Jumat, 26 Juli 2019

Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019 Nikmati Promo Cicilan 0% Pembelian Mobil Baru



Sebagai keluarga mandiri, saya dan suami punya keinginan memiliki mobil sendiri. Selama ini kami hanya mengandalkan mobil dinas suami. Keputusan kami sudah bulat ingin memiliki mobil dalam waktu dekat. Saya pengennya mobil cewek, suami maunya mobil macho gitu. Susah nyatuin persepsinya.

Astra Financial dalam Pembukaan GIIAS 2019
Astra Financial GIIAS 2019


Selain ingin memiliki mobil, kami juga menginginkan semua biaya tetek bengek beli mobil didapat dengan mudah. Misalnya promo pembiayaan kredit mobil 0% atau cicilan 0%. Mulai dari kepengurusan finansial, solusi pembiayaan, perbankan, dan asuransi. Bahkan jasa keuangan terpercaya. Maklum kalkulasi ibu rumah tangga harus hemat.


Keinginan kami terjawab sudah dengan hadirnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019 menjadi pameran otomotif yang selalu dinanti-nanti. Otomotif show yang digelar pada 18-28 Juli 2018, menggandeng Astra Financial sebagai platinum sponsor. Merupakan pameran mobil ke-27 yang diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo). 

Astra Financial dalam Pembukaan GIIAS 2019
Booth Astra Financial sponsor utama GIIAS 2019 Inspiring Solution Financial


Kami pun sangat antusias berkunjung ke GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD. Sambil menikmati pemandangan berbagai macam mobil dengan kualitasnya masing-masing, kami pun bertemu booth Astra Financial sponsor utama pameran otomotif kelas internasional. Tentu dalam membeli mobil kekuatan financial pun mengikuti. 


ASTRA FINANCIAL

Astra Financial adalah divisi jasa keuangan dari PT. Astra International, Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis diantaranya Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.


Sejarah Astra Financial sendiri bermula di tahun 1981, saat Astra International Tbk. Membeli saham mayoritas PT. Maskapai Asuransi Buana atau Asuransi Astra yang berdiri tahun 1957. Seiring dengan perkembangan usahanya, Astra Financial semakin menggurita menjadi 11 lembaga jasa keuangan. Meliputi ACC, TAF, Asuransi Astra, PermataBank, FIFGROUP dan Astra Life (sebagai sponsor utama GIIAS 2019). Lalu ada SANFinance, Komatsu Astra Finance (KAF), Astra Ventura, Dana Pensiun Astra serta Maucash.

Jajaran Direksi Astra Financial dalam Pembukaan GIIAS 2019 sekaligus peresmian booth Astra Financial
Jajaran Direksi Astra Financial dalam Pembukaan GIIAS 2019 sekaligus peresmian booth Astra Financial (dok:pribadi)


Pada peresmian booth Astra Financial yang dilaksanakan pada pembukaan GIIAS 2019 tanggal 18 Juli 2019, Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial yang juga merupakan Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra menyampaikan bahwa akan disajikan hiburan atau permainan seru berhadiah merchandise eksklusif dari Astra Financial, khusus bagi pengunjung GIIAS 2019 yang mendatangi keenam booth Astra Financial.


Dengan Inovasi yang Astra Financial kembangkan, digitalisai bisa kita akses melalui smatphone berteknologi operation system. Kini Astra Financial juga telah banyak melakukan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional. Khususnya bagi pelanggan generasi milenial untuk mendapat layanan keuangan dengan cepat dan mudah, kapanpun dan dimanapun. 


Astra Financial tidak pernah diragukan kinerjanya mendukung GIIAS tahun lalu. Pada tahun ini Astra Financial pun turut hadir kembali menjadi sponsor utama melalui 6 lembaga jasa keuangan turut berpartisipasi di GIIAS 2019. Seperti Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Booth Astra Life GIIAS 2019
Booth Astra Life GIIAS 2019


Astra Life
Astra Life selama 4 tahun beroperasi, sudah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Booth Astra Life berada di Hall 3 Astra Life memberikan spesial cash back lho untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung. 

Astra Life memberikan layanan berupa asuransi jiwa perseorangan ataupun perusahaan. Astra Life terus berinovasi untuk bisa mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Untuk selengkapnya bisa mengunjungi di www.astralife.co.id.


