Kamis, 24 Mei 2018

Jakarta Fair Kemayoran Bertabur Diskon Lebaran Bahagia



Jakarta Fair Kemayoran sudah tidak asing lagi bagi penggiat belanja khususnya masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya. Jakarta Fair Kemayoran hadir kembali menyemarakkan kemeriahan liburan setiap tahun.


Semarak Jakarta Fair Kemayoran 2018


Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran terbesar, terlama dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Pada tahun ini Jakarta Fair memasuki usia ke-51 yang selalu hadir setiap tahunnya. 

Namun, Jakarta Fair kali ini hadir dengan nuansa pameran yang lebih meriah. Adapun waktu berlangsungnya selama 40 hari dari 23 Mei sampai dengan 01 Juki 2018, ternyata Jakarta Fair sudah ke tiga kalinya digelar bertepatan dengan bulan ramadhan, musim liburan dan hari raya Idul Fitri. 



10 Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2018


1. Jam Buka Pameran
Mengingat bulan puasa, mungkin banyak berpikiran tidak akan produktif untuk belanja. Tidak perlu ragu untuk datang berbelanja kare Jakarta Fair kali ini ada jam bukanya.
Senin sampai dengan Kamis : 15.30-22.00 WIB
Jumat : 15.30-23.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : 10.00-23.00 WIB

Untuk jam buka pameran pada saat dan setelah hari raya Idul Fitri juga bisa dikondisikan supaya puasa aman dan belanja pun aman.
Tanggal 11-13 Juni jam 10.00-23.00 WIB
Tanggal 14 Juni jam 10.00-18.00 WIB
Tanggal 15 Juni jam 14.00-23.00 WIB
Tanggal 16-20 Juni jam 10.00-23.00 WIB


Keramaian hari pertama Jakarta Fair


2. Panggung Menggelegar
Jakarta Fair Kemayoran menyediakan panggung utama dan panggung budaya gambir. Panggung utama akan dijadikan sebagai tempat konser musik yang menampilkan ratusan artis dan band papan atas seperti Slank, Sheila On 7, RAN dan masih banyak lainnya. Untuk Panggung Budaya Gambir tidak kalah serunya karena akan menggelar berbagai pagelaran kesenian dan budaya tradisional serta menghadirkan berbagai komunitas. Pasti semua acaranya akan seru dan lebih berkesan.


3. Jakarta Fair Kemayoran Peduli
Kemeriahan JFK kali ini tidak hanya berkaitan dengan belanja. Tetapi JFK mengadakan aksi Sosial Peduli Anak yang akan mengundang anak yatim dari panti asuhan untuk memenuhi kegiatan CSR memberikan santunan dan sajian hiburan.

Selain itu, JFK akan mengadakan Sosial Donor Darah yang dibuka untuk umum dan bekerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI). Untuk disumbangkan kepada saudara kita yang membutuhkan.


4. Kuliner
Selain berbelanja, Jakarta Fair Kemayoran sangat support dengan kuliner. Jadi bisa berbuka puasa bareng dengan keluarga, teman, sahabat dan siapapun. Karena JFK menyediakan beberapa kuliner seperti area kuliner khas Bali menyajikan makanan khas Bali, area pasar malam dengan berbagai makanan, kerak telor dan american donat yang menjadi ciri khas Jakarta Fair, area kampung betawi, berbagai produk jajanan dan makanan brand ternama. Semuanya disajikan dengan penuh keistimewaan, kekinian dan instagramable banget.


5. Pesta Diskon
Semua orang pasti senang dengan diskon terutama barang branded. Jakarta Fair Kemayoran bertepatan di bulan puasa akan memberikan diskon besar-besaran hingga 70%. Pasti sangat menggiurkan terutama dalam belanja kebutuhan lebaran. Promo buy one get one, voucher belanja produk, potongan belanja dan berbagai promo menarik lainnya. Ayo kita ke Jakarta Fair Kemayoran belanja murah dan menikmati suasananya.


6. JFK Cinta Anak
Sembari belanja kita bisa membawa anak-anak. Karena JFK menyediakan berbagai arena hiburan anak mulai dari bom-bom car, mandi bola, bianglala dan lainnya. Anak bahagia bermain, ibu juga bahagia dapat diskon banyak.


