Jumat, 25 Oktober 2019

Film 99 Nama Cinta Hadirkan Cinta Sejati Terhadap Tuhan Dan Sesama



99 Nama Cinta - Cinta tidak hanya diperuntukkan kepada pasangan saja. Tetapi lebih utama, cinta kita tunjukkan kepada Sang Pencipta Tuhan. Karena setiap hari kita selalu diberi hari baru kehidupan baru. Setiap orang memang beda-beda memaknai apa cinta itu. Dan siapa sebenarnya yang memiliki cinta sejati itu. 


99 Makna Cinta
Temukan Cinta Sejati Dalam Film 99 Makna Cinta


Persepsi orang tentang cinta berbeda-beda. Cinta bisa kita tunjukkan melalui perbuatan, perhatian dan karakter. Kita tidak bisa hidup tanpa cinta ibaratkan kalau Tuhan tidak cinta kita kemungkinan besar kita tidak ada di dunia ini. Itulah kenapa Tuhan hanya menciptakan satu hati supaya cinta kita tertuju padaNya. 


Dengan penuh cinta juga kemarin aku menyaksikan Gala Premier dan Press Conference Film "99 NAMA CINTA" di Senayan City, Jakarta Selatan (23/10/2019). Film 99 Nama Cinta yang diproduksi oleh MNC Pictures menghadirkan film dengan makna cinta yang dalam terhadap Tuhan dan sesama. 


Press Screening dan Press Conference Film 99 Makna Cinta di Senayan City 23/10/2019



Sama halnya cinta yang dirasakan penulis skenario Garin Nugroho yang membuka mata hatinya untuk mendalami makna cinta melalui film 99 Nama Cinta. Sebelum munculnya film ini, penulis sudah lebih dulu merasakan dan memaknai cinta itu seperti apa dan bagaimana. 


Film 99 Nama Cinta ini pun semakin menarik. Danial Rifki sebagai sutradara sangat mengerti dan memahami makna cinta yang tergoreskan dalam skenario. Terlebih makna cinta menurut penulis Garin Nugroho. Tentu dengan harapan penonton gala premier juga turut merasakan makna cinta dalam film ini. 


Dengan menghadirkan aktris dan aktor yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya di kancah layar lebar. Melalui kisah Talia (Acha Septriasa) seorang wanita karir yang sangat ambisius terhadap pekerjaannya. Talia berprofesi sebagai presenter dan produser infotainment yang sedang mengalami lika-liku dalam pencarian makna cinta. 


Berikut trailer 99 Nama Cinta supaya kalian semakin penasaran dengan film ini. 





Kehadiran Kiblat (Deva Mahendra) seorang ustad yang tinggal di pesantren. Merupakan anak dari sahabat orangtuanya Talia. Yang mengabdikan dan mendedikasikan dirinya untuk meneruskan pesantren yang terletak di Kediri. Kiblat sosok pria yang pintar. Tapi butuh seorang wanita yang bisa melebur dengan lingkungan untuk mengajarkan kebaikan. 


Ketika Tuhan menguji Talia lewat pekerjaannya, ditambah dengan Chandra (Susan Sameh) seorang wanita antagonis begitu senang melihat Talia terjatuh dalam karirnya. Tapi dibalik keterpurukan Talia selalu ada sahabat dan teman seperti Mlenuk (Adinda Thomas) yang penuh cinta dan semangat mendampingi Talia. Selalu support dalam suka dan duka. 


Betul adanya manusia tidak akan mampu hanya mengandalkan kemampuannya sendiri. Kalau tidak bersama Tuhan dan makhluk sosial lainnya. Talia akhirnya berkolaborasi dan mendekatkan diri dengan Kiblat melalui program "Kuliah Subuh". Ditambah hadirnya Husna (Chiki Fawzi) sosok wanita yang lemah lembut, pintar dan memiliki passion dalam design. 


MNC Pictures
99 Nama Cinta tayang 14 November 2019


Husna memberikan warna menarik dan makna cinta untuk mengejar cinta sejati yang sebemarnya. Dengan kepiawaian Husna berkolaborasi di program Talia membuat kesuksesan dalam mencari makna cinta. Aku pun sangat menikmati cerita demi cerita dalam Film 99 Nama Cinta. 


