Sabtu, 24 November 2018

Corine De Farme Purity Micellar Water Membersihkan Wajah Dari Makeup Dengan Sekali Usap



Wanita identik dengan merias wajah atau sering disebut dengan makeup. Termasuk aku suka sekali makeup kalau ada acara atau ke event. Bahkan sesekali makeup kalau jalan sama suami. Sebagai seorang istri tentu aku juga harus tampil lebih cantik dihadapan suami.

Corine de Farme Purity Micellar Water
Corine de Frame Purity Micellar Water

Sehabis dari perjalanan sesekali rasa malas membersihkan muka. Padahal sudah pakai makeup mulai dari foundation, bedak, alis mata, eyeshadow, eyeliner, blush on, maskara dan lipstik. Belum lagi diluar terkena paparan sinar matahari, polusi udara bahkan tanpa sengaja kita pegang-pegang wajah. Bahaya kan kalau kita tidak membersihkan wajah. Berasa nempel semua kuman-kuman di wajah.


Terutama di malam hari butuh effort dan mood yang tinggi untuk membersihkan wajah. Membersihkan wajah itu sangat penting lho. Memang ada sih micellar water pembersih wajah. Tapi masa iya selalu menggunakan pembersih instant sesering mungkin. Sempat terpikir ada gak ya pembersih wajah dari makeup tanpa harus membilas dengan air. 

Corine de Farme Purity Micellar Water
Corine de Frame membersihkan wajah sekali usap


Pertanyaan aku pun terjawab setelah aku menemukan Corine de Farme Purity Micellar Water dengan fungsi 3in1. Menjadikan kulit bersih, terlihat sehat, halus, dan melembabkan. Corine de Farme terdiri dari misel, sebuah partikel kecil tensioactives yang menangkap kotoran pada permukaan epidermis. Misel ini dengan efektif menghapus make up dan membersihkan area wajah, mata, dan bibir. Dengan formula lembut dan ekstrak bunga peoni yang dikenal karena sifat toningnya, Purity Micellar Water ini membuat kulit segar dan memberikan perlindungan pada kulit kering dan sensitif yang cenderung rentan.


Corine de Farme diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan. 3 generasi kemudian, Corine de Farme sekarang menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga dan mengembangkannya di Prancis serta diperluas internasional.


Corine de Frame pembersih wajah berbentuk cair yang sangat praktis dan efisien. Micellar water juga tidak mengandung alkohol, sabun, deterjen atau bahan kimia yang berbahaya, sehingga micellar water juga cocok dan aman untuk kulit sensitif. Micellar water tidak akan membuat kulit kering. Pembersih ini justru akan memberikan sensasi kulit lembab, segar dan bersih setelah menggunakannya tanpa perlu  di bilas. Mengapa tidak perlu di bilas? Karena Micellar Water ini sudah mengandung toner alami juga di dalamnya. Praktis banget bukan!

Corine de Farme Purity Micellar
Rangkaian Corine de Frame


Corine de Frame diformulasikan dengan kelebihan dari micellar water lainnya seperti 
1. Hypoallergenic
2. Bebas Paraben
3. Tidak mengandung alkohol
4. Formulasinya dibawah dokter farmasi
5. Dermatology tested


Kualitas
Pertama sekali menggunakan Corine de Frame aku udah suka banget. Sekali usap saja makeup langsung bersih tanpa meninggalkan jejak. Pertanda hemat nih ya.


Harga
Corine de Frame tergolong harga yang lumayan menengah ke atas dibandingkan dengan micellar water lainnya. Sesuai dengan harga Corine de Frame dibuat dan dikemas di Perancis dengan kemasan daur ulang yang ramah lingkungan. Corine de Frame dengan harga sekitar 190 ribu tersedia di guardian/watsons. Isinya 500ml yang banyak cukup untuk pemakaian 10 bulan, sangat hemat bukan? cocok banget buat kulit sensitif aku. Jangan lupa memakai serum/moisturizer juga ya.




Komposisi
Corine de Frame memberikan kepercayaan dan transparan akan komposisi dari Purity Micellar Water dengan INGREDIENTS : Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.


Aroma
Kalau soal aroma Corine de Frame aku suka. Tidak terlalu menyengat karena kandungan bunga peonynya membuat rileks.


Packaging
Corine de Frame memiliki packaging yang transparan. Ada yang packagingnya pump, dengan kemasan yang super bulky. Mulai dari 50ml, 100ml hingga 500ml. Nah buat yang sering traveling boleh membawa yang ukuran kecil untuk membersihkan wajah.



Saran pemakaian 
Corine de Frame hadir membersihkan wajah tanpa membilasnya kembali dengan air. Cukup dengan melakukan pembersihan wajah dengan cara :
1. Tuangkan Corine de Frame secukupnya ke kapas kemudian aplikasikan usap ke wajah, mata dan bibir.
2. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk kesegaran dan kelembaban kulit wajah. Jangan digunakan pada kulit luka atau iritasi.
3. Lengkapi perawatan kecantikan Anda dengan Corine de Farme Illuminating Hydrating Care.


