Kamis, 05 September 2019

Nikmati Keuntungan Perjalanan Bisnis Dengan Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness



Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness
Nikmati Keuntungan Perjalanan Bisnis Dengan Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness

Teknologi digitalisasi semakin memudahkan penggunanya dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk aplikasi transportasi online seperti Grab. Siapa sih yang nggak kenal aplikasi online yang sudah download lebih dari 100juta kali di Playstore? Dimana saat ini bisnis transportasi online tersebut sudah merambat ke berbagai provinsi di Indonesia lho.


Sekarang saya bisa lebih leluasa menjalankan sesuatu tanpa batas waktu, bukan lagi perkara eight to five ajah, itu sebabnya mobilitas bisa jadi sangat tinggi. Sekarang sibuk besok bisa santai. Sering kali dari rumah hingga ke arah tujuan atau stasiun atau ke pool transportasi umum saya selalu mengandalkan Grab. 


Bisa dikatakan GRAB sudah menjadi partner terbaik saya dalam keadaan apapun, dimanapun dan kapanpun siap sedia menjemput dan mengantarkan sampai tujuan. 




Ngobrol Produktif Bareng Grab


Dunia ini berputar seperti roda. Betul!!! Sama halnya dengan bisnis yang selalu berinovasi lebih fast to fast mengikuti regulasi perkembangan teknologi. Yes, I know that to move behaviour. Saya seorang freelancer yang kebanyakan beraktivitas diluar rumah selalu mempercayakan perjalanan pada transportasi umum dan juga online.


Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness
Mulai dengan profil Bisnis #KemanapunKamuPergi bersama Grab


Seneng banget hari produktif bisa mengikuti Talkshow "Ngobrol Produktif bareng Grab!" bertempat di GIOI Resto, Senopati Jaksel. Guys, kalian udah pada tau kan kalau Grab is number one online to offline di Indonesia. Grab nggak cuma transportasi GrabCar-GrabBike-GrabTaxi. Coba deh lihat aplikasinya ada banyak fitur pengiriman barang (Grab Express), pengiriman makanan (Grab Food), penyedia skuter (Grab Wheels), pembelian pulsa, paket internet, tiket, pembayaran tagihan, berbelanja dan lain-lain. Grab juga berkembang dengan berbagai widget yang disediakan seperti Horoskop, Grab TV, Berita dan lain sebagainya.


Makin serius kalau membahas upgrade diri setiap saat menghadapi masa depan. Memasuki era tantangan revolusi industri 4.0, tatangan yang harus dihadapi dalam dunia bisnis adalah VUCA world. VUCA yang merupakan singkatan dari Volatile (bergejolak), Uncertain (tidak pasti), Complex (kompleks), dan Ambigue (tidak jelas) merupakan gambaran situasi di dunia bisnis di masa kini. 


Ini cara Grab meng'upgrade' dirinya, bagaimana dengan cara kita menghadapi tantangan industri 4.0? Stay relevant dan jadilah agent of change! Motivate yourself and team, implement the change with discipline and celebration small wins, learn new things everyday! Hadapi juga dengan VUCA : VISIONARY LEADER, UNLEASH THE (HIDDEN) POTENTIALS, CHANGE AGENT, and AGILITY BUILDER. Ini rumusnya.


Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness
VUCA : VISIONARY LEADER, UNLEASH THE (HIDDEN) POTENTIALS, CHANGE AGENT, and AGILITY BUILDER


Dari segi efisiensi, Grab For Business jauh lebih hemat karena telah menerapkan tarif layanan yang kompetitif serta garansi tarif yang pasti sehingga memaksimalkan penghematan biaya perusahaan.




Update Aplikasi Grab Menjadi Grab For Business


Nggak ada jaminan 'kelanggengan dan keeksisan' kita saat ini akan bertahan terus. Tapi kita bisa memprediksi dan mengantisipasinya. Sama seperti Grab yang sudah punya fitur baru "Grab For Business! Ini adalah pilar bisnis to bisnis yang menghubungkan karyawan, pelanggan dan klien dengan kebutuhan bisnis harian Grab yang memiliki visi sebagai super apps".


