Selasa, 04 September 2018

Mandiri Tunas Finance Memudahkan Pelanggan Dengan Aplikasi MTF Go Semuanya Lebih Mudah


PT. Mandiri Tunas Finance - Rayakan HARPELNAS. Bagi kamu yang suka belanja-belanja di beberapa merchant pasti disambut dengan bahagia dan diberikan banyak promo menarik yang sangat menguntungkan. Ya, Hari Pelanggan Nasional memberikan secercah senyuman di wajah pelanggan. Termasuk aku merasakan euforia harpelnas tersebut.


MTF Go Mandiri Tunas Finance
Mandiri Tunas Finance Apresiasi Pelanggan di Harpelnas

Mandiri Tunas Finance turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang jatuh setiap 4 September, dengan memberikan persembahan yang istimewa bagi para pelanggan. PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai perusahaan pembiayaan yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, program ini hadir sebagai wujud apresiasi atas dukungan customer sehingga MTF berhasil mencapai pertumbuhan yang signifikan dalam 9 tahun beroperasi di Indonesia.


Bagaimana tidak bahagia, semua pelanggan merasakan dan melihat MTF berkomitmen memberikan apresiasi pada pelanggannya. Aku juga melihat kerja nyata dari MTF melayani pelanggannya dengan hati yang tulus. Tepat tanggal 4 September ini, bertempat di Mandiri Inkubator Bisnis, MTF menggelar acara yang bertajuk “Apresiasi Mandiri Tunas Finance untuk Customer di Hari Pelanggan Nasional” #MTFuntukpelanggan.

MTF Go Mandiri Tunas Finance
Jajaran Mandiri Tunas Finance #MTFuntukPelanggan

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama MTF Arya Suprihadi memberikan kata sambutan mengucapkan terimakasih kepada costumer atas kepercayaan kepada PT. Mandiri Tunas Finance selama ini. Kepercayaan para pelanggan itulah yang pada akhirnya menjadi motivasi MTF untuk senantiasa menjunjung tinggi komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan salah satu budaya Perwira MTF yakni “Fokus pada Pelanggan”.



Semakin Dekat dan Bahagia dengan 
Mandiri Tunas Finance

Aku merasa bangga dan mengapresiasi sekali jajaran MTF turut hadir dalam acara tersebut. Di Hari Pelanggan Nasional ini, PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) melakukan bermacam aktivitas untuk memanjakan pelanggan setia dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. 


Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo mengungkapkan ada beberapa program seru yang dilaksanakan sehubungan dengan Harpelnas, yaitu :

  1. Bonus Asuransi Personal Accident dengan nilai pertanggungan hingga Rp. 100 juta berlaku 1 tahun untuk 4500 polis pertama selama bulan September.
  2. Promo uang muka (down payment/DP) kredit kendaraan sebesar 9 persen dengan tenor hingga 5 tahun. 
  3. Gratis coklat Silverqueen untuk pembayaran angsuran di Alfamart.
  4. Voucher promo untuk produk Vkool untuk Jabodetabek.
  5. Bonus cashback KADOMTF melalui Tokopedia.
  6. Program loyalty MTF berupa Fiestapoin Bank Mandiri untuk setiap aktivitas yang dilaksanakan selama tenor pembiayaan di MTF.


Paling mengejutkan lagi secara serentak jajaran Direksi dan Kepala Cabang MTF di 99 Kantor Cabang MTF turun langsung melayani pelanggan. Selain itu, Direksi MTF mengantarkan sendiri mobil yang dipesan hingga ke alamat pelanggan, sekaligus bersilaturahmi dengan pelanggan dan keluarganya.


Tidak hanya itu, MTF mengutamakan program pelayanan pelanggan untuk orang yang bekerja sebagai abdi negara. Bagi kalian yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa menikmati promo DP beli mobil baru. Promo tersebut berlaku selama satu bulan hingga akhir September 2018. 

MTF Go Mandiri Tunas Finance
Bapak Harjanto Tjitohardjojo menyampaikan program MTF

Apa saja syarat mengikuti promo di MTF?

MTF akan selalu melayani pelanggannya sampai paham betul programnya. MTF pun memberikan syarat yang tidak ribet dan sulit pada pelanggannya untuk mendapatkan promo. Hampir sama seperti persyaratan yang harus disiapkan untuk mengajukan kredit kendaran pada umumnya. Syaratnya berupa KTP, Kartu Keluarga, print rekening koran, akte nikah dan akan dipertimbangkan kepemilikan rumah sendiri atau kontrak.



Untuk melakukan pembayaran angsuran MTF juga sangat mudah. Apalagi saat ini Mandiri Tunas Finance sudah menjajaki era digitalisasi. Bisa dilakukan diberbagai fasilitas MTF berupa :
1. Auto Collection Mandiri 
2. ATM Mandiri
3. Teller BANK Mandiri & Mandiri Mikro
4. SMS BANKING Mandiri
5. INTERNET BANKING Mandiri
6. PDC (GIRO & CEK)

Jadi tidak perlu repot dalam melakukan pembayaran angsuran melalui aplikasi MTF Go bisa diakses.


