Selasa, 20 November 2018

Menggapai Masa Depan Dengan Investasi Generasi Baru Sejak Dini


“Investasinya.. makin lama makin jadi. 
Proteksinya.. sehat sekarang, aman sampai nanti”


Dulu waktu setahun pertama bekerja, aku pernah ikut berinvestasi melalui jual beli saham kecil-kecilan. Awalnya teman sekantor yang mengajak dan mengajari bagaimana cara memainkannya. Tetapi lama kelamaan bosen, karena terbagi-bagi waktu buat kerjaan yang semakin tinggi trafiknya. Akhirnya investasi aku hilang dan merugi. Jadi trauma untuk memulainya kembali.


Selang bertambah usia, aku pun menikah dan memulai hidup baru. Sebagai seorang istri yang dipercaya suami untuk mengelola keuangan keluarga, tentu harus teliti dan terperinci antara pendapatan dan pengeluaran. Tentu keluarga baru banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi mulai dari mengisi rumah dengan perlengkapan rumah tangga dan bayar ini itu. Setiap bulan aku selalu membuat post-post keuangan.


Prudential
Menggapai Masa Depan Dengan Investasi Sejak Dini


Bersyukur sampai saat ini 23 November 2018 tepat 5 tahun pernikahan kami keuangan keluarga masih cukup aman terkendali. Sedikit banyak selalu ada sisa pendapatan suami yang kami percayakan untuk ditabung. Kebetulan aku dan suami suka dengan berinvestasi. Katanya beliau berguna untuk masa depan keluarga dan anak kami kelak. Tentu dengan investasi yang terpercaya yang kami butuhkan saat ini.




Seberapa pentingnya kita harus berinvestasi?

Sangat penting sekali. Investasi lebih menguntungkan untuk jangka panjang. Mengingat kebutuhan hidup semakin meningkat seharusnya pendapatan juga demikian. Itulah sebabnya mulai berinvestasi untuk meningkatkan nilai uang kita. 


Ada banyak investasi untuk masa depan, baik itu investasi pendidikan, kesehatan, properti dan investasi masa depan. Berguna banget buat yang berkeluarga. Dimana secara tidak langsung pengeluaran akan double karena ada anak dan biaya lain-lain. Bukan menjadi beban, tapi investasi menjadi tabungan lebih terjamin. 


Prudential Indonesia
Berinvestasi sekaligus berasuransi aman bersama Prudential


Seperti investasi menarik yang ditawarkan Prudential Indonesia meluncurkan produk terbarunya yang bernama PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru. Semakin penasaran dengan produk terbarunya kami pun mencari informasi ke pihak Prudentialnya. Kenapa ada produk generasi baru dan syariah generasi baru.


PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB), yang memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama. Kedua produk tersebut memiliki dua manfaat yang mendasar.
1. Meninggal (karena Penyakit/Kecelakaan)
2. Saat Jatuh Tempo


Dimana kedua manfaat ini akan diberikan jika memiliki UP Dasar minimal Rp 200 juta/USD 25.000 per Polis. Dengan kriteria klaim mengikuti ketentuan khusus Polis. Maksimal UP yang dapat dibayarkan untuk accident cover booster Rp 2M/USD Rp 250.000 per jiwa akan dibayarkan mengacu pada UP dasar paling akhir (jika terjadi major dan atau fasilitas PRUbooster proteksi.


Prudential
Produk terbaru investasi dari Prudential


PRUlink Generasi Baru (PGB) dan PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB) memili 3 keunggulannya sebagai proteksi dan investasi mandiri untuk masa depan.

PRUbooster Proteksi
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi. Adanya fasilitas peningkatan Uang Pertanggungan PRUlink (syariah) generasi baru dan UP PRUlink term (syariah) (jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal SPAJ.


PRUbooster Investasi 
PRUbooster investasi dan Alokasi Investasi positif untuk Premi sejak tahun Pertama. Adanya tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus mendapatkan PRUbooster investasi selama Premi dibayar tepat waktu dalam masa grace period. Plus tambahan  investasi hingga 10% dari setiap pembayaran premi. Alokasi investasi sebanyak 30% dari premi berkala sejak hari pertama.


Pilihan Asuransi Tambahan 
Terdapat pilihan manfaat Asuransi Tambahan yang luas. Seperti PRUprime health, PRUhospital and surgical cover plus, PRUmed cover, dan lain-lain. Ada juga PRUtotal & permanent disablement  dan PRUtotal & permanent disablement syariah.


Untuk informasi lebih lanjut, bagaimana cara berinvestasi dengan menggunakan produk terbaru Prudential Indonesia klik link di bawah ini untuk penjelasannya yang lebih lengkap.

https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/


Berinvestasi aman masa depan pun terjamin karena ada Prulink Generasi Baru dan Prulink Syariah Generasi Baru.

35 komentar:

Tetty Hermawati mengatakan...

Wajib emang punya investasi, apalagi buat biaya pendidikan anak. Anakku ada 3, kudu nabung yang rajin sama investasi yang bikin untung di masa depan.

Reyne Raea mengatakan...

Agak telat sih, tapi saya mulai sadar dan menerapkan bahwa investasi adalah gaya hidup yang harus digalakan.

Investasi itu penting, terlebih berinvestasi di Prudential yang sudah terkenal dan berpengalaman lama di bidangnya :)

Rey

Adeuny mengatakan...

