Senin, 15 Oktober 2018

Nikmati Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat Dan Halal Hanya Di Baiza Sushi


Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat


Hello Readers...

Siapa yang suka makan sushi?. Wah, langsung banyak penggemarnya ya. Makanan sushi sudah tidak asing lagi di lidah kita Indonesia. Tapi belum tentu semua gerai sushi menyandang status halal. Kali ini, aku mau bahas tentang kudapan sushi yang enak, lezat, fresh, sehat dan terutama halal. Iya halal. 


Hayo sudah coba makan sushi dimana saja? Sudah coba sushi di Baiza Sushi?

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Baiza Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat dan Halal

Siang hari yang cerah (14/10) bertempat di Baiza Sushi jalan Kemang Utara No.29 Jakarta Selatan, aku dan teman-teman berkumpul untuk menikmati #SushiSehat dan halal. Bener banget ya fresh dan halal. Ketika memasuki area Baiza Sushi saja terasa adem, fresh dan semakin tertantang tidak sabar menikmati sushi halalnya. Disambut dengan waiters yang super ramah dan bersahaja. Kesan pertama saja sudah bikin aku berucap "pasti enak banget sushinya".


Mungkin banyak yang memandang kalau sushi itu makanan serba tidak halal, makanan tidak matang dan makanan mengandung mirin terdapat kandungan alkoholnya. Pasti merasa takut dan nggak nyaman makan sushi. Stop!. Baiza Sushi beda dari sushi-sushi lain yang sudah pernah aku sambangi. Kenapa bisa beda ya?

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Bahagia rasanya menemukan sushi yang rasanya cocok di lidah Indonesia


Baiza Sushi memiliki keunikan tersendiri buat aku. Karena menggunakan bahan dasar nasi, ikan (salmon dan tuna), sayur-sayuran, daging ayam, rendang daging, abon, udang, dan bumbu-bumbu lainya. Bedanya lagi, Baiza Sushi juga menyediakan beragam bentuk, namun tidak menghilangkan ciri khas rollnya. Di Baiza Sushi kita bisa customize bahan dan toping yang disajikan sesuai selera. Semua bahan yang terkandung di dalam Baiza Sushi high quality sehingga semua kalangan bisa menikmatinya.


Selain rasanya enak, #BaizaSushi terbukti berlabel halal sebagai representasi dari para penggemar makanan Jepang. Oleh sebab itu, Baiza Sushi hadir dengan sushi yang fresh, lezat, namun tetap halal. Good news banget, Baiza Sushi memiliki beragam pilihan sauce sesuai selera. Jadi kita bisa coba max and match rasa saucenya di lidah sesuai selera. Ah lagi-lagi aku dibuat berucap "Baiza Sushi memang sushi selera aku".

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Baiza Sushi in a box pop up


Menu Baiza Sushi

Siang-siang panas cetar sembari sruput teh ocha. Hampir semua aku cobain menu yang ada di box pop art. Amazing banget, semua menunya cocok di lidah aku orang batak. Bukan karena lapar ya, asli memang rasanya enak. Menu pertama yang aku coba adalah Spicy Salmon Roasted (isinya : Nasi, Tamago, Tanuki, Spicy Mayo dengan topping Salmon), Spicy Sausage Roll (isinya : Nasi, Sosis, Tanuki Spicy Mayo dengan topping Keju Mozarella), Sausage Fried Roll (isinya : Nasi, Sosis, Kyuri dengan topping Mayones) dan California Maki (isinya : Nasi, Selada, Kyuri, Tamago, Alpukat, Mayones dengan topping Tobiko, Wijen Hitam). 

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Menggugah selera banget varian Baiza Sushi

Asli rasanya enak dan luar biasa. Sampai habis dimakan tanpa rasa eneg. Sushi termasuk makanan yang tinggi kandungan omega 3 terdapat pada ikan salmon baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, menyehatkan tulang, menjaga berat badan dan menurunkan resiko sakit jantung. Pantesan orang-orang Asia suka banget sushi termasuk orang bule juga.


