Senin, 18 Juni 2018

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jakarta Fair siap menghibur para pengunjung dengan berbagai sajian hiburan menarik yang sangat fantastis. Selain menampilkan promo berbagai tenant, setiap hari akan menampilkan musisi ternama tanah air di panggung utama.


Bagi pecinta bola, mulai tanggal 14 Juni 2018 akan hadir Piala Dunia menampilkan nonton bareng secara live Dunia Pesta Bola di panggung Gambir Expo. Terdapat pula pagelaran barongsai kelas dunia yang menambah kemeriahan libur lebaran di Jakarta Fair Kemayoran. Lebih menghibur lagi dengan parade karnaval, pesta kembang api dan wahana bermain anak yang memberikan keceriaan liburan.

Keramaian Jakarta Fair Kemayoran

Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. Sangat menyenangkan sekali libur lebaran dengan berbagai pagelaran. Sehingga liburan pun berkesan bahagia, dengan belanja promo juga. Kalau saya sangat memilih libur lebaran di Jakarta Fair karena sangat lengkap segala wahana permainan buat anak. 


Jakarta Fair Kemayoran siap menghubur pengunjung berjoget ria menikmati malam di panggung utama menampilkan tematik Reggae Night yang membuat suasana lebih santai. Tambahan menghibur pengunjung akan menikmati sajian musik di beberapa stan yang menyediakan live music.

Kids Area untuk permainan anak-anak

Bagi pengunjung yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu era 90an, Jakarta Fair Kemayoran akan menampilkan diskoria menghangatkan suasana. Jadi bisa mengenang masa-masa lalu ya. Selain lagu disko, hadir juga band senior yang menampilkan tembang lagu rock seperti God Bless. Suasana Jakarta Fair pun semakin ramai dan semaraknya menghibur pengunjung.

Kuliner Korean Food di Jakart Fair Kemayoran
Kuliner khas Turki

Dan banyak lagi penampilan spektakuler selama libur lebaran mengguncang panggung utama semata-mata menghibur pengunjung. Libur lebaran di Jakarta Fair Kemayoran tentu lebih berkesan daripada di rumah saja. Tidak perlu takut kelaparan atau merasa harga makanan mahal-mahal. Semua harga sangat terjangkau bahkan promo dan diskonnya menggiurkan.


Selain menikmati kemeriahan dan promo, di Jakarta Fair Kemayoran juga menampilkan berbagai kuliner domestik sampai internasional. Harga juga terjangkau dan rasanya jauh lebih enak daripada diluaran sana. Jadi semua kemeriahan ada di Jakarta Fair dengan berbagai keunikannya hingga tanggal 01 Juli 2018. Ayo ke Jakarta Fair Kemayoran...

Media mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jaka...