Senin, 24 September 2018

Leadership Development Program Home Credit Indonesia Kesempatan Berkarir Untuk Masa Depan Cerah


Hello Readers...
Dalam mencari pekerjaan memang gampang-gampang susah. Memang rejeki kalau saat kita diterima sebagai karyawan. Asumsinya posisi yang ditawarkan adalah milik kita. Nah, dengan perkembangan sistem informasi, Home Credit Indonesia saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan fresh graduate dengan kualifikasi menarik.

Lowongan Pekerjaan
Mau Cari Kerja di Home Credit Indonesia aja

Bagaimana tidak menarik, Home Credit Indonesia sebuah perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global yang menyediakan layanan pembiayaan baik secara online maupun offline. Selain itu program Home Credit Indonesia juga beragam mulai dari pembiayaan multiguna untuk keperluan renovasi rumah, biaya pendidikan, peminjaman atau bahkan berlibur. 


Tidak hanya itu, Home Credit Indonesia juga menawarkan cara pembiayaan yang mudah dan aman seperti smartphone, furniture, gadget, alat-alat elektronik hingga aksesoris mobil. Pasti readers sudah kenal dengan Home Credit Indonesia, semua yang namanya kredit ada di Home Credit.


Kelebihan yang ditawarkan oleh Home Credit Indonesia sudah dipercaya oleh publik. Dengan mengembangkan dan memperkuat industri pembiayaan dengan tersebarnya cabang di berbagai kota di Indonesia. Home Credit Indonesia mampu bersaing selama lima tahun sejak berdiri tahun 2013 di Indonesia. Sebagai bukti kredibilitasnya dalam dunia pembiayaan tahun 2017, Home Credit berhasil mencatat pembiayaan sebesar Rp. 53 triliun dengan peningkatan uang mencapai 194,4%. Jika dibandingkan tahun sebelumnya dengan total sebesar 1,8 triliun. 


Leadership Development Program
Home Credit Indonesia, Ikuti Leadership Development Program

Peningkatan cukup signifikan dikarenakan adanya komitmen dalam menjaga kualitas yang dilakukan oleh Home Credit guna menjaga risiko pembiayaan bermasalah (Non Performing Finance/NPF) di bawah angka yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sungguh luar biasa pencapaian perkembangan bisnis HomeCredit di Indonesia menjadi sebuah prestasi di tengah persaingan yang ketat. 


Home Credit Indonesia tetap berinovasi meningkatkan kualitas dan pelayanannya pada nasabah. Hingga akhir Juni 2018, Home Credit mengembangkan sayap bisnisnya ke 48 kota di seluruh Indonesia, antara lain Pangkal Pinang, Bengkulu, Kediri, Kendari, Gorontalo, Kupang & Ambon. HomeCredit menginisiasikan sebuah gerakan bertajuk Indonesia Bi5a! yang bertujuan mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri dengan menyuarakan roadshow ke 9 kota di Indonesia. 


Tidak hanya itu, Home Credit Indonesia membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya dengan jenjang karir yang menarik tentu masa depan lebih cerah. Nah, bagaimana caranya mendapatkan posisi yang ingin kita idam-idamkan seperti Assistant Manager dalam sebuah perusahaan?. Home Credit Indonesia punya cara dan solusi untuk wujudkan impian itu dengan mengikuti program Leadership Development Program (LDP).



Siap Menjadi Assistant Manager Dengan Mengikuti Leadership Development Program (LDP)

Adapun program Home Credit Indonesia yaitu Leadership Development Program (LDP) sebuah program management trainee dari Home Credit Indonesia untuk mencari calon pemimpin/leader untuk wilayah Indonesia. Di dalam program ini kandidat yang lulus seleksi ini akan menjalani tahap pendidikan dan pelatihan di berbagai divisi bisnis Home Credit Indonesia selama 1 tahun dan berada di bawah bimbingan manajer juga C-level Manager.


