman buah segar dan nikmat

Mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk jus dianggap memiliki banyak keuntungan bagi tubuh. Manfaat jus buah serta jus sayur untuk menunjang pola hidup sehat sebenarnya bisa menjadi solusi cerdas bagi siapa saja yang ingin menjaga kesehatan tubuh. Saat ini Anda tidak perlu merasa repot untuk mengolah jus sendiri dengan Juist.

Selain membuat jus, alat ini juga dapat digunakan untuk memeras buah. Juist dapat membantu program diet dan menunjang gaya hidup sehat. Membuat jus lebih mudah dan menyenangkan. 

Fitur Juist :
Memiliki saringan agar ampas buah tidak terbawa. Saat saringan dalam posisi terbuka, jus mengalir dengan kencang. Sedangkan saat posisi tertutup jus tak dapat dituang.


Juist berikan kesegaran keluarga

2 Metode Pemakaian Juist :
  • Posisi strainer ke bawah. Membuat jus dari berbagai buah bertekstur lembut. Buka tutup cap bagian putih, masukkan beras atau kelereng untuk memperberat twister. Tekan dan putar twister untuk melumatkan buah.
  • Posisi strainer ke atas. Memeras aneka jeruk dengan mudah, hingga sarinya habis. Kapasitas base 500 ml. Pada bagian base terdapat garis pengukur. Tekan dan putar untuk memeras jeruk.


3. Speedy Chef

Tupperware mengeluarkan mixer tanpa listrik dengan inovasi terkini "Speedy Chef" yang bisa digunakan untuk mengocok telur, cream, membuat saus maupun adonan ringan. Speedy Chef dapat menghasilkan adonan dengan sangat cepat, 1 putaran Speedy Chef mampu mengocok 27 kali putaran mixer biasa. Bentuk yang compact, bisa dibawa kemana saja serta menghemat tempat penyimpanan. Mudah untuk dirangkai dan dilepas kembali, sehingga mudah untuk dibersihkan. Tidak menimbulkan suara berisik saat digunakan. Memiliki kapasitas yang sangat besar, 1.35 L, sehingga cocok untuk membuat adonan bolu besar sekalipun.

Speedy Chef hemat listrik dalam membuat adonan dengan kecepatan tinggi

Dari segi perawatan, Speedy Chef sangatlah mudah. Tips utamanya adalah perhatikan sudut-sudut pada setiap bagian agar tak menjadi tempat berkumpulnya sisa adonan. Kini dengan mixer tanpa listrik, Speedy Chef, membuat kue menjadi kegiatan yang menyenangkan dan sangat mudah dilakukan kapanpun dan di manapun.


4. Quick Chef 

Tupperware menghadirkan Quick Chef, sebuah produk inovasi alat pengolah bahan makanan serbaguna tanpa listrik yang nyaman dan mudah untuk digunakan, gampang dibersihkan serta mampu menghemat lebih banyak waktu saat memasak di dapur.


Wadah Penampung dengan kapasitas tampung 1.3 Liter menjadikannya wadah yang cukup besar untuk memotong atau mencampur secara cepat dan menyeluruh. Permukaan dinding yang bening menjadikan hasil olahan mudah untuk dipantau. Pemutar Knob yang besar dan ergonomis, sehingga sangat nyaman saat diputar. Dilengkapi dengan corong memudahkan proses pencampuran saus, minyak, atau bumbu cair ke dalam bahan olahan.


Quick Chef dengan corong pemisah putih kuning telur


Fitur Quick Chef :
Tiga (3) mata pisau yang diposisikan dengan sangat akurat sehingga mampu menghasilkan cacahan pada buah dan sayuran secara merata dan cepat. Sendok pengaduk yang didesain untuk mengaduk dan mencampur bahan makanan secara sempurna. Silikon pada permukaan bawah wadah supaya kokoh dan tidak tergelincir saat digunakan.  

Aturan Garansi :
Garansi pisau Quick Chef tidak berlaku jika pisau patah dan atau pisau tumpul. Pisau dapat dibeli secara terpisah sebagai spare part di Distributor.


5. Speedy Mando 

Tupperware menghadirkan produk terbaru yang digunakan untuk mengiris tipis bahan-bahan dapur bernama Speedy Mando. Dengan 2 mata pisau stainless berkualitas bisa menghasilkan irisan setipis 1mm 2x lebih presisi, konsisten, cepat, dan lebih praktis daripada pisau biasa. Irisan yang dihasilkan pun memiliki tipis yang merata. Bukan Cuma untuk bawang, Speedy Mando juga bisa untuk mengiris jahe, kentang, ubi, almond, cokelat, dan masih banyak lagi. 


Speedy Mando multifungsi 

Speedy Mando dilengkapi dengan pisau tajam yang mampu mengiris tipis 2x lebih cepat dari pisau konvensional. Memiliki blade berupa 2 mata pisau stainless steel dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan), sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan. Di bawah body terdapat anti-skit feed agar agar tidak licin saat digunakan. Dan grip (beberapa lengkungan) untuk penggunaan di atas bowl, agar dapat disesuaikan dengan ukuran bowl penampung irisan bahan.