Rasanya yang enak juga didukung dengan pembuatan sushi yang baik pula. Chef Wawan mempraktekkan langsung bagaimana cara membuat sushi yang baik dan benar. Lumayan menambah ilmu, tapi agak sedikit susah ditambah lagi bahan-bahannya repot nyarinya. Lebih Dan semuanya seger, serta terjaga kualitasnya. Beneran #SushiSehat

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat


Buat kalian pecinta mentah dan matang di Baiza Sushi lengkap semua menunya sesuai selera yang pastinya aman untuk ibu hamil. Tidak hanya itu, menu DIY pun sangat beragam dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan isian, topping dan saus yang dipilih. So, enjoy banget makan Baiza Sushi. Nah, Ada pilihan menu untuk anak-anak atau yang tidak suka dengan varian sushi seperti :
1. Chicken Katsu Curry Donbury
2. Chicken Salted Egg
3. Kani Stick Goreng


So far, sangat aman dikonsumsi semua kalangan ya.



Keistimewaan Baiza Sushi

Baiza Sushi memiliki filosofi yang bersejarah buat Ibu Ira (Founder) dan Mba Nauli (Co-Founder), gerai baru dibuka dengan yang sudah beroperasi sejak November 2017 tahun lalu. Baiza Sushi awalnya tidak membuka tempat untuk makan di tempat, hanya menyediakan delivery karena konsepnya sushi in a box. Tapi karena banyak request dine-in, akhirnya boleh ngumpul weekend bersama teman dan keluarga.

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Baiza Sushi Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat

Aku memiliki keistimewaan tersendiri sebagai penggemar Baiza Sushi. 
  1. Semua bahan 100% terjamin halal, fresh (made by order), enak, sehat dan tidak pakai mirin. 
  2. First sushi in a box di Jakarta. Designnya ciamik dan cocok buat arisan atau kumpul keluarga mulai dari 4 piece, 8 piece dan satu box.
  3. ersedia menu DIY sushi sehingga customer bisa customize topping dan isian sushi sesuai selera.
  4. Non-MSG atau bahan penyedap rasa lainnya, sehingga aman dikonsumsi ibu hamil dan anak-anak.
  5. Menawarkan varian sushi yang sangat variatif, ada sushi dengan topping dan isian mentah atau matang. Jadi tidak perlu ragu matang atau tidak.

Bagaimana tidak pengen lagi pengen lagi ke Baiza Sushi kalau keistimewaannya memberikan kesehatan bagi tubuh. Kalau dikasih voucher makan Baiza Sushi pasti mau banget deh.

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
4 Pieces of Happiness for You


Lokasi dan Delivery Oder Baiza Sushi

Tidak hanya orang Jakarta saja yang bisa menjangkau lokasi Baiza Sushi di Kemang Utara No.29. Tapi dari luar kota juga bisa dengan mudah menemukan Baiza Sushi, seperti aku dari Bekasi sangatlah mudah menemukannya. Apalagi sekarang ini banyak kendaraan online yang siap mengantarkan sampai depan gerai Baiza Sushi. 


Selain dine-in, Baiza Sushi juga melayani Delivery Order khusus wilayah Jakarta saja. Sistem pelayanan delivery ini memudahkan customer menikmati Baiza Sushi yang sehat, lezat dan halal. Nah, untuk yang tinggal sekitaran daerah Jakarta boleh banget pakai aplikasi Go-Food dan Grab Food. Ke Bekasi boleh dong pakai aplikasi. Konsep ini menawarkan kemudahan membeli sushi dengan pelayanan delivery menggunakan kotak berdesain pop art yang menarik.

Affordable Sushi
Baiza Sushi - California Maki

Keren banget, Baiza Sushi juga memberikan kemudahan bagi para pecinta kuliner khas Jepang. Dengan tempat yang instagramable dan nyaman bisa banget mengabadikannya di media sosial. Baiza Sushi memberikan promo gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta Pusat dan Selatan. Enak ya ongkos gratis, apalagi cuaca Jakarta dan sekitarnya panas membara tanpa repot-repot datang langsung ke gerai, tinggal pesan saja.

