Sabtu, 09 Juni 2018

Peresmian Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre, Atlet Bulutangkis Menuju Asian Games 2018



Mengingat dalam waktu dekat Indonesia akan menghadapi perhelatan dunia Asian Games 2018. Dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah pada ajang mendunia ini. Sungguh kebanggaan luar biasa dan sebuah kehormatan bagi Indonesia dipercayakan menjadi tuan rumah kembali dimana sebelumnya pernah pada tahun 1962.


Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre

Daihatsu Candra Wijaya Badminton Centre, akan menjadi saksi sejarah yang akan terukir di negara kita. Sebagai salah satu otomotif utama di Indonesia, Daihatsu ingin menjadi sahabat bagi masyarakat dengan menghasilkan produk dan layanan berkualitas. 


Daihatsu juga aktif dalam melakukan berbagai sosial kegiatan Brand Social Responsibility salah satunya dalam bidang olahraga khususnya Bulutangkis. Ada beberapa alasan mendasar kenapa Daihatsu memilih olahraga Bulutangkis sebagai bentuk kerjasama dengan Candra Wijaya Badminton Centre.


  1. Olahraga Bulutangkis, sangat banyak jawara di Indonesia pentolan dari Bulutangkis. Terlihat jelas Bulutangkis adalah olahraga paling digemari oleh masyarakat Indonesia. 
  2. Bulutangkis memberikan banyak penghargaan bagi Indonesia, dengan dibuktikan melahirkan banyak juara dunia yang mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Menpora Imam Nahrawi memberikan kata sambutan untuk peresmian
Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre


Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open yang dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).



Melalui kerjasama ini kegiatan bulutangkis sangat didukung pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd. Sebagai bentuk nyatanya menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional superseries yang akan diadakan di tiga negara seperti Jepang, Indonesia dan Malaysia melalui turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada januari lalu di Jakarta.

Peresmian klub Bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre


Dengan diadakannya kerjasama ini, Daihatsu melakukan seremoni penandatanganan dan peresmian klub Bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Centre pada 4 Juni 2018 di Tangerang. 


Peresmian ini turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Imam Nahrawi, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Ketua BAPPENAS) Bapak Prijono Sugiarto, Presiden Direktur PT. Astra International Tbk Bapak Djony Bunarto Tjondro, Direktur PT. Astra International Tbk Ichiro Otaki, General Manager Daihatsu Motor Company Ltd, Pengurus Klub Candra Wijaya, Manajemen PT. Astra Daihatsu Motor dan PT. Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Menpora Imam Nahrawi, Candra Wijaya dan Jajaran PT. Astra International, Tbk.


Besar harapan Daihatsu melalui kerjasama ini para pemain muda bulutangkis nasional dapt terus meningkatkan kemampuan agar dapat berkiprah di ajang bulutangkis internasional tentu dapat mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia.


Presiden Direktur PT. Astra Daihatsu motor Bapak Tetsuo Miura, Peresmian Klub Bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya, besar harapan kami dapat melahirkan dan mengembangkan para atlit muda berbakat untuk menjadi pemain nasional yang dapat berprestasi di kancah nasional bahkan internasional.

Lapanga Bulutangkis Daihatsu Candra Wijaya, Serpong


Mari kita selalu mendukung para Atlet kita berjuang dan meraih juara di Asian Games 2018 dengan penuh semangat, doa dan pengharapan. Demi mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia.


#AyoIndonesia
#AsianGamesKita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran Lebih Menyenangkan Dan Menghibur

Libur panjang pun sudah tiba, waktunya jalan-jalan. Selama libur lebaran Jakarta Fair Kemayoran akan tetap dibuka untuk umum. Kali ini Jaka...