Rabu, 09 Oktober 2019

Menikmati Family Traveling Akhir Tahun Bersama Traveloka Xperience Temukan Destinasi Favorit Kamu



Wishlist traveling tahun ini sudah aku rencanakan akan ekplor Yogyakarta, Malang hingga ke Bali. Meskipun aku sudah 2 kali ke Yogyakarta, 2 kali ke Bali dan Malang belum sama sekali. Meskipun sudah menjelajahi 2 kota ini masih tetap ngangenin dan kurang waktu banyak untuk eksplor.

Traveling akhir tahun bersama Traveloka Xperience
Menikmati Family Traveling Akhir Tahun Bersama Traveloka Xperience Temukan Destinasi Favorit Kamu



Namun, traveling kali ini aku mau mengajak keluarga touring ke tiga kota wisata tersebut. Akhir penghujung tahun, waktu yang tepat untuk menikmati family traveling sekalian merayakan natal, menikmati pergantian akhir tahun, libur panjang dan menyambut tahun baru tentunya. 


Dan kebetulan sekali bulan Desember nanti, adik bontot perempuan mau celebrate wisuda gelar sarjananya, jadi pas banget moment spesial family traveling. Mumpung orangtua masih sehat ya setidaknya membahagiakan mereka diusia lansia. Aku jadi tidak sabar menunggu waktu itu datang.


Sebenarnya traveling ini sudah kami rencanakan tahun sebelumnya. Hanya saja waktu itu Mama harus dirawat inap operasi di rumah sakit karena mengalami batu empedu. Namun, sekarang kondisi mama sudah semakin baik yang penting tidak terlalu capek beraktifitas.

Traveloka Xperience
Liburan ke Bali 2 tahun lalu dan tahun ini mau ke Bali lagi, excited banget


The first ke Bali nih buat keluarga aku, tentu akan banyak foto kenangan disana. Kalau aku bakalan bawa pulang pengalaman baru, pengetahuan baru, skill baru, cerita baru dan tentu saja lokasi baru yang belum pernah aku kunjungi di Bali. Misalnya menjadi tour guide bagi keluarga aku sesuatu hal menarik bukan. Ini baru namanya eksplor tempat wisata.


Pulau Dewata Bali memiliki sejuta pesona kemolekan wisata. Semua orang pasti mendambakan berwisata ke kota yang kaya akan pantai ini. Selain berwisata, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai kreatifitas yang ada di Bali. Mulai dari belajar menari, belajar melukis, belajar surfing, belajar sebagai putu dan blibli bahkan belajar budaya mayoritas beragama Hindu ini. 


Cek langsung Traveloka Xperience
Persiapan berangkat traveling mau menikmati traveloka xperience



Traveling harus disiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Mulai dari pembelian tiket pesawat pulang pergi, penginapan berupa villa, homestay, hotel, restoran, antar jeput bandara, tempat hiburan, kartu akses wisata, rental kendaraan sampai menyewa mobil beserta supirnya untuk membawa kami touring eksplor kota wisata Bali. Memang sih butuh persiapan budget juga kalau liburan. Untung-untungan dapat harga murah sesuai budget.



Berkenalan dengan Traveloka Xperience

Kemudahan bertransaksi dan banyaknya promo di Traveloka sudah aku nikmati semenjak kenal dengan travel agent ini. Notifikasi tiket murah selalu muncul dan bunyi di handphone aku semenjak instal aplikasi berlogo burung udara ini. Selalu menggugah rasa kepo untuk cek tiket murah dan promo ke destinasi mana saja. 


Fitur Terbaru Traveloka XperienceFitur terbaru Traveloka Xperience




Khususnya produk terbaru Traveloka yang semakin bikin aku autis untuk selalu cek tiket family traveling nanti. Ternyata traveloka memiliki fitur terbarunya yaitu Traveloka Xperience yang lagi hits bingits berseliweran di timeline media sosial.


Traveloka xperience adalah fitur terbaru traveloka yang berisi berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan minuman, serta kursus dan workshop. 


Wow lengkap banget fiturnya. Salah satu xperience yang wajib dicoba nih. Traveloka sebagai  agent traveling pertama sekali yang memiliki fitur xperience terlengkap seperti ini. Semakin nggak sabaran pengen merasakan euforia #XperienceSeru bersama keluarga. Tinggal touch aja aplikasinya di smartphone langsung liburan kemudian.




Eksplor Destinasi Liburan Dengan Traveloka Xperience

Teknologi digitalisasi online sekarang semakin memudahkan gaya hidup. Tidak perlu membuang-buang waktu banyak untuk melakukan pemesanan traveling. Akhirnya seluruh kebutuhan traveling aku lakukan transaksinya melalui Traveloka. Praktis, hanya dengan smartphone booking tiket pesawat hingga travel tour sekali bayar. Dengan memanfaatkan efisien waktu tidak perlu keluar rumah mendatangai merchant nya seacra konvensional untuk bertransaksi. Cukup melakukannya dari rumah saja. Dan efektif sesuai dengan traveling yang kami rencanakan. 

