Senin, 07 Mei 2018

Suplemen Kecantikan Kulit, Rejuv Pilihanku



Kesehatan dan kecantikan kulit adalah salah satu rutinitas yang dilakukan oleh perempuan. Merawat kulit tidak hanya menggunakan skin care yang mahal dan merek terkenal. Tetapi kulit sangat membutuhkan nutrisi dan suplemen makanan.


Kulit cantik dan sehat adalah kebahagiaan bagi perempuan


Terlebih di usia yang sudah tidak muda, pasti mengalami kulit yang kusam, keriput dan flek-flek hitam. Diakibatkan faktor polusi lingkungan, makanan dan kondisi tubuh. Nah, semua masalah kulit bisa diatasi dengan "REJUV" Skin Nutraceutrical Suplemen Makanan untuk Kecantikan Kulit dari dalam. 



REJUV

Rejuv adalah merupakan supplement kulit dengan kandungan terlengkap, menggunakan revolusi terbaru “photo protection (phytoene & phytofluene) untuk mencegah kerusakan DNA, mengandung antioksidan kuat, tidak mengandung marine protein sehingga aman bagi yang sensitive terhadap protein laut dan tersedia dalam bentu tablet.

Rejuv kaya akan phytoene dan phytofluene yang bersumber dari tomat yang bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Rejuv skin supplement yang berasal dari Kanada yang didistribusikan oleh Radiant Sentral Nutrindo bertujuan untuk membantu wanita Indonesia memiliki kesehatan tubuh dan kulit yang lebih baik lagi. 


Rejuv Skin Nutraceutrical happy your beautiful skin


Kenapa Mengkonsumsi Rejuv?

Rejuv mengandung Astaxanthin sebagai antioksidan kuat. Nah, good newsnya buat memiliki sensitifitas terhadap bentuk softgel Rejuv hadir berbentuk tablet dan tidak mengandung marine protein sehingga aman dikonsumsi yang memiliki alergi protein laut.


Tidak hanya sekedar kecantikan kulit. Rejuv sekaligus juga membantu daya tahan tubuh yang lebih baik. Dengan tubuh yang sehat prima, kulit tubuh dan wajah kita juga akan tampak lebih baik lagi sehingga tampak segar dan cerah, seperti yang dikatan oleh Melissa, Brand Manager Rejuv. 


Kiri-kanan : Dr. Evoni Product Manager Rejuv, Brand Ambassador Rejuv dan Melissa Brand Manager Rejuv serta MC


Rejuv sangat baik mencegah penuaan dini dan radikal bebas. Terbukti dengan mengkonsumsi secara teratur apapun aktifitas indoor maupun outdoor kulit tetap cantik dan sehat. Mengingat sekarang ini banyak radiasi-radiasi yang merusak kulit.



Manfaat dan Kandungan Rejuv

Dalam mengkonsumsi maupun menggunakan suplemen makanan, terlebih dahulu kita harus mengetahui kandungan dan manfaatnya. Supaya aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
  1. Memelihara kesehatan dan kesehatan kulit.
  2. Membantu mengurangi flek hitam.
  3. Sebagai Antioxidant dan menunda timbulnya kerutan.
  4. Mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih muda.
  5. Menghaluskan dan memelihara kelembaban kulit.
  6. Perlindungan terhadap UVA dan UVB untuk mencegah kerusakan DNA.