Astra Credit Companies
ACC yang merupakan perusahaan dibawah PT Astra International Tbk, memberikan layanan pembiayaan sejak tahun 1982. Tentu ini sudah terbilang lama ya, jadi tidak diragukan lagi integritas perusahaannya. Nah booth ACC berada di Nusantara Hall memberikan layanan yang meliputi pembiayaan mobil baru dan bekas, pembiayaan alat berat dan pembiayaan multi guna. 

Good newsnya setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit SPK Mobil (melalui ACC dan TAF) dan Big Bike (melalui FIF) di booth TAF bisa berkesempatan menangin hadiah selama GIIAS 2019.  Selain itu juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Car Trunk untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui ACC dan TAF. ACC sudah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi websitenya www.acc.co.id.

Direktur Astra Financial GIIAS 2019
Direktur Astra Financial GIIAS 2019


Asuransi Astra
Jadi teringat dengan Asuransi Astra yang dulu pernah saya pakai semasa jadi karyawan Astra International. Booth Asuransi Astra berada di Hall 10 memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggannya. Nah untuk produk dari Asuransi Astra sendiri berupa Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. Sampai sekarang saya masih menggunakan asuransi HappyOne.id untuk perlindungan Happy.Me. 

Untuk pengunjung GIIAS 2019 yang berencana beli kendaraan baru, kesempatan bagus mengasuransikan kendaraan kesayangan di Asuransi Astra. Ada welcome gift gratis untuk pembeli asuransi komprehensif Garda Oto untuk 150 pembeli tunai pertama. Informasi lebih lanjut seputar promo GIIAS 2019 bisa mengunjungi websitenya www.asuransiastra.com.


TAF
Lembaga Jasa Keuangan yang satu ini telah menyediakan layanan kredit mobil dibawah PT Toyota Astra Financial Services sejak tahun 2006. Tawaran yang diberikan pun berbagai macam diantaranya fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan juga modal kerja. TAF memiliki 36 kantor cabang untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. Mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel.

Booth ACC dan TAF berada di Nusantara Hall. Good newsnya setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit SPK Mobil (melalui ACC dan TAF) dan Big Bike (melalui FIF) di booth TAF bisa berkesempatan menangin hadiah iPhone XS, iWatch, dan ribuan hadiah menarik lainnya selama GIIAS 2019.  Selain itu juga bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Car Trunk untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui ACC dan TAF. Nah untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi websitenya di www.taf.co.id.

Booth TAF Astra Financial 2019
Booth TAF Astra Financial 2019


PermataBank
PermataBank merupakan bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. PermataBank sudah beroperasi di 62 kota di Indonesia dengan melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Seiring dengan perkembangan digitalisasi, PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. 

Booth PermataBank berada di Hall 7. Ada program menarik bagi pengunjung GIIAS 2019, yaitu berupa cashback 10% setiap hari di seluruh SPBU dengan syarat dan ketentuan berlaku bagi pengunjung yang membuka rekening Permata Tabungan Bebas dan/atau kartu kredit Astra World Permata Card. Untuk informasi lebih lanjut seputar promo bisa banget lho ceki-ceki websitenya ya www.permatabank.com.


FIF GROUP
FIF GROUP bergerak dalam bidang sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat empat bisnis dibawah FIF GROUP dengan brand FIF ASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multi guna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan syariah. 

Booth FIF GROUP terletak di Hall 9. Ada promo menarik berupa bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Selain itu ada lucky dip sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran. Promonya pas banget nih beli mobil baru dengan kredit mobil 0%. Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di www.fifgroup.co.id.



Program-program menarik di atas, masih menanti kamu di ajang GIIAS 2019. Dilingkari besar-besar ya kalender mejanya, atau kalender digital kamu. Jadi, nggak sampai terlewat satu pun kesempatan seru yang ditawarkan di enam booth Astra Financial di atas.


Dengan dunia digitalisasi GIIASS 2019, saya pun menyaksikan di booth Astra Financial yang terletak di Main booth Astra Financial terletak di Hall 2. Para pengunjung akan dimanjakan aplikasi digital dan permainan-permainan edukatif dan interaktif bertemakan literasi keuangan yang khusus disiapkan buat pengunjung GIIAS di setiap booth Astra Financial. 

