Rabu, 12 September 2018

Pentingnya Asuransi Untuk Mobil Honda Kesayangan Selalu Aman Saat Berkendara


Hello! Readers, pernah gak berpikir seberapa pentingnya asuransi mobil yang selalu kita gunakan beraktivitas?. Kadang pertanyaan ini sering terlintas dalam pikiran saya disaat mendengar berita kecelakaan mobil. Terkadang timbul juga keputusasaan saat memilih asuransi mobil dengan kendala uang serba cukup. Perlu pertimbangkan kembali saat jalanan tidak kondusif, tidak ingin mengalami kecelakaan atau kehilangan. Tapi kan lebih baik mencegah kerugian yang lebih besar.

Asuransi Untuk Mobil Honda HRV
Pentingnya Asuransi Mobil untuk aman berkendara


Kebetulan sekali brand Honda adalah favorit keluarga saya mulai dari mobil dan motor. Selain memikirkan asuransi untuk mobil Honda kesayangan saya, tentu harus memikirkan biaya perawatannya juga. Kegunaannya untuk menjaga keselamatan saya dan keluarga saat berkendara dengan mobil kesayangan. Khususnya buat kita yang tinggal di kota yang padat penduduk volume kendaraan yang lalu lalang sangat padat. Kemungkinan besar kecelakaan atau kemalingan mobil terjadi.


Asuransi mobil adalah sebuah jenis asuransi yang menanggung permasalahan khusus kendaraan mobil yang kemungkinan terjadi. Sewaktu-waktu kita mengalami kendala dalam berkendara disitulah muncul kesadaran sangat dibutuhkan asuransi yang meng-cover semua masalah mobil. Sistemnya sangat mudah dengan mempercayai perusahaan asuransi atau lembaga penjamin yang valid. Membeli asuransi mobil pun kita harus memiliki polis asuransinya untuk mengantisipasi risiko dengan mengalihkannya kepada perusahaan asuransi.


Asuransi Untuk Mobil Honda HRV
Miliki Asuransi Mobil Honda HRV Kesayangan Anda (doc by google)


Pentingkah Asuransi Mobil?
Jawabannya "Sangat Penting". Hidup di kota metropolitan yang serba ramai dan macet dimana-mana jalanan tidak bisa ditebak. Dalam keadaan tersebut tentu risiko kecelakaan sangat tinggi dan tidak pernah disangka kejadiannya. Seberapa hebat pun kita di jalanan tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi dengan mobil kesayangan. Di akhir cerita hanya penyesalan dengan hitungan kerugian atas kerusakan mobil kesayangan bisa meraup hingga puluhan juta.


Itulah sebabnya saya membuat asuransi untuk Mobil Honda kesayangan dengan mempercayakannya pada Futuready. Apa ya Futuready?. Futuready adalah supermarket Asuransi Online berlisensi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tempat untuk mencari, membandingkan dan membeli asuransi yang paling lengkap.

Asuransi Untuk Mobil Honda HRV
Asuransi Untuk Mobil Honda HRV


Futuready memiliki lisensi resmi sebagai Broker Asuransi, kita bisa secara langsung membeli berbagai produk asuransi pilihan yang ada di Futuready.com langsung secara online dengan klaim asuransi mudah dan dibantu penanganannya. Untungnya lagi, Futuready akan memberikan rekomendasi kepada kita saat memilih perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan berdasarkan pengalaman dan pengetahuan akan produk-produk asuransi yang ada dari masing-masing mitranya.


Futuready juga memiliki produk asuransi lainnya seperti asuransi kesehatan, asuransi perjalanan dan asuransi kecelakaan. Kita juga bisa konsultasi tentang asuransi mobil secara gratis dan bila butuh bantuan untuk mengurusi proses klaim asuransi yang kita ajukan. Mudahnya lagi, kita bisa melakukan klaim asuransi dengan cara online tanpa perlu ribet dan menghabiskan banyak waktu.



