Minggu, 13 Oktober 2019

Mencari Makna Cinta Dalam 99 Nama Cinta Launching Trailer Dan Poster



99 Nama Cinta - Siapa yang lagi kangen dengan masa kecil? Aku banget nih, pengen mengingat semua kenangan masa kecil. Pernah mengalami nggak teman masa kecil tetiba bertemu setelah dewasa. Apalagi terkait dengan romansa setelah dewasa.

Film MNC Pictures
Mencari Makna Cinta Dalam 99 Nama Cinta



MNC Pictures dalam waktu dekat ini akan menyajikan film terbarunya yang berjudul "99 NAMA CINTA" yang di sutradarai oleh  Ferry Ardian dan penulis skenario Garin Nugroho.


Film 99 Nama Cinta Mencari Makna Cinta dalam 99 Nama Cinta menggelar Launching Trailer dan Poster bertempat di Beranda Kitchen, Jakarta Selatan kemarin 10 Oktober 2019. Acara launching ini pun turut dihadiri oleh para pemain dan kru.


Seperti yang disampaikan oleh Bapak Munna selaku Eksekutif Produksi film 99 Nama Cinta bukan termasuk film religi tapi banyak kesantunan adegan dan dialog yang didapat dari alur ceritanya. Tentu film ini sangat menarik untuk disaksikan.


Dalam kesempatan ini Danial Rifki sebagai sutradara mengatakan film ini menceritakan romansa sepasang muda-mudi yang saling jatuh cinta. Ada perasaan sayang, cemburu dan yang selalu saja hasrat ingin selalu dekat satu sama lain. Jadi tidak sabar nih menantikan film yang akan ditayangkan serentak pada tanggal 14 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Saksikan Film 99 Nama Cinta 14 Oktober 2019 di bioskop tanah air
Saksikan Film 99 Nama Cinta 14 Oktober 2019 di bioskop tanah air



Adapun para pemain dari film 99 Nama Cinta adalah :

Acha Septriasa yang memerankan sebagai Talia turut hadir dalam press conference peluncuran trailer dan poster tersebut. Setelah pasca sehabis melahirkan anak pertamanya, Acha pertama sekali bermain film. Mungkin debut akting sebelum punya anak dan setelah punya anak. Tetap fokus juga sama si kecil apalagi aku harus menikmati peran baru aku sebagai seorang ibu, kata Acha.


Dalam film 99 Nama Cinta ini Acha menjadi seorang perempuan mandiri yang ambisius yang selalu menghalalkan segala cara agar bisa menjadi orang terpandang. Ya mungkin anak muda millenials bingits yang selalu mementingkan kepentingan pribadi saja. Profesi Talia pun nggak tanggung-tanggung sebagai profesional di dunia pertelevisian khususnya presenter infotainment dan produser juga.


Luar biasa ya peran Talia, wanita karir banget. Terkadang wanita yang selalu fokus dengan karirnya suka terabaikan yang namanya hubungan romansanya. Tapi apakah Talita berhasil dengan hubungan romansanya?


Deva Mahendra berperan sebagai Kiblat yang berperan sebagai ustaz gaul. Menjadi pasangan Talia dalam ending film ini. Kiblat seakan ingin mempresentasikan berbagai lingkungan untuk mengajarkan kebaikan merupakan dasar hidup seorang manusia yang memiliki akal pikiran.

Film 99 Nama Cinta
Ki-ka : Deva (Kiblat), Acha (Talia) dan Susan Sameh (Chandra) 



Hadir juga Chicki Fawzi yang berperan sebagai Husna menggambarkan sebagai teman dari Talita dan Kiblat. Chicki sangat senang bisa syuting dan main film bareng dengan Talita. Pengalaman berharga baginya main film dengan sekelas Acha yang sudah banyak mencetak prestasi di perfilman Indonesia.