Traveloka Xperience
Yuk eksplor dan nikmati Fitur terbaru dari Traveloka Xperience


Untuk menikmati promo dan diskon lebih besar, kalian harus instal aplikasinya terlebih dahulu melalui play store maupun apps store. So, pasti lebih hemat dan savety money. Apa saja sih menu di kategori traveloka xperience?
  1. Atraksi, ada banyak aktraksi dan wahana populer yang terdapat di berbagai kota.
  2. Bioskop, kalau mau nonton gak perlu antri beli tiket langsung di traveloka saja.
  3. Event, suka nonton konser tapi suka gak kebagian tiket mending belinya di traveloka xperience.
  4. Hiburan, misalnya mau karaokean, gokart bisa dilakukan melalui traveloka xperience.
  5. Olahraga, berupa yoga, renang dan futsal.
  6. Spa dan Kecantikan, pas banget kemaren aku habis spa dan beli treatmentnya melalui traveloka xperience harganya super murah.
  7. Taman Bermain, hal baru bagi anak supaya tidak main handphone terus sesekali mengunjungi taman bermain seperti kidzania. 
  8. Transportasi, traveling pun jadi mudah kalau fasilitas transportasi lengkap tanpa repot antar jemput bandara tanpa repot.
  9. Tur, mengunjungi destinasi populer dan berpetualang dalam dan luar negeri
  10. Pelengkap Perjalanan, traveling tanpa repot, rental wifi ataupun kartu SIM bahkan sampai sewa pakaian tradisional.
  11. Makanan dan Minuman, wisata kuliner, oleh-oleh populer dan hidangan internasional wajib dicoba.
  12. Kursus dan Workshop, belajar hal baru di Bali misalnya surfing, culture workshop dan kelas memasak.



Semua menu baru traveloka xperience ini akan aku coba nanti di Bali. Khususnya culture workshop Bali kayaknya asik banget. Terutama belajar surfing perlu dicoba nih ya. Kalau kuliner wajib dicoba karena memang sekalian makan. 


Aplikasi Traveloka juga sangat mudah dipahami terutama eksplor fitur baru xperience juga sangat friendly. Mudah dipahami termasuk bagi orang yang baru pertama kali menggunakannya. Banyak tawaran kebutuhan liburan mulai dari lifestyle sampai entertainment sesuai kebutuhan.


Untungnya menggunakan Traveloka Xperience saat sampai di destinasi traveling baik botel, villa, travel tour dan lain sebagainya sangat mudah melakukan validasi administrasi. No ribet, No embel-embel, No drama. Tinggal tunjukin saja kode booking atau pemesanan atau transaksi pembayaran langsung bisa menikmati liburan. 

Traveloka Xperience
Family Traveling bersama keluarga suami. Dan tahun ini mau traveling ke Bali bersama keluarga saya



Nah, kalau sudah ke Bali harus dan wajib nih memakai pakaian tradisional khasnya. Langsung abadikan dengan foto buat kenang-kenangan. Rencana traveling kali ini terasa sangat mudah dengan adanya Traveloka Xperience. Pesan menu apa saja transaksinya bisa sekali bayar lho. 


Tenang kalau masih bingung menggunakan traveloka xperience langsung saja menghubungi customer service seiap melayani setiap hari 24 jam. Klaim reschedule juga sangat mudah lho di traveloka dan memiliki berbagai metode pembayaran. Semuanya bisa dinikmati dengan kemudahan yang diberikan oleh Traveloka melalui Traveloka Xperience. Kalian wajib coba gaesss!!!


Jadi buat yang mau liburan, cek dulu deh Traveloka Xperience...


#XperienceSeru

24 komentar:

Dian Nafi mengatakan...

Keren sekali xperience traveloka ini. Membantu banget untuk banyak hal yang kita ingin lakukan

Farida Pane mengatakan...

Wah, benar2 liburan besar nih sampai keliling ke 3 destinasi wisata. Semoga terkabul

Gita Siwi mengatakan...

Seru emang pake traveloka. Sebentar lagi akhir tahun aja nih. Mulai cari cari deh dari sekarang juga mau kemana

Indrifairy mengatakan...

wow main di Kidzania bisa ya pakai Traveloka Xperience? lengkap banget ya fiturnya, bisa pilih liburan sesuai tempat yang sesuai keinginan mau yang di outdoor atau indoor

elva s mengatakan...

Seperti kata pepatah ya mba
Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, bisa ke Jogja, Bali, bahkan Malang juga...
Pastinya banyak pengalaman seru yang didapat.
Apalagi menggunakan Traveloka Xperience yang memberi banyak kemudahan.