Dalam memilih asuransi pun kita harus pahami betul manfaatnya. Dengan adanya asuransi tentu harus memudahkan cara klaimnya terutama asuransi Mobil All Risk/Comprehensive. Lebih praktis dalam mengurus keperluan asuransi yang bisa melindungi sesuai kebutuhan kita. Misalnya saat siapapun mengalami kerusakan mobil karena kecelakaan, kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan, biaya perbaikan mobil akan ditanggung pihak oleh asuransi sesuai besar kecilnya premi yang kita bayarkan. Penetapan besaran premi asuransi kendaraan all risk akan bergantung dari hitungan harga kendaraan mobil, wilayah tempat tinggal dan usia kendaraan. Besaran premi tersebut berlaku untuk satu tahun.

Asuransi Untuk Mobil Honda HRV
futuready.com

Nah, siapapun pasti tidak mau diperhadapkan dengan kerugian selagi masih bisa mengandalkan asuransi. Khususnya asuransi untuk Mobil Honda saya akan lebih memilih produk terpercaya dan berlisensi. Adanya asuransi mobil akan sangat membantu kita menangani masalah mobil. Itulah salah satu alasan saya untuk melakukan Asuransi Untuk Mobil Honda kesayangan supaya selalu aman berkendara dimanapun dan kapanpun.

16 komentar:

  1. Penting banget mbak, asuransi terasa banget manfaatnya pas terjadi musibah. Kalau nggak pakai asuransi, baru nyesel.

    BalasHapus
  2. banyak hal yang tak terduga bisa saja terjadi pada mobil kita, maka kita harus jaga2 dengan ikut asuransi

    BalasHapus
  3. asuransi itu emang penting banget bukan cuma kesehatan dan nyawa aja, tulisannya informatif mbak semoga banyak yang baca dan semakin sadar asuransi :)

    BalasHapus
  4. Asuransi kendaraan memang penting ya Mbak, apalagi kendaraannya baru. Jadi, rasa was-was terhadap hal-hal yang tidak terduga terhadap kendaraan bisa lebih diminimalisir..

    BalasHapus
  5. Futuready ini lumayan lengkap ya. Selain asuransi kendaraan ada juga asuransi kecelakaan, kesehatan... Semuanya penting tuh.

    BalasHapus
  6. Bukan hanya dalam perjalanan dan kesehatan saja yang perlu asuransi, mobil kita pun juga harus di asuransi demi ketenangan berkendaraan

    BalasHapus
  7. Penting ya punya asuransi kendaraan soale buat jaga2 sama hal yang tidak di inginkan juga.

    BalasHapus
  8. Proteksi terhadap kendaraan dan kesehatan itu sama penting ya ya. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, jadi perlu jaga-jaga..

    BalasHapus
  9. penting banget emang buat asuransiin mobil apalagi mobil baru, benyok dikit tinggal kaliam apalagi kalo benyoknya banyak...jadi tenang deh kitanya hehehe

    BalasHapus
  10. sepakat mbak, asuransi mobil sama pentingnya dengan asuransi jiwa.

    BalasHapus
  11. Penting banget punya asuransi, apalagi tinggal di ibu kota. Ya gak minta kecelakaan atau apa sih, cuma buat perlindungan mobil aja ya :D

    BalasHapus
  12. bener banget nih mbak tika, buatku asuransi mobil itu emang penting banget.. kadang kita udah hati2 banget nyetirnya tp ada aja pasti yg ugal2an diluaran sana :(

    BalasHapus
  13. Setuju Mba..memang penting, baru terasa saat dibutuhkan, klo engga pke jd nyesel deh..heu..

    BalasHapus
  14. Nah,mobil aku belum diasuransikan loh. Padahal penting juga ya, zaman sekarang asuransi mobil

    BalasHapus
  15. Asuransi kendaraan itu penting banget yaa. Karena kan hukum dijalan kalau g nabrak ya ditabrak. Kalau ada asuransi walau kesel masih bisa terobati.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus punya itu mba, kalau punya kendaraannya harus ada asuransinya, untuk berjaga jaga saja...

      Hapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...