Grab For Business merupakan serangkaian solusi digital untuk pengelolaan pengeluaran transportasi yang fleksibel, transparan, dan aman termasuk perlindungan asuransi dan akses bantuan layanan pelanggan 24 Jam. Dengan Grab for Business kita juga dapat membedakan perjalanan pribadi dengan perjalanan untuk urusan pekerjaan. 


Grab For Business bertujuan untuk membedakan perjalan pribadi dengan bisnis. Tentu penggunanya mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya lebih MURAH dan rewardnya tiap minggu, setiap hari rabu.

Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness
"Ngobrol Produktif bareng Grab!"

Fitur ini akan membantu kita memisahkan perjalanan pribadi dan perjalanan bisnis pada aplikasi Grab. Dengan begitu kita mudah mengatur pengeluaran dan hemat waktu dalam pelaporan pengeluaran. Dengan menggunakan profil bisnis kita akan mendapatkan beberapa benefit. Secara langsung akan terhubung dengan laporan perjalanan sehingga saat memesan Grab semua biaya akan dimasukkan ke laporan. 


Grab For Business selain memudahkan perjalanan bisnis, ternyata ada banyak keuntungan memakai fitur ini : 

🍀 Mendapatkan report terpisah untuk setiap perjalanan cukup dengan menghubungkan ke Concur atau ChromeRiver.
🍀Akses ke Portal Bisnis Grab for Business untuk mendownload tanda terima perjalanan maupun laporan bulanan secara online.
🍀Mendapatkan rewards di setiap minggunya dan Kesempatan untuk memenangkan hadiah bagi pengguna terbanyak 
🍀   Banyak kode promo yang dikirimkan ke email bisnis 
🍀 Point tiap perjalanan bisnis bisa ditukarkan berbagai hadiah GrabRewards


Profile bisnis ini paling cocok buat yang kerja kantoran dan freelancer untuk mengetahui seberapa banyak perjalanan kita lakukan misalnya ketemu klien atau datang ke event. Buat yang kerja kantoran, data ini bisa dipakai bukti minta ganti rugi biaya transportasi kerja ke bendahara kantor. 


Selain itu menghubungkan kebutuhan bisnis harian yang meliputi Mobilitas, Pengalaman dan Nilai Tambah. Apalagi buat kita yang suka kasih laporan perjalanan nggak perlu lagi ribet screen shoot dan cari-cari historynya di email. Grab for Business bisa banget jadi andalan bagi perusahaan dalam keperluan transportasi para pegawainya.


Lumayan banget ya keuntungan pakai Grab For Business banyak bonusnya yang bisa dinikmati :

💲 Rewards Rabu Untung potongan hingga 90 ribu untuk 6 kali pakai selama satu minggu lagi dan lagi.

🎁 Ikut GrabMazing Race dapat kesempatan memenangkan Samsung Galaxy Watch Active bagi 10 pengguna Tag Bisnis terbanyak.


Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Bussiness
Cara Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab for Business



Cara mendaftarkan akun Grab menjadi Grab For Business juga sangat mudah banget. Yang pasti download dan instal terlebih dahulu aplikasi Grab pada smartphone.
🔸Langsung buka profile aplikasi GRAB
🔸Add profile business dan integrasikan dengan email
🔸Masukkan kode verifikasi dari email
🔸Profile business siap digunakan

Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Business
Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab for Business



Setelah selesai kita sudah bisa "pesan" perjalanan bisnis. Tenang saja masih bisa switch ke pribadi kok. Selanjutnya silahkan order layanan Grab, kemudian ubah bagian pemesanan personal ke bisnis dengan tap tombol Personal. Pada laman selanjutnya silahkan tap Bisnis lalu Konfirmasi, selanjutnya tinggal tap Pesan atau Book. Secara otomatis kamu akan memesan setiap layanan Grab dengan profil bisnis.


