Minggu, 10 Juni 2018

Jakarta Fair 2018 Semakin Ramai Dengan Suasana Aman Terkendali


Jakarta Fair Kemayoran 2018, semakin meriah dan ramai menjelang lebaran. Meskipun memasuki hari libur lebaran keramaian di Jakarta Fair Kemayoran terus memuncak. Pertanda kondisi dan keadaan Jakarta Fair Kemayoran aman terkendali.

Suasana Jakarta Fair Kemayoran Ramai menjelang malam


Adapun insiden beberapa waktu lalu, terjadi kebakaran di Area JIExpo sama sekali tidak mempengaruhi berlangsungnya Jakarta Fair 2018. Jadi intinya kejadian 5 Juni lalu yang terbakar bukanlah area pameran Jakarta Fair Kemayoran tetapi di gedung convention sisi Gedung Pusat Niaga JIExpo. 


Bagi kalian yang hendak berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran tidak perlu takut. Lokasi pameran aman terkendali Jakarta Fair Kemayoran menerapkan standar keamanan yang tinggi untuk mengantisipasi segala bentuk kecelakaan. 


Oh ya berbagi pengalaman, saya bersama teman-teman sampai lupa waktu, hingga tengah malam mengeksplor semua yang ada di Jakarta Fair Kemayoran tanpa ada rasa takut semuanya aman berjalan seperti biasa. Keasikan ngebuburit, buka bersama, belanja-belanji, jalan-jalan sampai foto selfie dengan venue yang ciamik. Habisnya semakin malam semakin ramai dan seru #JakartaFairAman.

Selfie bareng teman hingga jam 23.00 di Hall E 


Menjelang Hari Raya Idul Fitri, tentu di JFK semakin banyak promo dan diskon. Jakarta Fair Kemayoran tetap buka untuk umum. Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menyajikan pameran multi produk dan juga hiburan semata. Jakarta Fair Kemayoran kembali menyiapkan kejutan berupa hadiah Grand Prize bagi para pengunjung yang hadir ke arena pameran akbar dan terbesar se-Asia tenggara ini.




Jam Buka Pameran
Mengingat bulan puasa tinggal beberapa hari lagi, mungkin banyak berpikiran tidak akan produktif untuk belanja. Tidak perlu ragu untuk datang berbelanja karena Jakarta Fair kali ini ada jam bukanya. Untuk jam buka pameran pada saat dan setelah Hari Raya Idul Fitri juga bisa dikondisikan supaya puasa lancar dan belanja pun aman.
Tanggal 11-13 Juni jam 10.00-23.00 WIB
Tanggal 14 Juni jam 10.00-18.00 WIB
Tanggal 15 Juni jam 14.00-23.00 WIB
Tanggal 16-20 Juni jam 10.00-23.00 WIB


Nah, perlu dicatat ya tanggalnya supaya tidak melewatkan kesempatan menarik. Supaya lebih memudahkan melihat jadwal-jadwal Jakarta Fair Kemayoran, bisa juga lho download aplikasinya melalui playstore. Caranya gampang lakukan registrasi dan login di mobile aplikasi Jakarta Fair.


Selain dapat melihat informasi dan jadwal Jakarta Fair Kemayoran, keuntungannya download aplikasinya :
  1. 100 voucher setiap hari dari berbagai tenant. Baik itu free product, buy one get one, voucher, diskon dan promo hingga 80%.
  2. Hadiah kejutan khusus lebaran dari Jakarta Fair 2018 yang akan dimulai dari tanggal  11– 20 Juni 2018. Pengunjung mengumpulkan struk belanja di Jakarta Fair dengan minimal pembelanjaan senilai dua juta rupiah di hari yang sama (bisa digabungkan maksimal 5 struk pembelanjaan). Periode undian kejutan lebaran ini dimulai pada tanggal 13 hingga 24 Juni 2018. 
  3. Grand Prize, yang dilakukan pada aplikasi dengan cara masuk ke fitur menu Grand Prize, kemudian lakukan input biodata berupa No. KTP dan No. Tiket pengunjung Jakarta Fair. Setiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian grand prize sebanyak 3 kali.


Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2018

Hadiah grand prize lumayan banget siapa tahu berjodoh rejeki dengan 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil. Pengundian grand prize Jakarta Fair Kemayoran 2018 ini akan dilakukan sebanyak lima kali selama gelaran event yakni setiap hari Minggu yaitu pada tanggal 3, 10, 17, 24 Juni & 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair. 


Seru banget ya Jakarta Fair Kemayoran 2018, bertabur diskon, bertabur hadiah dan situasi sangat aman. Jadi ajak semua saudara, teman, kerabat dan tetangga untuk belanja sambil jalan-jalan menikmati hiburan di Jakarta Fair Kemayoran. Karena Jakarta Fair Kemayoran memberikan kenyamanan belanja edisi libur lebaran.


Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran... 
Bertabur diskon dan promo lho...
#JakartaFairAman

16 komentar:

  1. Wah asik bisa berburu voucher dan rendem voucher setiap hari. 100 voucer gratis siapa yang tidak mau? Cuma modal download appikasi Jakarta Fair

    BalasHapus
  2. JFK semakin banyak promo dan diskon pas jelang idul fitri gini ya warga jakarta senang banget pastinya.
    Andai masih di jakarta saya juga pasti ikutan kesana .

    BalasHapus
  3. Udah lama banget ngga ke Jakarta Fair.. sekarang makin rame ya.. pelaksanaannya setiap tahun semakin baik dan tentunya bertabur hadiah.. mmm.. sampai tanggal 20 Juni ya.. boleh lah untuk liburan lebaran

    BalasHapus
  4. Tiketvmasuknya brpaan kak tika? Denger2 beda hari & jam beda harga?

    BalasHapus
  5. Aku hampir tiap tahun kesana dan gak pernah bosan walaupun kdg hanya sekedar jajan. Waah seruu bgt liat ka tika dan yg lain kesana

    BalasHapus
  6. Oo jadi bukan Jakarta fair ya Kaka yg kebakaran kmrn... Btw aku paling demen tuh berburu voucher di aplikasi nya... Hehehe...

    BalasHapus
  7. Wah baru tau di sana jg ada grand prize. Asyik donk ya, belanja dapat hadiah gtu. Wah hari ini buka jg ternyata meski lebaran TFS

    BalasHapus
  8. Aku dh lama bngt mba gk k jkt fair kpingin ngajak kidos juga mumpung lbur sklh msh lama

    BalasHapus
  9. Temenku bilang kalau mau ke Jakarta Fair saat menjelang selesai aja, karena banyak barang diskon. cuman yaitu.... ramainya ngga ketulungan. boro boro nyari barang diskon. malah sibuk nyari udara segar hehehhe

    BalasHapus
  10. Serunya jakarta Fair, kl dengar kata diskon2 dan bertabur hadiah itu mah emak2 paling demen. Nyari teman buat ksana biar ntar bisa joinan buat dapatkan hadiah2 fan diskonan. Mayanlah

    BalasHapus
  11. Wah masih ada waktu ya.. Pengen juga main ke sana, mudah2an saja pas kebetulan ke Jakarta deh minggu2 ini :)

    BalasHapus
  12. Saya kemarin pernah datang ke Jakarta fair saat puasa, pengen datang lagi setelah lebaran ini, supaya lebih puas jalan-jalannya :)

    BalasHapus
  13. Sudah lama aku ga main ke Jakarta Fair, jadi pengen ajak keluarga ke sana deh

    BalasHapus
  14. Wah... . Jakarta Fair mau banget kesana. terima kasih informasinya. Nanti kesana setelah kemeriahan perayaan lebaran usai.

    BalasHapus
  15. Duuuh, kapan atuh ya saya bisa ke Jakarta Fair. Makin seru dan pengen nostalgiaan masa kecil deh. :(

    BalasHapus
  16. belum pernah ke jakarta gair,tapi sepertinya selalu seru ya tahun ke tahu

    BalasHapus

Tokoh Insiratif Untuk Menginspirasi Demi Kemajuan Bangsa Indonesia

Perbuatan baik dapat menginspirasi orang disekitar kita. Baik itu dari segi perilaku, tindakan dan kearifannya mencerminkan nilai positif...