Sukses diraih dengan penuh kebahagian. Akhirnya kisah romantis tumbuh dari dua insan dengan latar belakang yang jauh berbeda. Berkat dukungan Ibu Talia (Ira Wibowo) mempertumukan Talia dengan Kiblat menjadi awal baru dalam mencari makna cinta mereka. Itulah yang membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan. Aku pun terhanyut didalamnya mencari makna cinta dari awal hingga akhir cerita. 


Film 99 Nama Cinta ini sangat recommend ditonton semua kalangan. Dikemas dengan cerita religi penonton pun diajak mengenal lebih dekat dengan cinta kita kepada Tuhan dan sesama. Film 99 Nama Cinta akan tayang pada tanggal 14 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia. Wajib ditonton dan temukan makna cinta dalam Film 99 Nama Cinta. 


99 Nama Cinta
Penulis dan Ustaz Bambu (Dzawin Komika) 



Jangan lupa nonton ya 14 November 2019 seru filmnya. Kepoin juga instagramnya ya. 

14 komentar:

Anisah mengatakan...

Wah asyik banget udah nonton duluan,dan fix dikau berhasil meracuniku untuk nonton filmnya tanggal 14 November nanti nih. Makasih infonya kak.

Intan Rosmadewi mengatakan...

Semoga ada kesempatan nonton ada nama Garin Nugroho yaa . . . jaminan felem bagus

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Wah, ada Dzawin Nur, komika favoritku. Sebentar lagi tayang di bioskop nih.

Anesa Nisa mengatakan...

biasanya kalau dari kisah garin nugroho udah bagus aja.
aku jadi penasaran buat nonton filmnya minggu depan. Pemain lintas generasi ini. Ada akting dony damara di sana. Ahahahah kusuka dony damara yang mukanya gitu2 wae

Memez mengatakan...

Penasaran deh sama duet aktingnya Acha Septriasa dan Deva Mahenra yang memang keren banget. Ngga sabar mau nonton filmnya... apalagi, dulu aku pernah jadi reporter Infotainment nih hehehehheee

Sapa Dunia mengatakan...

Jalan cerita film ini ringan, ttg kehidupan pondok dan dunia televisi. Dan tokoh komedi bikin filmnya hidup, apalagi pas ketemu tokoh antagonis.
. Bikin ngakak, aman ditonton semua umur pastinya.

Catcilku mengatakan...

Kayaknya menarik filmmnya nih mbak, ada acha lagi. Moga bisa nonton, masih 3 hari lagi ya.

Keke Naima mengatakan...

Dalam banget deh ini rasa cintanya. Karya Garin Nugroho memang gak pernah ecek-ecek, ay. Selalu aja berkualitas

Reh Atemalem mengatakan...

Ini ceritanya ga ada soalan dua cewe ngerebutin satu cowo, kan?
Suka eneg sama film-film yang ada napas agamanya tapi ceritanya itu lagi itu lagi.

Samleinad mengatakan...

Karya-karya Garin tak perlu lagi diragukan kualitasnya. Semoga kualitas film ini bisa diimbangi dengan kuantitas penonton ya

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Lama gak lihat Acha main layar lebar, sekarang main lewat 99 nama cinta hadirkan cinta sejati terhadap Tuhan dan sesama. AKu jadi penasaran sebenarnya dengna film ini deh.

Urmilamile mengatakan...

Wawww ini aku juga udah nonton trailernya dan penasaran pengen nonton full film soalnya menarik aja gitu apalagi yg main filmnya acha, aku ngefans banget sama acha dari jaman heart. Hihi

METAMORPHOSIS mengatakan...

Acha termasuk selektif memilih film yang mau diperankannya. Kalau sampai dia main di 99 Nama Cinta pasti filmnya bagus

Grandys mengatakan...

seru banget liat film ini, aku terbawa suasana banget. Dan ada plot twist gitu, karena awalnya aku kira ustaz kiblat jadi sama Husna.

Domus Revo Teknologi Baja Ringan Bangun Rumah Hanya 5 Hari

Domus, Tata Logam - Rumah atau tempat tinggal adalah tempat terbentuknya keluarga harmonis. Dibawah atap persegi empat ini tercipta si...