Sabtu, 24 November 2018

Corine De Farme Purity Micellar Water Membersihkan Wajah Dari Makeup Dengan Sekali Usap



Wanita identik dengan merias wajah atau sering disebut dengan makeup. Termasuk aku suka sekali makeup kalau ada acara atau ke event. Bahkan sesekali makeup kalau jalan sama suami. Sebagai seorang istri tentu aku juga harus tampil lebih cantik dihadapan suami.

Corine de Farme Purity Micellar Water
Corine de Frame Purity Micellar Water

Sehabis dari perjalanan sesekali rasa malas membersihkan muka. Padahal sudah pakai makeup mulai dari foundation, bedak, alis mata, eyeshadow, eyeliner, blush on, maskara dan lipstik. Belum lagi diluar terkena paparan sinar matahari, polusi udara bahkan tanpa sengaja kita pegang-pegang wajah. Bahaya kan kalau kita tidak membersihkan wajah. Berasa nempel semua kuman-kuman di wajah.


Terutama di malam hari butuh effort dan mood yang tinggi untuk membersihkan wajah. Membersihkan wajah itu sangat penting lho. Memang ada sih micellar water pembersih wajah. Tapi masa iya selalu menggunakan pembersih instant sesering mungkin. Sempat terpikir ada gak ya pembersih wajah dari makeup tanpa harus membilas dengan air. 

Corine de Farme Purity Micellar Water
Corine de Frame membersihkan wajah sekali usap


Pertanyaan aku pun terjawab setelah aku menemukan Corine de Farme Purity Micellar Water dengan fungsi 3in1. Menjadikan kulit bersih, terlihat sehat, halus, dan melembabkan. Corine de Farme terdiri dari misel, sebuah partikel kecil tensioactives yang menangkap kotoran pada permukaan epidermis. Misel ini dengan efektif menghapus make up dan membersihkan area wajah, mata, dan bibir. Dengan formula lembut dan ekstrak bunga peoni yang dikenal karena sifat toningnya, Purity Micellar Water ini membuat kulit segar dan memberikan perlindungan pada kulit kering dan sensitif yang cenderung rentan.


Corine de Farme diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan. 3 generasi kemudian, Corine de Farme sekarang menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga dan mengembangkannya di Prancis serta diperluas internasional.


Corine de Frame pembersih wajah berbentuk cair yang sangat praktis dan efisien. Micellar water juga tidak mengandung alkohol, sabun, deterjen atau bahan kimia yang berbahaya, sehingga micellar water juga cocok dan aman untuk kulit sensitif. Micellar water tidak akan membuat kulit kering. Pembersih ini justru akan memberikan sensasi kulit lembab, segar dan bersih setelah menggunakannya tanpa perlu  di bilas. Mengapa tidak perlu di bilas? Karena Micellar Water ini sudah mengandung toner alami juga di dalamnya. Praktis banget bukan!

Corine de Farme Purity Micellar
Rangkaian Corine de Frame


Corine de Frame diformulasikan dengan kelebihan dari micellar water lainnya seperti 
1. Hypoallergenic
2. Bebas Paraben
3. Tidak mengandung alkohol
4. Formulasinya dibawah dokter farmasi
5. Dermatology tested


Kualitas
Pertama sekali menggunakan Corine de Frame aku udah suka banget. Sekali usap saja makeup langsung bersih tanpa meninggalkan jejak. Pertanda hemat nih ya.


Harga
Corine de Frame tergolong harga yang lumayan menengah ke atas dibandingkan dengan micellar water lainnya. Sesuai dengan harga Corine de Frame dibuat dan dikemas di Perancis dengan kemasan daur ulang yang ramah lingkungan. Corine de Frame dengan harga sekitar 190 ribu tersedia di guardian/watsons. Isinya 500ml yang banyak cukup untuk pemakaian 10 bulan, sangat hemat bukan? cocok banget buat kulit sensitif aku. Jangan lupa memakai serum/moisturizer juga ya.




Komposisi
Corine de Frame memberikan kepercayaan dan transparan akan komposisi dari Purity Micellar Water dengan INGREDIENTS : Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.


Aroma
Kalau soal aroma Corine de Frame aku suka. Tidak terlalu menyengat karena kandungan bunga peonynya membuat rileks.


Packaging
Corine de Frame memiliki packaging yang transparan. Ada yang packagingnya pump, dengan kemasan yang super bulky. Mulai dari 50ml, 100ml hingga 500ml. Nah buat yang sering traveling boleh membawa yang ukuran kecil untuk membersihkan wajah.



Saran pemakaian 
Corine de Frame hadir membersihkan wajah tanpa membilasnya kembali dengan air. Cukup dengan melakukan pembersihan wajah dengan cara :
1. Tuangkan Corine de Frame secukupnya ke kapas kemudian aplikasikan usap ke wajah, mata dan bibir.
2. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk kesegaran dan kelembaban kulit wajah. Jangan digunakan pada kulit luka atau iritasi.
3. Lengkapi perawatan kecantikan Anda dengan Corine de Farme Illuminating Hydrating Care.


Aku sudah buktikan kecocokan Corine de Frame di kulit sensitif aku. Tapi untuk kulit kita tetap melakukan double cleansing untuk makeup full. Karena Micellar Water ini diciptakan bukan untuk sehari-hari, tetapi saat emergency saja. Corine De Farme sebagai toner setelah mencuci wajah, jangan sampai terbalik ya cara penggunaannya.


Tidur pun aman tanpa harus membilas wajah dengan air, karena ada Corine de Farme Purity Micellar.
Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...