Sabtu, 13 Juli 2019

Lipstik Wardah Dan Produk Sariayu Wajib Punya, Recommended Girls!!!



Hello Girls... 

Perempuan identik dengan kecantikan. Bepergian kemana saja kurang percaya diri kalau tidak membubuhkan sedikit riasan di wajahnya. Kalau aku minimal selalu membawa lipstik di dalam tas. Perlu banget buat touch up kalau mau ketemu orang. Biar kelihatan fresh dan mempesona.

makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Kosmetik yang wajib dimiliki lho girls


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa dunia kosmetik selalu menghadirkan inovasi terbaru pada setiap tahunnya. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana masing-masing para produsennya berlomba-lomba dalam memproduksi berbagai jenis kosmetik yang berkualitas tinggi. 


Dengan banyaknya brand kosmetik yang tersedia di pasaran, tentu saja kita dapat memilihnya dengan sesuka hati. Meskipun pasar kosmetik tanah air telah dibanjiri oleh produk-produk asing, namun masih ada beberapa brand kosmetik lokal yang mampu bersaing. Ya, salah satunya adalah Wardah dan Sariayu Martha Tilaar


Aku sangat suka ke dua brand lokal ini. Selain harga murah dengan kualitas bagus, lipstik Wardah dan produk Sariayu sebagai produk terbaik 2019. Mau tahu lipstik apa saja kesukaan aku dari brand ini?




Lipstik Wardah Terbaik

1. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint
Wardah Everyday Cheek and Lip Tint dapat mempercantik tampilan bibir dengan hasil yang lebih natural. Dengan teksturnya ringan dan shadenya tidak terlalu gonjreng. Cocok banget buat kalian yang suka dengan warna natural dan berbagai warna varian lainnya seperti Red, Set, Glow, My Berry, dan Pink on Point. Lucu-lucu ya warna variannya.


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Wardah Everyday Cheek and Lip Tint


Wardah Everyday Cheek and Lip Tint diperkaya dengan kandungan blushtensity fit dan 7 natural essences. Dengan formula tersebut, tentu saja dapat membuat tampilan bibir menjadi lebih cantik dan dapat bertahan lama lho. 


Untuk harga sangat terjangkau banget cukup merogoh kocek sebesar Rp 44.000 (empat puluh empat ribu) sudah bisa memakai Wardah Everyday Cheek and Lip Tint. Kalau belinya di iLotte.com, dapat diskon lho sebesar 25% cukup membayar Rp 33.000 (tiga puluh tiga ribu). Wah terjangkau banget ya girls!


2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Yeyyy, siapa yang suka banget dengan liquid lipstick? Wardah juga memiliki lip cream yang matte lho namanya Wardah Exclusive Matte Lip Cream. recomended banget!!! Aku suka banget si baby lipstik yang satu ini. Karena setiap diaplikasikan ke dibibir hasilnya matte banget dan colorbinding pigments. Bikin bibir merona deh.


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Wardah Exclusive Matte Lip Cream


Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini juga memiliki berbagai varian warna seperti nude, mauve, hingga merah gelap. Harga Wardah Exclusive Matte Lip Cream juga sangat terjangkau dibanderol dengan harga Rp 62.000 (enam puluh dua ribu). Tapi kalau belinya di iLotte.com, dapat diskon lho sebesar 25% cukup membayar harga Rp 46.500 (empat puluh enam ribu lma ratus). Coba deh pasti suka!!!


3. Wardah Intense Matte Lipstick
Wardah Intense Matte Lipstick selalu aku pakai buat sehari-hari. Dengan tekstur creamy dan halus membuat aku nyaman mengoleskannya di bibir. Wardah Intense Matte Lipstick memiliki varian warna hingga 14 lho. Bisa banget dipakai sesuai dengan tema kita bepergian kemana saja ya. 