MTF memang diberikan kelonggaran oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk menawarkan DP kredit kendaraan di bawah 10 persen. Hal ini lantaran persentase kredit bermasalah atau nonperforming loan (NPL) MTF tergolong rendah. Sesuai ketentuan OJK, DP di bawah 10 persen hanya untuk yang NPL-nya di bawah 1 persen sekarang MTF hanya di 0,8 persen. Itulah sebabnya menggunakan kredit di MTF sangat terpercaya dan aman.



MTF Memberikan Kemudahan Layanan Pelanggan Melalui Aplikasi MTF Go

Pelayanan MTF tidak hanya berbagai promo tetapi pengenalan akan Aplikasi MTF Go yang lengkap dengan fitur-fitur menarik. MTF Go sebuah aplikasi yang memudahkan customer untuk mendapatkan informasi mengenai MTF, baik tentang produk, rate bunga yang berlaku, harga dan spesifikasi kendaraan, alamat cabang maupun simulasi kredit.

MTF Go Mandiri Tunas Finance


Nah, bagi kalian yang memiliki kendaran tidak perlu gelisah ketika lupa bayar angsuran. Melalui fitur MTF Aksesku, pelanggan dapat melihat posisi angsuran pembayaran kredit kendaraan yang sedang berlangsung dan simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Berbagai menu yang ada dalam MTF Aksesku berupa informasi angsuran, menu asuransi, perpanjangan STNK, dan pengambilan BPKB. 


What? hanya satu langkah melakukan semuanya di aplikasi MTF Go. Ajaib banget ini aplikasi. Sudah waktunya mengucapkan selamat tinggal mengantri panjang, bermacet-macetan, panas-panasan bisa bolak-balik mengurus ini itu. Waktunya move on pakai aplikasi MTFgo mudah banget ya.

MTF Go Mandiri Tunas Finance
Ayo pakai aplikasi MTF Go dapatkan promo menarik

Tenang bagi yang belum menjadi pelanggan MTF, aplikasi MTF Go dapat membantu mengetahui informasi produk, promo, serta simulasi kredit pembiayaan kendaraan bermotor. Kalian cukup download aplikasinya di Google Play Store atau iStore dan nikmati informasinya sepuas-puasnya.


Dengan mengikuti era digitalisasi MTF mampu membuktikan kepada para customer bahwa MTF Go dalam program digital memberikan manfaat besar dan membatu pencapaian target-target memenuhi kebutuhan pelanggannya. 

MTF Go Mandiri Tunas Finance
Wakanda forever MTF Go Mandiri Tunas Finance

Terimakasih Mandiri Tunas Finance promo menarik Harpelnas bahagia ini.

15 komentar:

  1. mantul y mba aplikasinya memudahkan banget :)

    BalasHapus
  2. baru tahu saya Aplikasi Mandiri Tunas Finance praktis begini ..
    jadi memudahkan para nasabahnya ya.

    BalasHapus
  3. Nasabah bisa terbantu bingits nih dg aplikasi nya ya mbak. .

    BalasHapus
  4. Wah ternyata ada program seru saat Harpeknas di MTF ya

    BalasHapus
  5. Serba digital. mau tidak mau semua harus mengarah digital juga.. salut sama MTF Go langsung memberikan manfaat besar dan membatu pencapaian target-target memenuhi kebutuhan pelanggan ya ka

    BalasHapus
  6. Di era digital,perbankang sekarang mulai bersaing mengikuti trend jaman now dgn inovasi berbasis aplikasi. Satu genggaman dalam hp bisa ini dan itu. Ya kalau gak mengikuti,bisa ketinggalan..keren lah MTF ini udah melangkah maju mengikuti trend.

    BalasHapus
  7. bijak memilih lembaga penyaluran kredit, bisa coba unduh apps MTF Go ini ya bun.

    BalasHapus
  8. Selamat hari pelanggan nasional. Pelanggan skrg enak loh didukung banyak aplikasi dan teknologi canggih agar puas belanja

    BalasHapus
  9. Aplikasi ini keren deh, bisa memperpudah semuanya.

    BalasHapus
  10. Wah sekarang udah ada aplikasinya segala ya mba, bisa langsung download ni

    BalasHapus
  11. Dengan basis teknologi segala pembayaran apapun jadi lebh mudah dan praktis

    BalasHapus
  12. Eh ternyata ini buat pembiayaan kendaraan gtu ya haha, aku kaopan hari baca di blog siapa gtu kukira semacam asuransi lho haha. Bagus ya ada aplikasinya jg baut mempermudah layanan :D

    BalasHapus
  13. Asiknya ada aplikasi yang mempermudah banget ya mba. Maklum kadang masih ada juga yang alergi dengan birpkrasi pengajuan lredit

    BalasHapus
  14. Tinggal download yaa aplikasinya. Keren ��

    BalasHapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...