Rabu, 05 September 2018

5 Tips Belanja Gadget Hemat, Murah dan Terpercaya Secara Online

Hello Readers, Apa kabar hari ini?. Mudah-mudahan sehat selalu ya. 

Smartphone iprice xiaomi readmi 5A
Era digitalisasi

Dunia digitalisasi selalu berkembang dari masa ke masa. Teknologi sekarang pun dapat merubah gaya hidup masyarakat generasi milenial dari belanja konvensional hingga belanja online. Semuanya bisa diakses melalui gadget. Selain menghemat waktu, materi dan yang pasti tidak kalap dengan diskon bertebaran di mall atau toko.


Meskipun usia sudah terbilang tidak belia lagi, tapi aku bersyukur masih bisa mengikuti perkembangan teknologi zaman era digital. Butuh apa saja semuanya ada di internet hanya mengandalkan gadget smart dan jaringan internet.


Apalagi belakangan ini banyak banget momen promo flash sale, hari pelanggan nasional dan pre-order di berbagai merchant e-commerce. Survey penjualan online membuktikan yang paling laris diperebutkan oleh customer adalah barang elektronik seperti smartphone, laptop, kamera dan lain sebagainya. 


Perlu diperhatikan juga readers, dalam membeli gadget baru secara online harus benar-benar teliti dan terpercaya. Jangan sampai barangnya tidak original yang ada kecewa deh. 



Apa Saja Tips Belanja Online Gadget Murah, Original dan Terpercaya?

Jangan ditanya tentang belanja online, aku paling demen apalagi kalau dibelanjain. Selain pilihan produknya beragam, harganya juga bersaing dan ada promo menarik baik itu diskon up-to terus gratis lagi ongkos kirim. Asik ya...

Smartphone xiaomi readmi 5A
Smartphone Xiaomi Readmi 5A

Nah, aku punya tips belanja gadget hemat, murah, original dan terpercaya.

1. Tentukan kisaran budget dalam membeli gadget.
Belanja online itu menyenangkan, tetapi kita kudu tetap bijaksana lho dalam mengeluarkan uang. Jangan sampai kelebihan budget hanya karena kurang jeli dan teliti dalam memilih barang yang ada tabungan jebol. Ada baiknya sebelum merencanakan beli gadget baru tentukan dulu budget berapa baru deh beli.

2. Mencari informasi tentang gadget yang mau dibeli.
Sebelum membeli usahakan membaca informasi gadget yang akan dibeli seperti review gadget. Baik itu spesifikasi, kualitas kameranya, RAM, memori dan garansinya. Garansi sangat penting supaya mudah claim kalau terjadi apa-apa. Bila perlu dibandingkan dengan review-review yang lain. Jadi puas ketika sudah membeli gadgetnya.

3. Cek harga ke beberapa online shop.
Perlu banget perbandingan harga dari online shop yang satu ke yang lain. Lumayan lho kalau perbedaan harga kisaran ratusan ribu rupiah. Tentu membuat kita savety budget. Hal yang wajar sih membandingkan harga supaya puas dan sesuai harapan kita. Tidak perlu ribet membandingkan harga ke beberapa merchant e-commerce, cek saja  di iprice. Pada situs iprice kita bebas searching gadget apa saja. Uniknya di iprice sudah terdapat perbandingan harga dari e-commerce lain lebih menghemat waktu. 

Smartphone xiaomi readmi 5A
Smartphone Xiaomi Readmi 5A beli di Iprice

4. Perhatikan ulasan pembeli.
Supaya barang yang mau kita beli terjamin originalitasnya. Kita harus teliti, manakah penjual yang memiliki reputasi yang baik. Boleh juga dibaca ulasan, peringkat, dan layanan keseluruhan pembeli pada website e-commerce pilihan kita. Mulai dari kualitas barang, packaging dan layanan customer servicenya cepat tanggap.  

5. Pilih online shopping terpercaya.
Nah, ini yang perlu diperhatikan dalam membeli gadget secara online dengan merchant e-commerce terpercaya. Baru-baru ini keponakan minta dibelikan Xiaomi Redmi 5A. Browsing-browsing akhirnya nemu harga yang murah sesuai budget di www.iprice.co.id

Perbandingan harga Smartphone
Xiaomi Readmi 5A di Iprice

Caranya sangat mudah tinggal searching aja smartphone Xiaomi Redmi 5A di www.iprice.co.id akan muncul deh Harga Xiaomi 5A harga yang terendah dan perbandingannya dengan e-commerce lain.


Kalau dipikir-pikir gadget Xiaomi Redmi 5A cocok buat pelajar disamping harganya murah dengan kapasitas prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki empat inti CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,4 Ghz dan GPU Adreno 308. Xiaomi Redmi 5A bisa multitasking dan membuka berbagai aplikasi dengan lancar dan cepat dengan pilihan memori internal sebesar 32 Gb dengan RAM 3 Gb atau 16 Gb dengan RAM 2 Gb.


Jika ingin melihat-lihat HP Xiaomi lainnya, lakukan saja secara online di www.iprice.co.id dijamin kualitas barangnya original dan harga murah meriah banget.


Nah, sangat mudah kan tips belanja online gadget hemat, murah, original dan terpercaya secara online. Di catat ya Readers dan boleh juga tinggalin komen buat nanya-nanya tentang smartphone impian kamu. Yang pasti pilih online shop terpercaya dan originalitasnya terjamin. 
Posting Komentar

Film Preman Pensiun Kini Hadir Menghibur Penggemarnya Di Layar Lebar

Bahagia banget rasanya dulu sinetron kesukaan yang seru dan kocak dibuatkan jadi film layar lebar. Drama komedinya yang berhasil membuat ak...