Rabu, 03 Oktober 2018

So Klin Menggelar Bright is You Pop Up Market Wujud Apresiasi Karya Dan Kreativitas Perempuan Indonesia


Semenjak perempuan mengikrarkan untuk menikah menginggalkan orangtuanya, pada saat itulah perempuan menunjukkan karyanya sebagai ibu rumah tangga. Saya sebagai seorang perempuan dan seorang ibu rumah tangga selalu berusaha menciptakan karya dan kreativitas. 

So Klin Bright is You Pop Up Market
So Klin Bright is You Pop Up Market Apresiasi pada wanita yang bertanya

Banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai seorang ibu. Mengejar karir baik itu di kantoran, bisnis woman, sosialita, entrepreneurship dan apapun yang menjadi prestasi seorang ibu tetap paling prioritas adalah keluarga. Sangat banyak perempuan-perempuan yang berprestasi dan berkarya melalui kreativitasnya. Tak menampik banyak yang sukses dan berhasil didalamnya. So Klin menggelar "Bright is You Pop Up Market" sebagai Wujudkan Apresiasi Bagi Karya dan Kreativitas Perempuan Indonesia.



Bright Is You Pop Up Market

Hari Minggu yang cerah dan penuh semangat saya menghadiri sebuah acara yang digelar oleh So Klin. Bertempat di Exhibition Hall lantai 5 Grand Indonesia Shopping Town saya mengikuti Talkshow bertajuk "Bright is You Pop Up Market" sebagai salah satu apresiasi So Klin kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesama melalui karya dan kreasi. Acara pun semakin seru, digelar mulai dari tanggal 28-30 Septermber 2018.

So Klin
So Klin Menggelar Bright is You Pop Up Market Wujud Apresiasi Perempuan Indonesia


Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan seperti talkshow, workshop dan pameran beragam produk  (mulai dari makanan hingga kerajinan tangan) inspiratif dalam artisan pop up shops yang dikerjakan oleh para wanita. Serta talkshow menghadirkan 3 narasi seperti Indy Barends seorang presenter dan juga artis, Medina Kamil seorang presenter traveller dan Nana Arieswari seorang pengrajin dan pengusaha di bidang kain larik.


Selama acara talkshow saya menikmati rangkaian sharing antara pembicara. Bagaimana cara mereka mengatur waktu antara kerjaan dan keluarga, hal yang paling menyenangkan sebagai seorang ibu dan apa saja yang membuat mereka merasa down dan berada di titik terendah. Indy Barends pun meramaikan suasana dan menghibur peserta hingga tertawa-tawa. Saya suka mengingat komedinya Indy sesampai dirumah tertawa-tawa sendiri.


So Klin
Keseruan dan kelucuan komedi dan sharing Indy Barends
So Klin Menggelar Bright is You Pop Up Market


Benar sekali sesibuk apapun kita perempuan harus tetap fokus kepada keluarga. Karena keluarga adalah belahan jiwa seorang ibu. Terutama memperhatikan kebersihan dan kesehatan pakaian keluarga tentu menggunakan So Klin supaya tetap wangi, bersih dan terhindar dari noda membandel.


Nah, selama acara berlangsung banyak stand-stand produk berupa hasil kerajinan tangan yang dijual. Pameran pun hanya diisi oleh tangan-tangan kreatif perempuan saja. Terutama Museum Tekstil Indonesia mengadakan lokakarya membatik untuk dewasa dan anak-anak. Pasti kebayang deh keseruan yang tercipta disana weekend yang menyenangkan bagi anak dan keluarga.

So Klin Bright is You Pop Up Market
Salah satu stand pameran produk kain
di So Klin Bright is You Pop Up Market

So Klin melalui acara “Pop Up Market Bright is You” berupaya mendorong perempuan Indonesia untuk berani mengapresiasi diri dengan memberikan penghargaan kepada diri sendiri, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan. Beragam cara bisa dilakukan agar semuanya bisa terwujud, mulai dari menjaga kesehatan dan merawat kecantikan diri dan mewujudkan ide serta kreasi yang akhirnya menjadi sosok menginspirasi di lingkungan. 


