Sabtu, 05 Oktober 2019

Wujudkan Traveling Akhir Tahun Di Mister Aladin Travel Carnival 2019 Bertabur Promo



Traveling selalu ada dalam wishlist aku setiap tahun. Apalagi destination travelingnya yang aku idam-idamkan. Berasa bertemu dengan sang idola bahagia banget nget nget. Aku selalu mempersiapkannya lebih teliti dan detail. Pas banget nih di momen menjelang akhir tahun waktu favorit untuk traveling. Sekali-kali menyenangkan diri sendiri dengan traveling. Why not!!!

Mister Aladin Travel Carnival 2019
Wujudkan Traveling Akhir Tahun Di Mister Aladin Travel Carnival 2019 Bertabur Promo


Biasanya menjelang travelling, aku selalu mempersiapkan semua kebutuhan liburan 1 sampai 2 bulan sebelum keberangkatan. Supaya tidak repot dan kelabakan kalau misalnya tiba-tiba harus beli tiket dan hotel yang harganya lumayan mahal bingits. Sayangkan kalau tidak memanfaatkan momen-momen promo atau diskon dari travel online seperti Mister Aladin.



Mister Aladin Travel Fair 2019 "Travel Carnival"

Beberapa hari lalu aku sedang menikmati me time jalan-jalan ke sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan tepatnya Kota Kasablanka. Dan ternyata sedang ada pagelaran Mister Aladin Travel Fair 2019 dengan tema "Travel Carnival 2019" yang diprakarsai oleh Mister Aladin. Aku pun langsung kepoin deh acaranya. Dan ternyata lagi banyak promo liburan akhir tahun. 


Mister Aladin adalah sebuah perusahaan travel online berbasis teknologi di Indonesia yang menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas domestik dan internasional, tiket pesawat, tiket kereta, paket tour dan aktifitas. Mister Aladin Travel Fair 2019 merupakan travel fair ketiga yang diselenggarakan Mister Aladin. Tahun pertama 2016 digelar untuk merayakan ulang tahun Mister Aladin yang pertama dan sekaligus peluncuran mobile apps. Tahun kedua 2018 digelar pada saat menyambut liburan idulfitri. 

Travel Carnival Mister Aladin 2019
Launching Mister Aladin Travel Carnival 2019 dengan Aplikasi Mister Aladin



Travel Carnival hadir untuk menyambut kemeriahan masa liburan akhir tahun yang identik dengan perayaan natal dan tahun baru. Beberapa bulan kedepan kita sudah memasuki akhir tahun dan menyambut tahun baru. Waktu begitu cepat berlalu ya, yuk langsung ceki-ceki tiket perjalanan dan hotel buat liburan.


Selain pagelaran Travel Carnival, Mister Aladin juga memperkenalkan peluncuran resmi fitur terbarunya yaitu fitur Pesawat Internasional dan Kereta Api. Destinasi luar negeri sangat populer di akhir tahun ini, karena semakin meningkatnya pemesanan tiket serta hotel di luar negeri. Tidak menampik pula destinasi domestik wisatawan Indonesia juga meningkat. Membuktikan peluang besar bagi Mister Aladin untuk melebarkan sayapnya dengan menambahkan fitur lengkap traveling.


Kereta Api sekarang ini lumayan familier dan semakin banyak diminati pelanggan. Selain harganya murah, nyaman dan rutenya melalui banyak destinasi intagenic baru. Itulah sebabnya Mister Aladin meluncurkan fitur terbaru Kereta Api dan Pesawat Internasional untuk memenuhi semakin tingginya permintaan pelanggan. 


Ibu Veranika Gunawan selaku Chief Executive Officer Mister Aladin mengatakan bahwa "Dengan peluncuran kedua fitur baru Mister Aladin permintaan dan penjualan akan semakin meningkat. Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup generasi sekarang ini. Dibuktikan dengan banyaknya masyarakat Indonesia traveling minimal 2 - 7 kali dalam setahun untuk berliburan ataupun tujuan berbisnis. 

Travel Carnival Mister Aladin 2019
Talkshow Jelang Liburan Akhir Tahun, Mister Aladin Gelar Travel Carnival



Acara pun semakin ramai. Pengunjung sangat excited menjajaki promo-promo menarik dan juga menikmati talkshow bersama selebritas dan travel vlogger, meet and greet bersama Kiko dan nyanyi bareng Romaria, mini game, face painting dan live band. Buat pengunjung yang hadir akan mendapatkan kesempatan memutar Wheel of Fortune berhadiah voucher diskon hotel dan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Dan masih banyak lagi acara keren dan menarik lainnya.


Mister Aladin Bertabur Promo Jelang Liburan Akhir Tahun 
Pernah nggak sih menginap di hotel berbintang 4 atau berbintang 5 dengan harga murah meriah atau jadi traveling dadakan? Ada hanya di Mister Aladin Travel Carnival, dan jujur banget aku belum pernah sama sekali menikmati hotel semurah itu. 


