Jumat, 12 Juli 2019

Say Hello To ASUS ROG Laptop Gaming 9th Gen Intel Core Terbaru Hadir Di Indonesia


Be Unstopable, ASUS Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru Ditenagai Oleh 9th Gen Intel Core

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
ASUS ROG Laptop Gaming 9th Gen Intel Core Terbaru Hadir Di Indonesia, dok. Pribadi 

Say Hello To ASUS yang telah memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia pada 11 Juli 2019. Jajaran laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG) tersebut menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer. Tidak hanya itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap simple.


Peluncuran Laptop Gaming ASUS ini dihadiri oleh Bapak immy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. Beliau mengatakan bahwa “Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile. Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
Dok. ASUS


Kemeriahan acara pun semakin riuh terdengar dari para gamers pengguna ASUS. Saya sendiri berdecak kagum akan kemewahan Laptop Gaming ASUS yang di launching hari itu. Sesuailah dengan namanya ROG.


Untuk mendukung peluncuran jajaran perangkat game ROG terbaru, telah hadir Santhosh Viswanathan, Direktur Pelaksana untuk Intel Asia Pasifik dan Wilayah Jepang, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini – 9th Gen Intel Core Processor terbaru – yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.




Solusi Laptop Gaming Berbasis 9th Gen Intel Core Terlengkap

Good News!!! Seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang dirilis kali ini telah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari Intel tersebut mampu menghadirkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan kata lain, jajaran laptop gaming ROG yang hadir kali ini merupakan yang paling powerful di antara laptop gaming ROG lainnya.

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
Laptop Gaming ASUS ROG Mother, dok.pri


ASUS juga menghadirkan pilihan lengkap dan terbaik untuk gamer serta kalangan profesional dengan menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Gamer serta pengguna profesional juga dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.




Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus

Jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru menghadirkan solusi untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang sangat powerful. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
Penampakan Laptop Gamers Terbaru, dok.pri


Sebenarnya apa yang membuat ROG Zephyrus terbaru berbeda dengan laptop gaming lainnya? ROG Zephyrus support layar bersertifikasi Pantode Validated. Artinya, layar ROG Zephyrus terbaru mampu menghasilkan warna yang sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional. Tidak sampai di situ, layar ROG Zephyrus juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms. Semua itu dihadirkan dalam sebuah bodi dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm.




ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport

Gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
Hayo tentukan pilihan games yang nyaman dan powerfull, dok.pri


Jajaran ROG Strix terbaru mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.


Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.


Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix terbaru dipastikan dapat diandalkan untuk semua jenis game eSport dan mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil.



ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful

Hayo siapa gamer yang suka gregetan dan penuh kekuatan? Nah, ASUS menyediakan untuk gamer yang sangat mengutamakan performa, ASUS menghadirkan laptop gaming bernama ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
ASUS ROG Mothership GZ700 terbaru buat gamers, dok.pri


ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini.



ROG Face Off, Sebuah Konsep Laptop Gaming Masa Depan

ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop konsep ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya. Ini merupakan sebuah kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya, dimana ASUS dan BMW Designworks Group tidak hanya sekadar menghadirkan desain bodi khusus pada ROG Face Off  tetapi juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya.

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
ROG Strix G GS3, dok.pri


ROG Face Off merupakan sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional. Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari sisi desainnya tetapi juga dari fiturnya yang sangat futuristik.


ROG Face Off menggantikan beberapa desain pada laptop tradisional seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Sementara itu, sebuah sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut.


Desain pada ROG Face Off kini digunakan di jajaran laptop gaming ROG Strix terbaru. Menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off, ROG Strix terbaru tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.

Gaming, Gamers, Laptop, ASUS, Republic of Gamers, Teknologi, Terbaru, Indonesia
Dok. ASUS


Gamers banget ya si ASUS ROG ini. Buat gamers sejati mah harus punya nih. Biar main gamesnya semakin powerfull and get a winner. Tentu melihat penampilan ROG ini juga sudah memanjakan mata gamers ya. So, tunggu apa lagi miliki Be Unstopable ASUS ROG 9th Gen Intel Core yang ingin memiliki Perangkat yang lebih mumpuni, terutama kalau kalian adalah Gamers Pro. Jajaran Laptop Gaming terbaru dari ASUS ini dapat menjadi Sahabat baru untuk lebih produktif lagi.


Penasaran banget kan gamers? Apa spek dibalik Gen Intel Core? Yongkeee, tunggu ulasan saya selanjutnya ya.

20 komentar:

Helma Vania mengatakan...