Selain itu, pemain lainnya ada Ira Wibowo sebagai Ibu Talia, Donny Damara sebagai Kyai Umar, Adinda Thomas sebagai Mlenuk, Susan Sameh sebagai Chandra dan masih banyak lagi pemain yang mendukung dan turut berperan dalam film 99 Nama Cinta ini.


Bagaimana romansa cinta Talia dan Kiblat dengan dua kepribadian yang berbeda menarik untuk di saksikan. Bagaimana pula karir Talia di industri pertelevisian usai tidak lagi menjadi presenter dan produser program infotainment?

Film 99 Nama Cinta
Munna Eksekutif Produser MNC Pictures, Danial Rifki Sutradara dan Garin Nugroho Penulis Skenario



Karena cinta hadir untuk menyatukan perbedaan begitu pula kisah Talia dan Kiblat. Seperti apa ya alur cerita dan kisah mereka? Yuk saksikan Film 99 Nama Cinta di bioskop pada 14 November 2019 ya. Aku saja sangat penasaran dengan film ini.


#99NamaCinta

13 komentar:

Farida Pane mengatakan...

Jadi penasaran nih sama filmnya. Baca sekilas tampaknya ceritanya ringan, ya. Tapi apa iya garin nugroho hanya menggarap sesederhana itu? Pasti ada kejutan di dalamnya.

Mugniar mengatakan...

Kalo Acha dan Deva, aktingnya sangat apik. Mereka pasti gak sembarang pilih film, dengan nama mereka jaminan mutu nih filmnya.

Peri Hardiansyah mengatakan...

Belajar dari film itu menyenangkan. Selain hiburan dapet, ilmunya serta pesan-pesannya juga dapet. Yuk mulai konsisten konsumsi film-film lokal.

Abdul Aziz mengatakan...

Siap-siap deh baper nonton film ini, nuansa romansa percintaan muda mudi yg patut ditunggu rilisnya dibioskop.

kataresi mengatakan...

99 nama cinta seperti 99 asmaul husna. Nama karakter dalam filmnya unik2 ya gak sabar pengen nonton

Melina Sekarsari mengatakan...

Wah, Talia jadi presenter, ya? Kalau sampai dia berperan sebagai presenter acara gosip, pasti pak ustadz deh nanti yang menegur Talia kalau profesi itu erat dengan ghibah dan itu dilarang dalam agama. Eh, gitu nggak, sih?

Ini belum nonton tapi sibuk menduga-duga jalan ceritanya.

Tapi Acha Septriasa tuh memang cocok sih memerankan peran perempuan yang sibuk dengan karirnya.

Indri mengatakan...

Waw ada Deva dan Acha, pasti bagus banget deh Filmnya, dari judulnya aja udah bikin pengen banget ditonton

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

Aca pemainnya pasti dijamin keren.
Dia harus wara wiri Indonesia ausie dong ya
aku jadi pengne nonton 9 hari lagi ya
waiting

Ade UFi mengatakan...

Saya nanti2kan nih filmnya. Mau nonton sama pak suami, biar makin mesra dan samara.. eeeaaa

faradillah mengatakan...

Aku pengen nonton 2 kali karena filmnya menceritakan mengenai rasa peduli ,kasih sayang ,religi dan ada komedinya menjadi 1

Nia Nurdiansyah mengatakan...

Dari beberapa ulasan yang aku baca rata2 merekomemdasikan film ini, aku jadi pingin nonton juga...sayang kayaknya udah lewat ya masa tayangnya

fenni bungsu mengatakan...

Seperti menghitung hari perlahan, sebentar lagi akan tayang serentak di bioskop film 99 nama cinta 😍

Sara Neyrhiza mengatakan...

selintas kalau aku baca sinopsisnya, film ini kaya sinetron ya jalan ceritanya.. Aku termasuk yang jarang banget nonton film indonesia..

Penyandang Disabilitas Inklusi Sumber Daya Manusia Unggul

Disabilitas - Berbicara tentang Penyandang Disabilitas, saya langsung teringat dengan para Atlet ASEAN PARA GAMES yang mengharumkan nama ...