Pengunjung Mister Aladin Travel Carnival 2019 pun semakin ramai dikunjungi masyarakat hendak persiapan liburan akhir tahun. Tentu memanfaatkan promo menarik dari Mister Aladin. Ibu Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin mengatakan bahwa "Pengunjung akan menikmati semua promo yang ada di Mister Aladin baik itu secara online dan offline


Pada kesempatan ini Mister Aladin juga akan mengadakan lelang hotel berbintang ternama di Jakarta. Kemudian akan ada liburan gratis untuk traveler dadakan yang sudah menjadi trademark berlogo aladin ini dari tahun ke tahun. Dengan peluncuran fitur terbaru pesawat internasional, Mister Aladin bekerja sama dengan Arabian Adventures untuk memberikan paket spesial serta promo menarik untuk liburan di Dubai. Wow keren banget nih dan kesempatan besar buat beberapa pengunjung yang beruntung mendapatkan paket tur dan hotel secara gratis ke Dubai lho. 

Travel Carnival Mister Aladin 2019
Peresmian Mister Aladin Travel Carnival 2019 Bertabur Promo




Promo Fantastis di Mister Aladin Travel Carnival 2019

Bertabur promo di acara Travel Carnival 2019 pun dilakukan secara online dan offline untuk menjangkau pelanggan yang diluar kota. 

1. Sesi online bisa dilakukan melalui aplikasi Mister Aladin mulai dari 30 September - 6 Oktober. Seru banget nih promonya, tapi kalian harus download dulu aplikasi Mister Aladin di playstore atau appstore.

  • Happy Hour, buat pelanggan di seluruh Indonesia akan mendapatkan diskon hotel hingga 50% di jam-jam tertentu. So, harus rajin-rajin nih buka aplikasinya.
  • Dapatkan diskon hingga Rp.2.200.000,- untuk semua hotel, tiket pesawat domestik dan internasional, tiket kereta dan aktifitas.
  • Nikmati mini games wheel of fortune (roda keberuntungan) dengan berbagai hadiah voucher hingga 150ribu semua produk dengan melakukan pembelian via website dan aplikasi Mister Aladin. Tanpa minimum pembelian lho.
  • Ada promo menarik lainnya bagi pengguna MNC Bank, Bank Mandiri, UOB dan OCBC NISP.

Mister Aladin Travel Carnival 2019
Pembelian Tiket Hotel dan Tours Mister Aladin Travel Carnival 2019



2. Sesi offline dilaksakan pada tanggal 3 - 6 Oktober 2019 kemarin diadakan di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka dimeriahkan dengan berbagai promo fantastis semua produk dan kesempatan liburan gratis. 
  • Kejutan voucher hotel harga 99 ribu untuk 100 orang pertama di hari Kamis dan Minggu. Harus kudu cepat-cepat mengantri ke tempat booking nih.
  • Ada lelang hotel berbintang mulai dari harga 10 ribu, tiket pesawat internasional mulai harga 505 ribu, kereta luxury mulai harga 50 ribu dan aktifitas mulai harga 10 ribu.
  • Buat pengunjung akan ada traveler dadakan untuk liburan secara gratis ke luar negeri. Dan akan diundi setiap hari lho.
  • Promo spesial radio, V Radio menggelar menginap di hotel hanya membayar Rp.88.400,- untuk 25 orang pertama, diskon hotel hingga 30% dan liburan gratis ke Singapura. Global Radio juga mengadakan promo menginap di hotel hanya bayar Rp.106.600,- untuk 25 orang pertama, diskon hotel hingga 30% dan liburan gratis ke Dubai.
  • Ada lelang hotel berbintang 4 dan 5 mulai dari harga Rp.100.000,- 
  • Ada doorprice yang di sponsori oleh MNC Bank.
  • Nikmati mini games wheel of fortune (roda keberuntungan) berhadiah voucher Oktagon, Fthing, MNC Shop, Berrybenka, Ruparupa, Bhinneka, SayurBox dan Fave. Dengan syarat harus melakukan transaksi produk apa saja di Mister Aladin Travel Carnival 2019 tanpa minimum transaksi lho.

Mister Aladin Travel Carnival 2019
Mau borong semua Traveling Akhir Tahun Di Mister Aladin Travel Carnival 2019 Bertabur Promo



Kalau sudah bau-bau liburan menjelang akhir tahun, aku semakin semangat hunting tiket. Mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, ataupun hotel & tours. Semuanya tergantung tempat tujuan traveling sih. Kalau aku pengen liburan ke luar negeri untuk akhir tahun ini. Yang pasti dengan budget murah ya kan.


Langsung deh ceki-ceki aplikasi Mister Aladin siapa tahu aku, kamu dan kita yang beruntung mendapatkan semua promonya. Yuk liburan, beli aja tiketnya di Mister Aladin.


