Minggu, 11 November 2018

Grand Wisata Bekasi Memberikan Konsep A New Lifestyle Gateway Dengan Hunian Dan Liburan Menyenangkan


Bekasi sangat sering mendapat julukan "planet luar", "mesti pakai passport", "jauh banget", "tukang macet" dan lain sebagainya. Saya sebagai warga Bekasi it's fine aja dikatakan demikian. Yang ngomong seperti itu sepertinya kurang piknik ya dan kurang update dengan perkembangan Bekasi. Padahal sangat banyak hal menarik dan harus di eksplor seperti Grand Wisata Bekasi. Ya, Grand Wisata Bekasi yang sedang akan berkembang menjadi kota mandiri dengan hunian ramah dan aman, tempat pendidikan standard internasional, kuliner berbagai makanan nusantara maupun manca negara dan tempat liburan.


Go!Wet
Liburan ke Go!Wet bersama keluarga

Memiliki rumah impian, pendidikan layak dan liburan keluarga adalah dambaan setiap orang. Terutama berlibur bersama keluarga sangat seru dan menyenangkan. Demikian juga yang saya rasakan ketika weekend seharian penuh bersama keluarga, tawa bahagia tergurat menyisakan memori indah. Liburan ke Go!Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi yang memiliki wahana seru memacu adrenalin.


Pengalaman yang sangat menyenangkan bisa menjelajahi Grand Wisata Bekasi sambil liburan. Minggu yang indah dan bahagia 04 November 2018 lalu saya beserta beluarga dan bersama keluarga besar teman-teman blogger diundang Sinar Mas Land untuk menghadiri acara #DigitalSocietyGathering yang diadakan di Go!Wet Waterpark - Grand Wisata Bekasi. Kesempatan yang sangat luar biasa buat saya dan keluarga untuk family time.


Grand Wisata Bekasi
A New Lifestyle Gateway

Suasana tenang dan tinggal jauh dari kebisingan kota namun masih menginginkan nuansa bisnis lancar. Grand Wisata Bekasi adalah pilihan tepat untuk menjawab semua kebutuhan lifestyle millenials masa kini. Grand Wisata Bekasi terletak di salah satu kabupaten Bekasi yang merupakan kawasan kota mandiri yang memiliki konsep Live, Play, and Work, adalah tawaran hidup bagi pemukim.

Grand Wisata Bekasi
Peta Grand Wisata Bekasi


Grand Wisata Bekasi membangunkan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Akses tol 21 KM dan jarak dari pusat bisnis yang mudah ditempuh salah satu keunggulan hunian ini. Letaknya yang strategis dikelilingi industri automotif terbesar memberikan nilai plus.


Grand Wisata Bekasi dikembangkan oleh Sinar Mas Land, sebuah perusahaan properti nasional yang terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia. Saya saja baru tahu kalau Grand Wisata Bekasi dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Saya dan teman-teman blogger semakin antusias mengikuti talkshow dan touring ke lokasi #GrandWisataBekasi. Grand Wisata Bekasi memiliki luas hingga 1.100 hektar dengan dilengkapi berbagai fasilitas sekolah, rumah sakit, pasar modern, hingga rumah makan ternama. Untuk melihat konsep-konsep millenials yang kekinian.

1. Konsep Live 
Tingginya permintaan rumah di wilayah timur Jakarta dan tepiannya, menginisiasi Sinarmas Land membangun kota mandiri Grand Wisata Bekasi, yakni kawasan terpadu yang menyediakan ragam fasilitas kebutuhan hidup dalam satu lingkungan. Luasnya ruang terbuka hijau membuat Grand Wisata Bekasi sangat layak menjadi hunian nyaman dan asri. Tujuannya adalah agar penghuninya sesampainya di rumah tetap merasakan suasana lingkungan yang homy. Ruang terbuka lebarnya pun masih terhampar dengan kerimbunan sepanjang jalan serta hutan kecil di beberapa spot. Konsep Live Grand Wisata Bekasi menghadirkan perumahan Vermella, Water Terrace, Monte Farella, Monte Aviolo, Cherry Ville dan Water Spring.

Grand Wisata Bekasi
Konsep millenials Grand Wisata Bekasi

2. Konsep Play
Dengan rutinitas dan aktivitas bekerja, tentu membutuhkan refreshing dengan suasana alami dan cozy wahana bermain seperti Go!Wet Waterpark. Grand Wisata Bekasi memiliki spot bernama Celebration Plaza dengan ruang terbuka hijau yang juga merupakan community center bagi berbagai aktifitas hiburan dan olahraga. Konsep dunia hiburan yang terpampang dalam bentuk patung dan ornamen menguatkan ruang tersebut sebagai sarana bersantai sekaligus berekspresi.

3. Konsep Work
Selain menjadi wilayah hunian, Grand Wisata Bekasi tak luput melengkapi fasilitas komunikasi multi channel untuk mendukung kegiatan bekerja dari rumah. Tersedianya kawasan komersial seperti ruko-ruko boulevard yang menghadap boulevard, menjadi alternatif aktifitas bisnis. Pengembangan kawasan komersial Grand Wisata Bekasi berlangsung terus-menerus untuk memenuhi kebutuhan wirausahawan lokal maupun sekitarnya. Juga sekaligus menggerakkan aktifitas perekonomian yang berkontribusi pada perkembangan usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan yang luas. Grand Wisata Bekasi menghadirkan kawasan komersial seperti Ruko La Monte, Ruko Festive Garden dan Ruko Grand Business Park yang sangat cocok untuk menjalankan bisnis dan perkantoran.


