Rabu, 05 Juni 2019

Yuk Belanja Menjelang Lebaran Di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan berbagai macam hiburan menjelang libur lebaran. Untuk menghibur para pengunjung perhelatan event terbesar ini akan memeriahkan konser musik dan carnaval sebagai rutinitas Jakarta Fair Kemayoran. 

Ayo Belanja Lebaran ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Serunya Belanja Keperluan Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran 2019


Suasana kemayoran pun dipadati para pengunjung yang mau menikmati suguhan menarik dari berbagai peserta tenant menjajakan produk. Jalan-jalan ke Jakarta Fair Kemayoran bukan hanya sekedar belanja tetapi sangat banyak momen menyenangkan harus diabadikan. 


Libur lebaran akan tiba, banyak yang mudik ke kampung halaman, banyak juga yang stay di tempat tinggal. Seperti saya tahun ini tidak mudik memilih merayakan lebaran di Jakarta Fair Kemayoran saja. Tapi meskipun tidak mudik, saya harus menyediakan perlengkapan buat lebaran.


Tentu Jakarta Fair Kemayoran menjadi pilihan saya untuk membeli segala keperluan lebaran. Mulai dari membeli baju lebaran, sepatu, peralatan makeup, berbagai makanan, minuman bahkan membeli peratalan dapur yang baru. Banyak banget yang harus saya beli dengan harga diskon dan promo yang menarik.

Ayo Belanja Lebaran ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Keluarga Besar Blomil Meetup di Jakarta Fair Kemayoran 2019


Selain berbelanja, saya juga mau bawa keponakan-keponakan buat bermain wahana yang menyenangkan dan nggak kalah serunya dari wahana lain. Semua permainan anak lengkap banget di Jakarta Fair. Saya saja sangat tertarik mau ikutan bermain wahananya. 


Jakarta Fair Kemayoran juga mempertontonkan banyak hiburan seperti Parade Carnaval yang diikuti ratusan orang berkostum meriah seperti grup marching band, maskot unik, hingga berbagai macam figure kartun dan superhero. Tidak lupa juga tarian Kebudayaan dan Ondel-ondel khas DKI Jakarta. Kebetulan keponakan saya sangat suka parade carnaval. 

Ayo Belanja Lebaran ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Jadwal Carnaval dan Konser Musik di Jakarta Fair Kemayoran 2019


Bagi pecinta musik boleh banget lho sambil nongkrong di Jakarta Fair. Akan ada sejumlah band dan penyanyi papan atas Indonesia dijadwalkan tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2019, antara lain Slank, Sheila 0n 7, Godbless, Fortwenty, Burgerkil, Pado Reborn, Ayu Tingting, Maliq n DEssentials, Tonny Q, Endank Soekamti, PAS Band, Superman Is Dead, Ari Lasso dan banyak lalnnya. Hanya di area panggung utama Jakarta Fair lho.


Buat yang suka foto-foto di Jakarta Fair sangat banyak lho spot foto yang instagramble. Lumayan kan buat mengabadikan momen-momen menyenangkan bagi keluarga. Tapi fotonya bisa dilakukan menjelang malam ya supaya terlihat lampu-lampu lucunya.

Jadwal Buka Libur Lebaran Jakarta Fair Kemayoran 2019


Nah, seru sekali berlibur lebaran di Jakarta Fair nantinya. Suasana ramai dan banyak hiburan. Kalau saya suka banget dengan kuliner di Jakarta Fair. Selama libur lebaran nanti saya mau berburu makanan enak lho. Soalnya ada kulineran dari mancanegara juga.


Menjelang hari lebaran Jakarta Fair dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. Pada hari raya Iebaran, Jakarta Fair juga tetap akan dibuka untuk umum mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB. Dan pada masa libur lebaran buka mulai tanggal 6 hingga 9 Juni mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. 

12 komentar:

Kesih Latief mengatakan...

Seruu ya, alhamdulillah aq jg dah k sini bersama teman2 dan keluarga. Ada games dan stand mainan jg buat anak2 lho, jd gak khawatir kl mo bw anak.

Playingwitharvi mengatakan...

seru banget ni, alhamdulilllah pas ramadhan kmren aku sempet main ke prj kemayoran meskipun puasa puasa dan jajanannya banyak yg menggoda, tapi ttp akhirya yg di bwa pulang yamakeup makeup aja dah

Ida Raihan mengatakan...

Mupeeeng banget pengen bisa kesana. Tapi belum pernah kesampaian. Semoga tahun depan bisa kesana.

Annisa mengatakan...

Sampai sekarang belum sempet aja nih jalan-jalan ke Kemayoran. Asyik kali ya belanja belanja hehehe.

Melissa Olivia mengatakan...

Aku taun ini ga main ke PRJ hahaha.. ga sempat abisnya 🙃

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Hiburan keluarga yang lengkap dan meriah ya PRJ ini.. Sayang saya belum pernah lihat.. Kapan-kapan mau ah ke Jakarta pas ada PRJ..

Auda Zaschkya mengatakan...

Aku belum pernah ke PRJ. Pengen deh suatu hari ke sana terus seseruan seperti Kak Tika.

Irma setiyani mengatakan...

Keliatan kalo seru bgt. Kalo aku lebaran slalu mudik kak hehe

Tukang jalan jajan mengatakan...

Banyak sekali barang yang bisa didapat di PRJ. Aku mungkin bisa kalap nih pegang belanjaan. Belum lagi di sini suka banyak diskon. jadi emang pinter pinter bikin daftar belanjaan kalau mau kesini heheh

Rima Angel mengatakan...

Ah serunya, coba kalo di kota aku ada ini juga pasti bakalan langsung melipir deh aku ke lokasi hehe

Area Cewe mengatakan...

Ngga sempat mampir ke JFK tahun ini. Sebel deh. Mudah2an tahun depan bisa hadir.

Selvijua31 mengatakan...

Pas banget ya, baru dapat duit THR langsung deh belanja di Jakarta Fair, pasti irit karena memang banyak diskonnya

Domus Revo Teknologi Baja Ringan Bangun Rumah Hanya 5 Hari

Domus, Tata Logam - Rumah atau tempat tinggal adalah tempat terbentuknya keluarga harmonis. Dibawah atap persegi empat ini tercipta si...