Proses pembayaran juga mudah, bisa menggunakan kartu kredit perusahaan, kartu kredit personal ataupun secara tunai. Grab for Business menerima seluruh metode pembayaran untuk memudahkan proses pembayaran bisnis pelanggannya. Dan dari segi ketersediaan armada, Grab menyediakan armada dimanapun dan terdapat pelayanan GrabTaxi, GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress untuk keperluan bisnis perusahaan. Grab for Business juga memiliki sistem penagihan mudah dan transparan. Pelacakan pun dapat dilakukan dengan mudah.


Nah, mulai dari diri sendiri menuju kebaikan #KemanapunKamuPergi karena ada #Grabforbusiness menemani perjalananmu. Menarik sekali ya penawaran dari Grab For Business banyak promo tiap hari, tiap minggu dan tiap bulan yang menanti lho.

Upgrade Aplikasi Grab Menjadi Grab For Business
Let's go to start Grab Profile Business



By the way, kalian sudah upgrade profil akun Grab dari yang biasa jadi profil bisnis kah? Saya sudah beralih ke Grab profil bisnis. Terus, kamu kapan? 😊

Let's go to start Grab Profile Business...

14 komentar:

lubena mengatakan...

Kalau bisa lebih menghemat kayaknya aku juga mau ikutan ah upgrade ke Grab for Bussines, thanks infonya yah

Ali Muakhir mengatakan...

Menarik banget ya, yang ditawarkan Grab, harus buru-buru ubah Grab jadi bisnis neh. Makasih infonya

Khoirur Rohmah mengatakan...

Semalam aku udah buka aplikasi Grab untuk jadi akun bisnis mbak, tapi aku belum verifikasi email, jadi aku masih akan coba nanti lagi hehehee
Inovasi Grab beneran mantul nih, ga perlu mencatat pengeluaran perjalanan, bisa dapat lampiran langsung yg dikirim ke email

Ruli retno mengatakan...

Bisa nih entar minta suami pake grab for bussines kalo tiap dia perjalanan dinas

yulia rahmawati mengatakan...

Makasih info nyaa mbaak . Secara suka pergi naik grab kalau Lg males nge TJ . Lumayaan kan pasti banyak penawaran nya deh dr grab bussiness nya

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Jadi kalau emang perjalanan dinas dan membutuhkan bukti bayar jadi lebih gampang untuk klaim ke kantor atau perusahaan. Lebih gampang juga sih jadinya ya kan

Dikki cantona mengatakan...

Inovasi yang bagus nih dari grab memudahkan kita untuk mengatur keuangan antara kebutuhan personal ataupun bisnis

Leyla Hana mengatakan...

Wah keren nih. Jadinya gak perlu minta kwitansi perjalanan lagi ya kalo pake grab for business ini..keren deh inovasi grab.

Bunga mengatakan...

Aku baru tau yang grab for business ini deh. Coba ah aku utak atik lagi akunku. Pengen daftarin juga ke yang bisnis jadinya

Farahdjafar mengatakan...

Keuntungan grab for bisnis ternyata banyak yah selain itu dapat hadiah kalo ngumpulin poin

Helena mengatakan...

Wah iya nih cocok buatku yang mengandalkan ojol Dan taksi online buat pergi kerja. Dengan Grab for business, lebih jelas Mana pengeluaran untuk urusan kerjaan.

Echi Mustika mengatakan...

Aku pakai greb tapi lom dapet byk keuntungan yg lebih nih , promo aja dikin banget ehh kok curhat ya

Fika mengatakan...

Hmm ini bisa buat ibu rumah tangga jg nggak? Xixix Kan aku ga Ada perjalanan bisnis Tika.. atau bebas aja gitu ?

Hida mengatakan...

Wahh boleh juga tuh inovasi baru Grab, jadi tambah banyak kemudahan yaa

Domus Revo Teknologi Baja Ringan Bangun Rumah Hanya 5 Hari

Domus, Tata Logam - Rumah atau tempat tinggal adalah tempat terbentuknya keluarga harmonis. Dibawah atap persegi empat ini tercipta si...