Rabu, 05 September 2018

5 Tips Belanja Gadget Hemat, Murah dan Terpercaya Secara Online

Hello Readers, Apa kabar hari ini?. Mudah-mudahan sehat selalu ya. 

Smartphone iprice xiaomi readmi 5A
Era digitalisasi

Dunia digitalisasi selalu berkembang dari masa ke masa. Teknologi sekarang pun dapat merubah gaya hidup masyarakat generasi milenial dari belanja konvensional hingga belanja online. Semuanya bisa diakses melalui gadget. Selain menghemat waktu, materi dan yang pasti tidak kalap dengan diskon bertebaran di mall atau toko.


Meskipun usia sudah terbilang tidak belia lagi, tapi aku bersyukur masih bisa mengikuti perkembangan teknologi zaman era digital. Butuh apa saja semuanya ada di internet hanya mengandalkan gadget smart dan jaringan internet.


Apalagi belakangan ini banyak banget momen promo flash sale, hari pelanggan nasional dan pre-order di berbagai merchant e-commerce. Survey penjualan online membuktikan yang paling laris diperebutkan oleh customer adalah barang elektronik seperti smartphone, laptop, kamera dan lain sebagainya. 


Perlu diperhatikan juga readers, dalam membeli gadget baru secara online harus benar-benar teliti dan terpercaya. Jangan sampai barangnya tidak original yang ada kecewa deh. 



Apa Saja Tips Belanja Online Gadget Murah, Original dan Terpercaya?

Jangan ditanya tentang belanja online, aku paling demen apalagi kalau dibelanjain. Selain pilihan produknya beragam, harganya juga bersaing dan ada promo menarik baik itu diskon up-to terus gratis lagi ongkos kirim. Asik ya...

Smartphone xiaomi readmi 5A
Smartphone Xiaomi Readmi 5A

Nah, aku punya tips belanja gadget hemat, murah, original dan terpercaya.

1. Tentukan kisaran budget dalam membeli gadget.
Belanja online itu menyenangkan, tetapi kita kudu tetap bijaksana lho dalam mengeluarkan uang. Jangan sampai kelebihan budget hanya karena kurang jeli dan teliti dalam memilih barang yang ada tabungan jebol. Ada baiknya sebelum merencanakan beli gadget baru tentukan dulu budget berapa baru deh beli.

2. Mencari informasi tentang gadget yang mau dibeli.
Sebelum membeli usahakan membaca informasi gadget yang akan dibeli seperti review gadget. Baik itu spesifikasi, kualitas kameranya, RAM, memori dan garansinya. Garansi sangat penting supaya mudah claim kalau terjadi apa-apa. Bila perlu dibandingkan dengan review-review yang lain. Jadi puas ketika sudah membeli gadgetnya.

3. Cek harga ke beberapa online shop.
Perlu banget perbandingan harga dari online shop yang satu ke yang lain. Lumayan lho kalau perbedaan harga kisaran ratusan ribu rupiah. Tentu membuat kita savety budget. Hal yang wajar sih membandingkan harga supaya puas dan sesuai harapan kita. Tidak perlu ribet membandingkan harga ke beberapa merchant e-commerce, cek saja  di iprice. Pada situs iprice kita bebas searching gadget apa saja. Uniknya di iprice sudah terdapat perbandingan harga dari e-commerce lain lebih menghemat waktu. 

Smartphone xiaomi readmi 5A
Smartphone Xiaomi Readmi 5A beli di Iprice

4. Perhatikan ulasan pembeli.
Supaya barang yang mau kita beli terjamin originalitasnya. Kita harus teliti, manakah penjual yang memiliki reputasi yang baik. Boleh juga dibaca ulasan, peringkat, dan layanan keseluruhan pembeli pada website e-commerce pilihan kita. Mulai dari kualitas barang, packaging dan layanan customer servicenya cepat tanggap.  

5. Pilih online shopping terpercaya.
Nah, ini yang perlu diperhatikan dalam membeli gadget secara online dengan merchant e-commerce terpercaya. Baru-baru ini keponakan minta dibelikan Xiaomi Redmi 5A. Browsing-browsing akhirnya nemu harga yang murah sesuai budget di www.iprice.co.id

Perbandingan harga Smartphone
Xiaomi Readmi 5A di Iprice

Caranya sangat mudah tinggal searching aja smartphone Xiaomi Redmi 5A di www.iprice.co.id akan muncul deh Harga Xiaomi 5A harga yang terendah dan perbandingannya dengan e-commerce lain.


Kalau dipikir-pikir gadget Xiaomi Redmi 5A cocok buat pelajar disamping harganya murah dengan kapasitas prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki empat inti CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,4 Ghz dan GPU Adreno 308. Xiaomi Redmi 5A bisa multitasking dan membuka berbagai aplikasi dengan lancar dan cepat dengan pilihan memori internal sebesar 32 Gb dengan RAM 3 Gb atau 16 Gb dengan RAM 2 Gb.


Jika ingin melihat-lihat HP Xiaomi lainnya, lakukan saja secara online di www.iprice.co.id dijamin kualitas barangnya original dan harga murah meriah banget.


Nah, sangat mudah kan tips belanja online gadget hemat, murah, original dan terpercaya secara online. Di catat ya Readers dan boleh juga tinggalin komen buat nanya-nanya tentang smartphone impian kamu. Yang pasti pilih online shop terpercaya dan originalitasnya terjamin. 

32 komentar:

Annafi mengatakan...