Aku sudah buktikan kecocokan Corine de Frame di kulit sensitif aku. Tapi untuk kulit kita tetap melakukan double cleansing untuk makeup full. Karena Micellar Water ini diciptakan bukan untuk sehari-hari, tetapi saat emergency saja. Corine De Farme sebagai toner setelah mencuci wajah, jangan sampai terbalik ya cara penggunaannya.


Tidur pun aman tanpa harus membilas wajah dengan air, karena ada Corine de Farme Purity Micellar.

21 komentar:

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

Dwi Puspita mengatakan...

Cuma sekali usap yg kadang bikin saya pengen nyoba, kenapa? Ya pastinya nggak ribet berkali-kali hehehe. Ini produk baru ya... udah ada nggak ya di minimarket

Okti Li mengatakan...

Wah setengah liter? Banyak banget. Berat kalau bawa-bawa hehehe...

Btw kalau misal sampai berbulan2 gitu belum abis, padahal sering buka tutup kan dipakai apa gak ngaruh ke kandungan cairannya...?

Dian Restu Agustina mengatakan...

Ini yang saya suka dari micellar water, sekali usap saja , praktisnyaaa
juga sudah mengandung toner alami di dalamnya. Sepertinya kalau yang di rumah habis pengin coba ah corine de farme purity ini

desy laily mengatakan...

Saya selalu bawa kemana-mana yang kemasan travel-nya mba, praktis banget, bisa membersihkan wajah dimanapun dan kapanpun, kulit jadi lembap plus bersih.

Reyne Raea mengatakan...

Bikin mupeng nih micellar water ini.
Berkali2 baca reviewnya jadi makin mupeng.

Saya baru aja makai micellar water, biasanya pakai make up remover :)

Emang bagusan micellar water sih menurur saya

irra octaviany mengatakan...

Ini micellar water lagi hits banget ya. Sebagus itu ya. Jadi makin penasaran nih.

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Waw harganya ya hahaha. Ini bisa dipake buat pembersih wajah untuk sehari-hari atau khusus make up aja mba? Karena sehari-hari saya nggak pakai make up di rumah. Lagi musim ya pembersih wajah kayak gini. Jadi penasaran soalnya

Reni Dwi Astuti mengatakan...

Micellar water ini adanya masih di guardian atau watson aja kah? Belum dijual secara umum di minimarket terdekat ya? Harganya juga lumayan sih tapi bisa utk 10 bulan yaa

Anggraeni Septi mengatakan...

Wah micellar water sekali usap beres, asik praktis banget nih, jadi penasaran mau cobain ah.

fenni bungsu mengatakan...

micellar water yang kadang malas daku gunakan, wkwkkw,soalnya suka kelupaan kalau udah pakai facial wash

Siti Faridah mengatakan...

Ini beneran micellar water ini tidak mengandung paraben dan alkohol? Jadi pengen coba deh. Tapi stok micellar waterku masih banyak. Hehehe.

Cerite si Mpo mengatakan...

Wajah cantik karena rajin bersihin wajah.

Corine de farme memang bagus dan wangi

Aprillia Ekasari mengatakan...

Ooo jd ini disarankan buat pemakaian rutin, daily gtu ya mbak,jd sebaiknya dipakai 2x utk hasil wajah yg lbh bersih? Kalau gk mengandung paraben dan alkohol bikin tenang ya, krn gk khawatir merusak kulit.

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Berarti aman ya kalau saya pakai ini. Soalnya aku sangat sensitif banget kulitnya sampai pengen dibiarin aja gitu

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Kalau ke Drugstore kesayangan suka lihat ini pas banget didepan pintu masuk, sebenarnya penasaran tapi belum lihat beberapa review. Eh pas banget mbak Tika bahas Corine jadi penasaran deh pengen beli

www.faradiladputri.com mengatakan...

Aku pengen pakai ini belum sempet ih. Micellar water dirumah masih ada hehehe.

bunga rosvita mengatakan...

Ini aman buat bumil juga ga ya mba? Pengen tahu deh

Leyla Hana mengatakan...

Asyik ya bersihin mukanya gampang banget dan cepat. Ga pake air lagi

Primasari AndiMirati mengatakan...

Micellar Water bener2 terobosan yg bagus untuk cleansing makeup.. gak perlu air dan cukup sekali ulas pake air.. langsung voila! bersih.. tanpa perlu boros2 waktu lagi :)

herva yulyanti mengatakan...

lumayan harganya 190K ya mba tapi liat reviewnya oke jadi penasaran pengen cobain :p

Tips Dan Masker Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa wajah merupakan aset penting dalam urusan penampilan seseorang. Hal itu pun terbukti, dimana sebag...