Sabtu, 01 Juni 2019

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Telah Dibuka, Ayo Kita Ke Jakarta Fair


Event terbesar Jakarta Fair Kemayoran 2019 kembali hadir meramaikan bulan ramadhan dan lebaran. Akan digelar selama 40 hari dimulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Sebagai event favorit masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Tentu pihak panitia penyelenggara telah menyiapkan pertunjukan istimewa setiap harinya. 

Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Jakarta Fair Kemayoran 2019 Mulai Tanggal 22 Mei - 30 Juni 2019


Antusiasme pengunjung terbukti dengan pembukaan hari pertama Jakarta Fair Kemayoran 2019 sangat ramai. Tentu ingin menikmati pameran multi produk dengan harga promo dan diskon. Bertepatan dengan suasana liburan Bulan Ramadhan dan Hari Raya ldul Fitri. Moment inilah yang menjadikan Jakarta Fair Kemayoran salah satu destinasi wisata libur Iebaran bagi warga masyarakat.


Jakarta Fair Kemayoran hadir dengan pameran multiproduk dari berbagai sektor lndustri seperti kuliner, jajanan, kids station, furniture, otomotif, teknologi, elektronik, olahraga, fashion, peralatan rumah tangga, makeup, dan lain sebagainya. Tentu semua produk tersebut memang konsumtif dalam masyarakat. Dimana Jakarta Fair Kemayoran memberikan penawaran produk yang murah dan terjangkau.

Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Suasana Hari Pertama Buka Jakarta Fair Kemayoran 2019

Para pengunjung akan menikmati rangkaian hiburan yang menyenangkan pada Jakarta Fair Kemayoran yang dirayakan setiap tahunnya. Hiburan yang ditampilkan pun beragam. Gelaran tahunan yang ke-52 akan menampilkan Parade Karnaval Panggung Gambir Expo, Kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, Barongsai Night hingga area Snow Park dan taman ori tahun ke tahun. Bangga dengan kolaborasi kerja sama PT. Jakarta International Expo (JlExpo) selaku penyelenggara, bersama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertepatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang menginjak usianya ke-492 pada tahun ini. 


Saya sendiri selalu mengikuti Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunnya. Kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa menikmati event luar biasa untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat. Jujur saja saya selalu menikmati promo dan diskonnya yang menggiurkan. Karena shopping murah meriah berkualitas begini sebuah kebahagiaan tersendiri bagi saya. 

Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Jadwal Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2019


So, Ayo Kita ke Jakarta Fair Kemayoran 2019. Semua kemeriahan sudah menanti saya, anda dan kita lho disana. Untuk jadwal buka selama bulan ramadhan Jakarta Fair Kemayoran 2019 mulai buka puasa sampai lebaran nanti ya : 
⏰Jam Buka 
📌Senin-Kamis: 15.30-22.00
📌Jumat: 15.30-23.00
📌Sabtu-Minggu: 10.00-23.00
📌Hari Libur Nasional: 10.00-23.00 

Jadwal buka Jakarta Fair Kemayoran 2019 selama bulan puasa dan lebaran
🔥LEBARAN TETAP BUKA
⏰Jam Buka Lebaran & Libur Lebaran
📌30 Mei - 3 Juni 2019: 10.00-23.00
📌4 Juni 2019: 10.00-18.00
📌5 Juni 2019: 14.00-23.00
📌6 - 9 Juni 2019: 10.00-23.00
Atau bisa lihat informasinya disini :🖥www.jakartafair.co.id ☎(021 2664 5000)


Jakarta Fair Kemayoran 2019
Jadwal Jakarta Fair Kemayoran 2019

Jakarta Fair Kemayoran 2019 juga akan bagi-bagi doorprize. Caranya gampang banget tinggal download aja Aplikasi Mobile Jakarta Fair Kemayoran dari playstore ataupun appstore. Menangkan Grand Prize 4 mobil & 40 motor lho. Undian ini terbuka untuk semua pengunjung dengan menginput nomor tiket di aplikasi Jakarta Fair. So, jangan lupa download aplikasi Jakarta Fair dari playstore ya. Karena semua informasi ada disana.


Ayo Kita Ke Jakarta Fair...

12 komentar:

Playingwitharvi mengatakan...

aku udah juga dong ke prj taun ini, dan ini adalah kali pertama akku kesana, beneran kaya kata kamu tu diskonnya mantul aku juga sampe belanja the body shop beberapa hehe

Luella Artistry mengatakan...

Pasti seru banget sih jakarta fair. Sayang bgt aku domisili bandung. Semoga disini jg diadakan event kaya gt someday

Yessimmbayu mengatakan...

Kayaknya prj dah bagus y skrg, sy udh 20 th gak ke prj kak.

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me mengatakan...

Omg diskon sampe 70%, mauuu mau main ah ke prj weekend ini, mudah2an ada varian beuty products lainnya

Flo fairy mengatakan...

aku belum pernah ke prj kakaa >< pengen sekali - sekali mampir sana loh

Selvijua mengatakan...

Event paling langganan yang sering aku datangi, banyak banget diskon-diskonnya, siap2 dapat barang promo disini

Area Cewe mengatakan...

Wadaw belum sempet juga nih ke Jakarta Fair. Sedih ni

Tukang jalan jajan mengatakan...

jakarta fair selalu seru dan banyak sale yang bikin bahagia. dulu aku pernah pergi dan borong abissss... termasuk hunting kulinernya. Seruuu

Rima Angel mengatakan...

Ah seru banget dan banyak diskon kalo tinggal di Jkt keknya aku udah melipir dah kesana. Sayang bukan tinggal di Jkt. Huhu

Ria Kurniasih mengatakan...

wihh seru banget nih mbak, bisa belanja belinji barang promo. sayang banget aku tinggalnya di bengkulu jauhh

Grandys mengatakan...

seru banget ya mba Tika, aku sampai 2x ke Jakarta Fair ini dan selalu dapetin momen yang beda-beda, tentu karena tujuannya beda-beda hehe. Kalo belanja kesini udah pasti hemat, karena selain dapet cashback dair DANA untuk kulinerannya, barang-barang terasa gede diskon nya.

Stafana Charis mengatakan...

aku belum pernah ke prj nih, pingin banget ke sana huhu

Pekan ASI Sedunia 2019 Ayah Dan Ibu Kunci Keberhasilan Memberikan ASI Ekslusif Pada Bayi

Kebanggan luar biasa bagi seorang Ibu bisa memberikan ASI ekslusif kepada sang buah hati. Awal bulan Agustus ini adalah perayaan Pekan ...