ASTRA Financial Inspiring Solution Financial GIIAS 2019
ASTRA Financial Inspiring Financial Solution GIIAS 2019

Lumayan butuh effort sih untuk menemui 6 booth Astra Financial. Karena game yang disajikan berkesinambungan. Cukup dengan scan barcode di setiap boothnya. Setelah selesai main games, pengunjung akan mendapatkan gimmick atau slumbag dan hadiah menarik lainnya.


Pola permainannya juga cukup mudah tapi juga menantang. Di mana setiap pengunjung yang datang ke booth Astra Financial cukup memainkan satu game yang ada. Itu pun tidak setiap booth harus bermain. Cukup 3 booth saja dari 6 booth. Dua booth umum di Astra Financial boleh FIFGROUP, ACC & TAF, Asuransi Astra, PermataBank dan seterusnya. Lalu menuju booth utama di main booth Atstra Financial di Hall 2 untuk bermain sekaligus mengambil hadiah.


Sembari asik dengan suasana GIIAS 2019 meriah di booth Astra Financial, kami juga mendapatkan konsultasi gratis penawaran kredit mobil murah, tentunya dari Astra Financial sebagai sponsor utama 2019. 



Astra Financial Menjadi Sponsor Utama GIIAS 2019 Hadir Sebagai Solusi Financial Membeli Mobil

Keberhasilan Astra Financial sebagai sponsor utama gelaran GIIAS 2019 ini tak terlepas dari eratnya koneksi antara masyarakat sebagai pengguna jasa ASTRA dalam kesehariannya, terutama dalam hal penyediaan jasa keuangan yang menjadi fokus kinerja Astra Financial, dalam rangka mendorong bertumbuhnya industri otomotif di Indonesia dan mewujudkan misinya untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat. Menjadi sponsor utama gelaran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019, Astra Financial menyadari bahwa saat ini, digitalisasi produk dan layanan tidak hanya terjadi di industri otomotif, namun juga di industri Keuangan.


Dalam inovasi produk dan layanan, Astra Financial menyediakan solusi keuangan best value bagi pelanggan, meliputi layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan yang secara sinergis disediakan Astra Financial. Tak hanya itu, inovasi yang dikembangkan juga telah menerapkan digitalisasi proses bisnis untuk mendukung efisiensi dan efektifitas operasional.


Sebagai sponsor utama GIIAS 2019 yang mengusung tema "Future in Motion" sehubungan dengan pesatnya arus inovasi dan digitalisasi di industri otomotif ini, Astra Financial bersinergi dengan GIIAS 2019, mengangkat tema "Inspiring Financial Solution", representasi 3 value propotion Astra Financial, yakni: Best Value, Integrated, Speed.



Yuk, Ikut Keseruan di Booth Astra Financial GIIAS 2019 dan Menangkan Hadiahnya

Selain menghadirkan berbagai program menarik, pada pameran otomotif terbesar #GIIASJakarta 2019, #AstraFinancial juga menghadirkan aktivitas seru lho bagi pengunjung GIIAS 2019 melalui hiburan atau permainan di setiap booth Astra Financial. 


Main Booth Astra Financial di Hall 2 GIIAS kami mengikuti keseruan seperti yang dilakukan Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi. Diberikan tajuk ‘I Care I Share’, pengunjung bisa ikutan main game, ‘Menulis’ target-target finansial melalui permainan digital. 

Jajaran Direksi Group Astra International
Jajaran Direksi Astra International


Setiap target yang disampaikan, akan dikonversikan menjadi satu bentuk donasi. Donasi ini nantinya untuk membantu kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang lho. Seru kan? Nge-games iya, punya bayangan target finansial personal, eh, sekalian berdonasi juga. Plus, masih pula berkesempatan mendapatkan merchandise ekslusif dari Astra Financial. Ya ampun, keseruan maksimal kan ya. 


Sehingga komitmen Astra Financial untuk memajukan industri keuangan atau pun otomotif secara nasional semakin terbuka lebar. Sekaligus mengaminkan segenap harapan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.


Dengan hadirnya GIIAS 2019 saya dan suami jadi punya pilihan tepat membeli mobil dengan adanya Astra Financial. Yuk kalian juga bisa lho berkunjung ke GIIAS 2019. Ajak keluarga dan teman untuk seru-seruan mulai tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE-BSD, Tangerang. 


Informasi lebih lanjut :
www.astrafinancial.co.id 
instagram @astrafinancial
#SenyumAstraFinancial⠀⠀
#AstraFinancial⠀⠀
#GIIIASJAKARTA⠀⠀
#GIIAS2019

39 komentar:

Mpo Ratne mengatakan...