7. Pecinta Bola
Buat pecinta bola, Jakarta Fair Kemayoran menyelenggarakan Dunia Pesta Bola. Tidak kalah tanggung JFK menyediakan area khusus di kawasan Gambir Expo untuk menyaksikan perhelatan dunia yaitu Piala Dunia 2018 secara live. Pada panggung utama juga akan disediakan layar raksasa untuk meyaksikan pertandingan bola tersebut. Wah keren sekali ya sembari belanja bisa nonton bareng alias nobar. 


8. Pawai Karnaval
Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan pawai karnaval. Keunikan pawai karnaval kali ini mengikut sertakan maskot atau icon dari semua tenant, ondel-ondel, tarian kebudayaan, barongsai, LED dance dan lain sebagainya sembari membagikan promo produknya kepada pengunjung. 

Tidak hanya itu pesta kembang api pun turut memeriahkan Jakarta Fair Kemayoran. Turut mengadakan sebanyak 5 kali pesta kembang api spektakuler yaitu pada saat opening ceremony, ulang tahun DKI Jakarta, dua hari perayaan lebaran dan pada saat closing ceremony. Nah, bisa banget ke JFK untuk menyaksikan hari yang indah bersama pesta kembang api.


Semua produk diskon dan murah


9. Bertabur Hadiah Kejutan Lebaran
Semua orang pasti menginginkan hadiah, grand prize maupun menang undian. Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran ke-51 tahun bertabur hadiah berupa 4 unit mobil dan 40 unit motor. Selain itu, Jakarta Fair Kemayoran juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dengan tema kejutan lebaran. Bagi pengunjung yang beruntung akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit LED TV, 3 unit voucher belanja lottemart dan berbagai hadiah menarik lainnya.


10. Mobile Aplikasi
Supaya tidak ketinggalan informasi seputar Jakarta Fair Kamayoran download saja aplikasinya di play store JakartaFair. Supaya lebih mudah melihat moment tanggal JFK. Good Newsnya, akan ada voucher setiap hari lho di aplikasi sebanyak 100 vouvher dari berbagai produk.


Nah, Jakarta Fair Kemayoran semakin memberikan kemudahan ya dalam berbelanja kebutuhan edisi lebaran. Bisa juga buat oleh-oleh pulang kampung, hadiah maupun nambah koleksi.


Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran... 
Bertabur diskon dan promo lho...

28 komentar:

Tian lustiana mengatakan...

huaaa di Jakarta, andaisaja di Bandung nih saya pengen ke tekape langsung hhuu

fenni bungsu mengatakan...

Wah sudah siap dengan Jakarta Fair..
Pingin banget ke sana. Tapi kalau pas puasa kayak gini mah, kurang seru menurut saya, soalnya takut nggak fokus ibadah

Rizki Vadilla mengatakan...

masih ada satu bulanan lagi ya, semoga bisa kesana

dony prayudi mengatakan...

Dulu waktu masih di Jakarta pasti mampir nih, tapi ramainya memang luar biasa. hiburan rakyat banget ya kak

Anis Khoir mengatakan...

Event Jakarta Fair memang selalu menjadi Event Yang Dinanti setiap tahunnya karena sebagai event yang terlengkap dan menawarkan berbagai promo harga murah tentu sangat dinanti oleh masyarakat

Okti Li mengatakan...

Selamat ulang tahun Ibukota. Selama ini hanya memantau lewat berita saja. Kami orang pelosok hanya bisa berdoa semoga Ibukota kita ini semuanya semakin baik...

Utie adnu mengatakan...

Udah lama bnget semenjak pindah ke kemayoran ngga pernah dtg dulu bngt kan di monas, nti liburan ajak kids k sana deh

Nia K. Haryanto mengatakan...

Waduh, kapan ya aku terakhir ke Jakarta Fair? Waktu SMA kayaknya. Hehehe... soalnya dulu, waktu kecil, suka nyengajain ke Jakarta Fair sekeluarga dari Bandung. Pas banget di masa liburan sekolah. Jadi kepengen ke sana lagi deh. Udah jauh beda sama Jakarta Fair zaman baheula. Makin seruuu kayaknya. :D

Azzura Lhi mengatakan...