Xiaomi redmi 5A ini emang hitz ya mba, banyak yg nyari jadi harganya suka-suka yg jual, untung ada iPrice jadi bisa langsung nemu yg paling murah 😀

Elly Nurul mengatakan...

Duh Ka Tika... jangan bicara umur deh.. kita kan seumuran hehe.. tapi memang perkembangan digital sekarang semakin pesat ya.. semua bisa kita dapatkan hanya dengan genggaman tsah.. iprice salah satu rekomendasi beli gadget online nih

Kurnia amelia mengatakan...

Enak yes kalau mau cari barang yang murah lewat iPrice jadi ga ribwt buka toko online satu-satu.

Sri Widiyastuti mengatakan...

Wahh hape Xiaomi emang inceran banyak orang ya. Dulu saya pernah ngincer dan dah dapet hihi eh skrg ada lagi tempat bandingin harga jadi pengen belanja lagi wkwkwk

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Hape Xiaomi menjadi hape incaran saya juga nih..

Suga Tangguh mengatakan...

Enak nih, tidak makan bantak waktu untuk mencari harga terbaik dengan iprice...

DESI mengatakan...

Tetep harus ada perbandingan harga beberapa toko online biar tidak kena tipu

Putu Sukartini mengatakan...

Suamiku pakai nih Xiaomi Red 5A
Sejauh ini, memuaskan sih fitur-fiturnya
Dan setuju banget, untuk beli gadget memang sebaiknya rajin-rajin ngecek pebandingan antara penjual satu dan lainnya, biar gak ketipu

Adriana Dian mengatakan...

Wah iprice ini kece banget yaaa, gaperlu lagi deh kita repot repot buka banyak ecommerce buat cari perbandingan harga termurah yaaa. Cukup dari Iprice aja!

fenni bungsu mengatakan...

Bandingkan harga produk sudah mudah sekarang berkat IPrice

adeuny mengatakan...

aku skrg juga sering buka iPrice buat banding2in harga biar praktis hehhehe

Git Agusti mengatakan...

Iprice bikin belanja online semakin mudah, punya lebih banyak bahan pertimbangan karena bisa lihat perbandingan harga.

Sukma Putri Cahyawening mengatakan...

Langsung meluncur ke iprice cek cek inceran gadget nih

Mugniar mengatakan...

Nah ini, pilih online shop atau ecommerce yg bisa dipercaya seperti iPrice

herva yulyanti mengatakan...

ulasan pembeli jadi salah satu pertimbangan banget kalau mau belanja online apalagi ini gadget macam Hp xiamoi ya mba :) kusuka juga buka iprice karena lgsg ngeliat perbandingan harga

Luh Putu Eka Yani mengatakan...

Wah, aku juga waktu beli hp pake iprice buat bandingin harga

Andi Nugraha mengatakan...

Setuju dengan tipsnya. Budget memang penting. Sebelum beli pun kita bisa tahu uang segitu bisa beli yang seperti apa.

Yang pasti kalau saya beli gadget itu sesuai kebutuhan :)

Lidya - Luella Artistry mengatakan...

Waah sangat bermanfaat info nya. Makasih mba!

cici desri mengatakan...

belanja gadget emang harus hati-hati ya, jangan sampai beli kucing dalam karung, makasi mba info nya

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Kalau belanja gadget memang sebaiknya di toko online teroercaya seperti iPrice. Apalagi banyak promonya ya. Pasti jadi tempat pilihan terbaik :)

Tian lustiana mengatakan...

Iprice andalan saya buat bandingin harga dan seller terpercaya.

sae mengatakan...

iprice bisa jadi andalan dalam belanja laptop dn segala hal nih krn bisa melihat harga sesuai marketplace yg ada..

Keke Naima mengatakan...

iPrice memang asik. Bisa jadi andalan saya kalau mau membandingkan harga :)

Sintha Novia Putri mengatakan...

Iprice membantu banget nih buat ngebandingin harga dan terpercaya

April Hamsa mengatakan...

Sama mbak, aku jg selalu memperhatikan ulasan pembeli sebelumnya sebelum memutuskan beli gadget hehe

Ade UFi mengatakan...

Saya kalau belanja gadget entah kenapa masih blm bs belanja online. Tapi nanti coba ah buka iprice buat bandingin harga.

Ida Tahmidah mengatakan...

iya keren sekarang bisa membandingkan harga barang hanya dengan membuka satu situs...semakin memudahkan ya :)

Dama Vara mengatakan...

Aku sih salah satu faktor yang jadi patokan tuh ulasan pembeli. kalau ulasannya ada fotonya juga lebih membantu.

Rani Retnosari Mantriana mengatakan...

jujur aku masih takut kalo beli gadget secara online, tapi infonya bermanfaat banget mbak.. hmmm.. cobain belanja gadget secara online jangan yaa.. hehe

Riri Restiani mengatakan...

belanja di iprice memang sangat memudahkan yah, baca review paling banyak dan bagus jadi pertimbangan aku untuk beli gadged online di ecommerce, selain murah pasti juga aman.

Milda Ini mengatakan...

Buat intip harga biar ga kayak kucing dalak karung emang top dah iprince

Liswanti Pertiwi mengatakan...

Harus nengokin IPrice ini

Konten Kreatif Menciptakan Perdamaian Toleransi Dalam Bermedia Sosial

Indonesia kaya akan keberagaman mulai dari sosial, budaya dan politik. Keberagaman ini yang menjadikan kita banyak perbedaan. Yang mengak...