Sabtu, 29 September 2018

Mobil123 Hadir Meramaikan Pameran Mobil Bekas Dan Berkualitas Hot Deals Carnival Banyak Hadiah Menarik


Hello Readers...
Tidak terasa ya waktu begitu cepat berlalu sudah mau bulan Oktober bentar lagi ganti tahun ya. Padahal masih banyak resolusi belum terpenuhi. Salah satunya pengen banget punya mobil baru. Kendalanya sih belum punya uang cukup buat beli mobil baru. 


Setiap orang pasti punya keinginan untuk memiliki mobil. Mobil sudah menjadi kebutuhan sekunder bagi keluarga jaman now. Mau mobil bekas dan mobil baru sudah tidak jadi masalah lagi. Kalau saya, mobil bekas juga it's okey. 


Hot Deals Carnival Mobil123
Bahagia jalan-jalan bersama keluarga


Berbicara tentang mobil bekas berkualitas sudah tentu dari dealer yang terpercaya seperti Mobil123 yang selalu  menjunjung tinggi kepuasan pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya permintaan Mobil bekas yang meningkat dari waktu ke waktu. 


Mobil123.com adalah portal otomotif nomor 1 di Indonesia yang melakukan layanan jual beli mobil bekas berkualitas. Sebagai pusat mobil bekas primadona, Mobil123 selalu menyajikan mobil terbaik bagi konsumennya. Meskipun banyak persaingan, Mobil123 selalu meningkatkan inovasinya. 



Hot Deals Carnival Mobil123



Beragam faktor yang menyebabkan masih banyak orang memilih mobil bekas dibandingkan mobil baru. Salah satunya banyak dealer telah memberikan garansi sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil bekas yang mereka beli. Tak heran kalau Mobil123 masih memegang track record terbaik di Indonesia. 



Tips Mencari dan Membeli 
Mobil Bekas yang Berkualitas

1. Beli Mobil Bekas di tempat yang Terpercaya dan Resmi.
Membeli mobil bekas ada baiknya pada tempat yang terpercaya dan resmi supaya terhindar dari penipuan. Beli mobil bekas di Mobil123 dipastikan bebas masalah dan mobil dalam kondisi prima. 

2. Kenali Latar Belakang Mobil
Selain mengecek keadaan mobil ada baiknya mengetahui latar belakang mobil. Usahakan bertanya pada petugas tentang keadaan mobil. Misalnya tahun berapa mobil dibeli, kemana saja mobil sering digunakan, sejauh berapa jarak tempuh mobil yang sudah dilalui, apakah mobil dipakai pribadi atau untuk usaha, bagaimana perawatan dan service yang dilakukan, apakah mobil pernah mengalami kecelakan, apa saja spare part yang pernah diganti dan kenapa mobil tersebut dijual.

Hot Deals Carnival Mobil123
Cek juga harga, jangan terpengaruh harga murah



3. Cek Kondisi Body Mobil dan Bagian Dalam Mobil
Harus melakukan pengecekan secara detail keseluruhan kondisi body mobil. Pastikan mobil bekas tersebut bukan bekas tabrakan. Karena biasanya mobil bekas tabrakan akan merusak body mobil, tidak sempurna dan mobil tidak berfungsi dengan baik. Sehingga disarankan untuk menghindari membeli mobil bekas yang pernah tabrakan. 

4. Cek Kondisi Mesin Mobil
Pengecekkan secara detail kondisi mesin mobil adalah yang paling penting. Kalau kondisi mesin tidak sempurna yakinlah mobil tidak akan awet. Pastikan mesin bersuara halus, starternya mudah dan indikator pada odometer juga perlu diperhatikan untuk mengetahui seberapa jauh mobil jarak tempuh yang digunakan. Supaya lebih paham ajak seorang kerabat atau teman yang mengerti dengan kondisi mobil lebih detail lagi performa mobil yang akan dibeli.

5. Cek Dokumen Kendaraan
Kelengkapan dan keaslian dokumen kendaraan paling penting dalam pembelian mobil bekas. Dokumen kendaraan harus sama dengan detail yang ada di mesin kendaraan. Jadi jangan sampai ada ketidak cocokan antara STNK dengan Nomer Fisik pada mesin atau Rangka mobil bekas.

Hot Deals Carnival Mobil123
Test drive sangat penting untuk mengetahui keadaan mesin


6. Lakukan Test Drive
Test drive harus dilakukan saat membeli mobil bekas. Disinilah kita bisa merasakan tarikan, suara mesin, kenyamanan dan semua fungsi pada kendaraan berjalan normal berarti mobil tersebut layak di pertimbangkan untuk dibeli.