Siapa coba yang tidak tertarik menjadi penghuni konsep Grand Wisata Bekasi dengan fasilitas yang lengkap. Saya rasa semua orang pasti punya keinginan yang sama jika ditawarkan. Tetapi menjadi kendala dalam situasi sekarang adalah kemapuan daya beli masyarakat. Mudah-mudahan di Grand Wisata Bekasi menyediakan perumahan untuk golongan menengah.



Go!Wet Waterpark
Sensasi Wahana Air

Keluarga tampak asik dan seru bermain air serta memainkan wahana yang disediakan Go!Wet Waterpark - Grand Wisata Bekasi. Go!Wet sebuah sarana permainan air terbaik di tanah air dihadirkan Sinarmas Land di Grand Wisata Bekasi, Go!Wet Water Park. Beroperasi sejak 9 Februari 2015, Go!Wet Water Park merupakan sarana bermain air untuk segala usia yang dirancang dan didesain oleh Whitewater, sebuah perusahaan ternama asal Kanada.



Go!Wet didirikan di atas lahan total 7,5 hektar dengan 5 hektar diantaranya dipusatkan untuk fasilitas permainan air seperti: Go!Fast Purpleslide,  peluncur berwarna ungu berbentuk spiral; Go!Speed Yellowslide, peluncur berwarna kuningan berbentuk spiral; Go!Sprint Greenslide, peluncur berwarna hijau berbentuk spiral; dan Go!Flash Redslide, peluncur berwarna merah berbentuk spiral. Posisi keempat peluncur tersebut seolah saling bertumpuk dan memberikan sensasi meluncur yang berbeda-beda dari titik awal peluncuran setinggi 12 meter.



Terdapat pula Go!Fun, Go!Play, Go!Boomer, Go!Round, dan Go!Spray. Wahana permainan air ini didesain untuk permainan anak yang aman dan nyaman dengan arena permainan yang variatif. Ada juga Go!Lazy, yakni wahana air berupa menyusuri arus air yang mengalir lamban dan dapat dinikmati menggunakan ban pelampung untuk menyusurinya.

Jangan lupa pula mencoba permainan Go!Twist dan Go!Spin. Kedua permainan ini menawarkan sensasi permainan air yang memacu adrenalin.

Go!Wet Water Park merupakan sarana bermain di wahana air pilihan keluarga dengan waterslide terbaik di area yang luas dan berfasilitas premium. Berbagai penawaran menarik pun tersedia untuk Anda ikuti promonya.


www. gowet-grandwisata.com
Jl. Southern Boulevard Kav 1 Grand Wisata Bekasi
telp. 021-29560000
Jam buka 10.30-18.30 (weekday) dan 09.00-20.00 (weekend dan hari libur)
Harga tiket weekdays Dewasa 150,000, anak-anak Rp100,000 sedangkan weekend dewasa  Rp225,00 dan anak-anak Rp175,000.



Kota DeltaMas

Kota Deltamas merupakan kawasan Greenland International Industrial Center sebagai kawasan KILK (Kemudahan Investasi Langsung Kontruksi) yang mempunyai area seluas 3,200 ha. KOta Deltamas dikembangkan oleh PT Puradelta Lestari Tbk, yaitu joint venture antara Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation dari Jepang dan  sudah tercatat di Bursa Efek Singapore.

Dengan penjelasan Bapak Felix yang mengenai Kota Deltamas yang lokasinya di Cikarang, Kabupaten Bekasi memiliki letak yang strategis dengan akses tol Jakarta-Cikampek di KM 37 Kota DeltaMas. Bisa juga diakses melalui pintu tol Cibatu KM 34 dan menunggu approval KM 41. Saat ini sudah ada 19 cluster yang dibangun oleh Kota Deltamas, dan yang baru saja dilaunching adalah cluster Savasa. Untuk para mileneal ada cluster Woodchester.



Sinar Mas Land 

Sinar Mas Land dikenal pula sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil, yakni: BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata Bekasi, Kota Deltamas, ITC, bangunan hotel, resort, industry, dan residential. Grand Wisata Bekasi didukung tim manajemen kuat dari Sinarmas Land yang terkenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil serta pelopor pengembangan konsep perumahan cluster.


Sinar Mas Group didirikan pertama kali oleh Mr. Eka Tjipta Widjaja pada tahun 1962 dengan line bisnis awalnya adalah palm oil atau minyak sawit dan terus berkembang ke bisnis lainnya yaitu preperti, kertas, infrastruktur, dan makanan. Nama Sinar Mas Land itu sendiri mulai dikenalkan pada publik pada tahun 2011. Sinar Mas Land mengawali develop bisnis propertinya di BSD pada tahun 2002. 


Salah satu pilar bisnis itu adalah Sinarmas Land yang bergerak di bidang properti. Perkembangannya dimulai pada tahun 1972 dengan berdirinya Duta Pertiwi. Lalu, tahun 1984-1989 berdiri Bumi Serpong Damai, 1990-1994 ada brand ITC, tahun 1997 ada listing AFP di Singapura, dan akhirnya tahun 2011 semua brand itu menjadi satu nama yaitu Sinarmas Land agar lebih memudahkan orang mengingatnya. 


Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...