Leadership Development Program


Good News dan kesempatan bagus ya readers!. Rugi banget kalau tidak mengikuti LDP ini dan boleh banget sembari meng-update skill. Saat ini LDP sudah Walk Interview untuk Leadership Development Program Batch 4. Wah, ternyata sudah berjalan proggres LDP Home Credit Indonesia. Luar biasa ya !.


Oh iya readers, hampir lupa sangking menariknya program LDP Home Credit Indonesia. Untuk mengikuti program ini, tentu ada prosedur yang harus wajib dijalankan yaitu mengikuti lima tahap seleksi. Mulai dari pendaftaran, online test, phone interview, reasoning & leaderless group discussion dan interview dengan Home Credit Indonesia. 


Setelah hasilnya dinyatakan lulus dan terverifikasi, welcome deh untuk mengikuti pendidikan dan pelatihan LDP di berbagai divisi bisnis Home Credit Indonesia. Dan sebagai alumni LDP keuntungan yang didapat semakin besar kesempatan untuk menjabat posisi Assistant Manager di tahun kedua dan percepatan jenjang karir yang menjanjikan untuk masa depan. 


Saat ini pencarian kandidat LDP Batch 4 sudah dilakukan di lima kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan juga Medan. Tanggal 26 September 2018 akan dibuka Walk Interview untuk Leadership Development Program Batch 4 di Jakarta. Boleh dong diajak teman, sahabat, keluarga, tetangga bahkan kenalan yang sedang mencari pekerjaan.


Tapi sebelum ikutan Walk Interview, ada persyaratan yang harus di penuhi untuk melamar Leadership Development Program di Home Credit Indonesia. 
  1. Berusia maksimal 25 tahun.
  2. Lulusan S1 dengan IPK 3.00, Lulusan S2 dengan IPK 3.30.
  3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.
  4. Memiliki passion yang tinggi dalam leadership.
  5. Menyukai tantangan dalam dunia kerja.
  6. Aktif dan senang berinovasi dalam lingkungan


Tentu sebagai peserta walking interview harus melengkapi dokumen berupa surat lamaran kerja dan CV lengkap berupa hard copy mudah-mudahan rezeki dan langsung lulus mengikuti Program Leadership Development dari Home Credit Indonesia.

LDP memberikan banyak keuntungan jika sudah lulus sebagai peserta Leadership Development Program di Home Credit Indonesia. Selain percepatan karir, sebagai alumni LDP memiliki berbagai benefit sebagai berikut :
  1. Suasana kerja yang dinamis, terbuka & fleksibel.
  2. Kesempatan business trip ke Praha (Republik Ceko).
  3. Kesempatan job shadowing ke 10 negara lain.
  4. Akses ke berbagai fasilitas olahraga (basket, futsal, gym, renang, sauna, tenis dan golf).
  5. Fasilitas kredit ringan bagi karyawan 


Home Credit Indonesia


Buat kalian yang berminat untuk mengikuti LDP dari Home Credit Indonesia di wilayah Jakarta, jangan lupa mengikuti Walk Interview pada tanggal 26 September 2018. Bertempat di Ruang Auditorium Pusat Studi Jepang UI. Kampus UI Depok. Jl. Prof. Dr Selo Soemardjan, Pondok Cina, Kota Depok. Persiapkan juga dokumennya dan semoga lulus.


Sementara di bulan Oktober 2018 akan dilaksanakan pada Walk in Interview Yogyakarta Area pada tanggal 11 Oktober di UGM: Hall Perpustakaan Sekolah Vokasi UGM. Jl. C Simanjuntak no. 76A, Caturtunggal, Kota Yogyakarta.


Informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui website : http://bit.ly/hcisartikasamosir


Dunia teknologi digitalisasi turut mengembangkan sistem yang ada di Home Credit Indonesia. Hal ini dikarenakan Home Credit Indonesia melayani konsumen lebih cepat melalui layanan digital yang bisa diakses melalui smartphone, dengan aplikasi "My Home Credit Indonesia" proses pengajuan yang awalnya 30 menit menjadi 3 menit saja. Home Credit menuju trend bisnis, ekonomi dan teknologi informasi di Indonesia terus mengalami perubahan yang dinamis dari tahun ke tahun. 

Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...