Baiza Sushi - Special Tuna Roll


Fasilitas Baiza Sushi

Jaman sekarang anak muda nongkrongnya di tempat yang cozy, instagramable dengan jaringan wifi gratis. Baiza Sushi memberikan layanan wifi gratis dan colokan kabel yang banyak. Jadi enak dan betah banget nongkrong sambil menikmati #BaizaSushi


Nah, buat yang beragama muslim disediakan tempat sholat. Sambil nongkrong dan makan enak, ibadah pun wajib lancar. Toiletnya pun lumayan bersih.

Kani Stick Goreng
Baiza Sushi - Kani Stick Goreng


Harga Baiza Sushi Affordable 

Baiza Sushi tergolong harga yang worthed ramah di kantong anak uda dan ibu-ibu. Ibu Ira dengan visi menghadirkan sushi sehat, halal, lezat dan pastinya dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Lumayan murah dan affordable, Baiza Sushi dibandrol start from 18.000 sudah bisa menikmati beragam menu sushi kesukaan. 


Menurut aku ini harga yang sangat murah dibandingkan dengan sushi-sushi lain. Terutama Baiza Sushi dikemas dalam box pop art yang ciamik. Baiza Sushi juga menyediakan paket-paket yang cocok buat arisan atau kumpul keluarga mulai dari 4 pieces, 8 pieces dan box. Box pop up-nya unyu-unyu dan lucu banget.

Enak, Fresh, Halal, Fresh dan Lezat
Mpok Ratne jadi suka makan sushi 


Oh iya, diantara teman-teman aku ada yang dulunya tidak suka makan sushi. Setelah merasakan Baiza Sushi langsung suka dan nagih lagi. Katanya beda dari sushi-sushi lainnya. Mpok Ratne saja nambah aku suapin. 


Nah, bagaimana menggiurkan sekali kan makan sushi di Baiza Sushi. Untuk kalian yang pengen makan sushi yang halal, enak di mulut dan ramah di kantong bisa banget mampir ke Baiza Sushi yang ada di Jalan Kemang Utara No. 29 Jakarta Selatan. Atau kepoin aja Instagramnya di @BaizaSushi untuk melihat menu-menu yang akan kalian makan. Selamat makan sushi di Baiza Sushi readers...

Instagramable
Baiza Sushi - Instagramable dan bagus buat nongkrong


WhatsApp : 08117-112-112
Line : @baizasushi
Go-Food : Baiza Sushi
Grab-Food : Baiza Sushi

31 komentar:

  1. Nikmati sushi sehat dan halal tidaklah mudah. Enaknya di baiza sushi harga bersahabat dan potongan pas di mulut yang bikin tidak berhenti makan.

    BalasHapus
  2. Harganya masih terjangkau ya mba, pilihan di Baiza Sushi juga banyak.. Kayaknya enak nih buat ngumpul bareng di rumah bareng keluarga besar, bisa go food kan 😀

    BalasHapus
  3. Kalau sudah dijamin ke halalannya jadi tenang makan enak ya Mba.. :)

    BalasHapus
  4. Kak Tika makan sushi daku nggak diajak. Padahal kan mau juga makan ini, apalagi lihat penampakannya bikin laper 😟

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan nih Kak Tika traktir daku makan sushi, eh.. Hehe

      Hapus
  5. Jujur dulu sy ga suka SM ikan apalagi mentah kebayang dong mkn sushi ikan mentah , tp ternyata ga seektrinm itu sii mau coba ah sushi di baiza sushi

    BalasHapus
  6. Waduh, sushinya menggoda sekali Mbak Tika. Halal pula. Jadi gak ragu buat nyantapnya. :)

    BalasHapus
  7. nyerahhhh kalau liat sushi kayak gini, rasanya pengen kumakan semuanyaaaa huhuhu enak enak banget sih ini keliatannya mbakkk...