Blogger Crony Community
We Are Travel Addict

20 komentar:

Anesa Nisa mengatakan...

KYAAAAAA~~~ aku juga ikutan nih kak! Dateng ke Mister Aladin Travel Fair. Baru kali ini kubekunjung ke pameran wisata, wkwkkw dan seseru itu. Karena mister aladin ngadainnya di mall jadi aku lebih enak aja karena yaa mau makan gampang, akses ke mana aja juuga gampang. Sekalina juga mantau promo-promonya di aplikasi Mister Aladin. Suka muncul notifnya di aku. Ratjoeeeeenn liburan banget dah pokokeeeee. Hahahhahaha..

Efa Butar butar mengatakan...

Seru banget ka. Aku langsung ngiler pas baca ada promo tiket pesawat up to 2.2jt. Kepikiran pas berburu tiket pesawat pulang kampung dapat promo begitu lumayan juga. Heheheh. Ini acaranya berarti rutin tiap tahun ya Ka?

Akarui Cha mengatakan...

Mister Aladin ini termasuk OTA yang bikib terngiang-ngiang banget deh jargon iklan televisinya. Termasuk unik juga karena iklannya bikin kita seperti orang awam yang baca chat whatsapp.

Pas banget ini travel fair-nya diadakan jelang akhir tahun begini. Pas banget pula pengen berburu "sesuatu" untuk liburan di akhir tahun.

Dee_Arif mengatakan...

Wow, asyik ya banyak promo pastinya..
Ini bakal diadakan di kota kota lainnya nggak sih?
Kan enak klo di surabaya juga ada

Fauziah azzahra mengatakan...

Pernah banget dapet hotel bintang 4 dan 5 harga murah langsung deh liburan dadakan. Kalau mister aladin punya promo discount sampai 50% sih wajib banget sering-sering diintip aplikasinya

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Duh-duh, promonya bikin mupeng banget. Mumpung masih ada waktu, cuzz ah bikin rencana liburan dan pesen hotelnya manfaatin happy hournya mister aladin. Tfs mb..

Siti Hairul Dayah/ catatansiemak mengatakan...

Wah mendekati akhir tahun gini asyik nih buat berburu promo perjalanan. Tertarik nih nyari tiket pesawat

Artha Amalia mengatakan...

ini jawaban buat saya yg pengen coba staycation tapi dg harga murce. kudu buka mister aladin di happy tour, lumayan kalau dapat diskon 50%

Kanianingsih mengatakan...

Waah banyak promo ya di Mister Aladin, coba ada yg pas ga ya buat kantong saya

Jeanette Agatha mengatakan...

Seru banget acara Mister Aladin ini. Jadi pengen jalan-jalan kalau uda dneger Mister Aladin :)

Agatha Revindra Widori mengatakan...

Aku suka sama progam Happy Hour nya Mister Aladin, bisa dapat harga diskon hotel. Dan super wow nya, diskon hingga 2,2jt untuk tiket pesawat ya Ka.

Evalina mengatakan...

Wah, asyiknya di Mr Aladin Travel Carnival banyak promo untuk travelling, oke banget

Dian Restu Agustina mengatakan...

Kok aku jadi teratjuni baca promo traveling begini ya hahaha. Baiklah kukepoin saja Mister Aladin, buat siap-siap liburan akhir tahun nanti.

lendyagasshi mengatakan...

Sepertinya kami belum pernah mencoba pakai apps Mister Aladin.
Dan melihat reviewnya dengan bertabur promo, hehhee...jadi pengin liburan kaan...

Farhati Mardhiyah mengatakan...

Baru tau mister aladin, eh beneran itu promonya sampe 2,2juta? Ngiler ih pengen dapetin promo potongan hotel yg bintang 5

Ceritamamaasha mengatakan...

Wah ada Mister Aladin, seru banget lihat banyak promo mbak. Apalagi semua pada mesan tiket yang murah untuk pulkam heehe

antung apriana mengatakan...

kesempatan banget ya kalau ada travel fair begini buat berburu berbagai promo dan pastinya tiket murah. duh jadi pengen liburan nih saya

Farahdjafar mengatakan...

Pecinta travelling pasti kesini untuk sekedar melihat atau untuk membeli, kalo pameran biasanya banyak promo

Faradila Putri mengatakan...

Aku pernah nih pakai Mister Aladin buat cari diskonan hotel hihihi. Maklum pengen jalan jalan tapi tentu ada budget wkwkwk.

Monica Anggen mengatakan...

Baru dengar tentang mister aladin ini, ternyaya banyak ya promonya. Kapan-kapan intip ah buat next liburan

Palapa Ring Menyatukan Bangsa Indonesia Dan Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Beberapa hari belakangan ini aku dan abang yang berlokasi di Papua bisa terhubung melalui video call sebuah aplikasi yang terkoneksi de...