Rabu, 12 Desember 2018

Upgrade Potensimu Dengan ONe Mobile OCBC NISP Transaksi Perbankan Cukup Dengan Sentuhan Jari


Bukan hanya generasi millennials yang hidupnya serba digital. Eit Ibu-ibu rumah tangga juga jauh lebih digital ya. Termasuk saya sendiri, hal menarik yang selalu saya lakukan setiap bulannya adalah mengelola gaji pak suami. Dimana saya harus melakukan pembagian post-post keuangan setiap bulannya. Ya mencakup semuanya pembayaran baik itu pembayaran listrik dan PDAM, pembayaran asuransi dan biaya lain-lainnya.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP
#UpgradePotensimu dengan Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


Semua permasalahan pembayaran saya lakukan dengan aplikasi digital yang mendukung kebutuhan keluarga. Seperti Aplikasi ONe Mobile yang diluncurkan oleh Bank OCBC NISP untuk lebih dekat dengan nasabahnya memberikan layanan fleksibelitas dalam bertransaksi apa saja.


Kebahagiaan tersendiri bagi saya, turut hadir dalam undangan Blogger Gathering Upgrade Potensimu Dengan Aplikasi ONe Mobile bertermpat di OCBC NISP Tower pada 11 Desember 2018 kemarin. Meskipun sebagai ibu rumah tangga, tentu saya harus update tentang dunia digital yang faktanya lebih memudahkan dalam segala transfer, pembayaran dan belanja online.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP
Bapak Andreas, Mba Ninit dan Moms Blogger Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


Tentu dengan hadirnya aplikasi digital ONe Mobile membantu pekerjaan saya sebagai rumah tangga lebih cepat, mudah dan aman. Karena kini dan nanti hidup kita akan serba digital dan seiring perkembangan teknologi. Namun, sekarang menjadi pertanyaannya kenapa kita harus menggunakan Aplikasi ONe Digital OC BC NISP?



Digital Aplikasi ONe Mobile Memenuhi Lifestyle Masa Kini Dan Nanti

Sepintar-pintarnya kita harus bisa menyikapi perkembangan teknologi yang didukung dengan fasilitas internet. Kalau kita lihat sekarang ini kuota internet pun menjadi hal utama bagi masyarakat tanpa harus ke counter pulsa atau ke ATM. Dikala sedang malas memasak sekarang gampang tinggal pesan Go-Food melalui aplikasi Go-Jek. Dikala malas keluar rumah bisa belanja melalui online dan bayarnya cukup dengan aplikasi ONe Mobile. Sungguh mudah bukan?


Nah, dengan adanya aplikasi digital berbasis internet mari kita manfaatkan semaksimal mungkin berdampak positif serta mendatangkan keuntungan bagi kita. Dengan kemudahan dalam satu klik dalam genggaman inilah yang menjadi acuan dan pemanfaatan Bank OCBC NISP yaitu Aplikasi ONe Mobile.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP
Saya sudah Upgrade Potensi dengan Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


Kembali kepada pertanyaan pertanyaannya kenapa kita harus menggunakan Aplikasi ONe Digital OCBC NISP? Jawabannya bagi saya sangat membantu sekali dengan hadirnya digital aplikasi ini, semua bisa dilakukan hanya dengan satu klik saja. Dengan adanya Aplikasi ONe Mobile ini dapat mengurangi habbit kita untuk memegang uang terlalu banyak lebih baik cash less supaya pemanfaat uang pun lebih signifikan. 



Aplikasi ONe Mobile Upgrade Potensimu Sejak Dini

Aplikasi ONe Mobile sangat mendukung lifestyle kita dimasa kini dan nanti. Kenapa bisa? Acara blogger gathering pun semakin seru dengan hadirnya Bapak Andreas dari OCBC NISP menjelaskan tentang Aplikasi ONe Mobile beserta fitur-fitur kemudahan dan pemanfaatannya. Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP membuat aktivasi transaksi perbankan menjadi lebih mudah, nyaman dan menghemat waktu.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP
Bapak Andreas menginformasikan keunggulan fitur Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


ONe Mobile OCBC merupakan terobosan baru dari OCBC NISP sebuah aplikasi yang tidak hanya menyediakan layanan transaksional, namun di design untuk dapat mengelola keuangan yang lebih baik. Pada aplikasi dilengkapi dengan tampilan portofolio based, fitur kelola kekayaan, transaksi online untuk deposito dan simpanan berjangka.


Adapun fitur yang menarik disediakan Aplikasi ONe Mobile yang sangat solutif dan praktis digunakan.
1. Multi Transfer baik itu melakukan pembayaran dan pembelian, dimana nasabah dapat melakukan berbagai pembayaran atau pembelian ke berbagai biller atau transfer ke berbagai rekening dalam 1x transaksi dengan cepat dan mudah, sehingga lebih hemat waktu, mencakup Online Transfer, LLG transfer, RTGS transfer, dan Telegraphic Transfer.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


2. Fast Transfer, yang dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu Scan QR (sebagai pengganti rekening) dan via Media Sosial (memudahkan penerima dana untuk menginfokan detail transfer kepada pengirim). Fitur Scan QR membutuhkan langkah yang lebih sederhana dan waktu yang lebih sedikit ketimbang menu transfer.

3. Cashless Withdrawal
Ini yang paling saya suka karena terkadang saat mau membayar di kasir suka duit kurang atau pas-pasan. Tapi dengan Aplikasi ONe Mobile di smartphone, kita tetap bisa melakukan penarikan dan pembayaran uang tunai tanpa perlu kartu ATM. Caranya cukup simpel, bisa menggunakan OTP (berlaku di semua ATM OCBC NISP) atau QR code (di 60 ATM OCBC NISP).