Irena Faisal mengatakan...

aku nih ketagihan bebelian di Traveloka Xperience, bisa beli sim card overseas pula disana hehehe

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Iyaap aku juga pengen banget liburan mba. Dan andalan banget untuk gunakan Traveloka Xperience yang bisa jadi pilihan banget mba

Artha Amalia mengatakan...

lengkap banget sampai beli tiket bioskop pun bisa. inget jaman dulu kan aantre panjang sampai ngantuk, apalagi kalau filmnya booming. jalan2 ke mana ajah jg jadi gampang

Yanti Alif mengatakan...

Kepengen banget liburan nih kalo baca traveloka Xperience gk perlu ribet deh liburannya smua mudah

Dee_Arif mengatakan...

Family travelling memang menyenangkan ya..

Bisa jadi ajang quality time..

Apalagi skrg urusan travelling jadi gampang karena ada traveloka xperience

Kanianingsih mengatakan...

lengkap ya sekarang di Traveloka bisa pesan tiket tempat wisata juga, kalo dulu kan kayanya cuma buat pesan hotel dan tiket transportasi aja

Nurul Sufitri mengatakan...

Yeay! Emang deh Traveloka Xperience itu andalan kita2 yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sendiri dengan harga hemat. Aku juga pernah kulineran beli voucher discountnya di Traveloka. Cara pesannya mudah, bayarnya gampang dan eksekusinya pun super oke.

Andiyani Achmad mengatakan...

lengkap banget emang nih Traveloka Xperience, segala informasi kursus aja pun ada. Dan promonya selalu ada setiap saat, menguntungkan sekali buat para pengabdi promo terutama traveling

fauziah azzahra mengatakan...

suka banget deh pakai aplikasi traveloka xperience. bikin ketagihan karena bisa beli tiket sangat mudah plus dapat potongan harga yang lumayan banget. next mau coba beli tiket bioskop ah.

Efa Butar butar mengatakan...

Cara mudah buat beresin urusan liburan ya Ka Traveloka Xperience ini. Mulai dari booking pesawat sampai tiket atraksi ada. Tiba di lokasi wisata ya bisa langsung eksekusi tanpa antri tiket tiketan lagi

Nabila Cahya Haqi mengatakan...

Enak ya sekarang. Semua urusan traveling cukup dengan satu aplikasi aja.

Rizka Edmanda mengatakan...

kebetulan aku juga kemarin menggunakan traveloka xperience untuk liburan bareng kekuarga, memang banyak kemudahan banget

Diah Alsa mengatakan...

Traveloka Xperience ini emang paket lengkap banget deh, paling ngerti kebutuhan traveler, semua deh ada disini.
mau kemana aja tinggal klak klik aja dengan mudahnya :)

antung apriana mengatakan...

lengkap banget ya sekarang fiturnya traveloka. liburan jadi lebih terencana pastinya kalau begini

Visya Al Biruni mengatakan...

Waaah ngebantu banget nih Traveloka Xperience dalam Merencanakan epejalana traveling kita yaa mba. Apalagi buat Yang belum peenh ke Kita itu sebelumnya

www.umidah.com mengatakan...

Travelling ke Bali akan selalu nagih yac kak, sekali kesana bikin jatuh cinta. Pesonanya alamnya yang eksotik akan selalu menarik hati untuk datang lagi hehehe

Siska Dwyta mengatakan...

Yup liburan jadi mudah banget ya Mbak dengan hadirnya fitur Traveloka Xperience ini. Pokoknya mau apa aja lengkap di fitur tersebut.

faradillah mengatakan...

Aku pas travelling bulan kemaren tiket wisatanya beli di traveloka xperience dan pas beli lagi ada promo

Sukangetrip mengatakan...

Beruntungnya anak-anak yang masih bisa diberikan gizi yang cukup. Banyak anak-anak Indonesia diluar sana yang belum bisa mendapatkan hak mereka di usia mereka. Banyak menjadi korban perceraian, perang antar suku, bencana, sehingga mereka tidak bisa menikmati masa bermain mereka. Bahkan banyak diantaranya yang ditelantarkan, dibuang, sehingga gizi juga tidak tercukupi. Namun ada UNICEF lembaga PBB dunia yang bergerak di bidang sosial perlindungan anak-anak dan perempuan. Mereka sudah lama menjaga anak-anak Indonesia dan membantu mendapatkan hak mereka, kita pun juga bisa membantunya dengan donasi melalui mereka. Tapi banyak dari kita yang takut donasi di UNICEF karena takut tidak tahu cara berhenti donasi UNICEF. Padahal itu perkara yang mudah kok, yuk bergerak bantu anak-anak Indonesia.

Kesetaraan Gender Memacu Perempuan Berdaya Di Era Digital Menciptakan Kemerdekaan Ekonomi Keluarga

Pahlawan dalam keluarga penuh dengan rasa cinta kasih sayang terbesarnya adalah seorang Ibu. Waktu sedetik pun sangat berharga bagi bel...