Jumat, 07 Desember 2018

Raiku Beauty Brightening Series Produk Lokal Berkualitas Mencerahkan Kulit Wajah



Hello Girls... Perawatan andalan apa yang selalu kalian pakai setiap hari? Baik itu skincare, makeup rutin atau outlook daily. Setiap orang memang beda-beda tipe kulitnya ya girls. Aku juga memiliki tipe kulit yang kombinasi dan sensitif. Jadi gak bisa sembarang pakai-pakai skincare atau makeup. Selama ini aku sudah banyak mencoba skincare bahkan sampai gonta-ganti tapi belum ada yang match dengan kulit wajahku. 

Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Series


Berhubung sebentar lagi akan high seasion perlu banget dong girls tampil cantik. Kali ini aku mau cerita tentang produk skincare lokal yang mampu mencerahkan wajah dengan brightening series. Aku juga akhir-akhir ini lagi rutin memakai skincare lokal "Raiku Beauty". Hmmm, skincare Raiku Beauty lagi hits banget sekarang ini. 


Sebuah kesempatan yang menyenangkan aku bisa mencoba dan mereviewnya setelah pemakaian 8 hari. Jujur banget aku suka dengan Raiku Beauty, cocok dengan kulit kombinasi sensitif. Karena mampu mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, noda hitam, warna kulit tidak merata, kulit berkerut dan lain sebagainya. 


Sebelum aku share tentang selama pemakain Brightening Raiku Beauty girls, yuk kita kenalan dulu. Raiku Beauty adalah brand lokal Indonesia yang fokus pada skincare yang diformulasikan secara khusus terinspirasi dari kecantikan wanita, mengenalkan kita bahwa kecantikan alami itu bernilai istimewa. Terutama menggunakan perawatan wajah dari Raiku yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. 

Raiku Beauty mengeluarkan dua rangkaian produk yang membuat wanita semakin bahagia yaitu Anti Aging Series, Brightening Series dan Cleansing Series. Tapi kali ini aku hanya membahas tentang Brightening Series yang sudah dilengkapi dengan Cleansing Series. Nah, aku akan share kebiasaan routine aku mengaplikasikan Raiku Beauty.




Bersihkan wajah dengan Rangkaian Brightening Cleansing Series


Sudah menjadi rutinitas setiap pagi dan malam membersihkan wajah. Aku menggunakan pembersih muka Cleansing Series dari Raiku dengan melakukan 2 tahap pembersihan maksimal.


Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Cleansing Series


1. Tahap pertama Raiku Cleansing Cream, digunakan sebagai pembersih kulit wajah dari sisa make-up sebelum melakukan cuci muka. Cleansing cream ini merupakan krim pembersih yang dapat membantu membersihkan wajah dan sisa kotoran makeup dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan dan membuat kulit tanpak lebih cerah. Aku suka Cleansing Cream ini karena bisa membersihkan wajah tanpa menyisakan makeup. Ditambah dengan tekstur lembut, tidak bikin kulit kering dan kusam. Cleansing Cream memiliki ukuran 60 gram dan dibandrol dengan harga Rp. 68.000,-. Wothed banget untuk dibeli ya. 


Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Cleansing Cream


Cara penggunaan :
Oleskan Cleansing Cream dengan jari secara merata pada wajah, lakukan message lembut sampai kotoran atau makeup terangkat. Setelah itu usap lembut dengan menggunakan kapas bersih. Dengan pemakaian 2 kali sehari pagi dan malam kulit akan semakin cerah.


2. Tahap kedua Raiku Cleansing Foam yang dapat membersihkan wajah dengan lembut, mengangkat sel kulit mati, dan membuat wajahku tampak lebih cerah. Cleansing Foam dari Raiku diperkaya dengan ekstrak beras yang mengandung anti oksidan alami karena ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Cleansing Foam ini membersihkan wajah dengan lembut secara menyeluruh. Cleansing foam ini mengandung Rice Extract yang dapat membantu membuat kulit tampak lebih cerah dan menjaga kelembapan kulit dengan ukuran 60 gram dengan harga Rp. 68.000,-. 


Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Cleansing Foam


Cara penggunaan :
Tuang Cleansing Foam ke tangan, basahin dan usap ke seluruh muka dan bilas dengan air. Cleansing foam ini aku gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan cleansing cream. Setelah itu aku basuh dengan air dan keringkan wajah.




Cerahkan wajah dengan Rangkaian Brightening Series


Nah, setelah melakukan Raiku Cleansing Series, wajah sudah bersih dan sedikit terlihat cerah. Kemudian kita mengaplikasikan rangkaian Brightening Series dengan beberapa tahap. 


Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Series


1. Tahap pertama Brightening Toner, kemasannya berbentuk botol dengan tutup fliptop, teksturnya cair bening seperti air. Toner ini dapat mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah dengan mudah. Didalamnya mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit tampak lebih cerah. Terdapat juga kandungan safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan kandungan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Dengan ukuran netto 100ml Brightening Toner di bandrol seharga Rp. 98.000,-.

Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Toner


Cara penggunaan :
Tuang toner ke kapas dan oleskan secara merata pada wajah. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah menggunakan Cleansing Foam.


2. Tahap kedua Brightening Serum, kemasannya berbentuk botol dengan tutup aplikator pipet berwarna putih seperti watery gel mutiara. Aku suka banget dengan serum ini, karena bahan alaminya mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Didalamnya juga mengandung safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan teksture kulit. Dengan tekstur watery gel, serum ini tidak lengket dan cepat meresap ke dalam kulit wajah. Brightening Serum berukuran 30 ml dibandrol seharga Rp 148.000.


Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Serum



Cara penggunaan :
Brightening Serum digunakan sebanyak dua drops. Oleskan serum ke wajah secara merata pada pagi dan malam hari setelah menggunakan brightening toner Raiku. Ratakan ke seluruh wajah dan kulit leher.


3. Tahap ketiga Raiku Brightening Morning and Night Cream, tahap ini yang aku suka banget dimana kulit terasa kenyal dan terlindungi dari paparan sinar matahari dengan menggunakan morning cream. Kedua kemasannya berbentuk tube berwarna putih & pink, dan teksturenya creamy berwarna putih susu. Dengan berukuran 40g Morning Cream dan Night Cream dibandrol seharga Rp 98.000 per cream.


Raiku Beauty Brightening Morning Cream


Untuk Morning Cream terdapat SPF 15 memiliki konsistensi seperti cream jadi lebih mudah terserap. Morning & Night cream ini mengandung Niacinamide dan Rice Extract yang dapat membantu meratakan warna kulit dan membuat warna kulit tampak lebih cerah. Terdapat juga kandungan safflower yang dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya dan AHA yang akan membantu mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit. Untuk Brightening Night Cream yang memiliki konsistensi lebih buttery sehingga tidak menghasilkan efek berminyak namun tetap membuat kulit lembab semalaman.


Raiku Beauty Brightening Series
Raiku Beauty Brightening Night Cream

Cara penggunaan :
Oleskan secara merata ke seluruh wajah pada pagi (morning cream) & malam hari (night cream) setelah pemakaian brightening serum.




Keunggulan Raiku Brightening Serum


Raiku Brightening Serum yang membuat aku semakin rutin menggunakanannya. Meskipun skincare lokal tapi keunggulannya internasional. Seluruh Brightening Series mengandung Niacinamide, ekstrak beras, ekstrak safflower, dan AHA. 


  1. Kandungan Niacinamide yang merupakan jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. 
  2. Kandungan Ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari serta membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab. 
  3. Kandungan safflower yang mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya. 
  4. Kandungan AHA (Alpha Hydroxy Axid) yang merupakan senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.


Melalui keunggulan tersebut, Skincare Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Proses pembuatan Raiku juga diawasi dengan seksama dan dipastikan memiliki sertifikasi Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, Manajemen Standar Mutu ISO 9001:2008, Manajemen Standar Keamanan Lingkungan ISO 14001:2004, Occupational Health & Safety Management System ISO 18001. nah, tidak perlu takut menggunakannya dalam jangka panjang, Raiku sudah memiliki jaminan Halal dari MUI serta International Good Manufacturing Practice ISO 22716 untuk menjamin keamanan pemakaian.




Selain kualitasnya oke punya, untuk harga sih menurut aku masih worth it banget. Dibandingkan dengan skincare lainnya. Apalagi ini produk lokal ya. Semua produk Raiku Beauty kalian bisa temukan dan belanja di WhatsApp +62 81282909029, LINE, dan beberapa online store terpercaya seperti Shopee, Tokopedia, dll. 


Senang banget deh bisa mengenal Raiku Beauty, menjelang natal dan tahun baru pun aku semakin cantik terbebas dari masalah kulit, raiku membuat aku semakin percaya diri. Raiku telah menjawab kebutuhan kulitku karena sangat praktis dan simple.



Raiku Beauty bisa dibeli di Shopee, Tokopedia, Elevania, Blibli atau kalian bisa order via :
Whatsapp : +6281282909029
LINE : @raikubeauty
Dan jangan lupa juga untuk cek social media Raiku Beauty:
Instagram: @raikubeauty
Facebook: Raiku Beauty
Youtube Channel: Raiku Beauty

Tidak ada komentar:

Konten Kreatif Menciptakan Perdamaian Toleransi Dalam Bermedia Sosial

Indonesia kaya akan keberagaman mulai dari sosial, budaya dan politik. Keberagaman ini yang menjadikan kita banyak perbedaan. Yang mengak...