Benar banget pernyataan dari Joanna Elizabeth Samuel selaku Marketing Manager Fabric Care PT. Sayap Mas UTama (Wings Group) "Mengapresiasi diri merupakan wujud mencitai dan menghargai diri sendiri yang berperan penting dalam segala aspek. Sebab itulah acara ini hadir bertajuk Bright is You - Create Your Sparks Leave Your Marks. Terutama bagi peningkatan kesejahteraan hidup dan memperbaiki kualitas hubungan dengan orang lain, baik itu teman, saudara, anak, pasangan hingga khalayak luas di media sosial". 

So Klin Bright is You Pop Up Market
Penulis dan Para Pembicara di So Klin Bright is You Pop Up Market

Selain sebagai ajang apresiasi, So Klin Bright Is You Pop Up Market ini juga menjadi arena peluncuran varian terbaru So Klin Liquid, yakni So Klin White & Bright yang memiliki teknologi OPTICAL BRIGHTENER yang mampu menggabungkan deterjen dengan formula khusus yang tidak hanya secara ampuh menghilangkan noda berat pada serat pakaian, namun juga sekaligus menjaga warna tidak pudar. Teknologi yang terkandung dalam varian terbaru So Klin Liquid ini juga bisa membuat pakaian terlihat lebih cerah setelah pencucian berulang kali. Varian baru persembahan So Klin tidak perlu lagi repot memisahkan pakaian putih dan pakaian berwarna, sehingga lebih praktis dan menghemat waktu. Sehingga lebih praktis dan menghemat waktu, bisa mengerjakan pekerjaan rumah lainnya.


Hari pun sudah menjelang sore tidak terasa acara talkshow pun berakhir. Padahal masih betah menikmati sharing dan kelucuan ke tiga pembicara. Tapi ilmu yang saya dapat sangat bermakna sekali. Menjadi seoranag ibu itu memang luar biasa hebatnya. Selain menjadi partner sejati sehidup semati suami, saya juga harus mengurus rumah tangga dan mengerjakan segala macam pekerjaan rumah dengan maksimal. 

So Klin Bright is You Pop Up Market
Bahagianya sebagai perempuan yang bisa mengapreasi diri

Nah, kalau kalian sebagai perempuan apa bentuk apresiasi diri?. Tetap berkarya dan berkreativitas ya karena ibu adalah Bright is You - Create Your Sparks Leave Your Marks.

10 komentar:

  1. Makin sumringah kulihat adek, pasti karena pembekalan dari acara bright is you so klin bright is you pop up market ya

    BalasHapus
  2. Berasa mendapat tempat dan dukungan ngga sih, sekarang semua wanita diberi ruang gerak yang seluas-luasnya untuk mengembangkan diri, ngga hanya itu saja tetapi juga di support sesama kaum wanita.. karena jika ada seorang wanita yang sukses, maka wanita2 lain juga bisa sukses. Semangat berkarya para wanita

    BalasHapus
  3. Wah, ini produk baru ya. Jadi penasaran kekuatannya kayak apa. Semoga bisa mempermudah urusan perempuan ya Mba

    BalasHapus
  4. So klin support perempuan. Produknya dibutuhkan Dan emang bagus

    BalasHapus
  5. Suka dengan apresiasi karya dan kreativitas Perempuan Indonesia dari So Klin makin menginspirasi

    BalasHapus
  6. Jadi pengen coba produk barunya penasaran sama wanginya juga sih hehe.

    BalasHapus
  7. Yessss... Karena perempuan tuh punya sinarnya masing masing yang jika sudah keluar bisa dirasakan oleh orang sekitarnya...

    BalasHapus
  8. nah ini penting banget tuh,makin berkualitas hidup makin tenang.
    Btw, penasaran ama wangi baru so klin deh

    BalasHapus
  9. saya belum pernah nyobain soklin baru ini, jadi pengen nyobain. wangi barunya pasti lebih harum yah

    BalasHapus
  10. Setuju banget sama pernyataan dari Joanna Elizabeth Samuel,Memberikan apresiasi diri memang bisa bikin jita lebih menghargai diri apalagi klo udah melakukan sesuatu sampai limit. Perlu banget diapresiasi, sebagai wujud perhatian terhdap diri sendiri..

    BalasHapus

Nikmati Sushi Enak, Lezat, Fresh, Sehat Dan Halal Hanya Di Baiza Sushi

Hello Readers... Siapa yang suka makan sushi?. Wah, langsung banyak penggemarnya ya. Makanan sushi sudah tidak asing lagi di l...