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Wardah Intense Matte Lipstick


Selain dapat mempercantik tampilan bibir, lipstik ini juga dapat menjaga kelembapan bibir dalam waktu yang lama lho. Dengan diperkaya kandungan supreme moisture charge lipstik ini aman dipakai kemana saja. Wardah Intense Matte Lipstick ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 36.700 (tiga puluh enam ribu tujuh ratus) hingga Rp 48.500 (empat puluh delapan ribu lima ratus). Murah banget ya!!!


4. Wardah Longlasting Lipstick
Kalau aku lagi tidak mood, suka banget pakai lipstik yang warnanya gelap seperti bold, dark pink, mauve, atau maroon. Soalnya warna-warna gelap bikin aku merasa relaks. Wardah Longlasting Lipstick mempunyai formulasi high color fixation technology, yang dapat membuat bibir tampak lebih cantik dengan warna intens. 


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Wardah Longlasting Lipstick


Bukan hanya itu, lipstik yang warnanya gelap juga dapat memberikan kesan yang natural pada bibir lho! Wardah Longlasting Lipstick ini dibanderol dengan harga Rp 48.500 (empat puluh delapan ribu lima ratus). Namun belanja di iLotte.com, Wardah Longlasting Lipstick bisa dibeli dengan harga Rp 36.000 (tiga puluh enam ribu) saja. Worthed banget ya harganya!!!


5. Wardah Exclusive Lipstick
Lipstik terbaik dari Wardah yang sangat recomended juga adalah Wardah Exclusive Lipstick. Lipstik ini diperkaya dengan kombinasi jojoba oil, squalance oil dan vitamin E, sehingga sangat cocok bagi kalian girls yang tidak terlalu suka dengan yang terlalu matte dan kering. Jadi agak glossy gitu deh.


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Wardah Exclusive Lipstick


Wardah Exclusive Lipstick ini menghadirkan 2 pilihan warna. Sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Wardah Exclusive Lipstick dijual dengan harga Rp 42.000 (empat puluh dua ribu). Tapi kalau belinya di iLotte.com cukup membayar harga Rp 37.800 (tiga puluh tujuh ribu delapan ratus). Glossy-glossy seksi gitu ya si Wardah Exclusive Lipstick.


Nah, selain lipstik apa lagi sih kosmetik yang suka dipakai perempuan. Pasti banyak lah ya. Mulai dari skincare, facial foam, body scrub dan sampai pedicure medicure juga ya. Berikut ini aku akan membahas Produk Sariayu yang nggak kalah berkualitas dan menjadi favorit girls juga ya.



Produk Sariayu

Seberapa sering kalian melakukan body scrub dan facial sendiri girls? Kalau aku bisa dihitung jari sebulannya. Terkadang nggak sempat waktunya. Tapi dengan adanya produk Sariayu tidak perlu repot-repot ke salon lho. Cukup dirumah saja pakai Sariayu.


1. Sariayu Putih Langsat Body Scrub
Siapa yang tidak kenal dengan produk terbaik dari Martha Tilaar Sariayu Putih Langsat Body Scrub. Body crub yang sudah turun temurun mulai dari kakak aku sampai adik juga menggunakan si body scrub ini lho. Mandi dengan hanya menggunakan sabun mandi saja tidak cukup lho. Ada baiknya sesekali mandi dengan body scrub mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan kulit, melembabkan kulit dan menyehatkan kulit. 


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Sariayu Putih Langsat Body Scrub


Maka dari itu, butuhyang namanya Sariayu Putih Langsat Body Scrub untuk menjaga kesehatan kulit. Sariayu Putih Langsat Body Scrub memiliki kandungan pro vitamin B5, ekstrak bunga hibiscus, dan vitamin C yang sangat aman dengan kulit. Sariayu Putih Langsat Body Scrub ini dibanderol sekitar Rp 17.900 (tujuh belas ribu Sembilan ratus). Murah banget, plus dapat kulit bersih dan segar.


2. Sariayu Color Trend 2018 Matte Lip Cream J07
Sariayu Color Tren 2018 Matte Lip Cream J07 jujur belum pernah aku coba. Menggunakannya tampak lebih cantik dan natural. Disamping itu, lipstik dari Sariayu ini juga dapat memberikan kesan fresh. Tentu saja produk ini sangat ideal digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan tekstur creamy menghasilkan tampilan bibir anda menjadi natural, halus, dan tahan lama. 


