Kamis, 07 Juni 2018

Sinar Mas Mengadakan Bazaar Rakyat Minyak Goreng Berkualitas Di Berbagai Kota


Ramadan dan Lebaran, momen paling ditunggu-tunggu oleh umat islam. Ada momen menarik yang dilakukan saat ramadan yaitu kesibukan persiapan mudik dan membuat sajian istimewa. Menjelang lebaran sudah menjadi tradisi semua harga sembako meningkat mahal. 


Pada saat keadaan sembako serba mahal, masyarakat sangat membutuhkan pasar murah untuk meringankan biaya belanja. Melalui kebijakan Pemeritah, Sinar Mas dalam program Corporate Social Responsibility melakukan gelaran "Bazaar Rakyat". Salah satunya minyak goreng untuk mengolah bahan baku menjadi makanan yang di makan sehari-hari.


Bazaar Rakyat 2018 PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART) 


Sejak tahun 2005, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk. (PT SMART) secara konsisten mengadakan kegiatan CSR melalui Bazaar Rakyat dengan menyalurkan minyak goreng bersubsidi ke berbagai daerah di Indonesia. Sinar Mas adalah industrinasional melalui pilar usaha yang bergerak di sektor pulp dan kertas, agribisnis dan makanan, pengembang dan real estat, jasa keuangan, telekomunikasi dan data, serta energi dan infrastruktur. Program CSR Sinar Mas ini berupaya membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk asli dalam negeri yang berkualitas. 


Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini, Sinar Mas kembali memberikan dukungan kepada masyarakat dengan mengadakan Bazaar Minyak Goreng kemasan dengan beragam merek seperti Filma, Kunci Mas dan Mitra yang dilakukan di berbagai kota. Lebih dari 30 juta liter minyak goreng kemasan subsidi telah tersalurkan ke berbagai daerah di Indonesia bagi yang membutuhkan. 


Bapak Gandi Sulistiyanto membagikan minyak goreng murah


Gandi Sulistiyanto selaku Managing Director Sinar Mas mengatakan "Penjualan minyak goreng kemasan adalah bagian komitmen sektor industri menjamin ketersediaan pasokan bagi masyarakat, khususnya di bulan ramadan. Bazaar Rakyat sekaligus menjadi kesempatan kami guna berbagi dengan masyarakat, mengedepankan produk dan merek milik sendiri". 


Kegiatan semacam ini bermanfaat memunculkan efek psikologis yang menenangkan masyarakat, pasokan memadai dan tidak terjadi lonjakan harga. Sebagai produsen utama minyak sawit, bahan dasar pembuatan minyak goreng Sinar Mas selalu menjaga kenyamanan masyarakat dalam bazaar.





Selain menjalankan program CSR mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, kami sekaligus dapat mengaplikasikan nilai-nilai kepedulian, beserta semangat berbagi dan silaturahim dengan sesama di bulan Ramadan. Bukan hanya membantu masyarakat dalam meringankan kebutuhan selama ramadan, kegiatan ini juga memberikan dampak positif kepada yang bekerja di balik layar.


Tidak hanya melakukan Bazaar Rakyat, di awal bulan Ramadan, Sinar Mas juga melakukan wakaf mushaf Alquran, yang kali ini didonasikan kepada Mesjid Istiqlal. Saleh Husin selaku Managing Director Sinar Mas mengatakan "Kami berharap keutamaan membaca dan mengkhatamkan Alquran di bulan Ramadan dapat berlangsung semakin kuat dengan adanya inisiatif ini. Wakaf Quran memang menjadi komitmen kami mendukung langkah pemerintah memperluas ketersediaan Alquran di masyarakat". 


Sinar Mas melakukan wakaf mushaf Alquran didonasikan kepada Mesjid Istiqlal

Kegiatan CSR ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan minyak goreng masyarakat dengan harga yg lebih terjangkau. Adapun minyak goreng yang disalurkan tahun ini seharga Rp 8.000 per liter saat harga pasar mencapaiRp 13.000. Masyarakat terlihat begitu semangat karena dapat membeli minyak goreng berkualitas hanya dengan harga Rp 16.000,- per 2 liter di #BazaarRakyat2018 tanpa melihat perbedaan lintas agama, suku dan sosial.






Produk Minyak Goreng SINAR MAS :

1. Filma
Minyak goreng Filma adalah minyak goreng premium yang dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara seksama dan dihasilkan melalui teknologi penyulingan terbaru dengan pengendalian mutu terbaik untuk memastikan kejernihannya. Minyak goreng filma sangat bagus digunakan untuk menggoreng, menumis dan membuat salad.