Iyaa aku juga dari dulu sempet bingung soal investasi.. Gimaba enggak kebutuhan naik terus

irra octaviany mengatakan...

Lagi bingung nih cari investasi yang pas. Terimakasih infonya. Bisa jadi bahan pertimbangan nih..

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Pernah ikuti sosialisasinya. Mantap lah Mbak untuk pelayanannya

herva yulyanti mengatakan...

Bisajadi pertimbangan buat aku nih mba aku masih bingung juga soal investasi ehehehe

Dwi Puspita mengatakan...

Emang lagi bingung cari investasi yg tepat... saya cuzz baca di web prudentialnya ..thanks 4 sharing

Yoanna Fayza mengatakan...

Aku masih cari-cari investasi yang benar-benar sreg di hati dan di dompet. Karena kalau salah pilih bisa2 hasilnya gak sesuai target, harus kerja keras lagi buat nombokin :)

Ika Maya Susanti mengatakan...

Kok jadi mikir kayaknya semua asuransi ini penting semua ya. Zaman sekarang punya asuransi kesehatan, investasi, pendidikan anak tu perlu deh kayaknya.

Siti Faridah mengatakan...

Investasi itu memang penting banget untuk masa depan.Tapi sampai saat ini aku belum juga menemukan investasi yang cocok di hati.

Anggraeni Septi mengatakan...

Hmm investasi emang penting ya mbak. Aku pakai prudential hanya untuk rawat inap karena udah percaya :)

fenni bungsu mengatakan...

Tawaran dari prudential ini paket mantap karena ada produk jaminan asuransi dan investasi yang bisa sekaligus dimanfaatkan oleh pengguna

Syarifani Mulyana mengatakan...

Asuransi prudential sudah tidak perlu diragukan lagi, produknya mantep

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Kalau ada asuransi seperti ini, aku merasa lebih tenang mba. Masa depan juga lebih terjamin ya mba

Dian Restu Agustina mengatakan...

Wah Mba Tika baru aniversary ya...Selamat ya, semoga pernikahannya makin bahagia. Amin
Oh ya investasi memang penting ya untuk persiapan masa depan diantaranya lewat asuransi Prudential ini.

Leyla Hana mengatakan...

Yesss investasi memang penting, apalagi kalau sudah berkeluarga ya dan anak-anak mulai sekolah

mirantizr mengatakan...

Duuh ngomongin biaya kebutuhan hidup sekarang apa2 mahal dan naik semua. Emang harus segera memikirkan investasi bekal masa depan lebih baik

Tika Samosir mengatakan...

Betul banget mba, karena masa depan anak lebih utaa sekarang ini ya. Untuk jangka pendidikannya juga.

Tika Samosir mengatakan...

Betul banget mba. Apalagi sekarang ini semakin meningkat taraf hidup orang ya. Terlebih kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah.
Investasi memang solusi terbaik juga ya.

Tika Samosir mengatakan...

Betul mba, yuk berinvestasi mulai dari sekarang.

Tika Samosir mengatakan...

Boleh mba langsung saja tanya-tanya sama bagian investasinya siapa tau cocok ya kan....

Tika Samosir mengatakan...

Belum pernah sih mba, aku cuma baca melalui outlinernya saja. Tapi cukup menarik sih apalagi gak ada bunganya.

Tika Samosir mengatakan...

Silahkan ya mba hubungi pihak terkait. Tapi worthedlah untuk berinvestasi.

Tika Samosir mengatakan...

Cusss mba, mantap nih ya mumpung masih muda langsung berinvestasi buat masa depan.

Tika Samosir mengatakan...

Iya betul mba harus sesuai dengan hati dan yang srek pula. Aku sih iyes banget gak boleh salah pilih ya.

Tika Samosir mengatakan...

perlu banget mba, namanya hidup kan kita gak tahu menahu sampai kapan. Tapi namanya investasi kan jangka panjang.

Tika Samosir mengatakan...

Sudah coba tanya-tanya belum mba sama sebuah brand atau sekedar keingin tahuan aja tentang investasi di brand tersebut.

Tika Samosir mengatakan...

Betul banget mba, kan namanya hidup ya gak ada yang tahu. Apalagi kalau sakit penyakit biaya rumah sakit mahal banget lagi ya.

Tika Samosir mengatakan...

yesss betul banget mba, kayaknya mba fenny women investmen deh ya

Tika Samosir mengatakan...

Wah kayaknya mba syarifani sudah berinvestasi ya di prudential.

Tika Samosir mengatakan...

Betul mba Alida, mumpung anak-anak masih kecil ya di buatkan investasi buntuk masa pendidikannya.

Tika Samosir mengatakan...

Amin... Terima kasih Mba Dian...
Betul banget mba itu sebagai penolong dimasa akan datang ya.

Tika Samosir mengatakan...

Betul banget ya Mba Leyla, sebisa mungkin sejak dini kita buatkan investasi untuk anak ya.

Tika Samosir mengatakan...

Kalau soal mahal memang sudah global ekonomi ya mba. Tapi kan kita juga harus punya inisiatif untuk menghindari masalah ini dengan berinvestasi.

Wian mengatakan...

Yang namanya investasi, udah wajib hukumnya ya kayaknya sekarang ini. Untuk jaga-jaga di masa depan.

Airport Transfer Bali adalah Solusi Penjemputan Paling Praktis

Naik pesawat memang tidak semelelahkan naik kendaraan lainnya, tetapi jika lokasi keberangkatanmu jauh, tetap saja rasa lelah itu aka...