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Sariayu Color Trend 2018 Matte Lip Cream J07


Dengan kandungan ekstrak Kersen & Vitamin E sebagai antioksidan, Amethyst Powder, Bisabolol, dan tabir surya untuk merawat bibir sekaligus melindungi dari iritasi dan pengaruh buruk sinar matahari. Sariayu Color Trend 2018 Matte Lip Cream J07 ini hanya dibanderol sekitar Rp 86.000 (delapan puluh enam ribu).


3. Sariayu Putih Langsat Facial Foam
Berasa gatel nggak sih kalau sehabis bepergian tidak cuci muka? Paling tidak betah kalau wajah tidak dibersihkan sesampai di rumah. Soalnya kulit aku sangat sensitif esokan harinya pasti muncul jerawat. 


Membersihkan wajah dari berbagai kotoran yang menempel, tentunya membutuhkan sabun pembersih yang tepat dan aman digunakan. Oleh karena itu, Sariayu pun menghadirkan sebuah produk yang dapat membersihkan seluruh kotoran pada kulit hanya dalam hitungan detik saja. 


makeup, kosmetik, wardah, wardahexclusive, wardah exclusive lipstick, lipstick, skin care, wanita, perempuan
Sariayu Putih Langsat Facial Foam


Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini hadir dalam kemasan yang berisi 75 gram, serta nyaman dan aman digunakan untuk semua jenis kulit. Komposisinya terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk menghambat kinerja enzim tirosinase pada kulit. Mengenai harganya di pasaran, Sariayu Putih Langsat Facial Foam ini hanya dibanderol Rp 16.000 (enam belas ribu) saja. Dengan harga murah segitu sudah bikin wajah bersih, sehat, segar dan terbebas dari kotoran.



Itulah beberapa lipstik Wardah dan produk Sariayu terbaik 2019, yang mungkin saja bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi ketika hendak membelinya. Memang membahas kosmetik perempuan selalu asik dan tidak ada habisnya ya. Kalau aku selalu membeli sesuai dengan kebutuhan kulit. Nah, untuk mengetahui tentang kelengkapan dari produk Wardah dan Sariayu, silahkan kunjungi situs iLotte.com sekarang juga dan dapatkan harga diskonnya!

7 komentar:

Mildaini mengatakan...

saya pake ini mba, wardah Exclusive Matte Lip Cream. cocok dan enak dipake. lumayan juga harganya tidak terllau mahal. sekarang kau punya dua warna yang gonta gnati kau pakainya.

sari widiarti mengatakan...

Dulu pernah pakai wardah yg lipstick tapi kurang cocok, trus pakai yg lipcream ternyata hasilnya baguuuss.. memang tergantung kondisi bibir sih

Okti Li mengatakan...

Wah kebetulan banget. Saya baik Wardah maupun sari ayu memang punya nih. Hanya untuk sari ayu saya memakai bedak Compact Powder nya. Kalau Wardah day and night cream nya aja

Nia K. Haryanto mengatakan...

Wah, dua merk favorit nih. Kebetulan udah pada mau abis. Kayak diingetin nih kudu beli lagi. Lipen Wardah kece2 ya warnanya 😍

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Kalau soal merk Wardah, aku juga pakai lipstiknya mba. Hasilnya emang bagus buat bibir, gak nggedabel. Warnanya juga cantik2 :D

Siti Nurjanah mengatakan...

Saya pengguna Wardah Exclusive Lipstick
Dan Wardah Exclusive Matte Lip Cream
Suka dengan produknya, untuk harga cukup lumayan terjangkau.

TIAN LUSTIANA mengatakan...

Suka sama warna2nya yang cocok banget dipakai sehari2.

Palapa Ring Menyatukan Bangsa Indonesia Dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Beberapa hari belakangan ini aku dan abang yang berlokasi di Papua bisa terhubung melalui video call sebuah aplikasi yang terkoneksi de...