Rangkaian Red series ini sangat harus dimiliki oleh Ibu-Ibu di rumah. Saya sendiri sudah mencoba dan membuktikan kehebatan beberapa produk Tupperware tersebut. Betul sekali Red Series sangat mempermudah proses memasak lebih cepat. Sebagai value hematnya tanpa menggunakan listrik dan sekalian olahraga. Karena semua proses pemakaiannya menggunakan tangan. Jadi savety money buat ibu rumah tangga termasuk saya.


Garansi Seumur Hidup

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Lokasi Untuk Mengklaim Garansi dapat dilakukan di Showroom Tupperware Indonesia, Distributor Tupperware Indonesia dan Booth khusus garansi di event-event Tupperware Indonesia.


Don't Claim Life Guaranted

Semua kerusakan termasuk kerusakan produk Tupperware yang pecah (Pecah/Retak/Sobek) dapat diganti dalam klaim garansi seumur hidup produk Tupperware kecuali bekas gigitan, meleleh, melengkung, noda makanan tertentu, tergores dan tersayat. Jika ada kelebihan pembayaran untuk sales force akan mendapatkan potongan sebesar 30%.


Tips Untuk Mengklaim Garansi
Harus membawa produk lengkap (wadah dan tutup) sehingga saat perhitungan harga penggantian akan mendapat harga yang optimal. Pastikan memperoleh tanda terima dari Sales Force/Distributor, bila produk pengganti belum diterima. Hal ini akan memudahkan penelusuran bila terjadi keterlambatan penggantian.


Closing Event Tupperware bersama #TauDariBlogger


Saya sangat recomended banget untuk semua produk Tupperware. Mulai dari wadah makan, minum, peralatan memasak sampai perlengkapan peralatan dapur lainnya. Selain life guaranted, Tupperware hemat listrik, bisa melakukan claim produk baru untuk kerusakan dan tidak mengakibatkan boros. Kualitas bahannya sangat bagus dan sudah halal. Bahagia rasanya sudah memilih produk Tupperware sebagai wadah yang tepat untuk kesehatan keluarga.

16 komentar:

  1. Tupperware jaminan mutu, sangat konsisten dgn predikat food grade-nya. Sementara banyak beredar yg kw dan klaim produknya food grade padahal plastik kualitas bawah ya

    BalasHapus
  2. Tupperware mah produk favorit ibuk-ibuk banget, mamah aku pecinta tupperware banget, dan kepake bangetlah sama anaknya

    BalasHapus
  3. Ini dia nih penting banget dalam mencari barang. Selain kualitasnya, lalu harga, pastikan juga bahan pembuatnya yang halal. Dengan begitu bakal tenang memakainya setiap hari

    BalasHapus
  4. Ih, aku pengen banget seri yang ini belom punya. Mau nabung dulu. bener banget, produk2 yang ini hemat listrik. Investasi jangka panjang deh produk Tupperware mah, ya. :)

    BalasHapus
  5. weh makin banyak aja ya serinya. Ini lagi ngebantu banget ya urusan yang terlihat ringan di dapur tapi membutuhkan kepraktisan dan kerapian hasilnya. Nice!

    BalasHapus
  6. Wah mupeng nih sama series yang ini jadi pengen punya ..beneran kudu nabung dulu :)

    BalasHapus
  7. Jadi teringat turbo chopperku yang pisaunya patah gara-gara pak suami terlalu bertenaga waktu mau bikin bumbu nasi goreng. Dan dia merasa amat bersalah hahahahaaa... Btw speedy mando ini baru ya? Pengen deeehh.

    BalasHapus
  8. Ipar aku yang punya alat ini. Katanya sih enak dan praktis. Apalagi kalo mau masak cepat dan siap cepat.

    BalasHapus
  9. tupperware memang selalu jadi idola yaaa.. bisa buat koleksi juga

    BalasHapus
  10. idola aku, tupperware untuk segalanya hihi, untuk bekal sampai tempat bumbu pun oke

    BalasHapus
  11. tupperware favorite banget deh. awet soalnya

    BalasHapus
  12. Sudah lama ngidam si turbo chopper

    BalasHapus
  13. Aaak Red Series ini oke banget ya, meskipun listrik padam kita tetap bisa masak cantique, aku mupeng dg Juist dan Mixer nya

    BalasHapus
  14. Turbo Chopper tu bagus buat ibuk2 yang anaknya MPASI. Praktis, apalagi kalu pas traveling tinggal bawa ituaja.

    BalasHapus
  15. Saya baru tahu Tupparware memiliki garansi seumur hidup.

    BalasHapus
  16. Dan saya pun beli produk Tupperware ini,, turbo chopper benar2 membantu untuk mengulek. Sambel terasi tetap enak rasanya pakai turbo chopper.

    BalasHapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...