Kamis, 09 Agustus 2018

Mobil China Berinovasi Demi Kepuasan Konsumen Siap Berkiprah Di Indonesia

Mobil sudah seperti kebutuhan sekunder yang menjadi keharusan untuk dimiliki oleh keluarga menengah keatas, dikarenakan daya beli mobil murah dan mudah didapat seperti Mobil China. Tetapi kebanyakan menganggap mobil China serba minim, baik dari segi harga dan kualitas. Tidak menutup kemungkinan banyak juga peminatnya termasuk Indonesia.


Inovasi dan kualitas sebuah produk pun semakin meningkat untuk mencapai target market tinggi. Seperti Mobil China di Indonesia, yang baru-baru ini meningkatkan kualitas dan mengikis perlahan stigma negatif. Mulai serius menggarap dan mencoba peruntungan pangsa pasar Indonesia khususnya industri otomotif. Melalui inovasi dan kualitas, PT. Sokonindo Automobile yang lebih dikenal dengan merek DFSK dan Wuling Motors siap menghadirkan mobil China harga murah. Dengan cara menghadirkan pabrik dan perakitan mobil China di Indonesia. Oleh sebab itu, DFSK dan Wuling Motors siap bersaing dengan pabrikan mobil-mobil Jepang lainnya di tanah air.

Mobil China Dongfong Sokon (DFSK) 


Mobil China Berinovasi Menghapus Stigma Negatif

Masih teringat jelas dibenak konsumen masuknya mobil rakitan asal China sekitar tahun 2010, dibanderol dengan harga murah yang perlahan-lahan mendatangkan kecewa pada konsumen karena kualitas tidak sesuai dengan harapan. Tidak hanya kualitas, sistem purna jual pun mengecewakan karena minimnya servis dan jaringan layanan. Sontak konsumen sangat kecewa dan bingung saat mobil selalu dilanda masalah. Hal inilah yang membuat mobil China tiarap di dunia otomotif dan tidak bertahan lama.


Segala daya dan upaya pun dilakukan untuk masuk pangsa pasar Indonesia kembali. DFSK berjuang untuk memulihkan citra mobil China dengan membuat produk yang berkualitas, serta memberikan after sales service yang memuaskan konsumen. Dengan munculnya mobil-mobil China seperti DFSK dan Wuling memikat daya tarik konsumen dikarenakan pabriknya sudah ada di indonesia.


Sebagai konsumen tentu sangat bahagia, jika pelayanan bisa sampai ke door-to-door. Bisa menjadi peluang besar meningkatkan permintaan pasar. 

Wuling Motors salah satu merek Mobil China


Keuntungan Konsumen Memiliki Mobil China Dengan Sistem Terbaru

Melalui DFSK dan Wuling perlahan mengembalikan kepercayaan konsumen dengan memberikan garansi 7 tahun atau dengan perjalanan 150.000 Km. Super Warranty alias Garansi Super menjadi gebrakan terbaru yang mampu mengcover komponen heavy-duty bernilai tinggi, AC, radiator, evaporator, ECU, hingga sistem kemudi EPS dan lainnya. Bisa jadi garansi terbaik dari pabrikan mobil Jepang di industri otomotif. Paling menarik adanya program Super Warranty, program ini bisa dipindahtangankan apabila mobil dijual selama masa garansi masih aktif. Jadi bagi konsumen membeli mobil bekas tidak usah ragu garansi masih bisa lanjut lho. DFSK dan Wuling berani memberikan jaminan ini atas dasar kualitas produk yang sudah dimiliki. Dengan demikian, konsumen pun akan puas dengan layanan DFSK dan Wuling dan tidak perlu khawatir dalam membeli mobil China.


Perlu diketahui buat konsumen Mobil China DFSK dan Wuling mulai sekarang akan serius menangani layanan after sales dengan penyediaan spare part secara kontinue, layanan servis dan maintenance yang selalu tersedia, cabang sales center akan ada dibeberapa kota dan customer service yang merespon dengan cepat setiap keluhan pelanggan.


Selain DFSK dan Wuling, Mobil China akan launching merek terbarunya yaitu BYD dan Foday yang siap menjajaki pasar otomotif Indonesia. Tentu persaingan berat bagi otomotif jepang lainnya. Dengan fitur lengkap nan mewah dan design keren mampu menarik daya beli konsumen dengan bayaran uang tidak terlalu banyak.

Mobil China Berinovasi dan Siap menjajal pangsa otomotif Indonesia


Nah, kita sebagai masyarakat yang konsumtif terhadap inovasi otomotif terbaru yang menjadi pertanyaannya apakah sudah siap menghadapi gebrakan persaingan pasar otomotif?. Tentu sebagai konsumen kita harus siap memilih dan memilah sesuai keinginan dan daya beli.

16 komentar:

  1. Wuling ini inovasinya keitung cepet yah dengan hasil yang oke, desain mobilnya juga keren - keren.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalau murah trus mobilny awet senenglh aplg ada mobil listriknya

    BalasHapus
  4. Keren ini, dengan menampilkan banyak perubahan dan inovasi dari Wuling

    BalasHapus
  5. Wuling sudah makin banyak terlihat di jalan raya... Bukti bahwa masyarakat percaya bahwa mobil ini terpilih untuk memenuhi kebutuhan mereka.

    BalasHapus
  6. Iya dulu kalau dengar "barang Cina" termasuk mobil pasti stigmanya gak berkualitas. Tapi sknrg produk2 dari Cina, mobil salah satunya udah bagus2 sih.Salah satunya Wuling ini.

    BalasHapus
  7. Sekarang sering banget lihat wuling berkekliaran di jalanan, ini menandakan peminatnya banyak dna kualitasnya oke

    BalasHapus
  8. keren banget nich informasinya sangat menarik, saya suka tulisannya

    BalasHapus
  9. di KAntoru udan ada 3 mobil Wuling, kalau dilihat fiturnya ngga kalah canggih dengan buatan Eropa, Amerika atau jepang apalagi masalah keamanan. ngga bisa main main kalau masalah safety

    BalasHapus
  10. Mobil-mobilnya Wuling ni keren-keren ya inovasinya. Kapan hari lihat temen yang posting juga di IG kalo Wuling ni punya mobil listrik juga.

    BalasHapus
  11. Wow jaminan garansinya sampai 7 tahun! keren banget ya sampai bisa memberikan jaminan selama itu berarti mesinnya awet minimal 7 tahun, Wuih!

    BalasHapus
  12. Lihat kakak saya sudah beli salah satu tipe mobil Wuling ini, percaya banget kalo desain, inovasi interior maupun eksterior mobil wuling mang bagus

    BalasHapus
  13. Harga terjangkau kualitas baik banyak dicari keluarga Indonesia lho. Kalau liat tampilannya ok ini ya

    BalasHapus
  14. Saat ini harga mobil bersaing banget. Itu tetangga ku gonta ganti aja . Soalnya harga terjangkau

    BalasHapus
  15. Usually, I never comment on blogs but your article is so convincing that I never stop myself to say something about it. You’re doing a great job Man. Best article I have ever read

    Keep it up!

    BalasHapus
  16. wuling mobilnya bagus dengan harga yang lebih murah, tapi masih nunggu daya tahannya, karena masih baru

    BalasHapus

Cek Masa Subur Untuk Merencanakan Kehamilan Dengan Sensitif Ovutest Lebih Akurat

Memiliki anak setelah menikah adalah impian pasangan suami istri. Pelengkap rumah tangga adalah anak yang membawa rejeki serta kebahagiaa...