Selasa, 20 November 2018

Menggapai Masa Depan Dengan Investasi Generasi Baru Sejak Dini


“Investasinya.. makin lama makin jadi. 
Proteksinya.. sehat sekarang, aman sampai nanti”


Dulu waktu setahun pertama bekerja, aku pernah ikut berinvestasi melalui jual beli saham kecil-kecilan. Awalnya teman sekantor yang mengajak dan mengajari bagaimana cara memainkannya. Tetapi lama kelamaan bosen, karena terbagi-bagi waktu buat kerjaan yang semakin tinggi trafiknya. Akhirnya investasi aku hilang dan merugi. Jadi trauma untuk memulainya kembali.


Selang bertambah usia, aku pun menikah dan memulai hidup baru. Sebagai seorang istri yang dipercaya suami untuk mengelola keuangan keluarga, tentu harus teliti dan terperinci antara pendapatan dan pengeluaran. Tentu keluarga baru banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi mulai dari mengisi rumah dengan perlengkapan rumah tangga dan bayar ini itu. Setiap bulan aku selalu membuat post-post keuangan.


Prudential
Menggapai Masa Depan Dengan Investasi Sejak Dini


Bersyukur sampai saat ini 23 November 2018 tepat 5 tahun pernikahan kami keuangan keluarga masih cukup aman terkendali. Sedikit banyak selalu ada sisa pendapatan suami yang kami percayakan untuk ditabung. Kebetulan aku dan suami suka dengan berinvestasi. Katanya beliau berguna untuk masa depan keluarga dan anak kami kelak. Tentu dengan investasi yang terpercaya yang kami butuhkan saat ini.




Seberapa pentingnya kita harus berinvestasi?

Sangat penting sekali. Investasi lebih menguntungkan untuk jangka panjang. Mengingat kebutuhan hidup semakin meningkat seharusnya pendapatan juga demikian. Itulah sebabnya mulai berinvestasi untuk meningkatkan nilai uang kita. 


Ada banyak investasi untuk masa depan, baik itu investasi pendidikan, kesehatan, properti dan investasi masa depan. Berguna banget buat yang berkeluarga. Dimana secara tidak langsung pengeluaran akan double karena ada anak dan biaya lain-lain. Bukan menjadi beban, tapi investasi menjadi tabungan lebih terjamin. 


Prudential Indonesia
Berinvestasi sekaligus berasuransi aman bersama Prudential


Seperti investasi menarik yang ditawarkan Prudential Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang bernama PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Semakin penasaran dengan produk terbarunya kami pun mencari informasi ke pihak Prudentialnya. Kenapa ada produk generasi baru dan syariah generasi baru.


PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB), yang memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama. Kedua produk tersebut memiliki dua manfaat yang mendasar.
1. Meninggal (karena Penyakit/Kecelakaan)
2. Saat Jatuh Tempo


Dimana kedua manfaat ini akan diberikan jika memiliki UP Dasar minimal Rp 200 juta/USD 25.000 per Polis. Dengan kriteria klaim mengikuti ketentuan khusus Polis. Maksimal UP yang dapat dibayarkan untuk accident cover booster Rp 2M/USD Rp 250.000 per jiwa akan dibayarkan mengacu pada UP dasar paling akhir (jika terjadi major dan atau fasilitas PRUbooster proteksi.


Prudential
Produk terbaru investasi dari Prudential


PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB) memili 3 keunggulannya sebagai proteksi dan investasi mandiri untuk masa depan.

PRUbooster Proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi. Adanya fasilitas peningkatan Uang Pertanggungan PRUlink (syariah) generasi baru dan UP PRUlink term (syariah) (jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal SPAJ.


PRUbooster Investasi 
PRUbooster investasi dan Alokasi Investasi positif untuk Premi sejak tahun Pertama. Adanya tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus mendapatkan PRUbooster investasi selama Premi dibayar tepat waktu dalam masa grace period. Plus tambahan  investasi hingga 10% dari setiap pembayaran premi. Alokasi investasi sebanyak 30% dari premi berkala sejak hari pertama.


Pilihan Asuransi Tambahan 
Terdapat pilihan manfaat Asuransi Tambahan yang luas. Seperti PRUprime health, PRUhospital and surgical cover plus, PRUmed cover, dan lain-lain. Ada juga PRUtotal & permanent disablement  dan PRUtotal & permanent disablement syariah.


Untuk informasi lebih lanjut, bagaimana cara berinvestasi dengan menggunakan produk terbaru Prudential Indonesia klik link di bawah ini untuk penjelasannya yang lebih lengkap.

https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/


Berinvestasi aman masa depan pun terjamin karena ada Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru.

Posting Komentar

Pentingnya Hidup Sehat Berkualitas Dengan Air Purifier Panasonic Ciptakan Udara Bersih Bagi Kesehatan Keluarga

Hidup hiruk pikuk dikota metropolitan yang super macet dan tingkat polusi udaranya tinggi. Membuat keseharian beraktivitas aku semakin ti...