Wah asik nih patut di kunjungi nih sama para kuter . Lumayan dengan mengujungi 6 stand Astra financial maka bisa dapat hadiah.

Asiknya lagi Dp dan cicilan ringan. Membantu sekali agar tercapai punya kendaraan idaman

Fika mengatakan...

Wah cicilan Mobil nol persen. Gimana itu tika.. jadi beneran nol persen? Mantap berarti ga Ada bunga dunk ya

Melysa Luthiasari mengatakan...

Kemarin pertama kalinya aku ke GIIAS, dan sempet mampir sebentar ke booth Astra yg di hall 10. Tapi sayangnya ga bisa lama-lama karena udah mau pulang.

Siti Nurjanah mengatakan...

Berdiri sejak tahun 1981, dengan kiprahnya selama puluhan tahun kian membuktikan bahwa pengalamannya cukup banyak ya. Itu sebab Astra Financial menjadi kepercayaan masyarakat dalam lini asuransi atau pembiayaan kendaraan

Ria Andika mengatakan...

GIIAS ini jadi event yg selalu ditunggu, gak cuma penyuka otomotif tp buat yg cari cari kendaraan baru cocok bgt kesini, banyak promonya

Echi Mustika mengatakan...

GIIAS baru tahu ini aku dapat kesana dan banyak banget promo dan bertabur hadiah di setiap Booht, ak dapat tas cantik dari astra

Azzuralhi mengatakan...

Banyak banget ya penawaran menarik dari Astra Finance di GIIAS tahun ini. Semoga perannya masih bisa dirasakan tahun depan, vuar dpt promo2 seru lagii

BloggerBorneo.Com mengatakan...

Pengen banget bisa hadir dalam event GIIAS, belum kesampaian niatnya. Amin...

Helena mengatakan...

Yaaaah ku ga sempat mampir ke booth Astra Financial padahal mau coba main games-nya tuh.

tantiamelia.com mengatakan...

Sayang ya pas GIIAS aku sedang di luar kota, kalau engga aku pasti datang ke booth Astra yang bertaburan hadiah ini

Unknown mengatakan...

Sayang tahun ini aku nggak bisa dateng ke GIIAS...

Kornelius Ginting mengatakan...

Dengan adanya pembatasan usia kendaraan... ke depan pembiayaan kendaraan akan bertumbuh subur lagi dan semakin semarak dengan program2 yg lebih menarik.

Unknown mengatakan...

Mba Tika..., WOW banyak promo2 yang makin menarik diAstra Finance diGIIAS. Semoga makin sukses

Riza Firli mengatakan...

Wah giias tahun ini makin keren yaa.. Makin ramai

agiljolie mengatakan...

seru sekali

Samleinad mengatakan...

Lengkap sekali ya layanan grup Astra Financial ini. Ada pembiayaan kredit, asuransi, hingga perbankan

Belgie mengatakan...

Wah, datang ke GIIAS ya, saya galau mau datang apa tidak kesini karena lumayan jauh dari Bekasi, padahal sudah ditelepon untuk datang ke pameran, tp gak jadi akhirnya. Banyak asuransi ya disana, keren2 saya lihat foto2nya

Bambang Irwanto mengatakan...

Mbak Tika maunya mobil cewek. Suaminya maunya mobil macho. Kayaknya pas cari mobil tomboy, Mbak hahaha.
Tapi pameran GIIAS ini memang keren dan komplit sih, Mbak. Datang ke pamerannya dapat semuanya. dari pilihan mobil, cicilannya dan segalanya. jadi lebih efisien.

Erfano mengatakan...

Saya juga sempat berkunjung ke GIIAS dan itu untuk pertama kali. Emang pameran mobil yang keren banget. Wajar aja sih karena sponsor utamanya Astra Financial.

blogger parenting mengatakan...

Saya baru tau kalo fif termasuk produk nya astra financial ya. Ternyata banyak juga ya produk dari astra financial ini kak.

Melina Sekarsari mengatakan...

Produk finansialnya ASTRA banyak banget ya ternyata. Semuanya pun memberikan penawaran menarik, tuh. Sayang sungguh disayang aku nggak bisa hadir. Jadi ketinggalan momen pembiayaan kendaraan dengan cicilan 0% dong, ya.

donasaurus mengatakan...