    BalasHapus
  8. Wah mantap dari penampakannya begitu meengugah selera, coba ada di Bandunv yaah...

    BalasHapus
  9. Saya lagi terjebak macet dan lagi lapar-laparnya siang ini baca postingan ini bikin saya makin ngiler bin mupeng aja Mba Tika hehehe

    BalasHapus
  10. sebenarnya saya bukan penggemar sushi..tetapi ikut senang kalau para penikmat sushi bisa makan dengan nyaman di Baiza Sushi ini

    BalasHapus
  11. Wahhh kita sebagai muslimah gak perlu khawatir lagi makan sushi yaa, Mba. Sudah ada sushi yang terjamin halal di Baiza Sushi ��

    BalasHapus
  12. aku suka banget sama sushi, asiknya bisa di go-food jadi bisa mudah order saat lagi pengen banget hihi

    BalasHapus
  13. Wah aku lagi di swkitaran kemang nih. Mampir apa ya. Hahaha jadi laper liat gambar sushi yang menggoda iniii deh

    BalasHapus
  14. Yampun mgiler aku liat foto2nya. Sushi salah 1 makanan kesukaan aku banget. Makannya harus pake wasabi biar joss.

    BalasHapus
  15. ampuuun dah buka ini jam segini laper bener
    sungguh menggoda Baiza sushi-nya. Harga terjangkau pula...wah, mau lah ke sana!

    BalasHapus
  16. Cocok nih infonya untuk yang suka makan Sushi. Jadi laper dan pengen makan Sushi deh setelah baca ini.

    BalasHapus
  17. Liat gambar nya bikin ngiler. Tapi sayang aku gak suka shusi hehe

    BalasHapus
  18. Lucu ya kemasannya.
    Jadi ngilerrr..
    Sayangnya di sini belum ada. Jadi mikir pengen bikin sushi sendiri hehehe

    BalasHapus
  19. wiihhh murah ya mba mulai 18ribu aja,

    itu sushinya kayag e enak banget, aku pengen yang california dan yang ada salmonnya

    BalasHapus
  20. Mbak, serius sushinya mulai harga 18.000? Ommooo itu murce mursidah sekaliii. aku pecinta suchi nih mbak, jadi tergoda dan tergiur pengen nyobain

    BalasHapus
  21. Haduh mba saya ngiler liat sushinya l, buka cabang gak ya di bandung pengen ih. Harganya terjangkau dan halal lagi jadi no worried makannya

    BalasHapus
  22. belum pernah nyobain shusi haha,,, tapi kayanya seru ya.
    kapan2 kalo ada kesempatan kesini juga mau coba ah :)

    BalasHapus
  23. Start from 18.000? Waahh terjangkau ya harganya, foto-fotonya sukses bikin ngiler.

    BalasHapus
  24. aduuh sumpah mom tika aku laper banget liatnya, salut sama baiza sushi yang membuat sushi halal dan non msg. ngiler parah.

    BalasHapus
  25. Waah enaknya bis rekues mau mentah or matang ya. Krn selama ini pikiraaku sushi cuma ada yg mentah hehe.

    BalasHapus
  26. OMG pas banget lagi pengen sushi.... langsung eksekusi hari ini...

    BalasHapus
  27. Wah ini makanan kesukaan saya bangeeet. Asyik ya di baiza bisa costumize sushinya. Mau deeh nyobain.

    BalasHapus
  28. Nyam, mau donk makan baiza sushi.
    Apalagi sushi yang udah terjamin kehalalannya kyk gini, makin favorit deh :D

    BalasHapus
  29. Ya ampuuun sushinya komplit bangeet.. mana harganya terjangkau yaa.. cuss ah ke sana.

    BalasHapus
  30. Aku katro makan sushi. Bawaannya ada rasa gimana di perut setelahnya. Tapi penasaran mau coba sushi ini.

    BalasHapus

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan

Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang ma...