4. Buka rekening via aplikasi, Saya juga suka fitur ini. Sebagai ibu rumah tangga yang ajam tayangnya padat kadang malas ke bank untuk membuatkan rekening. Nah, kalau Aplikasi ONe Mobile bisa lho buka rekening dan syaratnya cukup mudah dan data kita aman lho.

5. Kartu Debit Online, bisa melakukan pembayaran transaksi online tanpa harus ke ATM, bisa diatur limitnya sesuai kebutuhan, bisa untuk membayar tagihan bulanan Netflix atau Spotify dan lainnya tanpa ribet.

Bapak Andreas kemudian menginformasikan ada yang lebih seru lagi keuntungan dari Aplikasi ONe Mobile dalam menggunakan Kartu Debit Online yaitu :
1. Bisa mengatur limit sesuai kebutuhan agar pembelanjaan lebih terkontrol.
2. Nomor dapat dipilih sendiri sesuai keinginan.
3. Bayar tagihan bulanan Netflix, Spotify dan lainnya tanpa repot.
4. Block/Unblock kartu kapan pun dan di mana pun bisa kamu lakukan langsung dari ONe Mobile.
5. Bayar transaksi belanja secara online bisa langsung dilakukan tanpa harus ke ATM.
6. Mutasi rekening bisa dilihat 24 bulan.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


6. Forex Transaction, merupakan fitur terbaru dalam Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP untuk melakukan transaksi valuta asing dengan cepat, mudah, dan kurs kompetitif untuk jual-beli. Transaksi ini dapat langsung dilakukan via aplikasi ONe Mobile, tanpa harus ke cabang.

7. Top Up Go-Pay. Ini fitur yang membuat saya suka pakai Aplikasi ONe Mobile. Karena kemana-mana saya selalu memakai aplikasi online transportasi umum. ONe Mobile punya cara praktis untuk isi ulang saldo Go-Pay, cukup dengan masuk ke menu pembayaran pembelian, bayar ke biller baru, lalu pilih Organisasi Gojek.

8. Poin Bonus, setiap aplikasi tentu memberikan keuntungan yang positif bagi kita melalui sebuah transaksi. Dalam aplikasi ONe Mobile nasabah OCBC NISP jika melakukan setiap transaksi baik berupa aktivasi akun, aktivasi kartu, pembayaran kartu kredit, tabungan, dan lain-lain, akan memperoleh poin bonus yang bisa dibelanjakan di pakaipoin.com. Poin bisa ditukar pula dengan berbagai pilihan hadiah menarik untuk setiap penukaran poin, seperti penerbangan, hotel, voucher belanja, voucher merchant, dan lain-lain. 

Selain keuntungan dari menggunakan Aplikasi ONe Mobile punya kelebihan yang mungkin belum dimiliki aplikasi perbankan lainnya yaitu bisa login dengan Biometric Login yang menggunakan Fingerprint atau Face ID. Ini cocok banget buat saya yang suka lupa dengan password. Nah, ada fitur Software Token yang cuma perlu 1 PIN transaksi untuk validasi semua transaksi di ONe Mobile, tidak perlu nunggu SMS OTP atau bawa hardtoken pada umumnya.

Seru dan keren banget ya Aplikasi ONe Mobile Bank OCBC NISP. Cuma dengan satu klik semua pembayaran dan pembelian aman bertransaksi. Ibu rumah tangga zaman now banget nih tidak perlu mengantri dan keluar rumah harus melakukan transaksi. 

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP
Mba Ninit sharing pengalamannya menggunakan Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


Acara pun semakin seru dengan hadirnya Mba Ninit Yunita seorang Moms yang super sibuk mengelola komunitas ditambah dengan mengoptimalkan urusan keluarga. Mba Ninit juga suka melakukan travelling kemana saja untuk menambah pocket liburannya dan pengalamannya.


Mba Ninit sharing tentang pengalamannya bertransaksi cashless dengan Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP, sangat membantu sekali akan transaksi apa saja dan dimana saja.  Ibu dari dua anak ini turut menyampaikan antusiasmenya akan fitur cashless withdrawal di ONe Mobile, karena wanita cantik ini mengakui bahwa suka risih dengan bawa uang cash ke mana-mana. Jadi kehadiran fitur cashless aplikasi ONe Mobi benar-benar inovatif dan pilihan tepat baginya setiap bepergian kemana saja.

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP
Bapak Andreas dan Mba Ninit Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


Bagaimana ibu-ibu suka pilih bawa uang cash atau cashless? Kalau saya mah pilih yang cashless saja terlalu berat bawa uang banyak-banyak. Saya cukup pakai Aplikasi ONe Mobile saja semua kebutuhan yang saya perlukan sudah ada pada fitur-fiturnya yang cukup sekali klik sentuh dengan jari. 

Aplikasi ONe Mobile OCBC NISP


Caranya cukup mudah unduh Aplikasi ONe Mobile via PlayStore atau AppStore. Lakukan registrasi, approved dan nikmati #UpgradePotensimu. Kalau saya sudah upgrade potensi, kalau kamu? Yuk kita bareng-bareng #UpgradePotensimu. 

Tidak ada komentar:

Model Mainan Lego Murah Yang Bisa Kamu Jadikan Koleksi Menarik!

Sumber : palembang.tribunnews.com Sekarang ini sudah banyak beredar mainan Lego di jual di berbagai pasar. Tetapi tidak semua m...