Bahagia mengkonsumsi Rejuv untuk kecantikan kulit


Melihat kandungan Rejuv bersumber dari tomat tentu memiliki kandungan yang sangat bagus. Hanya dengan mengkonsumsi satu tablet setiap hari, untuk lebih bagus dikonsumsi pada malam hari. Selama seminggu akan terlihat perbedaan pada kulit kita.
  1. Phytofloral. Sebagai fotoproteksi (sun protecting) kuat yang dibentuk dari dalam untuk kulit yang secara signifikan meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan kerusakan akibat sinar matahari UVA dan UVB. Selain itu digunakan untuk mencerahkan dan memperbaiki warna kulit dengan menghambat sintesis melanin yang antioksidan kuat.
  2. Grape seed extract (95% OPC). Digunakan untuk merangsang pembentukan collagen dan anti inflamasi untuk menghambat pembentukan komedo tinggi antioksidan. Sangat bagus untuk memperbaiki tampilan kulit.
  3. Natural Astaxanthin. Sangat bagus dalam membantu produksi kolagen untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit. Kandungan astaxanthin dapat mengurangi terjadinya flek karena terdapat melanin.
  4. Beta Carotene, Vitamin C dan Vitamin E. Seperti yang kita ketahui tomat tinggi vitamin yang dapat mengatasi kulit kering, eksim dan psoriasis. Vitamin E melindungi kulit terhadap kerusakan membantu pembentukan kolagen dan memelihara kekenyalan kulit.
  5. Zinc dan Selenium. Sangat cocok buat yang menderita jerawat karena kandungan zinc membantu mencegah anti inflamasi dan melindungi kulit dari radiasi ultra violet.
  6. EPO dan Aloe Vera Extract. Bunga lidah buaya sangat bagus mencegah penuaan dini karena dapat memelihara pH kulit dan khasiatnya mencegah munculnya jerawat. 
  7. Horsetail dan Green Tea Polyphenols. Dapat meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga kulit tetap kencang. Ekstrak green tea dapat melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas serta mencerahkan kulit.


Igredients, directions and composition Rejuv


Tingkat keamanan konsumsi Rejuv

Rejuv di proses dengan sistem yang canggih dan tenaga yang profesional. Sehingga Rejuv sangat aman dikonsumsi. Terutama bagi perempuan yang produktifitasnya tinggi sangat membutuhkan Rejuv untuk penunjang kesehatan dan kecantikan kulit. 


Rejuv dipercaya dapat menstimulasi sistem imunitas, detoksifikasi alami, anti kanker, antioksidan dan penambah energi serta vitalitas. Hal ini dikarenakan, Rejuv memiliki Dunaleilla Salina merupakan mikroalga termasuk ke dalam alga hijau. Sering digunakan dalam produk kesehatan kulit untuk melindungi kerusakan akibat radikal bebas.





Nah, buat kecantikan kulit percayakan pada Rejuv. Kalau saya pakainya yang pasti-pasti saja. Tanpa ada embel-embel. Dengan teratur mengkonsumsi Rejuv, maka kondisi kulit wajah dan tubuh secara keseluruhan akan lebih baik sekaligus memberikan perlindungan ekstra terhadap ketahanan tubuh menghadapi ancaman polusi udara, bakteri dan virus di sekitar kita. 

13 komentar:

  1. Tablet tinggal di minum pakai air putih, apalagi cukup satu untuk mendapatkan kecantikan dari dalam

    BalasHapus
  2. Perawatan kulit emang sangat penting utk menjaga penampilan dan ketahanan tubuh. Dan sekarang perawatannya lbh mudah dg Rejuv ya kak...

    BalasHapus
  3. Wah asik ya merawat kulit sekaligus untuk daya tahan tubuh.

    BalasHapus
  4. Kalau malas oles oles.. cocok banget perawatannya pake ini. Krn manfaatnya langsung diserap tubuh. Kulit jd sehat, natural, cerah dan tampak lebih segar

    BalasHapus
  5. Waaa kulit makin mulus nih kalo pakai Rejuv.

    BalasHapus
  6. Ooo rejuv itu multivitamin ya..aku kirain seperti jus kemasan.

    BalasHapus
  7. Melihat manfaat dan kegunaannya kok saya tergoda pengen beli ya. Secara sepertinya cocok juga buat kita yang lagi puasa ini, biar lebih seterong.

    BalasHapus
  8. Belum pernah nemu produk kecantikan yang satu ini saya,, bisa dibeli dimana aja nih mba Tika

    BalasHapus
  9. bener kan, aku sendiri ngerasain banget bedanya minum supplemen dan nggak. sering dibandingin sama mamaku soalnya hehe

    BalasHapus
  10. Bun Tika udah cantik, mau diapain lagi? Hihihi. Menutrisi kulit makin mudah ya dengan Rejuv

    BalasHapus
  11. Kulit wajah ternyata butuh suplemen ya spy tetap terjaga kekenyalannya dan jauh dari plek hitam

    BalasHapus
  12. Nggak perlu perawatan yang ribet ya, cukup satu kablet sudah mengcover semuanya

    BalasHapus
  13. Pilihan perawatan kulit bagi yg ga suka dg penggunaan krim atau lotion. Jadi memberi efek perawatan dr dalam

    BalasHapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...