Laptop simpel tipis gitu, tapi isinya luar biasa ya. Bye bye game lemot ini sih pasti. Wah pecinta game bakalan seneng banget kalo tau ini, soalnya udah pasti cepet banget buat ngegame. Harganya pasti aduhai juga ya, cuma ada harga ada rupa sih emang.. Hihihi

blogger parenting mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
blogger parenting mengatakan...

Uuuh mba tika, saya mupeng banget liat Asus gaming yang satu ini, Tampaknya bukan gamers saja yang suka dengan performa baterenya. Saya pun juga suka karena bisa tahan lama meski nulis buat blog. Jadi gak perlu capek bolak balik nyari colokan.

Dyah Ummu AuRa mengatakan...

mupeng bener nih ROG Mothership memiliki ini bisa punya desain unik. keyboard-nya bisa dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel. jadi kayak notebook ya kak.

Selvijua mengatakan...

Laptop yang paling keren saat ini ya ASUS ROG, dari penampilan keren banget dan tipis, apalagi dalamnya. Ga nyesel kalau punya ini

Dian Restu Agustina mengatakan...

Be Unstopable ASUS ROG 9th Gen Intel Core beneran bakalan bikin mupeng para gamers sejati ini. Juga buat sesiapa yang ingin memiliki perangkat yang lebih mumpuni, jajaran laptop gaming terbaru dari ASUS ini dapat menjadi sahabat baru untuk lebih produktif lagi.
ASUS ROG keren bangets euy!

donasaurus mengatakan...

Asus ROG keren banget ya,pokonya semua terasa lebih mudah dan cepat kalo pake Asus ROG,semoga ada rezki buat punya ROG

bundasugi.com mengatakan...

Jaadi pingin ganti laptop dengan Asus ROG nich saya ... spesifikasinya keren, dan juga modelnya tipis ya, jadi nggak berat jadi enak buat dibawa-bawa, nggak bikin pegel punggung, hehe ...

Erfano mengatakan...

Wah, ini ASUS yang paling ditunggu-tunggu oleh gamers. Walaupun saya bukan gamer, pengen juga punya laptop sekeren ini. Enak juga kalau dibawa untuk tarvelling...

Ade UFi mengatakan...

Saya suka tuh laptop gaming yang tipis ROG Zephyrus, harganya juga ada yg 20jtan. Masih terjangkaulah yaa buat gamers menengah.

www.umidah.com mengatakan...

Aku naksir sama ASUS ROG Strix , yang super tipis dan ringan. Walau aku bukan gamer tp liat speak2 naksir abis, coz bisa buat para youtuber, writer dan creator kan...

April Hamsa mengatakan...

Keren banget Asus ROG ini, buat gamers kyknya emang udah yang paling oke. Speknya ok, desainnya manteb, ada yang bisa dilepas pula keyboardnya.
Selain buat gamers kyknya buat profesional kyk desainer atau arsitek gtu jg oke kali ya mbak?

Pringadi mengatakan...

processornya prosesor 9th Gen Intel Core. Ini mah gahar banget. nggak panas buat main game berat. ah ah jiwa gamerku memberontak

Ana Ike mengatakan...

ASUS ini emang nggak ada matinya deh kalau soal inovasi. Ini lagi keluar Asus Rog. Pecinta games dan design pasti bakal mupeng banget deh lihat spesifikasinya ya. Prosesornya pun gak main-main

Sefa Yulanda mengatakan...

Ini para pecinta games dan design pas banget deh pake laptop sekeren ini

Ilham Sadli mengatakan...

laptop idamannya para gemers dan para editor / desainer nih. Apalagi kalau yang punya suka desain 3D autocad atau Video editor. Termasuk idamanku ini, semoga bisa punya suatu saat

Galeri wisata mengatakan...

Wah keren banget ya buat ngegames pasti rata kanan terus ya, n sangat ngebantu untuk mengolah graphic n video ya

Annisa mengatakan...

Wah kalau soal laptop gaming emang deh Asus selalu terdepan dan juaranya. Temen temen di kantor yang suka gaming, edit video, dan kerjain yang memberatkan ram ini, rata rata pada pake asus

windhu mengatakan...

Cakepppp.. Semua laptop gaming punya ASUS sudah dilengkapi prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari Intel. Nggak heran sih, kalau bisa menghadirkan performa yang oke punya.

Putriistianaa mengatakan...

Lagi banyak dibahas dimana mana nih laptop terbaru keluaran asus ini. Buat para pecinta game pasti suka bangett

Domus Revo Teknologi Baja Ringan Bangun Rumah Hanya 5 Hari

Domus, Tata Logam - Rumah atau tempat tinggal adalah tempat terbentuknya keluarga harmonis. Dibawah atap persegi empat ini tercipta si...