Banyak yang berpikiran gengsi dengan mobil bekas. Kalau aku sah-sah saja yang penting kualitasnya terpercaya. Dengan membeli mobil bekas ternyata kita bisa menghemat uang. Selain depresiasi mobil bekas lebih kecil, boleh dong menambah koleksi. Khususnya di kota metropolitan ada pemberlakuan sistem ganjil-genap sebagai salah satu pertimbangan untuk memiliki mobil bekas. 


Hot Deals Carnival Mobil123
Resmi dibuka pameran Hot Deals Carnival Mobil123


Kebetulan sekali Mobil123 sedang ada event "Hot Deals Carnival" pameran mobil bekas berkualitas di Scientia Square Park, Tangerang. Pameran yang akan berlangsung dari 29 – 30 September 2018 tersebut diikuti oleh 20 dealer mobil bekas terpercaya yang telah menjadi mitra-mitra Mobil123.com selama ini. 


Hot Deals Carnival Mobil123
Hot Deals Carnival Mobil123


Hot Deals Carnival akan menjadi pameran mobil bekas pertama yang digelar oleh automotive classified media di Indonesia. Pameran didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan (leasing companies) dengan program-program kredit mobil bekas yang menarik.


Lebih serunya pada pameran Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. Pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas. Sangat banyak acara menarik yang bisa di ikuti. 

Keadaan di pameran Hot Deals Carnival Mobil123


Mulai dari hiburan musik dan talkshow seputar otomotif. Jadi boleh banget datang bersama anggota keluarga, karena disana ada playground untuk anak-anak. Ada juga foodtruck dengan beragam kudapan nikmat dan minuman menyegarkan, serta diramaikan dengan kontes foto lady mechanic untuk komunitas otomotif dan wartawan. 


Jadi jangan sampai lupa berkunjung ke Hot Deals Carnival yang disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance. Acara ini dimeriahkan dengan hadiah-hadiah menarik. Khususnya para pengunjung, bersiaplah untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengikuti Hot Deal Race di pameran ini selamat bertarung.

Hot Deals Carnival Mobil123

12 komentar:

  1. inget mobil bekas selalu ingat mobil 123..

    BalasHapus
  2. Walau bekas tapi kalau di mobil123 dijamin sesuai kualitas ya. Ada jejak rekam dan mempermudah calon pembeli memilih sesuai kebutuhan

    BalasHapus
  3. selama ini belum pernah beli mobil bekas karena belum paham bagaimana merawatnya..tapi mungkin bisa klik mobil123 dulu untuk menambah wawasan

    BalasHapus
  4. Iya bener kalo beli mobil bekaas hrs di tempat yg terpercaya biar ga ketipu penampilan mobil..:)

    BalasHapus
  5. Beli mobil bekas secara online itu kayaknya berisiko. Kudu tahu bener2 sama penjualnya. Tapi kayaknya di Mobil123 mah tenang deh. Sering banget soalnya bikin acara offline. Dikelolanya juga secara serius. Lihat2 ah di websitenya. Kali aja ada yang suka :D

    BalasHapus
  6. Wah lengkap nih tips nya dlm memilih mobil bekas , harus bener2 d tempat yg aman dan terpercaya ya

    BalasHapus
  7. Wah lengkap nih tips nya dlm memilih mobil bekas , harus bener2 d tempat yg aman dan terpercaya ya

    BalasHapus
  8. Saya pernah punya pengalaman membeli mobil bekas, tapi saat itu saya beli langsung dari si pemakai.. Saat ini semakin mudah ya bila ingin membeli mobil bekas, bisa mencari infonya dari Mobil123.com ..

    BalasHapus
  9. Bekas bisa juga kok berkualitas, asal kita bisa memilih dengan tepat. Dengan adanya mobile123.com rasanya lebih terjamin dan terasa aman memilih mobil bekas. Gampang pula karena bisa langsung beli dari pemilik tanpa harus repot nyari sana sini

    BalasHapus
  10. Hahaha, aku gak kepikiran loh beli mobil bekas gara-gara ganjil genap. Semoga garasinya muat ya buat 2 mobil. Piss...

    BalasHapus
  11. sepakat nih soal portal no 1 memang websitenya lengkap banget ya memudahkan kita yang mau nyari kendaraan roda empat

    BalasHapus
  12. wahh, sekarang beli mobil pun udah digital aja.. tjakepp :)

    BalasHapus

Nikmati Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat Dan Halal Hanya Di Baiza Sushi

Hello Readers... Siapa yang suka makan sushi?. Wah, langsung banyak penggemarnya ya. Makanan sushi sudah tidak asing lagi di l...