Wah selama puasa bukanya sorean yak.
Rindu ngelayap di PRJ. Beli ciki yang segambreng-gambreng itu. Wkwk

Novitalevi mengatakan...

Dari saya kecil orangtuanya sy past membawa sy ke Jakarta fair , sekarang saatnya sy mengenalkan PD ank2 saya ya makin seru dan beragam sepertinya .yuuk aah

Natara mengatakan...

Cocok bgt nih buat jadi tempat nyari perlengkapan lebaran... Jakarta fair Kemayoran kan biasanya diskonnya suka bikin kalap...

Kurnia amelia mengatakan...

Jakarta fair emang selalu di nanti banget nih dan inget tahun lalu ke jakarta fair laperr mata alhasil duit menipis wkwkw.

Awan mengatakan...

Mba Tika sudah ke Jakarta Fair aja, saya belum ke sampaian nih, tapi setelah baca tulisan ini jadi makin semangat ingin ke JFK mau berburu diskon juga hehehe

Helenamantra mengatakan...

Wah PRJ udah dibuka. Belanja apa aja bun Tika?

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Aih senangnya,, kok jadwal kita ga bareng ya bunsay.... Sabtu besok saya juga mau hunting yang asik di JFK ah

April Hamsa mengatakan...

Ooo jd pas puasaan gini malah malam ya bukanya, kecuali wiken.
Hmmmm ntar2 aja deh abis lebaran ke sananya, biar ada tenaga muterin Jkt fair hehe TFS

Windah mengatakan...

Nah, mengulang memori asik nih kayaknya. Malam malam menyusui Jakarta fair. Bareng sama gebetan. Uhuy

Leyla Hana mengatakan...

Jam bukanya pas mau buka puasa ya. Jadi sekalian ngabuburit.

cendekia channel1 mengatakan...

Boleh nih pilihan bagi yg tdk mudik dan memanfaatkan sisa waktu liburan.banyak keseruan di JFK, bertabur hadiah pula.berangkaats

Sara Neyrhiza mengatakan...

kalau saya di jakarta pasti deh bakal ke jakarta fair untuk beli perlengkapan lebaran. Sayang jauh banget dari Solo.

Rani Yulianty mengatakan...

Belum pernah ke Jakarta FAir, jadi mupeng ih, apalagi banyak diskon sampe 70%, ada promo buy one get one jga, pasti seru nih belanjanya

Suga Tangguh mengatakan...

Nanti kalo punya kesempatan tinggal di Jakarat, coba ke Jakarta Fair ah. Acara seperti ini keren.

Ika Maya Susanti mengatakan...

Jadi inget waktu kecil pas tinggal di Bekasi. Kalau pas ada Jakarta Fair, ayah saya seneng banget ngajak keluarganya ke sana.

Hellofika mengatakan...

Ini nih yg bikin sedih.. diskon udah berhamburan dimana Mana.. thr belum keluar. Coba kalau udah..aku Kan bisa cepet bergegas ke jkt fair Kan

Adriana Dian mengatakan...

Aaaaaaak udah lama bgt ngga ke jakfair. Mana deket pula dari rumah, tahun ini mau kesana aaaah.. makasi infonya yaaaaa

Novitania Pambhudi mengatakan...

Kan kan kan. Kak tika racun deh. Aku jadi pengen kesana kan. THR mana THR. Mudah mudahan segera turun sebelum Jakarta Fair selesai hehe

Maya Siswadi mengatakan...

Jakarta Fair ini udah melekat banget dan jadi bagian dari sejarah Jakarta. Udah berapa puluh tahun digelar. Udah lama babgey ga ke sini

Gina Hendro mengatakan...

Jadi inget masa kecil. Tak pernah absen ke Jakarta Fair (dulu namanya Pekan Raya Jakarta). hehe

Tips Dan Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa wajah merupakan aset penting dalam urusan penampilan seseorang. Hal itu pun terbukti, dimana sebag...