Jumat, 28 September 2018

Hidup Seimbang Mengkonsumsi Pristine 8+ Secara Teratur Tuntaskan Pusing, Tubuh Jadi Sehat Dan Bugar


Hello Readers... 
Sehat selalu menghadapi rutinitas ya. 

Pernah gak sih pagi-pagi mengalami pusing saat bangun tidur?. Beberapa bulan lalu saya sering mengalami demikian setiap bangun pagi. Sempat bingung kenapa harus setiap bangun pagi. Bener-bener merasa tidak nyaman alias malas gerak jadinya. Sempat searching kenapa suka pusing kayak jetlag gitu, ternyata disebabkan kurang cairan. Padahal sudah banyak minum air putih sebanyak 2.5 liter. 


PH Seimbang
Pristine 8+ menetralkan sirkulasi tubuh dengan pH seimbang

Sampai akhirnya saya temukan Pristine 8+ Air alkali yaitu air minum dengan kadar pH (power of Hydrogen) di atas 8, air yang bersifat basa atau alkalin. Ternyata minum air putih saja tidak cukup readers, sebagian besar kandungan dalam tubuh manusia adalah air yang tersebar di berbagai bagian mulai dari kulit hingga organ tubuh. Membantu sirkulasi dan kinerja darah dalam tubuh supaya seimbang.


Seminggu pertama saya rutin mengkonsumsi Pristine 8+. Dengan rutin meminum air alkali, cairan tubuh jadi seimbang tetap sehat dan terhindar dari berbagai ancaman penyakit. Karena sifat basa dalam air alkali mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Memang ajaib jetlag berangsur-angsur hilang karena Pristine 8+ memberikan pH baik untuk tubuh. 


Hidup Seimbang
Pristine 8+ memberikan kesehatan dan melindungi tubuh
jadi gak jetlag lagi di pagi hari

Terbukti banget Pristine 8+ yang berasal dari mata air terbaik yang berlokasi di gunung Gede Pangrango tentu terjamin mutu dan kesegarannya. Tidak hanya mengatasi jetlag lho. Sangat banyak manfaat dari Pristine 8+ yang tinggi kandungan Air Alkali termasuk menjaga live balance tubuh. 


Pristine 8+
Saya sudah mencoba kehebatan Pristine 8+, Kamu sudah coba?


Nah, memang secara tampilan Pristine 8+ seperti air minum pada umumnya, tetapi kalau diminum akan terasa lebih segar. Pristine 8+ bukan sekedar Air Mineral biasa karena pristine bukan hanya sekedar menghilangkan dahaga, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan hidup seimbang. Dengan proses Ionisasi, suatu prosess dimana memisahkan air dan mineral menjadi ion molekul yang lebih kecil menjadikan tubuh sehat dan netral.


Selain menghilangkan pusing, Pristine 8+ memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh sebagai Air Mineral Ionisasi.

1. Molekul air yang kecil sangat cepat di serap oleh tubuh.
Pristine mengandung molekul Hidrogen yang lebih kecil (microwater) menjadikan proses penyerapan oleh sel tubuh lebih cepat dan efisien. Sehingga tubuh tidak mudah dehidrasi.


Pristine 8+
Pristine 8+


2. PH Lebih Tinggi ( pH 8 – 8.5 ) sangat ampuh menetralisir limbah asam pada tubuh. 
Ukuran pH dalam satu kemasan minuman sangat penting. Dengan mengkonsumsi Pristine (pH 8 – 8.5 ) setiap hari dijamin segala pemicu penyakit akan teratasi. Pristine juga membantu mempertahankan keseimbangan pH tubuh dengan menetralisir limbah asam.


3. Pristine mengandung Ionisasi yang berfungsi sebagai Anti Oksidan.
Keren banget Pristine sangat ampuh sebagai anti oksidan mengingat rutinitas kota metropolitan serba polusi. Potensial Reduksi Oksidasi (ORP) Pristine adalah negative, yang menunjukkan bahwa Pristine dapat menangkal dan menurunkan proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh kita yang sehat. Fungsi ini yang biasanya kita sebut sebagai Anti Oksidan


4. Ampuh untuk menghancurkan detoks dalam tubuh
Terapi Air Alkali dengan Pristine 8+ sangat ampuh menghilangkan detoks-detoks dari dalam tubuh. Kebayang kan sisa-sisa bahan kimia yang kita gunakan mengendap dalam tubuh kita. Boleh banget mengkonsumsi Pristine 8+ untuk memusnahkan detoks.


Pristine 8+ pH baik untuk tubuh, cairan seimbang menjadikan live balance sehari-hari


5. Kesehatan Lambung sangat Aman 
Penderita asam lambung sangat cocok mengkonsumsi Pristine 8+. Saat perut nyeri karena asam lambung konsumsi Pristine 8+ dapat meredakan nyerinya lho.


6. Mineral untuk Kesehatan
Karena Pristine bukan hanya sekedar air minum biasa, tetapi mengandung mineral-mineral yang terpilih dan seimbang, dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan.


7. Semuanya Alami dan Murni
Nggak salah lagi kesegaran Pristine berasal dari mata air pegunungan yang segar. Sehingga Pristine tidak mengandung suplemen tambahan, bahan pengawet dan pemanis. Pristine alami dan murni, tidak ada efek samping apapun.

Pristine 8+


Kalau dengar kata-kata penyakit lumayan serem ya. Ditambah kalau tubuh sampai dehidrasi atau kekurangan cairan bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Ternyata hidup sehat mengkonsumsi Pristine 8+ sangat menyenangkan. Beraktivitas sehari-hari pun aman meskipun cuaca panas. Sekarang saya selalu sediakan Pristine 8+ di rumah sebagai minuman menyehatkan. 


Pristine 8+ harga murah cuma Rp 3.000,- per botol ukuran 400ml sudah membantu menyegarkan dan menyehatkan tubuh. Pristine 8+ memiliki beragam varian ukuran mulai dari 400ml, 600ml, 1500ml dan ukuran gallon 19 liter. Dengan perpaduan warna hijau tosca dan bening, botolnya langsing dan nyaman untuk digenggam sangat stylish banget dibawa kemana-mana. Bisa juga berlanggan bila ingin minum secara rutin. 


Pristine 8+


Dengan rutin meminum air alkali, tubuh jadi tetap sehat dan terhindar dari berbagai ancaman penyakit Pristine 8+ mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh. Hidup terasa nikmat dengan mengkonsumsi Pristine 8+, tubuh menjadi lebih terasa lebih sehat dan segar.


Jadi, sekarang tidak perlu ragu lagi untuk minum air yang bersih, aman dan sehat dari Pristine 8+.

Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...