2. Kunci Mas
Kunci Mas adalah minyak goreng berkualitas yang dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara seksama dan dihasilkan melalui teknologi penyulingan terbaru dengan pengendalian kualitas terbaik untuk memastikan kejernihannya. Minyak goreng kunci mas sangat bagus digunakan dalam memasak sehari-hari untuk menggoreng dan menumis.


3. Mitra
Minyak goreng Mitra adalah minyak goreng berkualitas tinggi yang dihasilkan dari buah sawit yang dipilih secara seksama dan dihasilkan melalui teknologi penyulingan terbaru dengan pengendalian kualitas terbaik untuk memastikan kejernihannya. Minyak goreng mitra sangat bagus untuk kesehatan bisa digunakan untuk menggoreng, menumis dan membuat salad.




Untuk kegiatan Bazaar Minyak Goreng #BazaarRakyat2018 bisa lihat di Social Media Sinar Mas
https://www.facebook.com/SinarMasID/
https://twitter.com/sinar_masid
http://instagram.com/sinar_masid
https://www.youtube.com/user/SinarmasNet/

#BazaarRakyat2018

13 komentar:

  1. Di Solo nggak ngadain bazar murah juga nih Sinar Mas? hihihi Saya pasti datengin bazarnya. Secara kalau mau lebaran gini, kebutuhan pokok lagi banyak-banyaknya

    BalasHapus
  2. Bazar minyak dan sembako lainya emang kayaknya perlu banget ya ,,kesenengan ibu2 ini mah hehe. Semoga aja makin sering diadakan bazar kaya gini.

    BalasHapus
  3. Mudah2an bnyk perusahaan yg mncotoh sinarmas y, biarpun setahun sekali tetep aja bikin happy ibu2

    BalasHapus
  4. Menjelang lebaran harga bahan pokok hampir semuanya naik dan bazar minyak goreng dari Sinarmas ini seperti membawa angin segar kepada orang-orang yang membutuhkan untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang lebih murah

    BalasHapus
  5. Bazar gini sangat saya dukung mbak, setidaknya keluarga menengah ke bawah terbantukan dengan adanya bazar

    BalasHapus
  6. 16.000 per 2 liter jelas murah dan hemat sekali. Selama ini saya beli yg 2 liter sekitar 25.000

    Salut buat even nya Sinar Mas semoga selalu ada even baik ini dan pelaksanaannya merata. Gak hanya di kota aja ya...

    BalasHapus
  7. Duh coba ada didekat rumah nih, murah banget bisa harga segitu ya. Biasanya kan sekitar 24 ribu ke atas ya jadi bisa berhemat lumayan. Semoga makin sering dan di banyak tempat aja bazarnya ya :D

    BalasHapus
  8. Keren ya Sinarmas. Peduli dengan kebutuhan sembako yang saat ini lagi diperlukan. Salah satunya minyak goreang. Semoga semakin banyak perusahaan yang peduli dengan kebutuhan masyarakat seperti Sinar Mas. Dan semoga semakin sering juga Sina Mas melakukan hal ini. Gak cuma saat bulan puasa saja. :)

    BalasHapus
  9. Sukses buat Sinar mas..semoga program seperti ini terus berlanjut.., dan kelak tak hanya minyak goreng saja..tapi paket sembako lengkap dengan harga uang membahagiakan masyarakat...agar efek tenangnya lebih terasa...he1

    BalasHapus
  10. Minyak goreng ini selalu diburu para mamah apalagi kalo lagi diskon, cuss borong

    BalasHapus
  11. Waaah, emang senang banget klo minyak Goreng promo ginii

    BalasHapus
  12. minyak goreng ini soulmate para ibu - ibu jadi kalu ada bazaar minyak goreng pasti diserbu hihih

    BalasHapus
  13. Saya baca di artikel lain Sinar Mas wakaf alquran. Eh disini ada bazar rakyat dgn menjual minyak goreng murah. Duh keren deh ini prog sosialnya sinar mas. Semoga rerus berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia. Aamiin

    BalasHapus

Cek Masa Subur Untuk Merencanakan Kehamilan Dengan Sensitif Ovutest Lebih Akurat

Memiliki anak setelah menikah adalah impian pasangan suami istri. Pelengkap rumah tangga adalah anak yang membawa rejeki serta kebahagiaa...