Wow Astra memang keren ya punya unit usaha dari hulu ke hilir .siiip dah gak usah muter sana sini cukup giasss ajahhhh

windhu mengatakan...

Selain sebagai sponsor utama,Astra Financials hadir sebagai solusi penyedia jasa keuangan di pameran otomotif besar GIIAS 2019. Terbantu banget tuh yang ingin punya mobil baru di tahun ini karena banyak promo dan diskonnya.

Yanti Ani mengatakan...

Pucuk dicinta ulam tiba ya kak, pingin punya mobil eh disuguhkan pameran otomotif, sehingga leluasa bisa pilih mobil idaman, eh dapat penawaran dan promo pembiayaan dari Astra Finansial lagi. Duh! Sepertinya tahun ini memang mbak dan suami direstui deh punya mobil. Hihihihi

Alia Arifin mengatakan...

Wow,,keren
Promonya 0% pula
Ada game juga,, seru ya
Btw salken :))

Aini mengatakan...

Sepertinya aku ketinggalan berita ya tentang acara GIIAS ini. Kalau sudah ada pencetusnya, ide seperti ini kira2 bakal di adop perusahaan lain gak ya

Dyah Ummu AuRa mengatakan...

Astra makin mengembangkan sayapnya di dunia bisnis ya kak. jadi bukan cuma produksi motor aja y=tapi ada asuransi, pengkreditan, perbankan dan lainnya.

Ade UFi mengatakan...

Wow cicilan 0%? Ini nih yg bikin orang berlomba2 beli kendaraan. Apalagi digongkan oleh Astra. Yang notabene perusahan kuat. Karena masih bertahan sejak 1981. Daebak lah.

www.umidah.com mengatakan...

Astra banyak memberikan jasa pelayanan pembayaran yac sehingga mempermudah para konsumen untuk memiliki barang otomotif.

Selvijua31 mengatakan...

Seru boothnya Astra financial di GIIAS, banyak gamesnya, aku dapat hadiah mampir kesana.

Maliha mengatakan...

Aku pun gak mau melewatkan ajang pameran terbesar ini,dan mampir juga ke booth Astra Financial,lumayan banget ya promo dan program menariknya yang sayang di lewatkan

Pringadi mengatakan...

Kapan ya bisa beli mobil... Dibantu nyicil oleh astra finance biar ga keraaa berat kayaknya.

Nurhilmiyah mengatakan...

Mantul deh acara GIIAS nya yahh, Kak. Mudah²an segera tercapai keinginan beli mobil ceweknya hihi. Enakan mbl cw deh kayanya. Ntar pas jemput anak mamanya tambah syantik makenya 😊

Ilham Sadli mengatakan...

jadi teh, ini Giias ini yang kabarnya banjir promo kemaren ya. Sama beberapa produk juga dikenalkan ya. Jadi pengen segera punya mobil kalau banyak promonya gitu

Oleh Andik Ceritanya mengatakan...

Semangat lah buat beli mobilnyahhh kaka.. beli 10 kalau perlu mumpung diskon dengan dp mjurah. Apalagi event pameran gini nkan jarang-jarang terjadi..

@blogger_eksis mengatakan...

Padahal sudah enak ya punya mobil dinas pribadi. Suami ka Tika dinas di instansi mana nih??

Coba waktu itu suaminya diajak ke GIIAS supaya bisa langsung pilih mobil yang disukai. Siapa tau ada yang nyantol*

Fathiyah Herdianto mengatakan...

Kalo udah ngomongin ASTRA mah udh ga ada tandingannya deh kayanya.. Good Company.. krn udh tau quality nya kaya apa yaaa...


GIIAS thn ini aku absen hadir ke sana krn ada halangan. Pdhl kepengeb bgt ke sana mau cari referensi mobil baru. Krn kebetulan mau ganti mobil. Maybe next year yaa..

jendelamamak mengatakan...

Minggu lalu ada acara GIIAS juga di medan. Tapi blom ada kesempatan kesana kak. Kayaknya seru ya acaranya.

Shabrina mengatakan...

Apa cuman aku yang sedih kalau beli mobil.makin gamoang? Soalnya aku yakin ini salah sagu penyebab kemacetan dan udars yang kotor semakin meningkat

Palapa Ring Menyatukan Bangsa Indonesia Dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Beberapa hari belakangan ini aku dan abang yang berlokasi di Papua bisa terhubung melalui video call sebuah aplikasi yang terkoneksi de...